[Preview K-Drama] Bad Boy/Bad Guy

Buat penggemar Kim Nam Gil tentu tidak melewatkan drama yang pertama kalinya Kim Nam Gil mendapat peran utamanya. Drama ini sekalagus drama terakhirnya sebelum tugas wajib militernya selama 2 tahun. Dipersembahkan khusus buat fans tentunya.

Judul Asli 나쁜 남자 (Nappeun Namja)

Judul Drama: Bad Guy / Bad Boy / Bad Man
Genre : Mysteri, Thriller, Melodrama
Episode : 17 episode (diringkas dari rencana 20 episode)
Stasiun TV : SBS Korea (Mei – Agustus)

Pemain Utama
Kim Nam Gil sebagai Shim Gun Wook
Han Ga In sebagai Moon Jae In
Oh Yeon Soo sebagai Hong Tae Ra
Kim Jae Wook sebagai Hong Tae Sung
Jung So Min sebagai Hong Monet

Pemain pendukung
Jun Gok Hwan sebagai Tn. Hong
Kim Hye Ok sebagai Ny. Shim/ Ny. Hong
Shim Eun Kyung sebagai Moon Won In
Kim Eung Soo sebagai detektif Kwak
Kang Soo Han sebagai Gun Wook kecil

Ringkasan cerita

Cerita ini berpusat kepada Shim Gun Wook, pria yang mempunyai dendam terhadap keluarga konglomerat grup Haeshin. Sewaktu kecil, ketika dia masih bernama Chae Tae Sung, dia diadopsi dan diambil dengan paksa dari ibunya dan ayah angkatnya dari desa oleh grup haeshin. Chae Tae Sung berubah nama menjadi Hong Tae Sung. Namun kemudian kelurga terrsebut merasa ada kesalahan identitas, Hong tae sung kecil lalu disingkirkan dan dikembalikan ke keluarga asalnya. Sayangnya orang tuanya di desa meninggal dalam kecelakaan saat akan menjemput anaknya. Gun Woo kecil terluka parah, terbuang terlunta-lunta dan akhirnya masuk panti asuhan. Gun Wook lalu diadopsi keluarga amerika lalu kembali ke korea untuk membalas dendam. Di korea dia akhirnya tertarik pada Moon Jae In, wanita biasa yang ambisius dan ingin menjadi menantu keluarga Hae Shin dengan mendekati putranya Hong Tae Sung.


Untuk memperlancar rencananya Gun Wook mengencani anak bungsu grup Haeshin Hong Mone, yang akhirnya jatuh cinta pada Gun Wook. Tak tanggung-tanggung Gun Wook juga bahkan menjalin cinta terlarang dengan anak kedua Grup Hae Shin, Hong Taera. Sayangnya dalam usaha balas dendamnya dia harus terlibat kasus kematian kakak pantinya yang ternyata pernah menjalin cinta dengan Hong Tae Sung.

Main characters


Shim Gun Wook

Sepanjang hidupnya dia mempunyai tiga nama dimulai dari Chae Tae Sung, Hong Tae Sung dan terakhir Shim Gun Wook. Shim Gun Wook seorang pria cerdas, terpelajar, menarik dan pandai brehubungan dengan wanita. Dia mempunyai masa lalu yang kelam dengan keluarga Hong pemilik Grup Haeshin, yang pernah mengadopsinya. Dia setelah dibesarkan dan belajar di AS kembali ke korea untuk mencari jati diri dia sebenarnya dan membalas dendam pada keluarga grup Haeshin. Untuk misinya itu dia telah mengumpulkan banyak informasi baik sendiran atau dari informan kepercayaannya. Tak tanggung-tanggung untuk misinya ini ia berani mengencani adiknya dahulu dan menjalin cinta terlarang dengan kakaknya.

Dia lalu bertemu dengan Moon Jae In, seseorang yang akhirnya diam-diam dia cintai.


Moon Jae In

Seorang terpelajar dan pintar terutama dalam masalah seni yang menjadi keahliannya. Moon Jae In kerja sebagai tenaga ahli pada galer seni milik istri keluarga grup Haeshin. Dia lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja tetapi mempunyai ambisi untuk mengubah nasibnya dengan mengencani pria kaya. Dia pernah gagal dengan pria kaya yang dia cintai. Kali ini dia berusaha mendekati anak keluarga grup Haeshin, Hong Tae Sung. Tak sengaja dia berkenalan dengan Shim Gun Wook yang awalnya dia kira Hong Tae Sung.



Hong Taera

Anak perempuan tertua keluarga Grup Haeshin. Sudah berkeluarga dengan pengacara terkenal an mempunya satu orang anak. Dia mempunyai kedudukan penting di perusahaan. Karena posisinya itu, SHin Gun Wook mengincarnya. Walau tahu Shim Gun Wook bukan pria baik namun Hong Taera pun akhirnya larut alam cinta terlarang dengan Shim Gun Wook



Hong Tae Sung

Hong Tae Sung ini adalah anak yang menggantikan Chae Taesung/gun wook kecil setelah disingkirkan. Dia ruapanya jadi anak pembawa masalah dalam keluarga Grup Haeshin. WAlau tampaknya tidak penurut, tidak mau menyelesaikan kuliah dan suka membuat masalah, dia mempunyai kepribadian yang rapuh. Dia akhirnya jatuh cinta pada gadis biasa seorang yatim piatu namun tidak disetujui keluarganya. Gadis akhirnya dtemukan meninggal karena bunuh iri an ini mengakibatkan luka pada dirinya. Akhirnya dia bertemu dengan Moon Jae In dan jatuh cinta padanya an tak peduli dengan motif dibalik cinta Jae In.


Hong Mone (Monet)

Anak bungsu keluarga Hong (Grup haeshin) yang manja dan mempunyai hobby seperti kebanyakan orang kaya lainnya. Dia masih duduk dibangku kuliah dan berteman baik dengan Moon Jae In. Dia sasaran pertama Shim Gun Wook. Hong Mone dengan mudah jatuh cinta pada Shim Gun Wook namun akhirnya patah hati dan kecewa ketika mengetahui cinta Gun Wook sebenarnya tidak untuknya.



Sinopsis
Link sinopsis per episode dari Catatanku (status on going)

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Spesial (ringkasan ep 1- 3)
Episode 6 Part 1/2 Part 2/2

Episode 7 Part 1/2 Part 2/2
Episode 8 Part 1/2 Part 2/2
Episode 9 Part 1/2 Part 2/2
Episode 10 Part 1/2 Part 2/2
Episode 11 Part 1/2 Part 2/2
Episode 12 Part 1/2 Part 2/2
Episode 13 Part 1/2 Part 2/2
Episode 14 Part 1/2 Part 2/2
Episode 15
Episode 16 part 1 part 2
episode 17 (end)

Produksi
Sutradara/ PD : Lee Hyung Min (Sorry I Love You)
Penulis naskah : Kim Jae Eun
diproduksi bersama korea dan jepang
Syuting drama juga dilakukan di jepang dan korea.
Sayangnya drama ini harus disingkat menjadi 17 episode karena Kim Nam Gil harus segera mengikuti wajib militer.




Trailer

from fan
credit to shesmilesJ


by nana rf@pelangidrama.net

Iklan

8 pemikiran pada “[Preview K-Drama] Bad Boy/Bad Guy

  1. appa,terimakasih telah mempersembahkan drama ini-wkwkwk..(piku appa yang senyum di atas, duh bikin meleleh!)
    se.enggaknya jadi inget trus ma appa dengan akting “jahat ma mati tragisnya” hehe

    oya,GOMAWO BEST LOVE DAH DIMASUKIN DAFTAR!!!ditunggu..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s