[Download] The Rose Drama Taiwan 2003

Cast Pemain :
Ella Chen as Zheng Bai He
Jerry Huang as Han Jin
Joe Cheng as Han Kui
Joelle Lu as Han Fu Rong
Cecilia Yip as Han Li
Billie as Puo Puo
Selina Ren as Zhuang Zhe Qin and Da Ya Man
Hebe Tian as Xiao Feng
Hong Jiao Nang as Mao Ji

Drama Taiwan The Rose ini ditayangkan di salah satu tv swasta kita tapi sayang jam tayang tengah malam hahaha, jam segitu mah cocok untuk yang insomia akut, dan ternyata drama ini dibintangi oleh Yang Duo eh maksudnya Ella Chen yang main di Down With Love, jadi penasaran juga ama cerita jadi ngubek-ngubek link favorite download ketemulah di YellowCinema langsung aja link downloadnya chekidot : *pengen download tapi 26 episode walaupun sizenya kecil tapi banyak apalagi link MU suka lama hahaha, kapan selesai sidang ya, main ke serpong ah biar bisa dl cepet hahaha*
Download Dramanya di : myasiancinema.com
Iklan

14 pemikiran pada “[Download] The Rose Drama Taiwan 2003

  1. Horeeeee…..
    Pelagi Drama baik banget deh…

    Kemarin aku browsing muter-muter nyari film-nya The rose.
    Akhirnya ada di sini…

    Tolong buatin sinopsisnya yaa~
    Cause aku nonton drama ini gag dimulai dari awal.
    Pleaseeee~

    Suka

  2. Cra downloadnya gmn??
    aq bingung…

    oh ya klo bisa bikin sinopsisnya jga donk please aq dch mngobok2 mbah google gak ktmu2 jga yg buat sinopsis drama ini
    ceritax bgus bgt low…
    pleaseeee…buat sinopsisnya yaaa yaaa yaaa…

    Suka

  3. Bagus bnget drama ini, r0mantis abis.. Suka bnget liat jin.tapi knapa ya film bagus gni dputer tngahmalam.. Akhrnya tamat juga,sayang gk liat dr awal

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s