[Download] OST Goong – Princess Hours

Finally, its done!!! Setelah susah payah ngubek-ngubek si mbah, akhirnya bisa komplit juga niy OST. Sumpah, susah banget nyari yang versi keduanya. But its okey now, kekeke. Ini dipersembahkan khusus buat seseorang yang udah request dan nyari OST drama “Princess Hours”. Hohoho, aku paling suka yang dinyanyiin sama HowL, baik itu yg “Perhaps Love” atw pun “Parrot”. Mantep banget suaranya, muhahahaha. Yasu, silahkan di-donlot ya. See you and have a nice day! xD

Judul: OST Goong
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini

Iklan

18 pemikiran pada “[Download] OST Goong – Princess Hours

  1. Klo musik yg dimainin tiap jeda pergantian scene tuh apa ya judulnya? Yg suka diperagaan make teddy bearnya itu loh, instrumennya mendayu gt, ngebuat terharu. Terimakasih sebelumnya;)

    Suka

  2. Trus, drama korea apa lagi yg mba saranin, yg ceritanya menyentuh kayak princess hours tp jgn lebay kayak winter sonata. Yg lucu2 gt loh mba, terimakasih sebelumnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s