[Sinopsis] Hana Kimi Episode 11

—Hana Kimi Episode 11—

Berhubung ini Episode Nakatsu, kita panggil Ashiya dengan panggilan Mizuki, ckckck…(so sweet Nakatsu ^_^)

Nakatsu menghampiri Mizuki dan melihat Mizuki sedang menangis di dalam kamar. Nakatsu menghampiri Mizuki dan memeluknya, tidak hanya itu… Nakatsu pun juga menyatakan perasaannya pada Mizuki “Aku menyukaimu. Kau… menyukainya kan? Kau suka pada Sano kan?. Aku tahu itu. Apakah kau tahu? Senyummu selalu memberikanku kekuatan, tapi kesedihanmu selalu berasal dari Sano”.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11

Nakatsu pun memeluk erat Mizuki sambil berkata “Aku tidak akan pernah membuatmu bersedih”.

Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Pagi hari seekor burung mendarat d ruangan Kepala Sekolah, Wakil kepala Sekolah mengambil pesan yang terikat di kaki burung tersebut. Ternyata burung tersebut menyampaikan pesan tentang kompetisi atletik yang akan diadakan di Ohsaka Gakuen. Dan acara tersebut bisa digunakan sebagai ajang mempromosikan Ohsaka Gakuen ke masyarakat luas, maka itu untuk membuat acara pembukaan menjadi lebih menarik Wakil Kepala Sekolah memberi ‘ide’ pada para siswa untuk menampilkan sebuah pertunjukan yang hebat Namun para siswa tidak tertarik dengan arahan yang diberikan oleh kepala sekolah. Dan saat para siswa akan membubarkan diri mereka, kepala sekolah pun langsung mengiming-imingi mereka dengan perjalanan liburan ke Hawaii. Bagi Asrama yang ambil bagian di acara pembukaan nanti maka akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Hawaii. Dengan seketika, semangat para siswa Ohsaka Gakuen memuncak untuk ikut ambil bagian, ketiga Dorm bersedia dan bersemangat mengisi pertunjukan untuk pembukaan kompetisi nanti. “Dan karena semua asrama mau ikut ambil bagian… dan dana terbatas, maka… kami akan mengirim kalian pergi ke Atami”. (hahahhahah jadi intinya ga jadi jalan-jalan ke Hawaii).
Di klinik, Mizuki bercerita pada Dr.Umeda bahwa Nakatsu menyatakan perasaannya. Dan Mizuki pun bilang pada Dr.Umeda, apakah Nakatsu telah mengetahui bahwa dirinya adalah seorang wanita?. Mizuki sangat khawatir bila identitas aslinya diketahui oleh para siswa. Namun Dr.Umeda menenangkan Mizuki, Dr.Umeda berkata bahwa Nakatsu bukanlah orang yang harus kau khawatirkan jika dia mengetahui tentang identitas Mizuki.
Saat menuju tempat latihan Sano, Mizuki melihat ayah Sano di bawa oleh ambulan. Mizuki pun bergegas pulang ke asrama dan memberitahu Sano bahwa ayahnya di bawa ke rumah sakit. Namun Sano tidak bergegas pergi. Mizuki pun mempertanyakan sikap Sano tersebut, “Apa yang kau lakukan? Ayo cepat pergi!”. Mizuki mungkin tidak mengetahui tentang keadaan hubungan keluarga Sano, dan mungkin ia memang tidak mengetahui seberapa besar kebencian Sano pada ayahnya, tapi seorang ayah adalah tetap ayah, satu-satunya ayah yang Sano miliki di dunia ini. Sano tetap tidak menggubris kata-kata Mizuki, Mizuki pun bergegas pergi untuk melihat ayah Sano di rumah sakit. Tidak lama kemudia Sano pun berlari, dan ternyata disana ada Mizuki lengkap dengan taksi yang telah menunggu. Mizuki menarik tangan Sano dan menyuruh Sano segera masuk ke dalam taksi.
Saat Sano tiba di rumah sakit keadaan ayahnya sudah membaik. Sano pun menghampiri ayahnya di ruang perawatan, mereka pun berbincang-bincang. Menceritakan tentang peristiwa yang membuat Sano membenci ayahnya.
Saat akan ke kantin Mizuki bertemu dengan Nakatsu, suasana canggung pun terlihat. Dan dengan sikap yang kaku, Nakatsu menyapa Mizuki. Dan ketika Mizuki ingin menanyakan tentang apa yang terjadi di malam itu, Nakatsu pun bilang bahwa Mizuki tidak harus menjawabnya sekarang. Dan Nakatsu pun segera mengalihkan topik pembicaraan, menepuk kepala Mizuki dan pergi.
Sano menemui Nakatsu di stadion, disana Nakatsu bertanya pada Sano, “kau telah mengetahuinya kan? Tentang Mizuki” dan lalu Nakatsu pun melanjutkan kata-katanya, “ perasaanku pada Mizuki tidak akan kalah oleh siapa pun, meskipun lawanku adalah dirimu, ayo bertanding melawanku”tantang Nakatsu.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Di kantin Hibari dan Hibari-four berkumpul bersama para siswa Ohsaka Gakuen. Mereka membicarakan tentang kompetisi untuk menentukan asrama mana yang akan mengisi acara di pembukaan acara atletik nantinya. Dan kompetisi ini disebut : “90 Stage Showdown” berisi 90 tantangan yang harus tiap asrama lakukan.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Di pinggir ruangan berdiri Mizuki, Sano dan Nakatsu, dan Nakatsu berkomentar, “hal ini tidak ada hubungannya dengan tiap asrama, kompetisi ini antara kau dan aku”tantang Nakatsu pada Sano. Sepertinya kata-kata Nakatsu pada Sano di stadion tidak main-main. “Baiklah”jawab Sano singkat sampil mengikat handuk ke kepalanya.
Dan yang ditandingkan pertama di babak pertama adalah “Lompat tali”, asrama 2 dwakili oleh Sano, Nakatsu dan Mizuki. Satu persatu siswa pun tumbang saat melakukan tantangan ini, dan hanya tersisa Sano dan Nakatsu. Dan pemenang untuk lomba kali ini adalah asrama 2, namun walau pemenang telah ditentukan, Nakatsu dan Sano masih teteap melompat. Hahahahahah benar-benar bertanding mereka.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Lalu dilanjutkan dengan lomba menahan nafas dalam air, kemudian lomba sit-up, lomba paling cepat melepaskan tissu roll, lalu lomba memecahkan kode bicara wanita.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Lomba membuat api, kali ini yang berhasil membuat api adalah Mizuki. Nakatsu pun langsung memandang sinis ke arah Mizuki. Mizuki pun bertanya, “ekspresi wajah macam apa itu?” sambil menyentuhkan batang kayu pembuat api ke pipi kiri Nakatsu (huahahahhahaa, tuh kayu masih panas).

Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Nakatsu pun kesakitan, “kau mencoba membunuh ku?”tanya Nakatsu pada Mizuki, dan lalu kali ini giliran Sano yang menyentuhkan batang kayu tersebut ke pipi kanan Nakatsu. Huahahahhaha
Sinopsis Hana Kimi Episode 11

Saat istirahat, Mizuki, Sakime, Nanba-senpai, Nakao, Kayashima, Sano dan Nakatsu makan bersama.

Namun Sano dan Nakatsu benar-benar seperti orang yang sedang bermusuhan, mereka duduk saling membelakangi.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Nanba senpai berkata, “aneh, jarang sekali kita melihat Sano mau ikut dalam kompetisi antar asrama”. “Bukannya jarang, tapi ini adalah pertama kalinya Sano ikut berpartisipasi”jelas Nakao. “Tapi… kompetisi kali ini tidak terasa seperti pertandingan antara 3 asrama”kata Sakime. “Itu dikarenakan kedua orang ini yang selalu berada d posisi teratas”jelas Nakao. “Darimana datangnya motivasi pada diri mereka kali ini?”tanya Nanba-senpai.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Sinopsis Hana Kimi Episode 11

Babak kedua pun dimulai, lomba-lomba pada babak kali ini adalah lomba memotong gelonggongan kayu, lomba bersin, Daruma-san, Lomba memecahkan balon, lomba push-up.

Dan waktu pengumuman hasil lomba pun diumumkan, dan ternyata hasilnya seri. Asrama 1 memenangkan 30 perlombaan, Asrama 2 memenangkan 30 perlombaan, Asrama 3 memenangkan 30 perlombaan. Semuanya terlihat kaget saat mengetahui hasil akhir lomba. Dan karena hasilnya seri, ketiga dorm setuju untuk bersama-sama menampilkan sebuah pertunjukan di acara pembukaan.
Nakatsu menunggu Sano di lorong sekolah, padahal yang ingin Nakatsu bahas dengan Sano. “Kau akan pergi latihan?”tanya Nakatsu.
“Iya… Aku tidak ingin dia melihatku melompat dengan buruk”jawab Sano.
“Jika begitu alasannya, mengapa kau ikut dalam kompetisi kali ini?”tanya Nakatsu.
“Karena aku tidak ingin melarikan diri lagi, tidak dari mu… tidak juga dari diriku”jawab Sano. “Aku akhirnya mengerti, aku pikir…tidak masalah siapa lawannya, aku tidak akan kalah. Tapi aku salah, itu karena dirimu.. makanya aku tidak mau kalah”.
Sinopsis Hana Kimi Episode 11
Sinopsis Hana Kimi Episode 11

Acara pertandingan atletik pun tiba dan tiba moment yang sangat penting karena ketiga asrama akhirnya bersatu 😀 untuk memberikan pertunjukan yang keren………..

Saat Sano keluar dari ruang ganti, Nakatsu sedang menunggunya di luar, Nakatsu memberikan semangat pada Sano. Sementara Sakime berhasil finish diurutan ketiga pada perlombaan lari.
Mizuki yang berlari kencang, tiba-tiba bertabrakan dengan Hibari dan Mizuki yang memang sedang tergesa-gesa segera meminta maaf dan segera bangun dan pergi sambil berlari. Dan tanpa sadar Mizuki tidak menyadari bahwa dompet yang berisi passport terjatuh. Hibari mencoba memanggil Mizuki saat ia menyadari bahwa ada dompet yang tergeletak di jalan, namun Mizuki sudah berlari jauh.
Di lapangan perlombaan lompat tinggi sudah dimulai. Saat ketinggian 2.21 meter Sano memutuskan untuk mencoba melompat, dari bangku penonton Mizuki berharap-harap cemas. Namun sayang pada lompatan pertama Sano gagal. Begitupun dengan lompatan kedua, lagi-lagi Sano belum berhasil. Mizuki yang teringat akan kata-kata ayah Sanopun segera bangun dari tempat duduk dan memanggil Sano, “Sano…. mundur dua langkah. Mundur dua langkah dari tempat kau meloncat tadi”. Sano pun mengikuti saran Mizuki dan para penonton memberikan tepukan semangat untuk Sano.
Hibari yang telah membuka Passport yang berada di dalam dompet yang tertinggal, disana tertulis, Ashiya Mizuki, Jenis Kelamin :F. Hibari pun mengumpulkan para ketua asrama SMA Ohsaka untuk membicarakan tentang adanya siswa wanita di SMA Ohsaka. Nakatsu yang kebetulan sedang berjalan mendengar pembicaraan keempat orang tersebut.

to be continued… hoohohohoo
Iklan

12 pemikiran pada “[Sinopsis] Hana Kimi Episode 11

  1. uwahhhh episode favorite ni, waktu mereka nari backsoundnya lagunya avril bener2 mantap, waduhhhh ohtoke2 belum selesai 12 part satu lagi asyik dl movienya maki n nonton r hana kimi remake *ren-sama aishiteru* ditampol mpi muhaha

    Suka

  2. @Ari : ganbarre…. slesaikan lah Epi 12 segera… *dtabok* bahahhahaa…

    sm… ini epi fav arai d Hanakimi… terkocak, n bikin doki2 bgt pas liat Nakatsu melok Mizuki… *tepok2 Pi… klh sm Shbtna sendiri… Toma ud melok2 Maki, tp Pi blm…* hehehehhe

    gomen epi 11 na rada molor… thambat krn smpt feeling unwell bbrp mgg lalu… *cari2 alasan* XD

    Ren-sama tuh sapa y???… yg jd Umeda sensei yg br y???

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    @Kim Nana : y mw gmana lg.. dr awal Mizuki na ttarik sm Sano… *tepok2 Nakatsu*

    Suka

  3. muhaha syukurin aja ntu mpi masa kalah muhaha*tertawa jahat* btw tadi ari ngubek2 idws dapat info ni yang cinlok ama lawn main di BB ntu ternyata dah putus perlu syukuran nggak kita ni bener ga ya gosip ini*sujud syukur*, lagi download movienya maki dr idws kesel tingkat joni, hampir 1,4 gb selesai di download di extract gagal *nangis dipundah Ren muhaha* terpakasa dl ulang trus lagi dl atashinichi no dansi, ma,ki chan lucu ya disini, hana kimi libur dulu muhaha,
    Ren yang jadi Nanba di Hana Kimi 2011(remake) udah nonton blm? kakkakaka

    Suka

  4. ari: saa udah bakar menyan malahan,,muhahaha…khan sdh saya terawang wanita itu hanya ingin numpang pamor mpi aja *ditabok si tante*
    tapi biarlah mpi dg wanita2 nya, yg penting menjaga adik kita dari gangguan pria2 nakal di luar sana..keke

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s