[Story] Ending 49 Days Versi Pemenang Kuis

Mohon tidak meng-Copy Paste tulisan dari blog kami, bila ingin men-share di blog/ FB cukup link nya saja. Tolong hargai kerja keras tim penulis, terimakasih….

Anyyoung fams, yuhuuuii akhirnya i’m bacckk. Kali ini saya ingin memposting tulisan pemenang Kuiz Ending Drama 49 Days versi asli, dan kali ini yang pemenangnya adalah mbak Yusnita dari Malang. So i don’t want talk (write!) much so check this out fams..Yeaaahh..yeahhh..
[Ending Drama 49 Days]
In Jung pun akhirnya menyadari kalau selama ini Min Hoo cuma memanfaatkan dirinya saja untuk mendapatkan kekayaan Ji Hyun. Dia jadi ingat semua kebaikan dan saat saat kebersamaannya dengan Ji Hyun dan apa yang telah dilakukannya pada Ji hyun . dia menyesal dan mulai menangis. Seo woo pun juga sedang menangisi Ji Hyun. Dia sangat menyayangi sahabatnya itu.
Scheduler mulai bisa mengingat saat saat dia masih hidup. Dia adalah Song Yi Soo kekasih Song Yi Kyung sejak masih sekolah. Yang meninggal karena kecelakaan. Dihari dia meninggal kecelakaan, dia ingin mengatakan sesuatu kepada Yi Kyung. Karena tidak sabar ingin mengatakannya pada Yi Kyung.
Dia terburu-buru tanpa melihat sekeliling. Dia berlari menghampiri Yi Kyung yang ada di seberang jalan. Tiba tiba ada Mobil yang nyelonong dan menabrak Song Yi Soo. Dia pun meninggal di pelukan Song Yi Kyung. Makanya dia menawarkan diri untuk menjadi secheduler karena dia merasa ada hal yang belum dilakukan ketika dia masih hidup, tapi kini dia tidak bisa mengingatnya.
Han Kang yang sangat mencintai Ji Hyun diam diam berusaha mati matian menolongnya agar bisa mencegah Min Hoo mengambil kekayaan keluarga ji Hyun. Dia mau berkorban apa saja untuk membantu wanita yang di cintainya itu agar bisa kembali sadar. Ji hyun pun mulai menyukai Han Kang. Mereka selalu bersama dan saling membantu dalam mengungkap kejahatan Min Hoo.
Setelah Ji Hyun berhasil mengumpulkan 3 air mata yang tulus yaitu dari Han Kang, In Jung dan seo Woo, dia kembali sadar dari komanya. Han Kang sangat bahagia melihat Ji Hyun kembali sadar, tapi orang yang pertama kali di cari Ji Hyun adalah Min Hoo.
Dia tidak mengingat semua kejadian ketika dia berada di tubuh Yi Kyung. Dia pun mulai semangat melanjutkan rencana pernikahannya dengan Min Hoo. Han Kang yang kecewa melihat Ji Hyun mau menikah dengan Min Hoo memutuskan untuk meninggalkan Korea dan kembali ke Amerika agar bisa melupakan ji Hyun.
Sebelum acara pernikahan, tanpa sengaja Ji Hyun melihat Min Hoo dan In Jung yang sedang bertengkar. In Jung tidak rela Min Hoo menikah dengan Ji Hyun karena dia masih berharap Min Hoo kembali padanya.
Ji Hyun pun mulai mengingat semua kejadian ketika dia berada di tubuh Yi Kyung. Saat saat yang indah bersama Han Kang, dan apa yang telah di lakukan Min Hoo dan In Jung padanya. Dia pun menolak menikah dengan Mi Hoo dan ingin bersama Han Kang.
Ayah Ji Hyun Yang tidak menyukai Han Kang pun menolak keinginan anaknya. Dia ingin anaknya menikah dengan Min Hoo, tapi setelah mendengar kalau Min Hoo ingin berbuat curang dan mengambil semua kekayaannya. Akhirnya ayah Ji hyun pun merelakan anaknya bersama Han Kang.
Han Kang yang kecewa karena Ji Hyun akan menikah dengan min Hoo pergi kebandara untuk pergi ke Amerika. Ji Hun yang tahu kalau Han Kang pergi ke bandara segera menyusulnya untuk mencegahnya pergi. Akhirnya mereka pun bertemu di bandara, dan Han Kang pun tidak jadi meninggalkan Korea. Mereka pun hidup bahagia bersama.
Setelah bertemu dan mendengar kata kata Song Yi Soo untuk terakhir kalinya, Yi Kyung pun mengikhlaskan kepergian Song Yi Soo dan mulai menata kehidupannya sendiri. Dia kembali menjadi gadis yang ceria lagi. Sekarang ada Dr Noh yang selalu ada berada disampingnya.
Ayah ji Hyun yang tahu kalau Min Hoo ternyata tidak mencintai anaknya dan hanya mengincar kekayaannya, segera mengusir Min Hoo. Min hoo pun kembali menjadi orang yang miskin lagi. Tapi untunglah dia masih memiliki in Jung yang masih mau memaafkannya dan mau menerimanya kembali.
Written : Yusnita
edit of pictures : Asri Rf @pelangidrama
nah ini dia yang bernama mbak Yusnita yang beruntung medapatkan Kaset CD Drama 49 Days. Semula kami ingin kaset tersebut juga di tandatangi oleh Scheduler namun rupanya saat kami hubungi dia sedang sibuk,super duper sibuk “bertugas” jadi kami urungkan niat kami.hehe.
After all, saya selaku admin merasa sangat berterimakasih atas kesetiaan pembaca kepada kami, walau mungkin lebih setia sama para namja Korea, kami tetap bahagia dengan apresiasinya.
Dan tidak menutup kemungkinan kami akan mengadakan kuis lagi, seperti ada pepatah:
jika ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi dengan bayar 5rb perak.
Bolehlah kalo da umur panjang bolehlah kami mengadakan kuis lagi..
Muhaha..
Admin PD
Asri Rf
Iklan

5 pemikiran pada “[Story] Ending 49 Days Versi Pemenang Kuis

  1. haha, gak dari dulu emangnya mbak? ^^
    keren!!! hampir mirip ma cerita aslinya o.O prok,prok,prok! CHUKKAE MBAK YUSNITA!
    rf juga ngasih recapnya tuh hehe,
    gomawo..

    Suka

  2. lho, gelonya gak dari dulu mbak? ^^
    o.O keren!!! prediksinya gak jauh meleset! (tanya ma scriptwriternya langsung ya mbak?) btw, CHUKKAE!
    haha, mbak asri sampe kasih pikunya juga..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s