[News] The Cool Scheduler in 49 Days

Seoul-Korea. Gaya rambut unik Jung Il Woo a.ka Scheduler in 49 Days.
Dalam drama yang tayang di SBS yaitu 49 Days, Jung Il Woo telah menarik banyak perhatian dengan fashion dan gaya rambut dari awal drama tersebut. Terutama, pada rambut keriting miliknya yang terlihat chic. Tidak hanya itu, para fans Jung Il Woo pun memberi nama gaya rambut scheduler dengan nama ‘beat-perm’ atau ‘puddle-perm’ (aneh-aneh aja ni fansnya..kekekeke..gpp lah..yang penting cakep..!)

Seorang karyawan dari agensi tempat Jung Il Woo bernaung mengungkapkan untuk berperan menjadi scheduler pretty boy, ia membutuhkan perhatian yang lebih terutama pada gaya rambutnya, untuk setiap episode, dia harus mendapatkan rambutnya dengan pergi ke salon rambut dan itu membutuhkan sangat banyak usaha.

Netizens telah menunjukkan banyak perhatiannya dari awal. Mereka mengatakan, “rambut ikal Jung Il Woo tampak mewah dan sangat berani.”, “Tidak semua orang bisa gaya rambut itu tapi Jung Il Woo tampak hebat!”.

Sementara itu drama 49 Days kini telah tayang hingga 10 episode dan memancing minat masyarakat untuk menontonnya. Baru-baru ini drama ini mulai mengungapkan hubungan antara Song Yi Kyung dan Scheduler, juga keberhasilah Shin Ji Hyun mendapatkan 1 air mata murni. penasaran dengan cerita-cerita selanjutnya tunggu Sinopsisnya di Pelangi Drama.

Source: TVReport (Original article in Korean)
English Trans: Ye Sul Kwak / Korea.com
IndoTrans: Mia RF@PelangiDrama

Iklan

9 pemikiran pada “[News] The Cool Scheduler in 49 Days

  1. yuppie!!!
    di sini il woo cakep tenan euy! apalagi perannnya ma yi kyung and ji hyun, haha
    kadang buat ketawa guling-gulingan kadang bisa juga buat kening berkerut-kerut *gimana sebenrnya kehidupan dia sbelum ini hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s