[Preview K-Drama] It’s Okay, Daddy’s Girl

Ayo siapa yang penasaran ma debut akting Uri Oppa Donghae?? Sekarang kan Oppa maen drama .. dah tayang lagi… Oppa sekarang ngikutin jejak-jejak yang lainnya nie..

Judul: 괜찮아, 아빠 딸 / Gwaenchanha, Appa Ttal / It’s Okay, Daddy’s Girl / 没关系, 爸爸的女儿

Genre: Drama

Episodes: 16

Ditayangkan oleh : SBS

Masa tayang: 22 November 2010-11 Januari 2011

Produser: Kim Young Sub (김영섭)

Sutradara: Go Heung Shik (고흥식)

Penulis naskah: Han Joon Young

Sinopsis

Eun Chae Ryung adalah anak perempuan manja yg selalu bergantung pada ayahnya. Suatu saat dia pergi ke sebuah diskotik bersama Bora dan Jong Suk. Tiba-tiba Ia diganggu oleh pemuda bayaran (yang sebenarnya orang suruhan Jong Suk). Maksud hati Jong Suk berusaha menjadi pahlawan di depan Chae Ryung tetapi ternyata Chae Ryung sudah menghubungi ayahnya dulu dan ayahnya lah yang menolong Chae Ryung menghadapi pemuda itu.

Pemuda yang dibayar itu bernama Duk Gi. Ia adalah kakak Wook Gi (Donghae). Keluarga mereka penuh dengan penderitaan dimana mereka kekurangan kasih sayang dari kedua orang tua karena kedua orang tua mereka hanya memikirkan uang. Saat menyelamatkan Chae Ryung, Duk Gi tiba2 terjatuh dan kepalanya terbentur batu karena tidak ingin terjadi keributan lebih lama akhirnya Chae Ryung menelpon polisi dan perkelahian itu terhenti.

Beberapa minggu kemudian Duk Gi ditemukan tewas dengan luka dikepala dan ayah Chae Ryung menjadi tersangka utama. Keluarga Chae Ryung sangat shock dan akhirnya ayah mereka harus koma dan menjalani perawatan di rumah sakit. Ayah Ibu Duk Gi menuntut ganti rugi padahal saat itu ayah Chae Ryung belum terbukti bersalah. Demi membuat kepala keluarga Eun terbebas dari dakwaan, akhirnya mereka memberika uang ganti rugi tetapi uang itu malah dibawa kabur oleh orang tua Duk Gi sedang dakwaan juga tidak berubah. Chae Ryung down dan merasa sangat kesepian.

Dalam situasi itu, Ia mendapat bantuan dari dua bersaudara Choi. Mereka berdua sebenarnya tidak percaya kalau ayah Chae Ryung yang membunuh karena ayah Chae Ryung sangat baik. Tetapi mereka juga tidak mengetahui siapa pembunuh saudara mereka. Mereka berdua bersama Chae Ryung berusaha menyelidiki lagi kasus itu. Dan secara bertahap Chae Ryung berubah menjadi anak yang dewasa dan mandiri. Lalu siapakah pembunuh Duk Gi sebenarnya?? kalian wajib banget nonton film ini,,bagus banget, penuh dengan air mata,,

Pemeran

Moon Chae Won sebagai Eun Chae Ryung

Dia anak bungsu keluarga Eun. Chae Ryung sangat manja. Ia selalu mengandalkan ayahnya dalam setiap kesempatan. Ia disekolahkan ayahnya di luar negeri dan kembali masih dengan sifat manjanya. Tetapi semua itu mulai berubah saat ayahnya masuk rumah sakit dan dia berusaha untuk menjadi pribadi yang kuat dan mandiri. Ia dengan bantuan kedua bersaudara Choi berusaha mencari siapa pembunuh Duk Gi saudara mereka.

Lee Hee Jin sebagai Eun Ae Ryung

Ae Ryung merupakan anak perempuan tertua di keluarga Eun. Pribadinya lebih dewasa dan Ia bisa merasakan kesulitan ayahnya dalam mengurus keluarga. Ia berusaha membantu ayahnya yang terbaring koma di rumah sakit. Ia terpaksa mau dijodohkan dengan Jin Goo -anak dari pemilik rumah sakit- agar keluarga mereka mendapat keringanan biaya perawatan.

Choi Jin Hyuk sebagai Choi Hyuk Gi

Hyuk Gi anak pertama dari keluarga Choi. Dia mahasiswa hukum yang sedang menjalani wajib militer. Saat Ia mengetahui adiknya telah dibunuh, Ia tidak langsung percaya dengan keputusan hakim yang memutuskan ayah Chae Ryang bersalah. Ia bersama adiknya, Wook Gi dan Chae Ryung berusaha menyelidiki kembali kasus itu.

Lee Dong Hae sebagai Choi Wook Gi

Wook Gi anak bungsu dari keluarga Choi. Ia bekerja di banyak tempat untuk menghidupi keluarganya. Kedua orang tuanya memang tak peduli dengan anak-anak mereka, mereka hanya peduli dengan uang. Saat Ia mengetahui kakak keduanya dibunuh dan terdakwanya adalah ayah Chae Ryung ia tidak langsung mempercayainya. Bersama kakak tertuanya, Ia membantu Chae Ryung menyelidiki kasus itu dan juga membantu Chae Ryung tumbuh dewasa dan mandiri.

Kang Sung sebagai Jung Jin Goo

Jin Goo adalah anak pemilik rumah sakit yang dijodohkan oleh Ae Ryung. Pertama kali bertemu sifatnya sangat sok dan merasa Ia lah yang paling hebat. Ae Ryung sebenarnya tidak menyukainya tetapi Ae Ryung tidak punya pilihan.

Jun Tae Soo sebagai Park Jong Suk

Jong Suk adalah teman Chae Ryung yang juga sama-sama bersekolah di luar negeri. Jong Suk sebenarnya menyukai Chae Ryung, tetapi Chae Ryung tidak mempedulikan Jong Suk karena Ia tahu sahabatnya, Bora, menyukai Jong Suk. Jong Suk berusaha mencari perhatian Chae Ryung dengan membelikan tas yang diinginkan Chae Ryung dan mengajak Chae Ryung dan Bora ke klub. Ia menyuruh Duk Gi untuk mengganggu Chae Ryung agar Ia bisa menjadi pahlawan di depan Chae Ryung tetapi rencana itu gagal karena yang menolong Chae Ryung adalah ayah Chae Ryung sendiri.

Keluarga Eun

Park In Hwan as Eun Ki Hwan (Chae Ryung’s father)

Moon Chae Won as Eun Chae Ryung

Lee Hee Jin as Eun Ae Ryung

Kang Won (강원) as Eun Ho Ryung

Kim Hye Ok as Heo Sook Hee

Yoo Seung Mook (유승목) as Heo Man Soo

Keluarga Choi

Lee Bong Gyu as Hyuk Gi’s father

Lee Yong Nyeo (이용녀) as Hyuk Gi’s mother

Choi Jin Hyuk as Choi Hyuk Gi

Shin Min Soo (신민수) as Choi Duk Gi

Lee Dong Hae as Choi Wook Gi

Keluarga Jung

Park Geun Hyung as Jung Pil Suk

Yun Woon Kyung as Yeo Chang Ja

Kang Sung (강성) as Jung Jin Goo

Jin Se Yun (진세연) as Jung Se Yeo

Choi Ja Hye as Seo Hee Jae
 
Keluarga Park

Lee Won Jae as Park Kwon (Jong Suk’s father)

Park Hye Jin (박혜진) as Mo Yoon Kyung (Jong Suk’s mother)

Jun Tae Soo as Park Jong Suk

Pemeran lainnya

Hong Yeo Jin as Lee Soo Jung

Lee Na (이나) as Go Yang Mi

Jo Han Sun (조한선) as Park Moo Sool

Kim Dong Gyoon as Kwak Kyun Woo

Nam Ji Hyun as Shin Sun Hae

Hwang Sun Hee (황선희) as Ma Ri Sol

Min Ji Oh as Kang Bo Ra

Kim Gyu Jin (김규진) as Shim Byung Chun

Park Sang Hoon (박상훈) as Shin Sun Do

Kang Min Hyuk as Hwang Yeon Doo

Park Jung Geun (박성근) as Kang Dong Bo

Marco as Marco

Sung Chang Hoon (성창훈) as Ricardo

Song Yi Woo as Jo Ah Ra

Seo Dong Soo as Professor Kang

Lee Jin Ah as Jun So Hyung

Yoo Byung Sun (유병선) as Min Hyun Gyo

Lee Sun Ah (이선아) as Ah Young

Yum Dong Hun (염동헌) as Ah Young’s dad

Lee Jung Gil

Nayna’s Note
Oppa Numpang eksis dikit dulu y.. ^^ Ceritanya Oppa itu kerja jadi Kuli Bangunan.. *Poor Oppa*

 

Ini waktu di Pemutaran perdana Film… *Gayanya sama kayak kalo mau ngenalin Super Junior*

Mian Postingan Nay kali ini banyak Hae Oppa nya.. Maklum y.. ^^

Ooppie’s Note
Sempet kaget juga coz Nay udah bikin previewnya di PD. Padahal ooppie juga lagi bikin preview, ternyata udah posting dari tahun lalu. muhahaha. #parah

source :: dramawikidramacrazy


      Iklan

      7 pemikiran pada “[Preview K-Drama] It’s Okay, Daddy’s Girl

      1. mianhe…
        utk sinopsisnya sis, ayahnya chae ryung ndak meninggal.. tapi cuma kena tumor otak, akhirnya sehat kok..
        hehehe..

        ini kadorama favorit aye:D

        -Bunga-

        Suka

      2. drama keren,soalnya temanya beda sma2 lain.dedicated to dad bgt deh…m'harukan pokoknya #lebay

        kisah cinta ae ryung-jin goo so sweet deh…klo hyuk gi malu2 bkin gregetan yg nonton…haha

        -deasy-

        Suka

      3. setuju.. drama ini emang bagus banget, banyak sekali pelajaran yg bs kita ambil..
        pada kenyataanya drama ini ada 17 eps bkn 16 eps (tanggung yah, kenapa ga 20 eps aja sekalian.. :p)

        tp kenapa sosok jun tae soo disini ga dibuat jd org baik di endingnya ya.. msh tetep arogan mpe the end..
        tp tetep enak diliat koq, apalagi ada si imut kang min hyuk (face nya lutu amat.. :p)

        KEEP FIGHTING author PD..
        saranghaeyo..^^

        Suka

      4. haha, pd sekarang enak euy(dulu juga ^^), banyak readers yang setia banget sampe ikutan share hiks..*terharu
        GOMAWO dah diupdate lagi!!!
        (2 bulan kemaren baca previewnya cuma dikit gak lego, alhamdulillah dapet yang lengkap di sini)
        hoho,baru tau donghae juga main o.O (nay suka)
        MIN HYUK OPPA COME BACK DENGAN IMEJ KOCAK! wkwkwk.. 😀

        Suka

      Tinggalkan Balasan

      Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

      Logo WordPress.com

      You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

      Gambar Twitter

      You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

      Foto Facebook

      You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

      Foto Google+

      You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

      Connecting to %s