[Preview K-Drama] The Greatest Love – Best Love

Update!satu lagi drama Korea terbaru yang baru saja tanyang perdana. Sebenarnya aku hanya mencoba untuk melihat drama ini, dan awalnya kurang tertarik. Mungkin dari segi cerita, dan mungkin karena drama ini tayang pada hari yang sama dengan “49 Days”. Namun tetap saja aku mencoba untuk melihat drama ini, dan hasilnya..WOW, so fun dan sangat menghibur! Terutama dengan sosok Cha Seung Won (CSW) yang selama ini saya kenal sebagai pria dingin tak berperasaan di drama “Athena : The Goddes of War”. Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat preview-nya. Enjoy it! ^^

Judul: 최고의 사랑/ Choegoui Sarang/ The Greatest Love
Dikenal juga sebagai: Best Love
Genre: Romantis, komedi
Jumlah episode: 16
Stasiun tayang: MBC
Periode tayang: 4 Mei 2011 s/d Juni 2011
Waktu tayang: Rabu dan Kamis 21.55
SINOPSIS lengkap: Episode [1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16 End]

Sinopsis singkat

Drama ini akan mulai tayang di SBS pada tanggal 4 Mei 2011 menggantikan drama “Royal Family”. “The Greatest Love” sendiri sebetulnya memiliki judul asli “Discovery of Affection”. Skenarionya ditulis oleh Hong Sister (My Grilfriend is a Gumiho, You’re Beautiful, etc) yang memiliki gaya khas dalam setiap drama yang dibuatnya.
Drama “The Greatest Love” sendiri memiliki jalan cerita yang cukup unik, dimana karakter utamanya Goo Ae Jung merupakan salah satu mantan personil girlband. Jantung seorang aktor papan atas yaitu Dokko Jin tak di sangka mengenali suara penyanyi sebuah lagu yang membuatnya berdetak 10 tahun silam. Jantungnya langsung dagdigdug tak karuan bila berdekatan dengan Ae Jung.
Dokko Jin sendiri sudah punya kekasih Kang Se Ri, yang dulunya juga satu grup girlband bareng Ae Jung. Lalu satu tokoh lagi melengkapi cinta segiempat (khasnya drama Korea..!), Yoon Pil Joo yang seorang dokter yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan dunia hiburan tidak sengaja bertemu Goo Ae Jung dan mulai jatuh cinta padanya.

Para Pemain
Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin)

Gong Hyo Jin sebagai Goo Ae Jung
Seorang artis wanita yang sudah hampir kehilangan popularitasnya dan untuk menyelamatkan karirnya yang mulai meredup akhirnya dia mengikuti berbagai variety show termasuk acara ‘Couple Making’, sebuah acara ajang jodoh antara artis dengan seorang most wanted man.
Yang ingin ia lakukan hanya bertahan di industri hiburan, jadi saat seorang aktor papan atas bernama Dokko Jin yang bermulut kasar mengaku menyukainya, Ae Jung berusaha mengabaikannya. Tapi saat akhirnya ia mulai luluh dan memandang ke arah Dokko Jin, Dokko Jin malah menyangkal rasa sukanya.

Dokko Jin (Cha Seung Won)

Cha Seung Won sebagai Dokko Jin
Dokko Jin adalah salah satu artis yang sangat terkenal, dia dikenal publik memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan, padahal aslinya mah Buthole, narsis dan PD abis!!. Tak pernah ia sangka jantungnya akan berdetak kencang saat di dekat seorang wanita. Saat ia sangka debaran jantungnya yang tak karuan karena monitor jantungnya rusak, Dokko Jin menarik semua kata-kata ia pernah menyukai Ae jung.
Tapi ia segera menyadari sangkaannya salah. Ketika di lihatnya Ae Jung mulai membuka diri pada cinta si dokter ‘bukan siapa-siapa’, Dokko Jin serasa mau mati.
Walau pada akhirnya nanti ia dan Ae Jung mengaku saling mencintai, imej mereka yang bagai langit dan bumi membuat penyatuan cinta itu serasa tak mungkin.

Kang Se Ri (Yoo In Na)

Yoo In Na sebagai Kang Se Ri
Kang Se Ri merupakan salah satu mantan anggota dari girl band yang sama dengan Goo Ae Jung yang telah bubar bertahun silam. Sebuah kejadian berujung pada kesalahfahaman, itulah mengapa ia dan 3 anggota yang lain tak dekat bahkan cenderung tak kenal. Berbeda dengan Ae Jung yang mesti hidup dari satu variey show ke variety show yang lain, karirnya bisa di bilang cemerlang.
Rasa ketidaksukaannya pada Ae jung bertambah saat Dokko Jin yang di ketahui oleh publik sebagai kekasihnya menyukai Ae Jung. Walau kisah cintanya dengan Dokko Jin telah kandas setahun silam, ia berusaha mempertahankan statusnya sebagai kekasih Dokko Jin.

Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang)

Yoon Kye Sang sebagai Yoon Pil Joo
Si dokter ‘bukan siapa-siapa’ Yoon Pil Joo, sorang lajang most wanted. Muda, tampan, kepribadian yang menyenangkan dan memiliki RS pengobatan tradisional. Tak heran ia di jadikan Tokoh pria yang mencari pasangan dari kalangan artis di acara ‘Couple Making’. Di saat peserta yang lain terang-terangan berusaha menggodanya, Pil Joo malah tertarik pada peserta yang cenderung diam dan bersahaja, Ae Jung.
Sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan, sang Raja Iblis (Dokko Jin) telah menculik Nina (ae Jung) dan berhasil merebut cintanya Nina. Kini tinggal peri jamur (Se Ri) yang setia menunggu cintanya Paul (Pil Joo)

Berikut bonus beberapa piku CSW diberbagai ekspresi yang saya ambil saat berperan sebagai Dokko Jin di “The Greatest Love/Best Love” epsiode 1. Check it out friends, hopefully you all like it..^3^
“Yeeaaahhh..I’m cooool..”
Hahha, CSW yang sangat modis!
“OMG..bisa darah tinggi aku!” hahah
Saat Dokko Jin mau merebet slayernya dari Ae Jung.
No Comment!
Meninggalkan Ae Jung dengan penuh gaya.Wuuiizz..
“Senorita, saranghe…”
Saat merima telepon dari Ae Jung, selalu bersikap jaim dimanapun,
dan hasilnya, ekspesi yang menggemaskan saat menjawab pertanyaan Ae Jung di reality Show. “Bananas! Pineapple! Grape!” hahha,
hemm..

PD’s note

Jujur, saya dibuat tercengang saat melihat episode 1 drama “The Greatest Love”. CSW bertransformasi menjadi artis yang narsis, penuh percaya diri, dan pasti selalu menjaga image a.k.a jaim! Ekspresi CSW yang berubah-ubah membuat saya tertawa terpingkal-pingkal, beda dengan ekspresi CSW saat memerankan tokoh Son Hyuk di “Athena” yang menurut saya lebih menyeramkan namun cool..hahha.

Namun, jika kalian penggeramar drama Korea yang selalu menuntut peran wanita (lead female) harus sosok yang sempurna dan cantik layaknya Kim Tae Hee atau Lee Ji Ah, hahah, mungkin akan sedikit kecewa jika melihat sosok Goo Ae Jung yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. So far saya sendiri tidak mempermasalahkan Gong Hyo Jin karena saya sendiri menyukainya saat berperan di “Pasta” (drama yang aku liat hampir 10 kali! Love it!) dan akting dia yang tiada duanya.

Sources:
TV Report
DramaWiki
koreandrama
EnglishTrans: Dramabeans
IndoTrans written by Mia RF @ pelangidrama.net with edited
Update by Asri RF @ pelangidrama.net
Last Update by Ai RF @ pelangidrama.net

Iklan

27 pemikiran pada “[Preview K-Drama] The Greatest Love – Best Love

  1. bener2 aktor karakter, akang CSW ini….
    sayangnya kenapa tu poni gak di rapihin ya? gatel pengen minggirin poni stuck on you nya, wkwkwkwk… dan aku pun stuck on you, akang Cha!!

    Suka

  2. ckckck, mo nulis URL kok yang keluar anonim?…
    iya ini scraf yang sekarang ada di dapurku asrie, yang kata si akang buat ceumpl ajaaaah, wkwkwkwk

    Suka

  3. waw diposting lagi toh itu pikku episode 1 ya yang ada syal itu hehe..
    biasanya drama hong sister bagus khan ya…ga tau tuh skr …
    CSW emang penge membuktikan dia aktor karakter

    Suka

  4. Ahahaha…
    Km lum liat CSW di City Hall ya?
    Karakternya hampir sama, n aku suka banget gayax yg di City Hall.
    Agak kecewa sih aku kira cewekx Kim Sun Ah.
    Soalnya mereka cocok banget!!! ^^

    Suka

  5. wlopun gong hyojin ga secantik kim taehee, atau song hyegyo, tp mnurutq aktingx lbh keren dibanding mereka2. waktu liat pasta, aq langsung jatuh cinta. sm lee seongyunx jg:)
    kayax hyojin eonni nih pinter bgt pilih drama. lawan maenx selalu aktor yg mateng. ky janghyuk, seongyun, seungwon.
    Dokko Jin, Fighting!!!

    Suka

  6. cha seung won oppa…apa ahjussi yak…??kereeeennnn….aku suka banget sama ketawa yang anehnya…tubuh sempurna..suara kharismatik…wajah cool abieeeesss……saranghe….muach..muach…
    moga-moga cepet ditayangin dramanya ya…
    the greatest love…is the greatest korean drama ….I ever seen

    Suka

  7. critanya hmpir sama dg eun jin baby v.o.x ,, dia dtuduh sbagai pnyebab bubarnya baby v.o.x , dan dia mndapat nma buruk krna hubungannya dg slah stu artis korea.,

    Suka

  8. gyaaaa…. setuju ini drama menghibur sekali,baru aja selesai nonton tadi pagi.
    salut dan suka sama akting Gong Hyo Jin di Pasta, memang klo diliat secara fisik dan appearance agak dibawah artis lainnya, tp justru aktingnya bikin jatuh cinta
    klo Cha Seong Won.. no comment deh, baru nonton 2 drama dia City Hall dan Best Love.. intinya kesemsem deh… keeeerrrrrreeeeeennnnnnnnn

    Mari… Chun-jeunn… (recharge)

    Suka

  9. baru aja kelar nonton nih drama,, ampuun dah CSW aktingnya buat orang sakit perut (ngakak), awalnya sih ilfil liat lead actornya (udah tua) tapi setelah liat aktingnya ckckckckc.. KEREN..

    Suka

  10. annyeong ^<>^
    aku cuma mo comment.. sbnrnya stlh aku tonton ae jung oenie (gong hyo jin) bkn pura2 jd istri ato pcr nya dokko jin oppa (cha seung won) tp mmg dokk jin oppa yg kjr2 ae jung oenni.. pokoknya WOOW bgt.. everlasting bgt.. dan wajib di koleksi.. kansam hamida.. [^]~[^]

    Suka

  11. suka sekali sama csw…knp ya gk maen ama kim su ah lagi,,kan asek liat mreka 1 scene lagi,,hihi..walopun begitu ce yg d pasta(sapa namax..)ok jg seh,,lbh suka leadx agak2 muka standard

    Suka

  12. Yups, Sukaaaa bgd dwehhh…. Romantis N komedi ny dpt bgd, bs ngakak skaligus terharu bkin ngiriiii…. Awalny gk bg2 tertarik jg sy, mau nton malah cm pngin liat Si Dokter 'bukan siapa-siapa', tp smkn d liat jd kesengsem ma CSW…hahahaha
    juga suka aktingny onnie, gk masalah fisik

    Suka

  13. Ommo…Ahjusshi yang satu ini memang LUAAARRRR bIASAA… Saya langsung jatuh CINTA ama ni ORang!!! huahahahahaha… SOk COOL, NARSIS, dan GUyonan-NYA serta PENGORBANANNYA sesuatu sekaliii di DRama INi saodara-saodara… ahahhaha… RECOMENDED for watching dech…

    Suka

  14. iiihhh oppa cha seung won GA NAHANNNNNNNNNNN….
    gantengggg abisss,,bikin terbyang-bayangg..bikin degeun degeun deh hihihiiii
    ga nyangka oppa uda merid,,ckckck jelous -_-
    awet muda bgt,,,
    film greteast love sangat menyegarkan,,
    engga berat,, funny…baguss dehh 😀
    ost nya jg bkin deg deg an,,heheheh dtnggu drama slnjutnya ya oppa ❤

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s