[Download] OST Beethoven Virus

Hohohoho, apa kabar? Balik lagi niy setelah berhari-hari aku nyari wangsit di gunung, kokokokok (ketawanya aja udah beda, wkwkwkwk). Aish! Gak penting! Yasu, meski egk ada yang request, kali ini aku mw ngasih download-an OST “Beethoven Virus”. Huwah, jadi inget dulu tergila-gila sekali dengan musik klasik gara-gara nonton drama ini. Sampe main ke MMI khusus bwt nyari soundtrack lain selain yang ini. Tapi tenang, egk cuma ini aja kok, nanti juga bakalan aku cari OST-nya yang lain. Sabar yak, kekekek. Okey, silahkan dinikmati. ^^

Judul: OST Beethoven Virus
Genre: Classical, Pop, Ballad
Artis: Various
Jumlah track: 22
Download: disini

7 pemikiran pada “[Download] OST Beethoven Virus

  1. Wkwkwk ganas banget peringatannya mbak aru hihi.cha makasih banget nih dikasih downloadnya…^^ pelangi drama emang oke.
    Mau ngelink ngga deh..yang penting ada lagunya menghiasi MP3## ku yang menemani hari-hariku senengnya…(Berbunga-bunga)…jiah lebay…(kabur deh)…^_^@

    Suka

  2. @cha_sya,,
    Maklum soalnya PD sering kena copas, jd mw gak mw mesti ganas, kekekeke. Sip, gomapta ya cha_sya. Makasih juga udah mampir ke blog aku,, ^3^

    @Ari-sshi,,
    Virus BV udah lewat, sekarang lagi kena virus “Mr.Taxi”-nya SBSD, wkwkwkwk. Aq udah selesai nonton BV-nya. Malah udah berkali-kali. xD

    Suka

  3. ari malah belum wkkwkwkwkw, soalnya subnya itu lom lama juga sie nemunya, mau nonton kepending melulu ama yang lain wkwkkwkw, btw aru chan lee ji ah main saeguk fantasi ama bae yoon joon kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Suka

  4. Wkwkwkwk, klo aku nonton di dvd pak tani dulu sebelum dapet sembako dari Ari. Bener2 jadi tergila-gila musik klasik, kekekek. xD

    Wah aku blm liat tuh, yang “The Legend” itu kan yak? Skrg aku lagi mabok SNSD, kakakak. *POTW.. Mian ne… T^T

    Suka

Tinggalkan Balasan

