[Download] OST My Sassy Girl (2001)

Alright! I think today is request day, isn’t it? Hampir semua postingan hari ini OST semua, kekekeke (mianhe reader…). Yup, now is about my first favorite Korean movie all the time. Yeah, its “My Sassy Girl”. Film produksi 2001 ini bisa dibilang film yang amat sangat sukses. Why? Karena film ini sudah dibuat ke berbagai macam versi. Mulai dari Hollywood, Bollywood, Jepang, sampe dijiplak sama Indo, wkwkwkwk (inget sinet “Cewekku Jutek” kan?). Tapi tetep versi aslilah yang paling bagus. Jadi inget dulu nonton film ini sampe hampir 5x setiap hari selama seminggu *parah!*. Okey, kalau gitu selamat di-donlot buat yang sudah nyari. Tararengkyu~! ^^
Judul: OST My Sassy Girl (2001)
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Pop/ Ballad
Artist: Various
Jumlah Track: 20
Download: disini
Iklan

14 pemikiran pada “[Download] OST My Sassy Girl (2001)

  1. kok yg indonesia di bilang jiplak sih???? di bilang versi indonesia kan lbh enak bacanya. cinta korea tp jgn melebihi cinta dri tanah air.,

    ini pendapatku aja..
    miaan..

    Suka

  2. @anonim,,
    Sekedar meluruskan aja chingu,, mian klo kata2 aku menyinggung tapi kenapa saya bisa bilang menjiplak? Coba kamu liat, apa mereka membeli hak untuk mengadaptasi film tersebut menjadi sinetron? Tidak. Mereka hanya bisa menyadur tanpa mw membeli izin dan ini terjadi berkali-kali. You know lah…

    Btw saya sama seperti kamu. I proud to be an Indonesian. Tapi klo yang kayak gini dipelihara apa kamu juga bangga? Egk kan? Saya hanya ingin kita lebih kreatif karena sebenernya ada banyak ide di luar sana. Lebih baik kita saling menghargai dan saya minta maaf klo menyinggung perasaan kamu. Thanks. ^^

    Suka

  3. ijin donlot yah cingu,

    bgs nih drama,sng liat kebetulannya yg terus menerus 'N si cowok yg slalu disiksa ahahah >;D smpe2 bola squatch jg menyiksa mukanya
    wkwkkwkw

    #sumpah ngakak

    kamsahabnida!!!

    Suka

  4. wahh,,suka banget sama film ini,,saya yakin ini memang film paling bagus dah,,pkoknya korea is the best,,tapi sering jengkel kalau film indonesia ikutan jiplak,,huh,,mau req para pemainnya dong,,apalagi si ceweknya,,hehe

    Suka

  5. Ada yang tau background musik waktu cowok ama ceweknya di kafe, setelah yg cowok baca cerita karangan si cewek dan tepat sebelum ceweknya nyuruh berikan teks ceritanya ke Shine Cine? Sekitar menit ke 1jam 7menit. Thanks..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s