[Download] OST My Little Bride (2004)

Oh Lala~! Satu lagi permintaan seseorang yang harus aku selesaikan. Habis ini bisa cuti deh, kekekekeke. Alright! Kali ini saya datang membawa OST film Korea “My Little Bride” yang dibintangi oleh Moon Geun Young (masih imut-imut, aw~). Sigh… Lumayan susah nyari lagu lama. Tapi akhirnya ketemu juga meski gak lengkap, mianhe… Sembari hunting OST sambil dengerin lagu SoShi tersayang, muhahaha. Btw klo gak salah ini film juga diadaptasi ke drama ya, pernah tayang di salah satu tipi swasta. Yasu, buat yang nyari, silahkan di-donlot ya. Adios amigos! Saya mw naik gunung dulu, nge-wangsit, wkwkwkwk,, *menghilang ala ninja Hattori,, triiiinngg!!!*

Judul: OST My Little Bride (2004)
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Jumlah Track: 19

Download: disini

Iklan

13 pemikiran pada “[Download] OST My Little Bride (2004)

  1. unni, uri minta sinopsisnya dung yg my little bride coz dah cr dvdnya g nemu2 tuh dah diaduk2 di glodok g nemu2 jg. please ya uri unni yg cantik…:) nesha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s