[Download] OST My Girlfriend is a Gumiho

Dubirubiruraffa…dubirubiruraffa…dubirubiru dubirubiru…dubirubiruraffa!!! Mian reader, maklum sarapnya lagi kumat, kekeke. Okey, buat yang request OST drama “My Girlfriend is a Gumiho”, ini permintaanmu. Ow my gawd! I really love this drama. Salah satu drama terbaik yang pernah saya tonton. Emang awalnya kocak, tapi ada juga adegan sedih yang bikin termehek-mehek dan yang pasti happy ending! Muhahaha, itu yang saya suka. Alright! Silahkan di-donlot ya. Thanks for your requests my lovely reader, chu~! xD
Judul: OST My Girlfriend is a Gumiho
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini

Iklan

86 pemikiran pada “[Download] OST My Girlfriend is a Gumiho

  1. ni drama bagus banget gan
    awalnya sih ane cm donlot buat cewe ane
    tapi sekalinya liat lgsg ketagihan
    Mi Ho nya emg cantik banget
    berharap ni drama punya sekuelnya

    Suka

  2. A Better Tomorrow – Leslie Cheung (Director Ban and Aunt's Song)
    Ga bisa dibuka link na…. 😦

    By Callista Aiko….
    Makasih yahh…. Lagu na oke punya sma… πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s