[Download] OST Summer Scent – Endless Love III

Aigooo~! Permintaan melunjak drastis, but I like it, muhahaha (stress bertingkat-tingkat). Hmm, lama-lama lengkap juga niy OST drama seri “Endless Love”. Ayo, tinggal “Spring Waltz”, saha mau rekues??? Yasu, kita tinggalkan sejenak cuap-cuap yang enggak jelas ini dan beralih ke… Song Seung Hun-oppa! Kya~, he’s so handsome, chu~! Kekeke, sebelumnya drama ini juga pernah diputer di ikan terbang cuma aku sendiri blm nonton. Like usually, ceritanya ya agak sad-sad gimana gitu tapi pastinya lebih baik dibanding seri pertama yang juga dibintangi oleh oppa ini. Apa lagi dia dipasangin sama Son Ye Jin, serasi dah. Yasu, buat yang minta dan yang nyari OST-nya. Ini buat kalian, enjoy it! xD
Judul: OST Summer Scent
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini
Iklan

Satu pemikiran pada “[Download] OST Summer Scent – Endless Love III

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s