[News] Drama Korea yang Airing di Bulan Mei

Annyong oenni, saeng, chingu dan semuanya yang selalu setia mengunjungi Pelangi Drama, tak terasa bulan April sudah berlalu dan di sambut dengan suasana mendung di bulan Mei, hehe….
Akan ada banyak drama seru dan menarik yang menanti di bulan Mei yang akan dibahas secara aktual tajam dan terpercaya hanya di Pelangi Drama so don’t go any where and stay tune on Pelangi Drama, oke… ^^.
Sebelum itu perkenankan wirda untuk mengulas drama-drama apa aja sih yang akan di bahas di Pelangi drama di bulan Mei ini, yuk mari….
1. Dong Yi

Drama ini bertema saeguk dengan setting era dinasti Joseon. Cerita berfokus pada Dong Yi seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan air. Walaupun pekerjaannya hanya sebagai pelayan air tapi kelak ia akan menjadi selir dari Raja Sukjong, salah satu raja yang memerintah di jaman dinasti Joseon dan melahirkan seorang anak yang kemudian akan menjadi raja menggantikan kedudukan ayahnya, Raja Sukjong.

2. Bad Boy (Bad Guy)

Drama ini menceritakan tentang Gun Wook yang diperankan oleh Kim Nam Gil yang ingin balas dendam kepada kelompok Haeshin yang mempunyai perusahaan yang besar dengan mengambil alih perusahaan tersebut. Dalam drama ini Kim Nam Gil berperan sebagai pria yang ambisius tapi maskulin, dan drama ini merupakan drama Kim Nam Gil yang terakhir sebelum ia melaksanakan wajib militernya.

3. City Hunter

Drama yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama ini bercerita tentang Kim Na-na yang diperankan oleh Park Min Young yang bekerja sebagai pengawal di kediaman presiden Korea Selatan. Na-na kehilangan orang tuanya karena kecelakaan mobil dan sejak itu untuk bertahan hidup Na-na melakukan pekerjaan paruh waktu. Na-na menjadi pengawal di Blue House dan dia jatuh cinta dengan Lee Yoon-Sung yang diperankan oleh Lee Min Hoo yang juga bekerja di Blue House.

4. Can U Hear My Heart
Can U Hear My Heart bercerita tentang kisah cinta antara Cha Dong Joo yang diperankan oleh Kim Jae Won yang mengalami kerusakan pendengaran (tuli) akibat kecelakaan yang dialaminya walaupun begitu ia berpura-pura bisa mendengar dan seorang wanita bernama Bong Woo Ri yang diperankan oleh Hwang Jeung Eum. Jeung Eum di drama ini berperan sebagai seorang wanita cerdas yang berpura-pura bodoh dengan alasan untuk melindungi martabat ayahnya yang ternyata cacat mental.
Buat chingu-chingu yang rindu liat acting Kim Jae Won, “Can U hear My Heart” bisa jadi drama pelepas rindu, hehe….

5. Miss Replay
Miss Replay merupakan drama yang diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Shin Jeong-Ah yang pernah bekerja sebagai dosen seni di universitas Dongguk dan kepala Kurator pada Sungkok Art Museum. Shin Jeong-Ah kemudian terpilih sebagai artistic co direktur untuk Gwangju Biennale tahun 2008 (salah satu acara seni terbesar di Korea). Dari situ diketahui bahwa Shin Jeong-Ah ternyata memalsukan ijasahnya dan ternyata dia hanya lulusan SMA. Shin Jeong-Ah pun dipecat dan mendekam selama 18 bulan di penjara. Dan ada seorang wanita yang bernama Byeon Yang Koon yang merupakan kekasih Shin Jeong-Ah, Byeon Yang Koon ini lah yang membantu Shin Jeong-Ah memalsukan ijazahnya.

6. Pretty Young Woman
Drama ini bercerita tentang So Young, wanita yang berumur tiga puluh tahun tapi wajahnya masih terlihat muda. So Young mempunyai impian menjadi desainer terkenal, untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan tekstil So Young memalsukan usianya menjadi 7 tahun lebih muda dari umur yang sebenarnya. Tapi hal itu tidak masalah karena SoYoung memang memiliki wajah yang baby face. Di perusahaan tekstil tersebut ia bertemu dengan Choi Jin wook yang jatuh cinta dengan So Young, wanita yang 6 tahun lebih tua darinya.

7. Lie Too Me
Drama yang bergenre romantis komedi ini bercerita tentang Gong Ah Jung (Yoon Yun Hye) yang terjerat dalam sebuah kebohongan di dunia maya, ia berbohong bahwa ia telah menikah dengan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) seorang manajer hotel dan dari keluarga yang terpandang. Hubungan mereka semakin rumit ketika mantan tunangan Ki Moon yang juga teman baik saudaranya muncul kembali dalam kehidupannya.

8. My Love By My Side

My Love By My Side merupakan drama keluarga yang ringan yang bercerita tentang seorang ibu muda, Do Mi Sol yang membesarkan anaknya sendiri dan ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih hangat untuk ditinggali.

9. The Greatest Love

Ae Jung adalah anggota band perempuan yang sudah sangat terkenal. Ketika dia mengikuti varity show untuk berpura-pura menikah dengan bintang top Jin, dia terperangkap dalam cinta segitiga dengan mantan bandmate nya (Yoo In Na). Dan seorang dokter pengobatan oriental yang bernama Yoon Pil Joo yang tidak memilki kepentingan dalam industri hiburan tetapi ketika ia bertemu dengan Ae Jung secara kebetulan ia langsung jatuh cinta padanya.
Gimana dramanya seru-seru kan semua genre ada, mangkanya pantengin terus Pelangi Drama karena disini kalian akan mendapatkan bahasan dramanya secara lengkap, Gomawo… ^^
Iklan

11 pemikiran pada “[News] Drama Korea yang Airing di Bulan Mei

  1. pinginnya sih semua writer sinopsis kdrama pada rembugan buat nentuin sinopsis apa yang bakal dikerjain masing-masing (drama mei bagus-bagus lho!!!) jadi readers bisa baca sinop apapun..
    kalo sekarang mah yang lebih terkenal 49 days (siapa lagi yang main) jadi booming deh, satu episode ada 4versi ^^

    Suka

  2. wah agenda tuk menunggu bajakan'a city hunter,miss ripley, n lie too me…
    mudah2an PD mw buatin sinopsis'a yach,,,
    yach bner bget yg masih bkin pnasran cm 49 days,,
    aq msih setia baca sinopsis 49 days di 4 versi blog…
    thanks to :
    pelangi drama
    blog mbak tirza
    blog mbak dee
    blog mbak elok…

    Suka

  3. Ditunggu sinop Lie to Me, the greatest love, city hunter…
    Admin RF kn banyak… Gimana kalo nanti bikin satu2… Kn readers bisa baca semuanya…

    Dong Yi sama Bad Guy ga usah di bikin lagi sinopnya… Kn da ada yg bkn…
    Yg baru2 saja ya…. Please… (Benar2 ngarep!!!)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s