[Download] OST Pasta

Yuhu! I’m back again! Kali ini saya datang untuk memenuhi request dari para reader. Yup, buat yang minta OST “Pasta”, this is present for you. Wkwkwkwk, udah kayak lagu “Genie”-nya SNSD aja (tell me your wish, muhahaha). Udah ah, ngebanyol mulu ntar yang ada saya gak balik-balik ke gunung buat nyari wangsit. Yasu, enjoy it! xD *main layangan sama member SNSD, wuuuzzz!!!*

Judul: OST Pasta
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Pop/ Ballad
Artist: Various
Download: disini

Wrtter by Aru @ pelangidrama.net
39 pemikiran pada “[Download] OST Pasta

  1. @dira,,
    Sama2 Dira, penuh perjuangan nyarinya niy, muhahaha. OST HanaKimi? Bukannya udah pernah dimuat sama preview-nya? Ntr aku cek lagi deh. Okey, enjoy it! ^0^

    Suka

  2. hehe iya, udah kok mbak..
    mianhe dira lupa,(dira tau kalo da band fav dira yang nyanyi di hanakimi juga karena buka blog ini ckckck-ingatan 5 menit dira kambuh!) ^^”

    Suka

  3. @asfara,,
    Silahkan. OST YAMD? Ntr dicari dulu yak wangsitnya, muhahaha.

    @zahraa,,
    Sukses ya donlotnya, kekeke.

    @dira,,
    Ada kan? Yasu, met didonlot. Jgn lupa lagi yak, klo aku wajar pelupa, wkwkwkwk,,

    @anonim,,
    Sejauh ini baru ada versi HQ, klo mw cek di indowebster. Ada kok.

    @ajenk,,
    Waduh, aku gak ngikutin drama ini. Mianhe… Mungkin yg lain ada yg bisa bantu? ^^

    Suka

  4. @anonim=HQ itu high quality, kualitasnya paling tinggi, resolusi juga plus sizenya juga gede hehehe, kalau drama dl an drama biasanya ada HQ dan MQ serta LQ (low quality). HQ size sekitar 700mban MQ=350Mb an LQ=150mban

    Suka

  5. @winda,,
    OST Naughty Kiss udah ada kok, coba cek lagi,, di PD pake nama Playful Kiss soalnya, (^,< )b @all,,
    Gomawo buat para reader yg udah donlot di PD ya, love you, chu~! ^3^

    Suka

  6. @meLany,,
    Untuk yg ini aku kurang ngerti. Tapi bisa aja kok, tergantung hape sama sinyalnya dan yg pasti klo donlot by hape ngabisin banyak pulsa. Lbh baik kam donlot via kompi,, thanx,, ^^

    Suka

  7. apa ya judul instrumen pasta yg suara cewwe gt.sering di puter instrumen ini pas awal2 episode…enak bgt dengernya, tp g tau apa judulnya.

    Suka

  8. mbak, ada 1 instrumental yang gak ada di soundtrack original nya ya? lagu nya yang di awal-awal episode 10. instrumental nya bagus bgt. mbak tau judul nya gak? makasih.^^

    Suka

  9. mbak, yg “Na Na Na” itu yg judul nya apa ya? bkn nya yg “La La La” ya?hahaha
    maksud aku tuh sama yg kaya dibilang anonim yg instrumental suara cewe yang di puter pas awal2 episode itu.

    Suka

  10. Unnie.. Sebagian file uda bnyak ke hapus yaaaa? ;( tiap gue donlot kok munculnya 'file corrupted' terus?? Padahal pengen bgt cari Instrumental yg di eps terakhr and di scne terakhir, itu enak bgt! — Rafa;( tiap gue donlot kok munculnya 'file corrupted' terus?? Padahal pengen bgt cari Instrumental yg di eps terakhr and di scne terakhir, itu enak bgt! — Rafa

    Suka

  11. @Rafa,,
    File mana yang egk bisa kamu donlot, tolong kasih tahu judulnya lebih spesifik biar bisa aku ganti link-nya klo gak bisa soalnya aku pudah cek semua link masih bisa di-donlot kok.

    Suka

  12. @Rafa,,
    Maaf chingu tapi link yg saya kasih emg egk ada mslh. Barusan malah saya coba donlot semuanya dan bisa kok. Mungkin koneksi inet kamu yang bermasalah. Coba klo gak bisa di refresh lagi. Thx you. ^^

    Suka

  13. aku donlotnya dari hape, unni… file yg bisa aku donlot cuma yg do you love me:( oya unni, kalo instrunental yg ada di eps 20 itu judulnya apa yaa? thx 4 answer :Dma yg do you love me:( oya unni, kalo instrunental yg ada di eps 20 itu judulnya apa yaa? thx 4 answer πŸ˜€

    Suka

  14. @Rafa,,
    Wah klo dari hape mah aku egk tahu coz donlot lebih direkomendasikan by kompi.

    Jujur bukannya aku gak mw jawab pertanyaan mengenai judul lagu tapi aku bener2 egk tahu dan egk ngikutin drama ini (egk semua drama dan film yang aku posting OSTnya aku tonton). Jadi percuma aja krna aku cuma menyediain bukan untuk ditanyain. Thx.

    Suka

  15. Yang di episode antara 18 – 20 ( sorry lupa ) waktu Seo Yoo Kyung dan Choi Hyun Wook dirumah orang tua seo kyung , ayahnya tidak mengizinkan u/ ke italia.
    itu lagunya bagus banget .
    Tapi koq gak ada yaa.
    tolong donk lagunya πŸ˜€

    Suka

  16. @Cupcakes Jean,,
    Maaf, bukannya egk ada tapi dari sekian banyak tempat yang aku cari hanya ada ini. Sekali lagi tolong dimengerti, kadang ada lagu dlm drama yang egk masuk ke dalam OST. Thanks.

    Suka

  17. Annyang haseo unni… aku mau tanya instrumental pas sae young di toko souvenit trus keinget masa lalu sama hyun wook waktu masih di luar negeri yang pas pasang hiasan di pohon natal tuh yang mana ya? Aku udah lama cari2 nggak ketemu2. Gomawo:)

    Suka

Tinggalkan Balasan

