[Sinopsis] Heartstrings Episode 4

-== Episode 4 ==-
“Menuju Esok”

Lee Shin terlihat sedang berdiri termangu di beranda sebuah gedung, lalu dari kejauhan ia melihat sosok Kyu Won tengah berjalan bersama teman-temannya. Seulas senyum nakal tersungging di bibir pria itu.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won masih asyik bersama teman-temannya, ia belum menyadari kalau Lee Shin akan mengerjainya hari ini. Kyu Won dan teman-temannya sedang membicarakan kenapa mereka tidak bisa menjadi satu kelompok. Kyu Won juga bingung kenapa bisa seperti itu.

Lalu Ponsel Kyu Won berbunyi, gadis itu langsung merogoh isi tasnya mencari-cari ponselnya, Kyu Won berhasil mendapatkan ponselnya, ia melihat ID bertuliskan “Pangeran Narsis”,terpampang dengan jelas dilayar ponselnya.
“Siapa itu? Apa itu Lee Shin? Cepat jawab!!”kata Bo Woon.
“Lupakan itu, dia pasti akan membuatku melakukan sesuatu yang aneh”kata Kyu Won yang menyadari niat Lee Shin menghubunginya.
“Jika kau tidak mengangkatnya, aku akan…”kata teman Kyu Won terpotong.
“Aku bilang lupakan”kata Kyu Won, lalu Bo Woon dengan cepat mengambil alih ponsel Kyu Won, Bo Woon segera mengangkat telepon itu.
“Yeoboseyo?”sapa Bo Woon, “Hei! Cha Bo Woon”panggil Kyu Won kesal, “Hmmm, Regular cup, Baiklah, aku akan bilang padanya”kata Bo Woon lalu mengakhiri teleponnya, Kyu Won mengambil ponselnya kembali.
“Apa yang dia katakan?”tanya teman Kyu Won.
“Berkata apa?”tanya Kyu Won.
“Dia ingin kau membelikannya secangkir cappuccino ukuran regular”jawab Bo Woon “Mwo? (Apa?)”ujar Kyu Won.
“Dia, Lee Shin tidak bisa diragukan, bahkan cita rasanya sangat elegan”puji teman Kyu Won yang biasa main suling.
“Sungguh, aku akan gila. Membelikan dia kopi?”keluh Kyu Won
“Ayo, Pergi”ajak Kyu Won.
“Apa? Kau tidak akan pergi untuk membelikan itu untuknya?”tanya Bo Woon
“Aku akan mengatakan kalau aku ada kelas”jawab Kyu Won.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Lalu Ponsel Kyu Won berbunyi lagi, tertera nama “Pangeran Narsis” lagi di sana. Kyu Won menghela napas telebih dahulu, lalu ia menjawab teleponnya. “Yeoboseyo?”sapa Kyu Won dengan nada bicara berbisik seperti seolah-olah ia sedang berada di sebuah ruangan yang di dalamnya butuh ketenangan.
“Aku di kelas sekarang, telepon saja nanti”kata Kyu Won mencari alasan masih dengan suara berbisik.

“Ahhh, jadi kau mengembara selama jam pelajaran?”tanya Lee Shin dari ujung telepon.
“Apa yang kau katakan?”tanya Kyu Won curiga, lalu Kyu Won menyadari sesuatu, ia mengedarkan matanya mencari sesuatu, Ya…dapat, ia mendapati Lee Shin sedang berdiri di beranda lantai dua menghadap ke arahnya, Kyu Won terkejut sampai-sampai ia menutup mulutnya sendiri.

“Wow, itu Lee Shin, itu Lee Shin”seru teman-teman Kyu Won, Lee Shin bersiul-siul memandangi Kyu Won dari jauh, sementara gadis itu kesal sekali pada namja di seberang sana. “Bawa pesananku dalam 10 menit, jangan biarkan busanya menghilang”kata Lee Shin lalu menutup teleponnya.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won menutup teleponnya dengan kesal, Lee Shin menatapnya dari jauh, Kyu Won menunjukan tatapan membunuhnya pada Lee Shin, namun akhirnya gadis itu pergi juga menuruti perintah Pangeran Narsisnya, hahahaha. “Cepat kembali, Kyu Won”ucap temannya.

Kyu Won sampai di coffee Shop, ia menghampiri meja pesanan, Kyu Won meminta satu cup cappuccino ukuran regular. Lalu Kyu Won membuka dompetnya untuk mengambil uang. Kyu Won merasa Lee Shin mempunyai dendam terhadapnya, lalu Kyu Won memberikan uang pada pelayan itu. Kyu Won mendengus kesal.

Tanpa diduga Yoon Soo juga datang ke coffee shop itu dan memesan satu cup cappuccino juga. Kyu Won menoleh ke belakang dan ia mencoba bersikap ramah pada Yoon Soo dengan cara menyapanya, Yoon Soo tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Lalu Kyu Won ingat saat ia melihat Lee Shin menatap Yoon Soo dengan tatapan mata yang dalam, Kyu Won menatap Yoon Soo, lalu ia mencoba untuk mencerna ada apa sebenarnya.

Yoon Soo dan Kyu Won jalan bersama selepas dari Coffee Shop itu. Mereka memegang cappuccinonya masing-masing dan saling tersenyum saat kedua pasang mata tak sengaja bertemu. “Kau murid musik tradisional?”tanya Yoon Soo membuka perbincangan
“Ya”jawab Kyu Won.
“Gayageum atau Geomungo?”tanya Yoon Soo
“Gayageum”jawab Kyu Won.
“Hari ini kau tidak membawanya, Aku melihatmu membawanya setiap hari”kata Yoon Soo
“Aku hanya membawanya selama pertunjukan spesial, dis ana juga ada satu di ruang praktek”terang Kyu Won.
“Apa kau dan Kim Suk Hyun mengenal satu sama lain sebelumnya?”tanya Yoon Soo “Ohhh, ya, karena beberapa hal..”jawab Kyu Won tersenyum.
“Oh, seperti itu”kata Yoon Soo, Kyu Won memandangi Yoon Soo, lalu ia melihat ke arah beranda di mana tadi Lee Shin berdiri, namun ternyata Lee Shin tidak ada.

Kyu Won naik ke beranda gedung itu untuk menemui Lee Shin, saat ia sudah sampai di sana, ternyata Lee Shin sudah tidak ada. Kyu Won hanya bisa menghela napas, lalu ia melihat tempat Lee Shin tadi berdiri, Kyu Won menghampiri tempat itu dan mulai berdiri seperti tadi Lee Shin berdiri. “Jadi dia melihat dari sini”ucap Kyu Won, lalu ia memandang kopinya.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

“Apa yang kau lihat?”tanya Lee Shin yang tiba-tiba muncul di samping Kyu Won, gadis itu terkejut. “Membuat orang menjalankan pesanan, tapi di mana kau?”tanya Kyu Won.
“Apa kau membeli kopinya?”tanya Lee Shin mengacuhkan pertanyaan Kyu Won *nyesek banget kalo itu saya*

“2.800 Won”kata Kyu Won menyodorkan kopinya dan menyodorkan telapak tangannya untuk meminta bayaran atas kopinya. Lee Shin mengambil dompetnya beserta uang di dalamnya dan menyerahkannya pada Kyu Won.
“Kembaliannya”kata Lee Shin menyodorkan telapak tangannya.“Kau tidak akan memberikannya?”tanya Lee Shin.
“Pelit, itu hanya 200 Won saja”kata Kyu Won sambil membuka dompetnya, tapi ia tidak menemukan uang 200 Won di sana, Lee Shin tetap menyodorkan tangannya minta kembalian. “Maaf, aku akan mengembalikan uangmu lain waktu”kata Kyu Won, Lee Shin berbalik melihat jalan.

“Aku menuntut perhatian, kau tahu”kata Lee Shin.
“Pelit! Dan di masa depan jangan memintaku melakukan hal-hal ini, lebih baik kita menyelesaikannya dengan uang. Aku akan memberimu uang, kemudian kita dapat memperlakukan ini seperti tidak ada apapun yang telah terjadi”kata Kyu Won “Berapa banyak yang akan kau berikan padaku?”tanya Lee Shin
“Berapa banyak? Umm, sekitar 5000 Won”jawab Kyu Won.
“Jika itu 100000 Won, akan aku pertimbangkan”kata Lee Shin, lalu hendak pergi. “Kau ingin 100000 Won? Banyak sekali!”kata Kyun Won, Lee Shin terus melangkah. “Tunggu sebentar, Lee Shin”kata Kyu Won, Lee Shin berhenti dan menoleh.
“Tapi bisakah kau menyanyi dengan baik?”tanya Lee Shin.
“Apa?”tanya Kyu Won, Lee Shin geleng-geleng kepala.
“Tidak ada, jika kau mengembalikannya besok, itu akan menjadi 500 Won”kata Lee Shin lalu pergi.
“Apa? Itu tidak masuk akal, kau penipu *inget kurosagi*, berhenti!”kata Kyu Won, lalu gadis itu mengejar Lee Shin.

Dosen Im membawa Suk Hyun ke sebuah ruangan, “Ini ruangannya, kau bisa pindah ke sini. Jika kau membutuhkan sesuatu, tolong biarkan aku tahu”ujar dosen Im. “Tidak buruk, ini sangat tenang”kata Suk Hyun sambil memperhatikan ruangan barunya.
“Apa rencanamu selanjutnya?”tanya dosen Im.
“Apa?” tanya Suk Hyun.
“Departemen Musik Tradisional”kata dosen Im kesal, “Dia bahkan tidak berakting di drama sebelumnya”kata dosen Im lagi.
“Tidak mempunyai pengalaman akting mungkin membuat ini lebih menarik perhatian, itu cukup baik”jawab Suk Hyun.
“Ya Mungkin, itu hanya harapanmu, hal yang sama dengan Hee Joo, kau perlu lebih realistis. Audisi dapat dilewati, tapi pertunjukan publik tidak sama, kau tidak bisa bertindak keras kepala dan membuat pertujukan publik sembarangan”kata dosen Im. “Aku pikir kau melupakannya, seseorang yang menghancurkan pertunjukan publik adalah Hyung, bukan aku. Aku tahu kau mengkhawatirkanku, tapi tolong biarkan aku melewati ini semua. Hyung, kau melakukan ini membuatku sangat lelah”kata Suk Hyun terus terang.
“Jangan pikir karena kau adalah sutradaranya, maka kau menggunakan semua caramu. Tapi aku adalah orang yang menuntut”balas dosen Im.
“Tentang Ki Young dan anak-anak musik tradisional, mengapa kau tidak mempertimbangkan ulang itu?”tanya dosen Im hendak pergi.
“Lee Kyu Won adalah nama salah satu gadis dari departemen musik tradisional”kata Suk Hyun, dosen Im menoleh dan mengangguk.
“Apa? Lee Kyu Won”kata dosen Im menatap tajam punggung Suk Hyun lalu ia pergi.

Seluruh siswa yang lolos audisi dikumpulkan kembali di sebuah ruangan. Di sana ada Hee Joo, para serta lain dan 3 wanita yang selalu mengejek Hee Joo. Mereka juga tengah membicarakan Kyu Won. Mereka ingat kalau Kyu Won adalah orang yang menggantikan Lee Shin menyanyi di cafe waktu itu. Salah satu dari wanita itu berkata kalau suara Kyu Won bagus juga. Tapi salah satu dari mereka berkata, “Yaaa! Menyanyi tingkat karaoke, pada akhirnya, dia tidak akan dipilih sebagai pemeran utama, kan? Apa yang kau pikirkan, Han Hee Joo?”.
Hee Joo menjawab,“Jika kau punya kemampuan maka cobalah menjadi pemeran utama”. Salah satu wanita itu berkata lagi, “Kau terlihat seperti marah, tentu saja posisi pemeran utama wanita terancam”.
Lalu seseorang dari mereka ingat, “Jika seperti ini, maka posisi kita juga dalam bahaya”. Mereka semua jadi shock sendiri.

Tiba-tiba Kyu Won masuk ke dalam ruangan itu, 3 wanita tadi menatap sinis pada Kyu Won, membuat Kyu Won jadi gugup, Kyu Won terus memasuki ruangan itu dengan gugup. Lalu ia berdiri tepat di sebelah Han Hee Joo. Hee Joo melihat Kyu Won.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Lalu Kyu Won mendekati Hee Joo, “Annyeong”sapa Kyu Won, Hee Joo tertawa sinis.
“Sekarang apa kau …?”tanya Hee Joo, “Mmmm ini lucu” ucap Hee Joo lalu menjauhi Kyu Won.
“Departemen Musik Tradisional”panggil ketua dari 3 wanita itu pada Kyu Won.
“Apa hubunganmu dengan sutradara?”tanyanya.
“Kami tidak mempunyai hubungan apapun!”jawab Kyu Won.
“Oh, bukan hubungan semacam itu, dia memberikanmu perlakuan spesial”katanya. Para wanita itu terus mengejek Kyu Won, tapi Kyu Won diam saja ia tidak banyak berkomentar.

Lalu Suk Hyun, Soo Myung dan Dosen Hong datang ke ruangan itu. “Hati-hati membaca naskahnya, maka kalian akan tahu, ini diantara cinta dan impian, isinya tentang cerita cinta di antara 3 orang. Sebelum kita masuk proses pelatihan formal, kalian akan melakukan pelatihan dasar, ada pertanyaan?”jelas Suk Hyun.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won mengangkat tangannya, “Pemeran wanitanya akan dicampakkan?”tanya Kyu Won.
“Dia pergi untuk menemukan mimpinya, Cinta… itu adalah hal yang sangat kuat untuk dimiliki”jawab Suk Hyun *kayanya ini storynya Suk Hyun sama Yoon Soo deh*.
“Benar, menangis dan tertawa karena cinta tidak cocok untukku”kata Hee Joo.
“Tidak ada seorangpun yang berkata kau adalah pemeran utama kan?”sindir Suk Hyun, para sisiwa ada yang tertawa, Kyu Won melihat ke arah Hee Joo begitu juga Hee Joo.
“Jika bukan aku, lalu siapa?”tanya Hee Joo.
“Kita harus melihat semuanya setelah pelatihan kalian”jawab Suk Hyun, “Dimulai dengan tidak meminum sup Kimchi”kata Suk Hyun, anak-anak tertawa lagi, lalu pemimpim dari 3 wanita itu mengangkat tangannya.
“Jadi aneh, Ki Young sunbae tidak di sini? Dia tidak berpartisipasi dalam pelatihan?”tanyanya *sunbae : senior*.
“Dia memiliki alasan sendiri, jadi dia tidak berpartisipasi untuk hari ini. Dia akan datang nanti”jawab Suk Hyun.
“Kau tahu Ki Young Oppa memliki demam panggung?”tanya Hee Joo.
“Tidak ada demam panggung yang tidak bisa disembuhkan, dia akan datang pasti”jawab Suk Hyun bijak, Tidak perlu mengkhawatirkan ini, lakukan saja pelatihannya dengan baik, oke?”kata Suk Hyun, lalu ia meminta Dosen Hong untuk membimbing mereka.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Dosen Hong mengambil alih kendali di ruangan itu. “Kita sudah bertemu terakhir kali, kan?”tanya Dosen Hong.
“Ya”jawab anak-anak.
“Hari ini kita akan mulai dengan sesuatu yang mudah, mulai dengan suara dahulu”kata Dosen Hong memberi instruksi.
“Ya”Kyu Won bingung sendiri.
“Sangat bagus, mulai”kata Dosen Hong, tuts piano mulai berbunyi.
“Miyya, Miyya, Miyaaa, Miyyaaaaaaa *pake nada bacanya ya reader, hehe)”lantun Dosen Hong.
“Bebas bernyanyi, bebas”kata Dosen Hong.
“Siap menyanyi??”kata Dosen Hong, semua anak-anak mulai melakukan apa yang dilakukan Dosen Hong tadi, Suk Hyun memperhatikan mereka. Lalu mulailah ada suara yang false.
“Berhenti, Berhenti, berhenti sebentar, berhenti sebentar”kata Dosen Hong, “Kita akan menyanyi secara terpisah”kata Dosen Hong, Kyu Won dipasangkan dengan Hee Joo.

Hee Joo dan Kyu Won mulai bernyanyi, “Miyya, Miyya, Miyaaa, Miyyaaaaaaa…..”. Dari nada rendah hingga nada tinggi. Kyu Won yang baru pertama kali melakukan itu sedikit agak bingung. Akhirnya Kyu Won melakukan kesalahan, Hee Joo tersenyum penuh kemenangan, Suk Hyun juga melihatnya.

Kyu Won sudah selesai latihan, ia berjalan keluar ruangan dan ia sudah ditunggu Bo Woon di luar.
“Kyu Won? Bagaimana? Menyenangkan?”tanya Bo Woon.
“Aku sendirian di sini, aku merasa seperti berkemah dengan musuh”jawab Kyu Won lesu.
“Tepat, aku akan menyanyikan lagu ini di karaoke, berjalan di sini ternyata melelahkan juga”kata Hee Joo.
“Apa?”ucap Kyu Won.
“Aku takut kalau salah tanggap, jadi aku hanya datang untuk mengatakan ini padamu, aku tidak pernah menganggapmu sebagai temanku atau patner, jadi jangan ganggu aku ketika aku bicara. Aku sudah katakan padamu terakhir kali, aku tidak ingin melihatmu dengan Lee Shin, kau cukup membuatku sakit kepala”kata Hee Joo panjang lebar.
“Apa yang dia katakan?”cibir Kyu Won.
“Kau tidak seimbang untuk Lee Shin, kau lebih baik menghilang”kata Hee Joo, lalu pergi.

“Han Hee Joo”panggil Kyu Won, Hee Joo berhenti melangkah.
“Apa?”jawabnya.
“Aku takut kau salah tanggap, Aku ingin mengatakan sesuatu juga. Aku juga tidak suka melihatmu sebagai seorang teman, dan bahkan jika kau memberiku Lee Shin, aku tidak menginginkannya, jadi jangan tunjukan apa-apa padaku”kata Kyu Won membalas kata-kata Hee Joo. Hee Joo terperangah tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya.
“Ayo Bo Woon”ajak Kyu Won.
“Sungguh menyebalkan”gerutu Hee Joo. Bo Woon memuji Kyu Won atas kata-katanya tadi. Lalu Bo Woon mengajak Kyu Won ke club tempat Stupid Band tampil, karena Joon Hee tampil hari ini. Kyu Won dengan malas mengikuti Bo Woon.

Sementara itu di Club, Lee Shin dan Joon Hee sudah mulai menyanyi. Mereka akustikan dengan Joon Hee yang bernyanyi. *suara Minhyuk bagussssssss*. Kyu Won dan Bo Woon yang baru datang langsung duduk dan menikmati nyanyian Joon Hee. Bo Woon tak henti-hentinya tersenyum. Lagupun berakhir.

Kyu Won dan Bo Woon keluar dari club. Kyu Won ternyata meninggalkan kertas musiknya di kampus. Bo Woon yang mendengarnya bertanya apa mereka perlu kembali ke kampus lagi. Kyu Won berkata kalau malam ini ia harus latihan.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Bo Woon yang melihat Joon Hee langsung menghampirinya. “Dari apa yang aku dengar, kau sungguh bisa menyanyi”kata Bo Woon.
“Bagaimana? Baguskan?”tanya Joon Hee sambil mengacungkan jempolnya.
“Ya, kau yang terbaik” jawab Bo Woon, Kyu Won tertawa kecil mendengarnya. Lalu Kyu Won melihat Lee Shin dengan sepedanya. “Apa kau ingin pulang? Aku akan mengantarmu”kata Joon Hee.

Tiba-tiba hp Lee Shin berbunyi dan Lee Shin mengangkat teleponnya, ia nampak senang. Kyu Won melihat hal itu. “Yeboseyo”sapa Lee Shin. “Baiklah sekarang aku sudah selesai main, apa yang terjadi? Kau tidak teluka kan? Aku akan pergi ke sana sekarang. Di mana? Jangan pergi”kata Lee Shin khawatir sambil mengakhiri teleponnya *pasti itu si Yoon Soo*. Kyu Won yang melihat Lee Shin seperti itu jadi bingung sendiri. Lee Shin langsung menaiki sepedanya dan pergi.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Bo Woon yang diantar pulang oleh Joon Hee pun mengucapkan salam pada Kyu Won. Kyu Won tersenyum. Lalu Kyu Won mengingat kertas musiknya lagi, ia bergegas pergi.

Lee Shin masih mengendarai sepedanya, ia mengendarainya dengan cepat, ternyata Lee Shin kembali ke kampus, lalu ia datang bersama seorang petugas keamanan. Lee Shin meminta petugas keamanan itu untuk membuka pintunya.

Ternyata di dalam sana Yoon Soo tengah duduk sendirian, ia terkunci di dalam ruangan. Lee Shin berhasil masuk ruangan dan ia mencari Yoon Soo dengan matanya. Lee Shin nampak begitu khawatir. Saat ia menemukan Yoon Soo, ia langsung menghampiri wanita itu, Yoon Soo tetap saja bersikap anggun seperti biasanya *april ko malah kesel ya sama sikapnya Yoon Soo itu*.
“Aku sungguh minta maaf! Aku tidak dapat menghubungi orang lain”kata Yoon Soo. “Kau terluka?”tanya Lee Shin khawatir.
“Tidak”jawab Yoon Soo ~ya ampuunnn Shin, dia itu cuma terkunci, kecuali kalau di dalam situ ada harimaunya baru deh si Yoon Soo terluka, hhaahaha *abaikan*~ “Aigoo, setidaknya nyalakan lampunya, aku tidak tahu jika profesor ada di dalam sini”kata petugas keamanan.
“Maaf, lain kali aku akan lebih hati-hati”kata Yoon Soo tersenyum.
“Ayo, Profesor”ajak Lee Shin, merekapun keluar bersama dengan Lee Shin yang mendorong sepedanya.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won melihat Lee Shin mengantar Yoon Soo ke mobilnya. Yoon Soo mengucapkan terimakasih karena Lee Shin menyelamatkannya. Lee Shin pun tersenyum dan mengatakan apapun yang terjadi lain kali maka Yoon Soo harus memberitahu Lee Shin dan Lee Shin akan berlari secepat mungkin. Yoon Soo tersenyum kemudian pergi. Begitupula dengan Lee Shin terlihat sangat bahagia dan tersenyum melihat kepergian Yoon Soo.

Ketika berjalan dengan kursi rodanya, ayah Lee Shin melihat Lee Shin duduk di rumah sakit. Ayah Lee Shin terkejut melihat Lee Shin karena tidak menyangka Lee Shin datang lagi menemuinya dan mananyakan apakah ada masalah sehingga Lee Shin datang menemuinya. Lee Shin mengatakan tidak apa-apa dan kerena bukan jam berkunjung jadi Lee Shin hanya duduk di luar sebentar dan akan segera pergi tetapi ayah Lee Shin menyuruh Lee Shin untuk duduk. Melihat senyum Lee Shin, ayah Lee Shin tahu bahwa Lee Shin sedang bahagia.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won menelepon ayahnya untuk menanyakan pendapat tentang audisi dimana Suk Hyun memerintahkan untuk mengambil bagian drama tetapi sebenarnya Kyu Won berfikir bahwa Kyu Won akan berpartisipasi dalam bermain gayageum karena Kyu Won sama sekali tidak bisa menyanyi dan menari. Tetapi sebelum menjawab Kyu Won, ayah Kyu Won melihat kedatangan mobil ibu Lee Shin maka ayah Kyu Won menutup teleponnya.

Ayah Kyu Won hanya duduk di mobilnya dan ibu Lee Shin langsung masuk ke rumahnya. Tetapi beberapa saat ibu Lee Shin keluar dan memanggil ayah Kyu Won kemudian ayah Kyu Won dan ibu Lee Shin minum teh di café.

Setelah berbasa basi, ibu Lee Shin menanyakan apakah ayah Kyu Won pernah ke rumah sakit. Ayah Kyu Won pun menanyakan apakan Lee Shin tahu orang yang ditemuinya di rumah sakit adalah ayahnya sendiri. Ibu Lee Shin yakin Lee Shin belum tahu dan yakin ayah Lee Shin tidak akan berani memberitahu Lee Shin. Ibu Lee Shin belum berani memberitahu Lee Shin yang sebenarnya. (padahal Lee Shin dari awal sudah tahu kalau itu ayahnya).

Di rumah sakit, Lee Shin dan ayahnya mengobrol. Lee Shin memberitahu ayahnya bahwa Lee Shin menyukai dosennya. Ayah Lee Shin pun menceritakan bahwa dulu pernah menyukai pacar temannya sendiri dan untuk melupakannya akhirnya menikah dengan orang lain tetapi masih terus mengingatnya . Ayah Lee Shin pun menasihati Lee Shin agar selalu baik kepada gadis yang disukai Lee Shin. Dan Lee Shin pun mengangguk dan berjanji untuk memperlakukannya dengan baik.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Ketika Lee Shin pulang, Lee Shin melihat ayah Kyu Won pergi dan menanyakan siapa orang itu. Ibu Lee Shin menjawab bahwa orang itu adalah temannya.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Di kampus seperti biasa Kyu Won membelikan Lee Shin cappuccino. Kyu Won langsung memberikan cappuccino kepada Lee Shin dan mengganti uang Kyu Won dan seperti biasa Lee Shin meminta uang kembaliannya tetapi Kyu Won tidak punya uang receh maka Kyu Won belum bisa memberikan kembaliannya.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won pun pergi dan Lee Shin tersenyum melihatnya. Lee Shin meminum minumannya di beranda kampus lantai dua dan berdiri melihat sekeliling dan akhirnya mata Lee Shin tertuju pada Yoon Soo yang baru datang dan tersenyum melihat Yoon Soo.

Anggota Stupid Band terkejut mendengar Lee Shin akan berpartisipasi dalam audisi. Anggota Stupid Band juga heran Lee Shin mau ikut acara seperti ini karena seperti biasanya Lee Shin tidak peduli akan hal-hal seperti itu dan merasa Lee Shin sudah mulai berubah tetapi Lee Shin menjelaskan bahwa Lee Shin merasa ini akan sedikit menyenangkan. Joon Hee sangat senang mendengarnya. Akhirnya anggota Stupid Band pun mengolok-olok Lee Shin dengan mengatakan kalau ini semua pasti demi seorang wanita. Lee Shin mengatakan bukan seperti itu. Lalu anggota Stupid Band mengatakan kalau Suk Hyun punya mantan pacar di kampus dan kemungkinan dari departemen drama. Lee Shin yang mendengarnya cuma diam saja karena sudah tahu yang mereka bicarakan.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won pun mulai ikut latihan tari. Tetapi tiga serangkai mengganggu Kyu Won dan mulai mendorongnya. Kyu Won yang merasa mulai diganggu duluan akhirnya membalas mendorong tiga serangkai dan terjadilah perkelahian saling jambak-menjambak rambut. Hee Joo merasa terganggu dengan mereka dan menyuruh berkelahi di luar saja karena sangat mengganggu. Kyu Won jatuh menimpa Hee Joo dan Hee Joo pun diserang juga oleh tiga serangkai.

Perkelahian semakin seru dan datang Yoon Soo terkejut melihat perkelahian itu kemudian Suk Hyun datang dan berteriak menanyakan apa yang sedang terjadi.

Yoon Soo keluar dan bertemu dengan Dosen Im. Yoon Soo memberitahu Dosen Im bahwa latihan tidak jadi karena ada insiden yang terjadi. Dosen Im mengajak Yoon Soo makan malam tetapi Yoon Soo menolak dengan halus, tetapi Dosen Im terus membujuk akhirnya Yoon Soo pun setuju untuk makan malam dengan Dosen Im.

Kyu Won, Hee Joo dan tiga serangkai dikumpulkan kemudian dihukum. Suk Hyun memberi ceramah kepada mereka. Hee Joo menyalahkan Suk Hyun karena merekalah yang lulus audisi yang berhak dan tidak bisa menerima keputusam Suk Hyun yang memasukkan Kyu Won juga. Suk Hyun marah mendengarnya karena hanya karena tidak bisa menerima keputusan mereka malah melakukan hal-hal yang hanya dilakukan oleh anak-anak. Suk Hyun pun menghukum mereka menghitung sampai seratus dengan mengangkat tangannya.

Setelah Suk Hyun pergi, Hee Joo pun mengatakan kalau semua ini terjadi karena kesalahan Kyu Won. Kyu Won tidak terima dan mengatakan kalau semua karena tiga serangkai yang mulai bergosip. Hee Joo pun mengatakan seperti yang dikatakan tiga serangkai karena orang seperti Kyu Won maka orang lain yang ingin tampil di pertunjukkan punya kesempatan untuk ditolak. Dan bagaimana pun Kyu Won melihatnya setiap orang sudah bekerja dengan keras dengan segala kemampuannya.

Setelah menyelesaikan hukumannya, Hee Joo pun keluar dengan marah-marah lalu melihat Lee Shin kemudian memanggilnya. Hee Joo mengajak Lee Shin makan siang bersama tetapi Lee Shin menolak kemudian pergi. Hee Joo pun berteriak dan memberitahu kalau Yoon Soo pernah punya pacar sebelumnya. Mendengar itu langkah Lee Shin terhenti dan berbalik ke arah Hee Joo.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Hee Joo pun melanjutkan kata-katanya dengan mengatakan kalau Yoon Soo pernah mempunyai hubungan yang sulit dengan Suk Hyun tetapi karena mengejar mimpinya, Yoon Soo meninggalkan Suk Hyun umtuk pergi ke New York dan mengatakan kalau pertunjukkan yang akan dilakukan berdasarkan kisah cinta Yoon Soo. Lee Shin pun mengatakan bahwa Lee Shin mengerti kenapa Hee Joo sendirian dan tidak mempunyai teman dan Lee Shin pun pergi meninggalkan Hee Joo. Hee Joo terkejut mendengarnya dan akhirnya marah-marah.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won juga keluar setelah menerima hukuman. Kyu Won dengan kesal merapikan rambutnya yang kusut akibat saling jambak tadi. Lalu datang Suk Hyun dan mengatakan Kyu Won tidaklah buruk. Kyu Won mengatakan kalau Kyu Won bukanlah seorang yang memulainya. Lalu Suk Hyun menarik Kyu Won dan merapikan rambut Kyu Won dan mengatakan kalau Suk Hyun percaya Kyu Won. Suk Hyun bukannya merapikan malah mengacak-acak rambut Kyu Won.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Ternyata dari jauh Yoon Soo melihatnya dan terlihat sedih. Yoon Soo terus mamandangi Kyu Won dan Suk Hyun, tanpa sadar Lee Shin sedang memandanginya dengan tersenyum. Tetapi melihat Yoon Soo sedih, Lee Shin pun melihat ke arah pandangan Yoon Soo dan melihat Suk Hyun dan Kyu Won yang sedang bercanda.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Suk Hyun masuk ke ruangannya sambil menerima telepon dari Soo Myung. Soo Myung berkata bahwa Ki Young terluka dan akhirnya Suk Hyun memutuskan untuk datang ke sana menemui mereka.

Tapi saat Suk Hyun keluar dari ruangannya dia bertemu dengan Lee Shin yang mengatakan bahwa dia tertarik untuk ikut serta di pertunjukkan 100 tahun. Suk Hyun setuju tapi dia harus segera pergi dan berkata akan membicarakannya rincinya lagi nanti, lalu Suk Hyun beranjak pergi.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Baru beberapa langkah Suk Hyun pergi Lee Shin berkata dia ingin bertanya sesuatu, “Memperlakukan wanita yang pernah dicintai sebagai bahan tertawaan, apakah itu menyenangkan? Sekarang aku mengerti kenapa dosen Jung (Yoon Soo)…. meninggalkanmu”ucap Lee Shin sambil beranjak pergi. Suk Hyun menahannya, “Tunggu, kau… tidak mungkin….”belum selesai Suk Hyun berbicara Lee Shin sudah berkata bahwa dia menyukai dosen Jung Yoon Soo lalu pergi. Suk Hyun benar-benar tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar, dia ngedumel.
“Sepertinya popularitas dosen Jung benar benar hebat”.

Di rumah sakit, Ki Young tergeletak dengan kaki diperban ditunggui Soo Myung, tak lama Suk Hyun datang dan bertanya kenapa Ki Young bisa terluka. Soo Myung menjelaskan bahwa mereka awalnya hanya bercanda tapi kelewat batas. Suk Hyun menebak apakah mereka berkelahi. Soo Myung berkata mereka hanya berselisih pendapat. Suk Hyun bertanya apakah kaki Ki Young patah, Soo Myung menjawab untungnya hanya retak saja.
“Berapa lama dia harus tinggal seperti ini?”tanya Suk Hyun.
“Dia harus di gips selama satu bulan, dan dia bisa keluar rumah sakit dalam beberapa hari”jawab Soo Myung.
“Sepertinya dia masih mampu untuk ikut pertunjukkan”ujar Suk Hyun setelah mengetahui keadaan Ki Young, Soo Myung hanya bisa meminta maaf.

Saat hendak keluar kampus Kyu Won nampak ragu-ragu, dia beberapa kali menoleh ke arah gedung kampus lalu memutuskan untuk masuk sebentar.

Kyu Won melihat Hee Joo yang sedang berlatih tari sampai larut malam. Kyu Won memperhatikan dari balik pintu dan mengingat kata-kata Hee Joo saat mereka sedang dihukum oleh Suk Hyun. Kyu Won pun pergi dengan perasaan sedih.

Di kamarnya Kyu Won tidak bisa tidur, dia melihat kalender yang sudah ditandai untuk hari pertunjukkan dan menghela nafas sambil berfikir sesuatu.

Esok paginya di tempat Lee Shin biasa termenung (di beranda tingkat 2) Kyu Won datang membawakan segelas cappucino tapi Lee Shin tidak ada di sana. Kyu Won pun berdiri di pinggir pembatas pagar sambil melihat lihat sekeliling dan termenung di sana.

Lama menunggu, akhirnya Kyu Won pun meninggalkan cappucinonya di sana. Lee Shin yang baru datang dengan sepedanya tidak sengaja melihat cappucino yang ditinggalkan Kyu Won di sana. Lee Shin hanya memandanginya dari bawah.

Tak lama Lee Shin naik ke atas dan mendekati gelas cappucino itu, ternyata Kyu Won meninggalkan pesan di gelas cappucino itu, “Cappucino milik Lee Shin siswa dari departemen musik modern yang memiliki air liur di dalamnya. Ptooie Ptooie, Lee Shin tersenyum membaca pesan dari Kyu Won (aigooo senyumnyaaa….) lalu mengambil gelas cappucino itu dan meminumnya.

Suk Hyun sedang bekerja di ruangannya, lalu ada yang mengetuk pintu dan ternyata yang datang Kyu Won. Suk Hyun mempersilahkan Kyu Won masuk. Sebelum Kyu Won berbicara Suk Hyun mencoba menebak apa yang akan dikatakan Kyu Won. “Apakah kau berkelahi lagi dengan Park Sa Rang?”, Kyu Won menggeleng lalu berkata, “Aku…. merasa bahwa lebih baik aku keluar dari pertunjukkan”.
“Apakah kau merasa sedih karena dikucilkan?”tanya Suk Hyun.
“Bukan begitu, aku ikut audisi karena aku berfikir aku akan memainkan musik tradisional. Ini tidak seperti apa yang aku pikirkan. Konferensi musik tradisional tinggal beberapa hari lagi”jawab Kyu Won.
“Jika kau hanya bermain musik tradisional, maukah kau melakukannya?”ujar Suk Hyun.
“Apa? Tidak” jawab Kyu Won sambil tersenyum. Suk Hyun menebak apakah karena tidak ada Lee Shin di sekelilingnya. Kyu Won langsung membantahnya lalu berkata “Ini karena… aku merasa aku telah membuat masalah bagi orang orang yang ingin sekali tampil di pertunjukan, aku minta maaf”,lalu Kyu Won pun keluar dari ruangan Suk Hyun.

Kyu Won berjalan menyusuri taman kampus, dan dia melihat gelas cappucinonya sudah tidak ada di tempatnya, Kyu Won terlihat bahagia. Kyu Won seperti melihat sosok Lee Shin yang sedang duduk membelakangi pagar. Kyu Won berusaha mencari tahu apakah benar orang itu Lee Shin . Saat orang itu bangkit Kyu Won berpura-pura tidak melihat ke arahnya, tapi ternyata orang itu bukan Lee Shin.

Di ruang latihan Stupid Band, Joon Hee dan yang lainnya sedang santai, lalu Lee Shin datang membawa segelas cappucino yang diberikan Kyu Won. Joon Hee langsung bangkit dan ingin meminumnya tapi Lee Shin melarangnya (ciee cieee… mentang mentang dari Kyu Won kwkwkwk^^)

Lee Shin berkata bahwa ada air liur di dalamnya, tapi Lee Shin malah meminumnya hahahaha, “dasar pelit”ujar Joon Hee.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Di rumahnya Kyu Won berlatih gayageumnya sambil berfikir apakah Lee Shin yang mengambil cappucinonya atau orang lain, ternyata Kyu Won berlatih ditunggui kakek. Kakek yang melihat Kyu Won tidak fokus pada latihannya memukul rotan ke meja yang membuat Kyu Won bangun dari lamunannya dan menyuruh Kyu Won untuk tetap fokus.

Para peserta pertunjukkan sedang latihan tari yang di pimpin oleh Yoon Soo. Suk Hyun juga berada di sana mengawasi mereka, lalu Suk Hyun teringat kata-kata Lee Shin. Latihan hari itupun berakhir. Ada beberapa siswa yang menggunjingkan tentang Kyu Won yang ingin keluar dari pertunjukkan, Yoon Soo mendengar hal itu.

Lalu dia bertanya pada Suk Hyun apakah Kyu Won keluar dari pertunjukkan. Suk Hyun hanya menjawab bahwa tidak akan berdampak apapun, “Semuanya sangat tidak terorganisir, tidak ada rasa persatuan. Jika kau tidak ingin dipecat, bekerjalah lebih keras lagi”ujar Suk Hyun kepada Yoon Soo.

Lee Shin seperti biasa tidur di perpustakaan, dengan sebuah bingkisan kecil di depannya. Tak lama Suk Hyun datang dan mengambi permen dari dalam bingkisan itu lalu duduk di depan Lee Shin. Lee Shin pun terbangun. “Kau bilang kau ingin ikut serta dalam pertunjukkan bukan?”tanya Suk Hyun.
“Ya”jawab Lee Shin singkat. Lalu Suk Hyun memberi satu syarat untuk Lee Shin, Suk Hyun meminta Lee Shin ikut dengannya. Lee Shin pun mengikuti Suk Hyun.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Di kelas musik tradisional seorang siswa sedang tampil di depan kelas dengan gayageumnya. Suk Hyun masuk ke dalam kelas diikuti Lee Shin. Para siswa yang mengetahui kedatangan mereka refleks menengok ke arah mereka, lalu Suk Hyun dan Lee Shin duduk di bangku kosong deretan belakang. Kyu Won tidak menoleh sedikitpun dan hanya bertopang dagu. Tak berapa lama Kyu Won baru menoleh ke arah mereka, dan Suk Hyun melambaikan tangan kepada Kyu Won. Kyu Won tampak sedikit terkejut.

Selesai pelajaran Suk Hyun mengajak Kyu Won dan Lee Shin duduk bersama (hahahaha mo jodohin Kyu Won sama Lee Shin nih kayanya kwkwkwk^^) . Kyu Won tampak cemberut sedangkan Lee Shin sama sekali tidak memandang siapapun dan hanya memalingkan wajah.
“Ada apa?”tanya Kyu Won kepada Suk Hyun.
“Ini tentang pertunjukkan. Jika kau tidak ingin menyulitkan orang lain, cobalah untuk berusaha lebih keras lagi, selebihnya aku yang urus”ujar Suk Hyun. Kyu Won tetap berusaha menolak secara halus, tapi Suk Hyun tidak kehabisan akal, dia kembali berkata kalau awalnya dia tidak merencanakan untuk menggunakan metode ini ketika datang ke sini, “Lee Shin bilang dia ingin berpartisipasi dalam pertunjukkan” (hahahha… Suk Hyun masih mikir kalau Kyu Won mengundurkan diri karena nggak ada Lee Shin^^). Lee Shin langsung menoleh ke arah Suk Hyun dengan tatapan tajam, begitu juga Kyu Won ke Lee Shin.
“Walaupun aku yakin aku tahu alasanmu ingin berpartisipasi…kau hanya bisa ikut pertunjukkan kalau Kyu Won ikut juga”.(wkakakakakka ngancem^^) Lee Shin langsung buang muka. “Omong kosong apa yang kau katakan??”ucap Kyu Won. “Bukankah dia pesuruhmu??Kau coba yakinkan dia” jar Suk Hyun kepada Lee Shin yang langsung berpamitan dengan menepuk punggung Lee Shin.

Kyu Won bingung hingga tidak bisa berkata apa-apa. Tinggal Kyu Won dan Lee Shin di sana.
“Yak! Cepat yakinkan aku”ujar Kyu Won.
“Tidak mau”jawab Lee Shin
“Tidak peduli kau ikut pertunjukkan atau tidak, tapi aku harus ikut. Mungkin ada sisi baik untuk ini? Bukankah kau musuhnya Hee Joo? Kau melihat kan bagaimana kerasnya dia latihan? Kemampuan tarinya sangat mengagumkan” cap Lee Shin (hm, secara nggak langsung ngasih sentilan ke Kyu Won supaya dia mau berusaha lebih baik lagi menurutku^^)
“Kalau aku ikut, aku juga bisa melakukannya”, Kyu Won mulai panas. Lee Shin tertawa mengejek, “Orang kejam, wanita gila, praktek aneh, itu semua adalah panggilannya (Hee Joo-red). Yang lainnya bahkan tidak bisa tahan melihat seberapa intens nya dia berlatih, tapi kau….”, Lee Shin tidak menyelesaikan kalimatnya tapi malah menghela nafas. Kyu Won merasa tersinggung dan bertanya kenapa Lee Shin menghela nafas. Lee Shin tidak menjawab tapi malah menyuruh Kyu Won mencari tahu sendiri. Saat Lee Shin bangkit hendak pergi Kyu Won juga ikut berdiri dan bertanya kenapa tiba-tiba Lee Shin ingin ikut bergabung dalam pertunjukkan.
“Karena ada seseorang yang ingin aku temui”jawabnya pelan (ciee dah mulai curhat nih ^^) lalu Lee Shin pun meninggalkan Kyu Won seorang diri. Kyu Won memikirkan kembali kata-kata Lee Shin dan dia teringat saat Lee Shin menatap Yoon Soo dengan tatapan yang sangat dalam. Kyu Won tidak percaya dengan apa yang dipikirkannya.

Suk Hyun datang ke rumah sakit menemui Ki Young dan menyerahkan naskah dan kertas musik untuk pertunjukkan. Suk Hyun meminta Ki Young untuk mempelajarinya, tapi Ki Young menyingkirkannya dan berkata itu semua tidak berguna. “Berguna atau tidak kau harus tetap melihatnya. Aku lebih mengerti kau daripada kau mengerti dirimu sendiri. Kau bisa melakukannya”ujar Suk Hyun memberi semangat.
“Aku akan datang ke sekolah”ucap Ki Young sambil tersenyum.
“Itu bagus. Setelah pertunjukkan berakhir”jawab Suk Hyun.

Ki Young tertawa dan berkata kenapa Suk Hyun keras kepala sekali,
“Aku sudah mengatakan bahwa aku tidak akan melakukannya!!”ujar Ki Young yang tiba-tiba menjadi marah. Suk Hyun hanya tersenyum. “Walaupun kau gampang menyerah, tapi aku tidak. Kau satu-satunya yang kupilih. Walaupun ini terlihat agresif, aku akan membuatmu tampil di pertunjukkan”ucap Suk Hyun mantap lalu pergi meninggalkan Ki Young yang kesal dan membuang naskah yang diberikan Suk Hyun.

Suk Hyun berjalan sendirian, dan dia melihat sebuah kalung di etalase toko. Lalu Suk Hyun masuk ke toko perhiasan tersebut. Suk Hyun meminta salah seorang pegawai toko untuk menunjukkan sebuah kalung.

Kyu Won sedang belajar di kamarnya, tapi dia teringat kembali kata-kata Lee Shin saat mereka duduk bersama. Kyu Won keluar kamarnya dan menghampiri kamar kakeknya ingin mengatakan sesuatu, tapi belum selesai Kyu Won berbicara dari luar Kyu Won mendengar suara dengkuran kakeknya. Akhirnya Kyu Won mengurungkan niatnya. (sepertinya Kyu Won memutuskan untuk ikut pertunjukkan^^).

Esok harinya di kampus Kyu Won mendatangi ruangan Suk Hyun, ragu-ragu Kyu Won ingin mengetuk pintunya, tiba-tiba Suk Hyun mengagetkannya dari belakang yang membuat Kyu Won sangat terkejut. Suk Hyun bertanya apakah Kyu Won sudah memutuskan.
“Jika karena aku Lee Shin tidak dapat ikut pertunjukkan… Aku tidak melakukan ini karena Lee Shin, tapi juga demi beasiswa”ujar Kyu Won gugup, Suk Hyun hanya tersenyum lalu menyuruhnya pergi latihan. Setelah Kyu Won pergi Suk Hyun bicara sendiri, “Ketika aku bicara, apakah kau mendengarkanku?”.

Kyu Won datang ke tempat latihan, teman-temannya banyak yang tidak suka dengan kedatangan Kyu Won, dia hanya bisa minta maaf setelah teman-temannya bilang kalau Kyu Won tidak bisa pergi atau masuk seenaknya. Profesor Yoon Soo dan sutradara Suk Hyun masuk ke ruang latihan dan latihan pun segera dimulai.

Kyu Won tidak bisa mengikuti gerakan tari tersebut, profesor Yoon Soo yang melihatnya meminta agar Kyu Won mengikuti gerakan Hee Joo. Latihan dimulai lagi dari awal namun Kyu Won di dorong dan jatuh membuat keadaan kacau. Suk Hyun yang melihatnya marah dan meminta agar latihan hari ini di hentikan dan menyuruh agar anak-anak keluar ruangan.

Yoon Soo berkomentar, “Kenapa Kyu Won jadi sangat spesial?“. Suk Hyun tidak mengerti apa maksud Yoon Soo. “Dari yang aku lihat sepertinya begitu, Suk Hyun kau memihaknya“terang Yoon Soo.
“Profesor Yoon Soo aku bertanya karena aku tidak yakin, apa kau cemburu dengan Kyu Won? Walaupun itu benar jangan kau tunjukkan terlalu jelas aku tidak enak jika orang orang melihatnya“kata Suk Hyun.

Suk Hyun memanggil siswa-siswa yang tadi membuat keributan ke tempat latihan drama musikal. “Sekarang orang-orang yang kalian lihat ini adalah orang-orang yang belum pernah tampil di panggung“terang Suk Hyun. Mereka tidak percaya kalau orang orang yang sedang berlatih ini belum pernah tampil karena mereka bernyanyi sangat bagus. “Walaupun kau melakukan latihan seperti mereka tapi kesempatan untuk bisa tampil di panggung sangat sulit sama seperti memetik bintang dari langit“ucap Suk Hyun. Mereka yang mendengar penjelasan Suk Hyun merasa tidak enak hati.

Tiba-tiba Suk Hyun bertanya kepada Hee Joo apakah Hee Joo merasa lebih baik di bandingkan mereka dan meminta Hee Joo untuk berhenti membual tentang kemampuannya. Suk Hyun juga bilang kepada siswa yang mengatakan kalau dia tidak bisa mendapat peran gara-gara Kyu Won, “Karena setiap hari jadi make up artis sekarang kau mengeluh, kau tahu berapa banyak orang yang ingin menjadi make up artis? Apa tujuan kalian? Merusak mereka yang punya mimpi? Kau pikir kau hebat?” siswa itu hanya diam saja di marahi sutradara Suk Hyun seperti itu.

Kyu Won juga kena sasaran Suk Hyun . “Hey Kyu Won, kapan kau akan berhenti di dorong-dorong orang lain? Ini jelas tidak ada kekuatan dan kau masih berani menujukannya sikap ini kepadaku, apa lagi yang bisa kau katakan? Jangan melakukan kekacauan untuk yang lain. Kyu Won berhenti berasumsi kalau aku memilihmu. Itu hanya karena aku menyukai tantangan, ini bukan karena kemampuanmu dan bukan karena kau hebat. Kalian semua dengarkan aku baik-baik, kalian jangan beromong kosong, berfikir menyalahkan dan meremehkan orang lain, pertama kau harus meningkatkan kemampuanmu. Nanti jika masih ada kekacauan di tempat latihan aku akan menghentikan acara ini. Jika kalian ingin hasil seperti itu lakukanlah sesuai keinginan kalian”. Setelah memarahi mereka panjang lebar Suk Hyun pergi. Kyu Won, Hee Joo dan yang lainnya merasa sangat tidak enak hati. Mereka berdiri tanpa mengatakan apa-apa.

Kyu Won sedang menunggu bis untuk pulang, saat akan naik bis Kyu Won ingat kejadian tadi dia tidak jadi naik bis dan kembali ke sekolah untuk latihan.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Kyu Won latihan sendiri sedangkan Stupid Band tampil di sebuah Club (lagu baru lagi, kalau mau download OSTnya bisa cari di sini).

Yoon Soo masuk dan melihat Kyu Won sedang berlatih. Di rumah sakit Ki Young juga sedang menghafal lagunya (backsoundnya masih lagu Stupid Band).

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Lee Shin pulang dengan sepedanya. Dia melewati toko perhiasan dan melihat kalung.

Lee Shin mengunjungi ruang latihan untuk menemui Yoon Soo ternyata Yoon Soo sedang melatih Kyu Won. Lee Shin melihat dari pintu bagaimana Kyu Won berlatih meluruskan kakinya, sesekali Lee Shin tersenyum melihat Kyu Won yang kesakitan karena tidak biasa meluruskan kakinya (senyumannya ga nahan booo) sampai akhirnya Kyu Won bisa meluruskan kakinya tanpa sakit, Lee Shin pun tersenyum senang dan pulang. Kyu Won menyadari ada orang di luar tapi dia tidak yakin. Yoon Soo sepertinya tahu kalau itu adalah Lee Shin. Kyu Won berterimakasih karena Yoon Soo sudah mau mengajarkannya. Yoon Soo bilang supaya tidak sakit Kyu Won harus mengompresnya dengan air dingin sebelum tidur.

Kyu Won pergi kuliah jalan kaki. Jalannya ngengkang hahaha. Lee Shin ada di belakangnya dan berhenti di samping Kyu Won.“Aaiisshh pergi duluan saja, kenapa harus berhenti”kata Kyu Won kepada Lee Shin. “Apa? Apa yang kau lihat?“tanya Kyu Won.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Lee Shin menatap Kyu Won (tatapan kasian sih tapi ahh ganteng banget)
“Mau ikut?“tanya Lee Shin. Kyu Won terkejut. Kyu Won membayangkan mereka boncengan sepeda berdua ke langit sampai sampai Kyu Won tidak sadar kalau dia sudah sampai kampus.

Orang-orang yang melihatnya heboh bagaimana bisa Kyu Won bisa bareng Lee Shin. Kyu Won masih bingung, dengan dingin Lee Shin meminta Kyu Won turun dan bilang apa berat badan Kyu Won 60 kg. Kyu Won sangat berat hahaha.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Yoon Soo memberikan kedipan kepada Kyu Won saat mereka akan berlatih. Kyu Won sudah bisa mengikuti gerakan tari dengan baik.

Melihat mereka berlatih dengan kompak Suk Hyun dan Yoon Soo senang dan mereka berpandangan. Suk Hyun mengambil sesuatu dilacinya.

Suk Hyun dan Yoon Soo pergi bersama ke parkiran. Suk Hyun mengajak Yoon Soo untuk pergi minum bersama sayangnya Yoon Soo sudah memiliki janji dengan dosen Im. Saat Suk Hyun masuk mobil Yoon Soo bilang kalau dia punya wine dan mengajaknya minum bersama.

Kemudian Yoon Soo menelpon dosen Im dan membatalkan janjinya. (kasian dosen Im padahal dia sudah nungguin Yoon Soo).

Suk Hyun melihat Kyu Won jalan sambil memegangi kakinya yang masih kram, Suk Hyun berhenti dan bilang kalau Suk Hyun akan mengantar Kyu Won pulang. Yoon Soo melihat Lee Shin mengejarnya dengan sepeda Yoon Soo pun menepikan mobilnya dan menemui Lee Shin.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

“Kapan kau akan berhenti melakukan ini, pulanglah“kata Yoon Soo saat dia menemui Lee Shin. Lee Shin memberikan kalung yang dia beli.
“Apa ini?“tanya Yoon Soo dengan wajah tidak senang.
“Buka dan lihatlah“jawab Lee Shin (heran deh kenapa Lee Shin ini selalu senyum kalau ngomong sama Yoo Soo). Lee Shin bilang kalau dia akan membantu Yoon Soo memakaikan kalungnya (hwaa inget Goguma hik hik^^) tapi Yoon Soo bilang kalau dia akan memakainya sendiri. Lee Shin langsung mengambil kalung itu dan memakaikannya pada Yoon Soo.

Sinopsis Heartstrings Episode 4

Di mobil Kyu Won berbincang bincang dengan Suk Hyun. Suk Hyun berkata, “Kalau ada yang memusuhimu bilang saja kalau Kyu Won punya sutradara sebagai pendukungnya“. Kyu Won menjelaskan kalau itu hanya akan menambah kesempatan orang lain menindasnya. Saat itu Kyu Won melihat Lee Shin di bahu jalan bersama profesor Yoon Soo dan Kyu Won melihat ketika tiba-tiba Lee Shin mencium Yoon Soo (andwaeeeee.!!! hahahaha^^). Saat itu juga Kyu Won ingat apa yang di katakan Hee Joo kepadanya kalau orang yang di sukai Lee Shin tidak sebanding dengan Kyu Won, ternyata orang yang dimaksud itu adalah profesor Yoon Soo.

== To Be Continued ==

Writter : April RF, Aida RF, tHa RF, Kai RF (mianhe Kai buat 15 menit terakhirnya kwkwkwkwk^^) @PelangiDrama
Picture : April RF, Aida RF
Edit : tHa RF

Iklan

12 pemikiran pada “[Sinopsis] Heartstrings Episode 4

  1. hihihihi. gomawoo adminn…. iyaaa samaa.pas liat adegan lee shin mau nyium profesor itu juga aku tereak kenceng banget. andweeee…. wkwkwk
    ga rela ga rela…

    Suka

  2. wah udah terbit ternyata….lee shin dan gyu won punya memori tentang kopi nih…spt kim nana dan yoon sung CH juga punya kisah ttg kopi….tapi yoong inget jangan kebanyakan minum kopi ntar dimarahi seohyun kata dokter ga boleh…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s