[Sinopsis] Hana Kimi Episode 9

—Hana Kimi Episode 9—

Di ruang kelas dua, terjadi kehebohan (emang selalu heboh sih hehehehe)… Sekime memberikan informasi bahwa hari ini mereka kedatangan guru baru. Dan sepertinya sama seperti kedatangan pertama Ashiya ke kelas tersebut, sang guru baru pun akan ‘dikerjai’ oleh mereka. Wakil Kepala Sekolah pun masuk ke ruang kelas dan mengumumkan bahwa mulai hari ini anak kelas dua akan mendapatkan guru baru bernama Kitahama-sensei.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Saat mereka sedang bersenda gurau dengan Wakil Kepala sekolah tiba-tiba saja Kitahama-sensei mengambil majalah yang berada disalah satu meja murid dan membantingnya di meja.

Wakil Kepala Sekolah dan murid-murid pun langsung terdiam dan Kitahama-sensei berkata “Aku tidak akan mengizinkan hal bodoh tidak berguna seperti ini terjadi. Jika hal seperti ini terjadi lagi, maka kalian akan dihukum, tanpa terkecuali”. Kemudian Nakatsu bersiap menendang bola yang ia pegang ke arah Kitahama-sensei.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Kitahama-sensei yang menyadarinya langsung menunduk dan bola pun membentur papan tulis, memantul dan justru mengenai Wakil Kepala Sekolah, dan tidak hanya itu… selanjutnya ember besi besar menimpa Wakil Kepala Sekolah XD.

Kitahama-sensei pun bertanya siapa yang melakukan jebakan tersebut… Nakatsu pun berseloroh, “orang ini benar-benar tidak bisa diajak bercanda”.
“Siapa nama mu?”tanya Kitahama-sensei, dan dengan gayanya Nakatsu pun menjelaskan siapa dirinya. “Aku adalah pesepak bola berbakat, Nakatsu Shuichi!… Impianku… tentu saja mewakili negara kita bermain di tingkat Piala Dunia”… murid-murid yang lain pun langsung bersorak-sorak. XD

Di kantin murid-murid asrama 1, 2 dan 3 berkumpul… mereka membahas tentang ujian yang akan dimulai besok. Dan tiba-tiba saja Wakil kepala Sekolah muncul dan memberitahukan tentang ‘Ohsaka High Semester Tests Celebration Live’.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Itu adalah kompetisi pertunjukan yang dilakukan SMA Ohsaka setelah mereka selesai melakukan ujian semester. Dan seperti biasa, asrama pemenang akan mendapatkan hadiah.

Di kamar asrama, Nakatsu belajar bersama Ashiya untuk persiapan ujian besok. Saat minta diajari oleh Ashiya, Nakatsu menempel-nempel terus ke Ashiya. Sano yang baru masuk ke dalam kamar terkejut saat melihat posisi Nakatsu yang begitu dekat dengan Ashiya. Posisi Nakatsu seperti memeluk Ashiya dari belakang, ini yang saya maksud.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Ashiya yang menyadari kedatangan Sano segera menyapa Sano.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Ashiya berkata pada Sano, sangat bagus bila dirinya sibuk dengan aktivitas klub, tapi apakah tidak apa-apa bila tidak belajar???. Sano pun mengambil kertas yang ada di atas meja dan berseloroh,“ini dan itu salah”, lalu segera meninggalkan Nakatsu dan Ashiya.

Selanjutnya justru Nakatsu, Ashiya dan Sano belajar bersama, saat sedang menghapal tidak lama kemudian Nakatsu ternyata sudah memejamkan matanya dan tertidur.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Sano yang melihatnya pun langsung menyentil kening Nakatsu, Nakatsu yang kesakitan langsung bangun dari tidurnya… hahahhaahahaha

Hari pertama ujian pun datang, saat pembagian soal ujian, tiba-tiba saja ada selembar kertas terbang dan mendarat tepat di atas meja Nakatsu.

Nakatsu yang sedang menoleh ke belakang tidak melihat kertas tersebut dan menaruh soal ujian tepat di atas kertas tadi. Saat sedang pengawas keliling kelas, Kitahama-sensei menyadari ada secarik kertas di bawah kertas soal ujian Nakatsu, Kitahama sensei pun mengambil kertas mencurigakan tersebut.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Kitahama-sensei pun menuduh kalau kertas itu adalah contekan dan menuduh Nakatsu telah berbuat curang dalam ujian tersebut. Kitahama-sensei pun mengintrogasi Nakatsu di ruanganya, namun Nakatsu yang memang tidak tahu menahu tentang kertas tersebut mengelak tuduhan Kitahama-sensei. Wakil kepala sekolah yang berada di ruangan tersebut pun berusaha membujuk Kitahama-sensei untuk menyelesaikan masalah ini setelah ujian selesai. Kitahama-sensei pun setuju dan Wakil Kepala Sekolah menyuruh Nakatsu untuk pergi.

Beberapa Murid kelas 2 ternyata menunggu Nakatsu dan bertanya apakah Nakatsu bisa membuktikan kalau dirinya tidak bersalah? Bila ia tidak berhasil, mereka bersedia memberikan penjelasan kepada Kitahama-sensei. Ternyata Sano pun ikut menunggu Nakatsu, dari arah belakang kelas Sano jalan menuju Nakatsu dan memukulkan buku ke kepala Nakatsu. Ternyata itu adalah buku catatan untuk Nakatsu, Sano membuatkan buku catatan Fisika tersebut untuk persiapan ujian besok.
Nakatsu terharu dengan apa yang telah Sano dan teman-temannya lakukan untuknya.
“Jangan khawatir tentang hari ini”, Sano berusaha menyemangati Nakatsu.
“Bolehkah aku menangis dipunggung mu?”tanya Nakatsu.
“No way”jawab Sano dengan ekspresi yang aneh saat mendengar kata-kata Nakatsu barusan.
“Terlambat”lanjut Nakatsu sambil langsung memeluk Sano dengan erat, murid-murid yang lain pun tertawa melihat tingkah Nakatsu tersebut.

Nanba-senpai dan Nakao mencari tahu apa yang akan anak-anak asrama 1 dan 3 pertunjukan dalam ‘Ohsaka High Semester Tests Celebration Live’. Lalu di kantin Nanba-senpai memberitahukan pada anak-anak asrama 2 apa yang akan asrama 1 dan 3 pertunjukan. Namun tiba-tiba saja muncul beberapa murid mondar-mandir mengenakan sepatu roda sambil bernyanyi.

Ternyata murid-murid tersebut sedang meniru Hikaru Genji (boyband Jepang yang beken di era 80-an). Mereka memberikan rekomendasi apa yang akan asrama 2 pertunjukan di ‘Ohsaka High Semester Tests Celebration Live’ nanti. Ashiya pun menarik Nakatsu, dan tiba-tiba mereka telah berganti pakaian menggunakan pakaian Jas dan topi putih dengan syal merah, lengakap dengan kacamata hitam.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Ternyata Ashiya memberikan ide untuk menampilkan band rock untuk acara nanti.

Di kamar, Nakatsu kembali belajar dengan Ashiya, dan saat Ashiya sedang mendengarkan materi menggunakan headset.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Nakatsu mulai berbicara sendiri, “Ini tidak menyenangkan untukku Nakatsu, bila kita tidak melakukannya bersama-sama (Nakatsu mengulang kata-kata yang Ashiya ucapkan saat di kantin tadi). Tidak salah lagi, hati AShiya telah tergetar olehku dalam beberapa minggu ini. Saat ini kata ‘homosexual’ bukanlah hal yang tabu bagiku. Aku harus berkata bahwa cintaku telah jatuh pada sesama jenis, dan bangga terhadap diriku sendiri, bila aku dapat memberikan dorongan pada Ashiya, ia akan bisa menerima cinta terlarang ini… Go…Go… I’m Going Go Go”.

Nakatsu pun mendekati Ashiya dan tidak menyadari keberadaan Sano yang telah masuk ke dalam kamar. Nakatsu pun berusaha untuk mencium Ashiya yang masih memejamkan mata saat mendengarkan materi pelajaran menggunakan headset.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Sano pun memukul tengkuk Nakatsu, saat bibir nakatsu mendekat ke Ashiya.

Nakatsu pun pingsan seketika (Huahhahahahha), Sano mengangkat Nakatsu yang pingsan dan meletakkannya ke lantai dan membuat seolah-olah Nakatsu sedang tertidur… huahhahaha *ngakak guling-guling*

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Hari test terakhir pun tiba, saat jam ujian berakhir, Kitahama-sensei pun menghampiri meja Nakatsu dan mengatakan akan meneruskan investigasi tentang kejadian dihari pertama lalu.

Saat murid-murid sedang melalukan latihan untuk ‘Ohsaka High Semester Tests Celebration Live’, tiba-tiba saja Kitahama-sensei datang dan menyuruh mereka untuk menghentikan latihan mereka. Saat Dorm 1 telah membubarkan latihan mereka, tiba-tiba lalu Dorm 3 keluar panggung dan melakukan latihan lengkap dengan kostum binatang.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Awalnya mereka serius dan semangat melakukan latihan, namun saat menyadari keberadaan Kitahama-sensei di depan panggung, mereka pun segera berhenti (huaahahhahahah sumpah kocak).

Saga dan Nakao memperebutkan gitar, dan saat melihat gitar tersebut terlintas dipikiran Kitahama-sensei tentang penikaman yang terjadi terhadap seorang anak laki-laki yang sedang pentas di atas panggung. Kitahama sensei mengambil gitar itu dan membuangnya melalui jendela, Kitahama-sensei pun berteriak, “Jika kalian memiliki waktu luang, kalian seharusnya belajar bukan bermain gitar!”.

Saat di taman, Nakatsu menjelaskan pada Sano apa yang terjadi antara dirinya dengan Kitahama-sensei. Kitahama-sensei menyuruhnya untuk membuat surat pengakuan, namun Nakatsu menolak dan tidak menerima tuduhan Kitahama-sensei pada awalnya. Namun saat Nakatsu mengelak, sang guru mengancam Nakatsu, bila ia tidak mau membuat surat pengakuan maka ia tidak akan bisa ikut dalam kompetisi bola selanjutnya. Karena ia akan melaporkan masalah ini kepada klub. Tapi bila Nakatsu mau membuat surat pengakuan, maka Kitahama-sensei tidak akan melaporkannya pada klub. Ashiya yang mendengar cerita Nakatsu tersebut tidak terima dengan apa yang Kitahama-sensei lakukan. Ashiya pun bilang pada Nakatsu bahwa ia akan memberitahu dan berbicara dengan Kepala Sekolah. Namun Nakatsu melarang Ashiya, yang terpenting untuk Nakatsu saat ini adalah ia tetap dapat ikut bermain dalam kompetisi, serta Sano dan Ashiya tetap mempercayainya.

Saat keluar dari asrama Nanba-senpai terkejut karena tidak ada gadis-gadis yang menunggu mereka di luar. Ternyata hal itu terjadi karena Kitahama-sensei.

Ketika Kitahama-sensei menyuruh Nakatsu utuk menandatangani surat pengakuan, tiba-tiba Ashiya menerobos masuk ke dalam ruangan dan melarang Nakatsu untuk menandatanganinya. Ashiya pun melakukan protes terhadap apa yang telah Kitahama-sensei lakukan kepada Nakatsu. Namun tiba-tiba saja Kitahama-sensei menyuruh Ashiya untuk melepaskan pakaiannya, karena ia mencurigai Ashiya membawa pisau. Ashiya pun mengelak, namun Kitahama-sensei terus memaksa Ashiya. Nakatsu pun menarik Kitahama-sensei, dan lalu Kitahama-sensei berkata bahwa Nakatsu akan dihukum karena telah melakukan hal tersebut padanya.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Sano menghampiri Ashiya yang sedang duduk sedih di taman.

Ashiya merasa bersalah atas apa yang terjadi pada Nakatsu, ia bilang bahwa ia yang menyebabkan Nakatsu dihukum. Sano pun berusaha menenangkan Ashiya. Ia merangkul Ashiya….dan…. (liat aja di capsan y XD)

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Sano tak tinggal diam, ia menghampiri Umeda-sensei di klinik dan bertanya tentang Kitahama-sensei. Ternyata dulu Kitahama-sensei adalah teman sekelasnya dari Umeda-sensei dan Akiha-san.

Ashiya mendatangi ruangan Kitahama-sensei, ia memohon pada Kitahama-sensei untuk membatalkan hukuman terhadap Nakatsu. Tapi Kitahama-sensei malah menantang Ashiya, bagaimana kalau Ashiya saja yang dihukum?…

Murid-murid kelas 2 dari asrama 2 pun bersama-sama menghampiri ruangan Kitahama-sensei. Saat menuju ke ruangan Kitahama-sensei, ternyata murid-murid dari asrama 1 dan 3 menghampiri mereka. Ternyata murid-murid dari asrama 1 dan 3 ingin ikut bergabung untuk mengajukan protes pada Kitahama-sensei tentang masalah Nakatsu. Namun tiba-tiba mereka dihentikan oleh para ketua asrama, para ketua asrama meminta agar mereka tidak bertindak gegabah.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Dan Para ketua asrama yang akan berusaha melakukan negosiasi.

Para Ketua Asrama pun masuk ke ruangan Kitahama-sensei, mereka meminta agar Kitahama-sensei membantalkan hukuman terhadap Nakatsu, dan apabila hal itu tidak dilakukan maka… mulai hari ini seluruh murid Ohsaka Gakuen akan keluar dari sekolah, Tennouji pun menunjukan 2 tumpuk kertas-kertas pengunduran diri seluruh murid Ohsaka Gakuen.

Namun Kitahama-sensei tidak merasa bahwa ia telah melakukan hal yang salah, “tanpa kami yang mengontrol kalian, maka kalian akan menuju jalan yang salah, melakukan hal-hal tidak berguna dan kehilangan harapan dan lalu sekarat di pinggir jalan tanpa orang lain perdulikan”kata Kitahama-sensei sambil menarik kerah baju Nanba-senpai.
Sano yang menerobos masuk, langsung melepaskan tangan Kitahama-sensei dari kerah baju Nanba-senpai dan berkata,“Kami berbeda dari adikmu”. Kitahama-sensei pun kaget mendengar kata-kata Sano.
Wakil kepala sekolah sekali lagi bertanya, “Apakah benar Nakatsu telah menyerangmu?”
Kitahama-sensei mulai merenungi tiap kata yang dikatakan kepadanya dan lalu… “Aku mungkin terlalu berlebihan akan hal ini, tentang masalah mencontek tersebut, aku percaya dengan apa yang ia katakan padaku”.

Kata-kata tersebut secara tidak langsung telah membebaskan Nakatsu dari segala tuduhan dan hukuman yang ditujukan padanya. Para murid pun menyerbu masuk ke dalam ruangan dan memeluk Nakatsu.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Di taman, Ashiya bertanya kepada Sano tentang apa yang terjadi terhadap adik Kitahama-sensei?. Sano pun bercerita bahwa adik dari Kitahama-sensei ditikam dan tewas saat SMA. Saat Ashiya bertanya penyebabnya, Kitahama-sensei pun muncul dan menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena adiknya terlibat dalam perkelahian antar genk.

Ashiya merasa lega bahwa semua masalah ini selesai, saat akan beranjak dari duduknya, tiba-tiba saja Sano memegang tangan Ashiya, Sano meminta Ashiya untuk tinggal lebih lama lagi.
Ashiya cukup terkejut dengan apa yang baru saja Sano lakukan, tangannya dipegang oleh sano. Ashiya pun menuruti Sano, ia pun duduk kembali namun justru suasana menjadi canggung. Dan lalu tiba-tiba Sano berkata bahwa ia akan pergi latihan dan segera beranjak dari duduknya. Setelah berjalan beberapa langkah, Sano berbaik dan berkata, “lakukan yang terbaik di pertunjukan live nanti… Mizuki”. Ashiya pun terkejut saat menyadari bahwa Sano memanggilnya dengan sebutan ‘Mizuki’.

Saat Kitahama-sensei akan keluar dari gerbang sekolah, sensei memintanya untuk ikut dengannya sebentar. Ia mengajak Kitahama-sensei untuk ikut menyaksikan ‘Ohsaka High Semester Tests Celebration Live’. Mereka tiba saat Asrama 2 akan tampil, dari panggung Nakatsu melihat kehadiran Kitahama-sensei. Nakatsu pun maju mendekati mic, “Kami menjalani hidup kami tanpa memikirkannya, tapi itu bukan berarti kita melakukan hal yang tidak berguna. Kami akan menemukan hal yang bagus dan menjaga harapan kami. Itu lah masa muda”.

Saat tampil, Nakatsu memanggil-manggil Sano dan menyuruhnya untuk naik ke atas panggung.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Pagi harinya, saat Sano akan pergi latihan tiba-tiba datang Kagurazaka, ia pun menawari Justify Fullri Sano untuk mengikuti pelatihan di klub Kagurazaka.

Nakatsu masuk ke kamar Sano dan Ashiya, ia berniat meminjam sampo pada Sano, namun ia tidak menemukan Sano di kamar dan langsung menuju ke arah kamar mandi, saat itu kamar mandi terkunci karena sedang dipakai oleh Ashiya. Nakatsu pun mencongkel pintu kamar mandi dan berusaha mengambil sampo.

Namun saat ia menoleh ke arah shower di dalam ada Ashiya yang sedang mandi.

Sinopsis Hana Kimi Episode 9

Nakatsu pun kaget dan ia pun menyadari bahwa Ashiya adalah…wanita….

Sinopsis Hana Kimi Episode 9
bersambung….

Iklan

26 pemikiran pada “[Sinopsis] Hana Kimi Episode 9

  1. untung semalam nonton..
    Asli, kocak abis..
    Tp trpaksa ngakak pelan”, krn tgh mlm..
    indo*i*r g pernah bs konsisten!!
    Sbg penggemar Jdrama a.k.a dorama kn kecewa..
    Soalnya jarang bgt dorama d puter d banding Kdrama yg brjubel
    trpaksa download” sendiri
    pdhl pengen nonton dragon zakura or GTO
    kpn ya bs d puter?? *ngarep*
    soalnya lucu n mndidik
    dorama kn pny keunikn sendiri

    Suka

  2. Hmmm.. ind*s**r nyebelin deh.. masa dipindahin jam tayangnya, Kan jarang gt dorama diputer. malah hanakimi ni yg pertama. lagian kan kocak abis gt film nya. g ngerti bgt deh sama perasaan teenegers yg mw nonton. tp udh baca sinopsis nya jg seru sih. apalagi klo liat film nya. ihh.. mna aku g blh begadang

    Suka

  3. Iyaaa…*pundungdidinding* i******r emang tega pisan euy! T__T Napa sih hana kimi pky acara di pindahin jam tayangnya?? apa ratingnya gak bagus ya? tapiii, yg bener ajah, masak jam 12 malam sih?! kemalaman banget! Ahrgg!!! sy cekewa~

    Suka

  4. HAAH?? pindah jam tayang?????
    ih aku gak tauuu!! dari kemarin sibuk ngurusin MPLS sih… hiks hiks :'((

    masa jam 12?? yg bener?? malem amat! emang jadinya hari apa aja??

    yg tau tolong jawab yaa 🙂
    arigatou 😀

    Suka

  5. kyaaaaa……epsd 9 gileeeee…kereeeeennn + kocak bgt…sebel deh ga nnton gra2 indo**** pindah jam tyang….iiihhhhh….ga bs nnton kn…untung bs bca sinopsisx tp ttep aja pngen jg nnton coz psti seru bgt…kta tmnqu seru + kocak bgt…hiks…pndung aq dgrx (_ _)
    indo**** ga adiiiillllllllllll… >< by mayra

    Suka

  6. iya nih sedih banget kenapa hana kimi pindah yaa jm 12 malam lagi iidiiih emg si ikan terbang g' pny perasaan… hana kimi kan keren bgt tp untung ada pelangi drama…. terusin yaa sinop yaa
    fighting

    Suka

  7. huaaaa sinopsis episode 10 dan 11 donk..semalem aku nonton episode 10 lohh sano sweeettt bgt sama mizuki..bela-belain nntn jam 12 abs penasaran sama sanooo aaaaa sano keren bgt 🙂
    terusin ya sypno nya ya

    Suka

  8. Aku dah lama Punya Dvd flm ni mang bagus banget… yang the movie'na juga punya… lucu.. palagi yang waktu temen ashiya yang pirang dateng…..^_^….!!!

    Suka

  9. Aku dah lama punya dvd film ni…. gara2 dorama boys over flower… yang versi the movie'na juga bagus…. tentang pengusutan Nakatsu tentang sejak kapan Sano menyukai Ashiya…. dan saat2 kelulusan para ketua asrama… rame banget…!!!!

    Suka

  10. huaaaahhhh…
    kocak…..
    seru juga…

    in*o*i** emang gak konsisten.. masa' tiba2 dipindahin jm 12 malam?? mana boleh begadang sama ortu…
    :'(

    tapi untungnya ada sinopsis..
    sekalian juga ngeliat filmnya di youtube…

    makasih banyak buat sinopsisnya ya…
    ditunggu lo sinopsis 10, 11, dan 12(endingnya)

    NB: ohya, mw nanya..
    Sinopsis hana kimi yang ke 6 kok gak ada ya???
    mohon di cek lagi, ya..

    makasih banyak…
    arigato…
    😀

    Suka

  11. Aku suka potongan rambut nakatsu disini… Kitahama sensei tega banget bikin nakatsu ga berdaya gitu… 😦 I hate that teacher!
    BTW berdoa semoga Hana Kimi ditayang ulang…

    Suka

  12. @minna : mungkin dpindah tayang tengah mlm biar ga ad scene yg d potong ma Indos… tp emang HanaKimi sporno itu ap amp kudu tayang tengah mlm *ujung2na emosi* … gara2 dpindah jam tayang… cukup mhancurkan jdwl nulis…. *getok2 Indos*

    @yanti : kan dulu Indos prnh tayangin GTO, yg dorama sih yg dtayangin… SP n Muvi na kgk… *klo g slh inget*
    GTO n HanaKimi sm2 ada Oguri Shun… 😀

    @icha : epi 11 terkocak klo mnurut arai… slama adegan tuh anak2 kompetisi 90 lomba… bnr2 bikin ngakak ga berenti… wkkwkwkwkkw………..

    klo ad tmn yg susah dptin dvd ori atw bjkna.. n mw DL… mungkin bs k doramax264.com, http://doramax264.com/comedy/hanazakari-no-kimitachi-e/
    dsana size per episode na amat sangat irit 😀 …
    *dgunakan secara bijak y DL-anna…. ;)*

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s