[Download] OST Dong Yi

Annyeong! Lagi turun gunung sebentar niy. Buat yang udah request OST “Dong Yi”, ini postingan spesial khusus untuk kalian. Selamat didonlot ya, kekeke. Enjoy it! Saatnya saya kembali menghilang, wkwkwkwk,, *triiiing! xD

Judul: OST Dong Yi

Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Pop/ Ballad
Artist: Various
Jumlah track: 8
Download: disini

Writter by Aru Rf @ pelangidrama.net

99 pemikiran pada “[Download] OST Dong Yi

  1. gylak lengkap banget OST nya MBAK…wawwww 2 tump deh. semua ada dari yang BGM ampe Instrument Biola n OSTnya….koor suara anak2 kecilnya bagus banget yang BUYONGHWA. Step yg melo keren abis,….oya yang TAMRA THE ISLAND Ostnya juga keren loh,cikal bakal gantiin serial Dong YI… dengerin deh yang OSTnya 'Ear Or (ending theme)-Jane Park' dan 'OST TAMRA THE ISLAND' ….. izin share n donlud mbak…matersuwun.

    Suka

  2. @azaLea,,
    Klo gak salah yg kamu maksud itu lagu no. 1 ya, “Cheonageok Georgia (A Walk in A Dreamy Walk)”. Tadi udah aku cek liriknya dan ada 'nora nora' yg km maksd, kekeke.

    Suka

  3. @anonim,,
    Thanks buat sarannya, tapi saya punya alasan sendiri memakai via 4shared karena dibanding mediafire, lagu yang akan di-donlot bisa terlebih dahulu didengarkan(meski tidak semuanya relevan) sedangkan mediafire tidak bisa. Kecuali untuk full album baru saya memilih via mediafire. ^^

    Suka

  4. izin dowload ya….!! πŸ™‚

    maaf ada sedikit saran nii..

    maaf klo bisa soundtrack'a di sediain full satu album berbentuk rar.. trus link download di mediafire atau EnterUpload biar mudah.. mksi

    Suka

  5. @anonim,,
    Thanks buat sarannya. Btw bukannya egk ada chingu yang satu album full cuma emg OST sendiri dipecah-pecah kyk gini dan juga untuk official song terutama 'Haegeum Song' dan 'Unknown Instrumental Song' malah sengaja aku rip dan di-covert ulang ke bentuk mp3 karena egk ada dimana-mana.

    Trs kenapa aku milih ke 4shared dibanding mediafire? Karena di 4shared lagu bisa didengerin terlebih dahulu dan ada beberapa hape yang bisa donlot langsung dr site tersebut, mediafire egk bisa emg akibatnya jauh lebih makan waktu. Tapi seandainya para reader lebih suka mediafire, akan aku usahain link-nya dengan konsekuensi silahkan donlot dulu baru dengerin. Di sini aku cuma menyediakan, just for share it. Okey? ^^

    Suka

  6. mbak aru , kallo sondtrack lagu yg pertama x diputer wktu eps.pertama thu apa judullnya mbak ? ritmenya agak ngebeet gtu mbak . yg wktu kakaknya dongyi jalan trus tiba2 muncul ke istana sebagai org dri bir musik .
    thu apa mbak jdulny??
    yunisitorus

    Suka

  7. Sip~ Udah aku ganti link-nya. Silahkan didonlot kembali. Misal ada yg rusak lagi tolong dikasih tw yg mana aja ya biar aku bisa langsung ganti. Gomawo reader chingu-ya~ xD

    Suka

Tinggalkan Balasan

