[Sinopsis + OST] Heartstrings Episode Spesial

Annyeong..teteh sementara jadi guest author nih di tim Heartstrings khusus karena ini episode spesial :). Buat yang belum ngikutin Heartstrings dari awal, perlu juga nih baca recapsnya dari episode 1-7 yang diambil dari Heartstrings episode spesial, khusus menceritakan 4 tokoh utamanya, Lee Shin, Lee Kyu Won, sutradara Kim Suk Hyun dan Dosen tari Yoon Soo.

(Teaser dan OST MV You’ve Fallen for Me by Jung Yong Hwa (CN Blue) romaji & english sub.

Buat yang sangat hafal episode 1-7, ini disajikan memang tidak berurutan persis seperti episode dramanya walau esensinya tetap sama.
———————————
– Tak Sengaja Bersua Denganmu – (Accidentally meeting you) –

Lee Kyu Won adalah cucu perempuan dari seorang ahli musik tradisional Korea, Lee Dong Jin. Kakek Lee Dong Jin ini sangat strict mengenai musik tradisional Korea. Lee Kyu Won sendiri berkuliah di jurusan musik tradisional dari suatu perguruan tinggi seni di Korea dan pintar bermain gayageum. Gayageum adalah alat musik tradisional Korea berbentuk seperti kecapi namun bernada rendah.
Suatu hari Lee Kyu Won pergi ke Pulau Jeju (mengantar kakeknya seminar). Pada saat yang sama Lee Shin, yang kebetulan mahasiswa di perguruan tinggi yang sama dengan Kyu Won juga tengah berlibur ke Pulau Jeju. Mereka belum saling mengenal. Namun saat itu kebetulan mereka sedang menikmati pemandangan yang sama di pantai di dekat mercusuar.

Lee Shin tertarik pada sosok gadis yang tengah meninggalkan tempat itu, dia mengambil foto Kyu Won dari kejauhan dan tersenyum.

Tanpa diketahui oleh Kyu Won, Lee Shin ternyata populer di kampus. Lee Shin ibarat prince charming yang banyak disukai gadis-gadis di kampus. Dia yang berasal dari jurusan musik modern, adalah juga vokalis dan gitaris dari grup band kampus “Stupid Band”. Stupid Band kerap manggung di cafe di mana mahasiswa banyak berkumpul. Kyu Won juga sebenarnya punya grup musik tradisional bersama 3 orang temannya yang diberi nama “Windflower”.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Suatu malam Kyu Won diajak teman-teman Windflowernya menyaksikan live performance Stupid Band di cafe mereka biasa manggung. Teman-temannya ternyata penggemar Stupid Band khususnya Lee Shin, dan memang penampilan Stupid Band cukup menggebrak. Lagu rock berjudul ‘A Chance Encounter’ (download di sini) yang mereka bawakan membuat penonton yang kebanyakan gadis-gadis itu histeris. Kyu Won sendiri cukup terkesan oleh penampilan Lee Shin dan Stupid Band.

Kyu Won dan teman-temannya kebetulan sedang merencanakan acara musik amal untuk membantu biaya pengobatan dosen mereka yang tengah sakit parah di rumah sakit.

Mereka lalu mempunyai ide untuk menampilkan Stupid Band di acara musik amal mereka. Kyu Won berusaha bicara dengan Lee Shin sehubungan dengan acara amal tersebut. Namun Lee Shin dengan dingin mempersilahkan Kyu Won membicarakan hal itu dengan drummer mereka Yeo Joon Hee, sebagai leader Stupid Band.

Di lain pihak, perguruan tinggi akan menampilkan pergelaran musik untuk perayaan kampus mereka yang ke 100 tahun. Untuk momen penting ini, mereka khusus mengundang salah seorang alumni mereka untuk menjadi sutradaranya. Dia adalah Kim Suk Hyun, alumni yang telah sukses berkarir menjadi sutradara di panggung broadway di US.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kim Suk Hyun mengadakan meeting dengan rektor dan Dosen Im sebagai ketua program mengenai rencana pergelaran musik. Suk Hyun terpaku dengan sebuah nama, Yoon Soo, yang disiapkan menjadi koreografer tari. Yoon Soo, ternyata punya kenangan cinta masa lalu yang kelam dengan Kim Suk Hyun.

Yoon Soo sang dosen tari adalah mantan penari balet yang karena kecelakaan kehilangan karir menarinya. Tak disangka ternyata Lee Shin jatuh cinta pada sang dosen.

Lee Shin kerap melihat Yoon Soo yang berusaha keras melatih kemampuan baletnya lagi, namun Yoon Soo sering gagal dan jatuh. “Kau jatuh karena pencahayaan di sini terlalu gelap”kata Lee Shin perhatian. Dia lalu menghampiri Yoon Soo dan mengobati kakinya yang terkilir. Yoon Soo merasa risih, dan menyuruh Lee Shin pergi namun Lee Shin tetap mengobati kaki sang dosen.

Walau awalnya sempat tidak setuju, Lee Shin dan Stupid Band akhirnya bersedia manggung untuk acara musik amal. Secara pribadi hubungan Kyu Won dan Lee Shin agak sedikit ‘runyam’. Kyu Won kerap kesal dengan tingkah laku Lee Shin yang narsis. Dia menjuluki Lee Shin sebagai raja narsis. Lee Shin sendiri senang membuat kesal Kyu Won dengan dinginnya.

Suatu hari Lee Shin melihat Kyu Won berlari sambil menenteng gayageumnya yang berat. “Wah persangkaanku benar, kau ternyata wanita yang kuat”ejek Lee Shin. “Kau ini bisa jadi jendral militer”lanjutnya. Kyu Won kesal tapi dia berusaha mengalah dan mengingatkan untuk acara musik nanti malam, “Nanti malam jam 7 ya, awas kau kalau berani datang terlambat, aku akan menagih ganti rugi tiga kali lipat!”ancam Kyu Won.

Namun hal yang tidak diinginkan terjadi di luar harapan. Di acara musik amal itu saat waktu penampilan Stupid Band, ternyata sang vokalis, Lee Shin belum juga hadir. Lee Shin sendiri rupanya harus membawa adiknya yang tiba-tiba sakit ke rumah sakit. Ibunda Lee Shin tampaknya juga wanita sibuk sehingga Lee Shin yang harus menunggui adiknya yang harus dioprasi usus buntu. Lee Shin sendiri tinggal hanya dengan ibu dan adik perempuannya (tidak diceritakan siapa suami ibu Lee Shin).

Saat ibunya datang pun Lee Shin belum tega pergi dari rumah sakit. Walau sempat ragu Lee Shin memilih untuk tidak datang ke acara amal.

Di cafe keadaan jadi ribut. Penonton menuntut Stupid Band segera tampil. Kyu Won akhirnya mengambil inisiatif, dia mengambil alih menjadi vokalis dan bernyanyi diiringi Stupid Band. Kyu Won membawakan lagu ‘The Day We Fall In Love’ (download di sini).

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Penampilan Kyu Won rupanya menarik perhatian Kim Suk Hyun, sang sutradara yang kebetulan hadir di acara itu.

Kim Suk Hyun mengikuti Kyu Won sampai ke halte bis. Suk Hyun melihat gayageum yang dibawa Kyu Won.
“Itu pasti berat khan? Kau ini gadis yang kuat”kata Kim Suk Hyun berusaha membuka obrolan. Namun Kyu Won tidak mood untuk bicara apapun saat itu (kesel karena Lee Shin nggak dateng hehe), Suk Hyun sebaliknya terus ingin bicara pada Kyu Won.

“Ahjushi, kau ini bukan lelaki penggoda khan?”tanya Kyu Won curiga. Suk Hyun tersenyum keki. “Hey, jika bukan SNSD (wah soshi pasti heppy nih) aku tidak akan melirik, aku ini standarnya tinggi”balas Suk Hyun.

“Apa kau belajar menyanyi secara profesional di suatu tempat? Kulihat tadi kau itu bisa bernyanyi dengan baik”lanjut Suk Hyun.
“Oh yang tadi itu. Itu karena si cowo brengsek (Lee Shin) yang membuatku terpaksa bernyanyi”. Kyu Won akhirnya menyadari bahwa ahjushi tadi pasti ikut berperan serta dalam acara amal tadi. Kyu Won berterimakasih karena Suk Hyun ikut menyumbang dengan membeli tiket amal. Suk Hyun mendengar bahwa ada dosen yang sedang diopname.

“Iya, ini aku juga akan pergi ke rumah sakit”ujar Kyu Won. Bis Kyu Won datang, dia lalu buru-buru naik bis.
Berkas Kyu Won rupanya ada yang tertinggal. Suk Hyun mengamankannya, lalu menyusul pergi ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit lagi-lagi hal yang tidak diharapkan terjadi. Sang dosen rupanya telah meninggal. Kyu Won menyerahkan amplop yang diterimanya pada perwakilan keluarga.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won lalu pergi sambil menangis. Suk Hyun menemukan Kyu Won dan mengikutinya dengan prihatin. “Mengapa yang kulakukan selalu menjadi seperti ini, tidak ada hal yang berakhir baik”sesal Kyu Won, “Kata mereka aku terlambat, profesor telah meninggal”lanjutnya. Tangis Kyu Won pecah, Suk Hyun berusaha menenangkan Kyu Won dengan mengusap kepala dan bahu Kyu Won ( sutradara kita asyik juga klo dijadiin kakak ya)

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Keesokan harinya karena merasa tak bisa memenuhi janjinya, Lee Shin ingin mengembalikan bayaran yang telah diterimanya. Kali itu Lee Shin sendirian (Joon Hee nggak mau ikut karena takut sama Kyu Won hehe). Lee Shin mencari Kyu Won ke jurusannya. Lee Shin masuk ke ruangan latihan Kyu Won. Kyu Won sakit hati melihat Lee Shin.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

“Aku hanya ingin mengembalikan uang”kata Lee Shin sambil melempar uang itu dengan dingin. Kyu Won emosi, “Aku tak butuh uang tak berhargamu itu, ambil lagi!”.

Kyu Won melanjutkan “Kau pikir kau ini hebat ya?! Hanya karena tampang lumayan dan populer. Aku sudah dengar musikmu, dan di dalam hatiku ini tidak tergerak sama sekali dengan musikmu itu”. Lee Shin masih mencoba mengerti Kyu Won yang marah, tetapi tanpa tahu apa yang terjadi. Lee Shin menjawab, “Lebih baik kau ambil uang ini, bukankah ini untuk biaya rumah sakit profesor?”.

Kontan Kyu Won semakin emosi, “Aku benar-benar tidak mengerti kenapa gadis-gadis mengejar-ngejarmu setiap hari. Kau ini kejam, sial dan memuakkan!!. Apa yang hebat darimu! berhenti deh sok pamer!”. Kyu Won lalu berniat melempar amplop itu ke arah Lee Shin namun Lee Shin menahan tangannya.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kali ini Lee Shin juga emosi, “Kau mau aku pamerkan mengapa cowok yang kejam, sial dan memuakkan ini banyak gadis mengejarnya?!!”tantang Lee Shin kesal.
————————-

– Inilah Duniaku – (This is My World) –

Lee Shin membalas tudingan Kyu Won dan mengatakan bahwa Musik Kyu Won pun tidak bisa menggerakkan hatinya, “Hatiku bahkan tak tergerak sedikit pun!”. “Memang kamu tahu esensi musik tradisional?”ucap Kyu Won marah.
“Memangnya aku perlu tahu?!”jawab Lee Shin mengejek.
“Jutaan kali lebih bagus dari pada musik berisikmu itu!”jawab Kyu Won sambil meninggikan nada suaranya.
“Kau mau bertaruh?!”tantang Lee Shin.

Mereka lalu bertaruh dan yang kalah akan menjadi pesuruh selama 1 bulan. Mereka bertaruh untuk tampil dengan grupnya masing-masing di lapangan pertunjukkan di depan para mahasiswa kampus. Siapa yang paling mendapat dukungan dialah yang terbaik dan memenangkan taruhan.

Di hari pertarungan ke duanya siap beradu. Mereka datang dengan percaya diri membawa alat musiknya masing-masing dan berdiri di atas panggung berhadapan.

Lee Shin dengan 3 orang temannya tampil pertama kali. Para penonton termasuk dosen yang hadir tampak terkesima dengan penampilan Stupid Band. Kyu Won tampak gelisah karena Stupid Band tampil prima.


Lalu giliran Windflower, Kyu Won dan teman-temannya tampil. Dengan 2 gayageum, satu alat musik tiup, satu alat musik gesek (seperti rebab) dan satu perkusi, Windflower juga tampil memukau, kakek dan Suk Hyun yang ikut menonton kagum juga pada Kyu Won.
Namun, pada klimaks penampilan mereka tiba-tiba senar gayageum Kyu Won putus (lagi lagi sial ini Kyu Won). Windflower pun tak bisa melanjutnya penampilannya dan kalah.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Malam itu mama Lee Shin, dihubungi oleh seseorang yang ternyata istri Lee Yeon Su, mantan kekasihnya. Lee Yeon Su rupanya sedang sakit parah karena kecanduan alkohol. Di penghujung hidupnya rupanya dia ingin bertemu dengan anak kandungnya, yang tak lain adalah Lee Shin. (jadi Lee Shin sama adik perempuannya tidak satu ayah alias saudara tiri).

Mama Lee Shin dengan alasan mencarikan pelatih gitar yang bagus, memberi kesempatan Lee Shin untuk bertemu ayahnya di rumah sakit (semacam klinik untuk orang yang kecanduan). Lee Shin masuk ruangan dengan membawa gitar kesayangannya. Lee Yeon Su tampak senang melihat Lee Shin. “Kau bisa main gitar khan, mainkan untukku”pinta ayahnya.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Lee Shin pun membawakan lagunya ‘Because I Miss You’. Ayahnya mengamati dan tak lama lalu mengambil gitarnya sendiri dan mengiringi permainan Lee Shin. Jadilah duet instrumental yang manis (download instrumentalnya di sini).

Lagu yang sama dinyanyikan Lee Shin dengan penuh perasaan di cafe tempatnya biasa manggung (bekerja). (Because I Miss You, bisa didownload di sini).
Kyu Won terpaku melihat penampilan Lee Shin (mulai suka nih Kyu Won)

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Walau mama Lee Shin tidak mengatakan apa-apa tentang siapa pelatih gitar barunya, Lee Shin dengan instingnya tahu bahwa lelaki itu adalah ayah kandungnya. Dia pergi menemui dosen Yoon Soo untuk berbagi kebahagian. Lee Shin berkata dengan bangga bahwa hari ini dia bertemu ayahnya. Yoon Soo kali ini ikut berbahagia untuk Lee Shin.

Lee Shin di kamarnya berbaring di tempat tidurnya. Dia masih ingat pertemuannya dengan ayahnya. Ayahnya saat itu mengangakat tangannya. Lee Shin pun lalu menirukan hal yang sama
“Aku dan gitar inilah duniaku. Tanpanya kita tidak punya lagi yang lainnya”.

——————————————
– Menuju Esok – (Toward Tomorrow) –

Di lain pihak Lee Shin tidak lupa taruhannya dengan Kyu Won. Walau Kyu Won berusaha sembunyi dari Lee Shin, Lee Shin mencarinya untuk dijadikan pesuruhnya selama 1 bulan ke depan. Di depan banyak orang dia mengambil HP Kyu Won dan melakukan miss call. Lee Shin berusaha untuk mendapatkan nomor telepon Kyu Won agar dia mudah mengontak Kyu Won jika ingin menyuruhnya (ngerjain lebih tepatnya hehe).

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kejadian itu membuat cewek-cewek lain yang melihatnya heboh, mereka berebut juga ingin punya nomor HP Lee Shin.

Suatu pagi Lee Shin menelepon Kyu Won. Kyu Won malas mengangkat telepon Lee Shin si Pangeran Narsis (kapok dikerjain Lee Shin hehe), sobatnya Bo Woon yang mengangkat teleponnya. Lee Shin ingin dibelikan cappucino, Kyu Won malas.

Tiba-tiba Lee Shin kembali meneleponnya namun Kyu Won menjawab dengan berbisik dan pura-pura sedang kuliah. “Oh.. jadi kau keluyuran saat kuliah ya?”sindir Lee Shin. Kyu Won terkejut dan sadar bahwa Lee Shin pasti mengawasinya dari kejauhan. Dan benar saja Lee Shin sedang di beranda lantai dua. “Bawakan kemari cappucino dalam 10 menit, cepat. Jangan sampai busanya hilang”.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won lalu membelikan segelas capuccino ukuran reguler untuk Lee Shin dan membawanya ke beranda lantai dua. Kyu Won menagih uangnya. “2800 Won”tagih Kyu Won. Lee Shin memberikan 3000 Won dan dia pun menagih kembalian 200 Wonnya pada Kyu Won. (Kasian Kyu Won kirain capek-capek gitu dapet tips 200 Won kek eh dia malah harus sibuk cari recehan buat kembalian ke Lee Shin hahaha).

Hari-hari berikutnya setiap pagi adalah tugas Kyu Won untuk menyiapkan cappucino untuk Lee Shin.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Suatu pagi, seperti biasanya Kyu Won ke beranda lantai dua, namun Lee Shin tak nampak di sana hari itu.

Lee Shin ternyata datang terlambat hari itu. Dari bawah Lee Shin melihat ada segelas kopi yang ditinggalkan untuknya.
Lee Shin mengambil gelasnya, di situ tertempel pesan dari Kyu Won, “Kopi Lee Shin dari departemen musik modern, banyak air liurnya di dalamnya”. Lee Shin tersenyum mengetahui perbuatan Kyu Won.

————————————–
– Pemenang – (Champion) –

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Hari itu adalah hari audisi untuk pergelaran perayaan 100 tahun universitas. Mahasiswa banyak yang tertarik dan berlatih untuk mengikuti audisi, tapi tidak begitu dengan Stupid Band khususnya Lee Shin yang orangnya tidak pedulian. Salah satu anggotanya Joon Hee datang ke tempat audisi hanya untuk mencari Hee Joo yang ia sukai (baca di episode 3 sempat dikisahkan Joon Hee mengantar Hee Joo dengan motor lalu basah kuyup karena hujan). Hee Joo rupanya tidak muncul (sakit karena malemnya hujan-hujanan).

Tiba-tiba salah satu grup audisi memunculkan lagu ‘The Champion’ untuk mengiringi tarian mereka (download versi drama di sini, atau versi asli PSH di sini). Joon Hee yang menyukai lagu itu tiba-tiba secara spontan ikut menari dan hasilnya memang cool. OST nya pas adegan ini juga keren banget.

Soo Myung berhasil membawa Hyun Ki Young untuk audisi. Dia adalah termasuk mahasiswa senior yang berbakat yang diincar sutradara Kim Suk Hyun untuk menjadi pemeran utama. Namun Ki Young ini siswa bermasalah, dia sepertinya pernah trauma di panggung dan tidak mau muncul lagi di kampus. Dosen Im sudah menyerah dan antipati dengan Ki Young.
Ki Young rupanya masih ragu untuk ikut audisi, dosen Im tampaknya sudah muak dan tidak mau perduli. Dia menyuruh peserta berikutnya masuk.

Suk Hyun masih berharap bisa menyadarkan Ki Young. Dia berteriak, “Jika tidak sekarang kapan lagi kau punya kesempatan, ini kesempatan terakhirmu!”. Ki Young masih ragu.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Di saat yang sama Kyu Won dan Windflower sudah masuk ke ruang audisi. Dosen Im menyuruh Kyu Won dan teman-temannya mulai bermain tanpa harus mempedulikan Ki Young. “Kau benar yakin kau tidak akan menyesal nantinya?!”seru Suk Hyun lagi pada Ki Young.

Akhirnya Windflower membawakan lagu mereka. Dan tak disangka Ki Young akhirnya menyanyi sesuai instrumen yang dibawakan Windflower. Kyu Won terpana tapi mereka tetap membawakan lagunya. Suk Hyun tersenyum lega. Dan terus terang suara Ki Young emang keren banget dan dibawakan dengan penuh perasaan. Kolaborasi Windflower dan Ki Young mantap (download mp3 nya di sini).

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Di lain pihak Lee Shin masih menikmati hari-hari latihannya bersama ayah kandungnya. Ayahnya adalah gitaris ternama pada jamannya. Mereka masih berusaha mengaransemen lagu Because I Miss You yang dikarang Lee Shin.

Malam itu Kyu Won diantar Suk Hyun pulang dengan mobil. Mereka tidak sengaja melihat Lee Shin dan Dosen Yoon Soo di pinggir jalan. Lee Shin sedang memasangkan kalung hadiah ulang tahunnya untuk Yoon Soo, lalu mengecup sang dosen dengan lembut. Kyu Won merasa hatinya sakit melihat kejadian itu.

Pagi harinya Lee Shin dipanggil Dosen Yoon Soo. Dia mengembalikan kalung yang diberikan Lee Shin semalam. “Hentikanlah permainan kekanak-kanakanmu itu”kata Yoon Soo.
“Kau pikir ini hanya permainan kekanak-kanakan. Katakan sejujurnya apa kau tak punya perasaan apapun terhadapku?”tanya Lee Shin.
“Memang, aku tak punya perasaan apapun terhadapmu. Jika kau mengerti pergilah”kata Yoon Soo sambil menyerahkan kalung ke gengaman Lee Shin. Lee Shin patah hati…moodnya kacau, dia bahkan tidak ingat bahwa dia memesan kopi tiap pagi pada Kyu Won.

Kyu Won yang merasa Lee Shin tak menyentuh capucinonya sama sekali kesal dan mencari Lee Shin ke ruangannya. “Kau pikir karena aku pesuruhmu kau bisa seenaknya mempermainkanku? Capucino atau apapun jika kau tidak mau meminumnya kamu tak perlu memintanya. Apa kau pikir kau ini melatih anjing apa?! Awas jika kau tak menghabiskannya, aku tak mau lagi membelikannya untukmu!”ucap Kyu Won yang langsung pergi, Lee Shin pun dengan kesal menyusulnya.

“Kau hanya perlu melakukan apa yang kusuruh, terserah aku mau minum atau tidak. Dan kau tak usah datang kemari dan menanyaiku segalanya”kata Lee Shin dingin.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

“Kau suka pada Dosen Jung ya”kata Kyu Won tiba-tiba. Lee Shin kaget. “Kau pikir hal seperti ini bisa diterima?”tanya Kyu Won.
“Apanya yang tidak bisa?!”ucap Lee Shin.
“Dosen itu tetaplah dosen, beliau itu beda 12 tahun darimu!”kata Kyu Won. Lee Shin tersinggung, “Sudah, mulai sekarang kau tidak perlu lagi jadi pesuruhku, kau bebas. Tidak perlu membelikan kopi lagi, tak perlu lagi melakukan apapun. Dan yang terpenting kau tak perlu mencampuri hidupku”, Lee Shin marah lalu meninggalkan Kyu Won.

Lee Shin akhirnya mengijinkan Stupid Band mengikuti audisi, tujuan Lee Shin adalah demi melindungi Jung Yoon Soo dari Suk Hyun. (Suk Hyun karena pernah sakit hati sama Yoon Soo terlihat seperti ingin balas dendam). Terjadilah aura persaingan antara Suk Hyun dan Lee Shin.
Ketika Lee Shin akhirnya tampil mengesankan saat audisi Suk Hyun tak bisa berbuat apa-apa.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kim Suk Hyun akhirnya melunak pada Yoon Soo, dia bicara berdua dengan Yoon Soo. “Kudengar Lee Shin suka padamu ya? Aku sampai diperingatkan olehnya tidak boleh bertindak kasar padamu”ujar Suk Hyun.
“Ia bersimpati padaku, dia hanya anak muda yang tidak bisa membedakan antara rasa kasian dan cinta”jawab Yoon Soo.
“Jadi apa Lee Shin hanya bertepuk sebelah tangan?”tanya Suk Hyun.
“Kau itu cemburu pada Lee Shin ya?”kata Yoon Soo (hehe ketahuan deh Suk Hyun..lucu hihi).

Malamnya, saat akan pulang dari kampus, Le Shin melihat kopi untuknya masih ada di beranda lantai dua. Lee Shin hatinya melunak.

Esok paginya Kyu Won ke beranda lantai dua dan masih melihat secangkir kopi di sana. Dia kesal dan teringat perkataan Lee Shin untuk tidak mencampuri urusannya lagi. “Oklah kalau begitu siapa yang mau peduli dengan orang menjijikkan dan menyebalkan sepetimu”kata Kyu Won menggerutu sendirian.
Saat dia ingin membuang kopi itu dia kaget karena gelasnya terasa hangat. Ternyata itu kopi baru dan ada tulisan tertempel di sana “Kopi milik Kyu Won dari jurusan musik tradisional, banyak air liurnya di dalamnya”.

Sepulang latihan, Joon Hee mencari Bo Woon untuk makan. Jika Kyu Won harus melayani Lee Shin segala hal, Bo Woon harus menemani Joon Hee yang tukang makan, tapi Bo Woon dengan senang hati menemani Joon Hee hehe…

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won lalu bertemu Lee Shin dia mengucapkan terimakasih atas kopi pemberian Lee Shin tadi pagi. “Aku banyak meludahinya tapi…”canda Lee Shin. Kyu Won menyesal dan meminta maaf ucapan kasarnya pada Lee Shin waktu itu.
“Jika kau merasa menyesal dan berterimakasih maka lanjutkanlah kontrak menjadi pesuruhnya, masih ada beberapa hari khan?”ujar Lee Shin. Walau keki Kyu Won menyanggupinya.

Ternyata Lee Shin punya tugas baru untuk Kyu Won yaitu membersihkan studionya, dan studionya Lee Shin saat itu lagi kotor-kotornya, seperti kapal pecah hehe. Hebatnya Kyu Won semua itu tetep dijalaninya dengan semangat. (Adegan lucu buat teteh saat Kyu Won di studio ngambil nada dan latihan vocal pake kata-kata Lee Shin babo, Lee Shin babo , Lee Shin babo hahaha)

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won juga semangat berlatih menyanyi dengan lagu yang akan mereka bawakan (download di sini) (Sebelumnya Kyu Won masih kurang prima dan kemampuan menyanyinya masih belum setara dengan Han Hee Joo dan Lee Shin)

Malam itu, Suk Hyun tak biasanya mendatangi Yoon Soo di tempat latihan (biasanya malam gitu yang datang paling Lee Shin atau security). Yoon Soo tentu merasa terkejut. “Yoon Soo, aku rasa aku masih sangat menyukaimu. Aku lelah menjadi menyebalkan dan cemburu. Ayo kita mulai dari awal lagi”ucap Suk Hyun.
Yoon Soo terharu tapi ia masih ragu. “Yoon Soo, Aku mencintaimu”, Suk Hyun lalu memeluk Yoon Soo (Nah gini lebih cocok sepertinya)

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Malang buat Lee Shin, ia juga menghampiri ruangan Yoon Soo dan melihat Yoon Soo dan Suk Hyun tengah bepelukan, hatinya hancur, matanya berkaca-kaca. Diiringi latar musik reff dari OST ‘I Don’t Know’ nya M Signal (download di sini)..liriknya bikin sedih..seperti hancurnya hati Lee Shin.

(bahkan jika ku katakan aku mencintaimu, kau tak akan mendengar bahkan jika kukatakan ini cinta, kau tidak akan mengerti…)

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won melihat Lee Shin dari kejauhan, ia melihat hal yang tak biasa terjadi pada Lee Shin. Kyu Won mendekat, dia lalu melihat Yoon Soo yang tengah berpelukan dengan Suk Hyun. Kyu Won mengerti buru-buru berlari menghampiri Lee Shin.

Dengan seolah-olah tak terjadi apa-apa dia mengajak Lee Shin pergi makan, tapi Lee Shin sedang benar-benar patah hati dan tak mempan dihibur. “Minggir kataku”seru Lee Shin pada Kyu Won yang mencoba menghalanginya.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won telah memprediksi dan mencoba memperingatkan dari dulu bahwa akan seperti inilah nanti akhir cinta Lee Shin. “Kau pikir jika kau teruskan cinta bertepuk sebelah tangamu, profesor akan menyukaimu?”ujar Kyu Won.
“Kau menyukaiku ya?!”sindir Lee Shin sinis….

Malam itu dengan hati hancur Lee Shin memacu sepedanya kencang-kencang di jalanan. Kembali diiringi lagu dari M Signal..yang bikin tambah sedih.

(karena aku hanya mencintaimu ,datanglah padaku cinta butaku memanggi manggilmu, kau tak mendengarnya)
Lee Shin teringat sindiran Kyu Won tadi. Dia belum sanggup menerimanya. Lee Shin berteriak kencang di jalan.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Di tempat lain Kyu Won pun tengah menangis di dalam bis. Tadi Lee Shin membalas sindirannya dengan sinis,
“Kau menyukaiku ya? Apa kau pikir dengan cara begini cintaku pada Yoon Soo akan berhenti, lalu aku berbalik menyukaimu?!”.

Malam itu Lee Shin akhirnya pergi menemui ayahnya. Ayahnya tahu anaknya sedang bersedih dan ayahnya menanyainya dengan lembut.
Ayahnya lalu memainkan lagu Lee Shin ‘Because I Miss You’ dengan cara yang lain. Lee Shin terkesima dengan aransemen ayahnya

——————————
-Pengakuan – (Confession) –

Keesokan paginya KyuWon ke beranda lantai dua membawakan kopi dan mencari Lee Shin. Lee Shin tak ada di sana dia sedang di bukit. Saat itu Lee Shin ternyata sedang berbaring sendirian, melamun sedih sambil memandangi kalung yang pernah dia belikan untuk Yoon Soo.

Pagi-pagi ternyata Lee Shin telah datang untuk menemui Yoon Soo. “Pria itu, apa yang kausukai dari dia? Kemampuannya? Penampilannya?”tanya Lee Shin pada Yoon Soo. Yoon Soo tadinya malas menjawab tapi akhirnya dia melayani Lee Shin juga. “Kalau kau, apa yang kau sukai dariku?”, Yoon Soo balik bertanya.
“Aku menyukai semuanya darimu”jawab Lee Shin.
“Begitu juga aku, aku menyukai semua darinya. Dengannya aku merasa bahagia”jawab Yoon Soo tegas. Lee Shin kembali patah hati mengingat kejadian pagi itu. Dia lalu melemparkan kalung itu jauh-jauh.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Anak-anak akan berkumpul untuk latihan. Tiba-tiba Kyu Won melihat Lee Shin pergi ke arah yang berbeda. Kyu Won minta temannya untuk minta ijin pada sutradara. Dia lalu mengejar Lee Shin sambil menenteng gayageumnya.

“Lee Shin kau mau pergi ke mana? Mengapa kau tidak latihan?”tanya Kyu Won. “Jangan ikuti aku!”bentak Lee Shin. Tapi Kyu Won malah mengikutinya. Tiba-tiba hujan turun. Lee Shin masih terus jalan, Kyu Won mengejarnya di belakang.

Direktur datang ke tempat latihan dia marah karena Kyu Won dan Lee Shin sebagai pemain kunci tak datang. Suk Hyun menelepon Kyu Won sambil marah-marah. “Aku minta absen sekali ini saja ya”ucap Kyu Won memohon.

“Lee Shin kau mau pergi ke mana hujan begini”kata Kyu Won sambil memegangi lengan Lee Shin. Lee Shin menampik tangannya.
Kyu Won kesal, “Lee Shin apa dunia ini berakhir hanya karena kau ditolak wanita! Kau tidak tahu seperti apa kacaunya tampangmu sekarang?!”kata Kyu Won.

“Oleh karena itu aku juga ingin menghentikannya!”kata Lee Shin tegas. Lee Shin rupanya juga telah memutuskan untuk mengakhiri kegilaan cintanya ini. Mereka lalu menanti hujan reda hingga malam hari. (Silakan lihat sinopsis episode 6. Episode aslinya lebih manis… mereka rukun lagi, Lee Shin malah membawakan gayageum milik Kyu Won…)

Suatu pagi di sebelah rumah Kyu Won, ada keluarga yang baru pindah rumah. Anak perempuannya datang ke rumah Kyu Won dan dengan bahasa yang kurang sopan dia ingin meminjam palu. Kakek kesal, apalagi gadis itu juga menyenggol vas kesayangan kakek hingga pecah.

Kakek akhirnya emosi dan mengejar anak itu sampai ke rumahnya. Kyu Won akhirnya mengenali gadis itu adalah adiknya Lee Shin. Kyu Won berusaha mencegah kakeknya, tapi terlanjur. Lee Shin pun akhirnya baru sadar rumah baru mereka bersebelahan dengan Kyu Won. Mama Lee Shin muncul, dia mengenali kakek Kyu Won. “Anda Lee Dong Jin yang ternama itu bukan. Saya Song Ji Young, anda mungkin tak mengenaliku lagi”ucap mama Lee Shin.

Ternyata, mama Lee Shin, Song Ji Young, pernah berpacaran dengan ayah Kyu Won. Namun rupanya ayah Lee Shin, sahabat baik ayah Kyu Won, menjadi orang ke tiga di antara mereka berdua. Song Ji Young akihrnya malah berhubungan dengan ayah Lee Shin sehingga lahirlah Lee Shin. Hidup ayah Kyu Won juga jadi kacau. Sebelumnya dia sudah dikucilkan kakek karena berpacaran dengan Song Ji Young. Dia pun gagal mendapatkan Ji Young, diusir kakek dan dijauhkan dari Kyu Won (prasangka kakek, Ji Young menjauhkan anaknya dari musik tradisional)

Ayah Lee Shin di akhir-akhir hidupnya ingin bertemu dengan ayah Kyu Won. Dia minta maaf akan kejadian masa lalu dan bahkan hingga saat itu ayah Lee Shin masih meyukai Ji Young. Dia lalu menitipkan Ji Young dan Lee Shin. Tapi tetap saja ayah Kyu Won masih marah dan kesal pada temannya itu.

————————————

Perasaan Ini… Harus Dilupakan – (With The Thought That It Must Be Forgotten) –

Beberapa hari kemudian ayah Lee Shin, Lee Yong Su pun meninggal dunia. Lee Shin sangat berduka, dia membaca partitur musik, berisikan aransemen lagu yang ditulis ayah untuknya menjelang akhir hidupnya.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won pagi hari datang ke kampus dan mendapati cappucino untuk Lee Shin masih di tempatnya sedari kemarin. Lee Shin tidak muncul ke kampus selama beberapa waktu. Dari teman-teman Lee Shin, Kyu Won tahu musibah yang menimpa keluarga Lee Shin.

Kyu Won ingat keinginan Lee Shin untuk menemukan kalungnya di bukit (sebenarnya Lee Shin awalnya minta tolong sama Kyu Won tapi lalu ditariknya kembali). Kyu Won kembali mencarinya ke bukit. Akhirnya dia melihat seuntai kalung yang pasti itu yang di cari Lee Shin. Namun Kyu Won kecewa karena kalung itu kalung wanita.

Bo Woon datang memberi tahu bahwa Lee Shin sekarang ada di cafe. Kyu Won buru-buru pergi ke cafe,dia prihatin dengan keadaan Lee Shin, dia ingin menghiburnya dan memberikan kalung itu, sayangnya sampai di sana Lee Shin sudah pergi. Kyu Won bertanya pada pengelola cafe, “Jika kau cepat, mungkin kau bisa bertemu dengannya. Dia baru saja pergi”ujar pengelola cafe.

Malam itu turun hujan, Lee Shin masih berduka, duduk melamun di depan toko menanti hujan. Jung Yoon Soo yang kebetulan lewat melihat Lee Shin, dia menghampiri Lee Shin dan membawakan payung, “Ini hujan kamu pulanglah”ujar Yoon Soo. Terlihat mata Lee Shin masih berkaca-kaca, dia masih begitu sedih. Dia lalu memeluk Yoon Soo dan meminjam bahu Yoon Soo lalu menangis di bahunya. Yoon Soo mengerti keadaan Lee Shin.

Pada saat yang sama, Kyu Won datang, dia terpukul melihat orang yang dicintainya berada di pelukan wanita lain. Kyu Won kali ini yang patah hati (kembali diiringi OST dari M Signal).

Bahkan jika hanya kau yang kumiliki, kau takkan mengerti cinta butaku, cinta yang membuatku patah hati…

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won berderai air mata di tengah derai hujan, “Dia sekarang berada di pelukan wanita lain bukan di pelukanku”.

————————————–
– Dengan begini.. Baru Akan Terlupakan… – (Like This..Wil Be Forgotten) –

Keesokan harinya dengan mengendarai sepedanya Lee Shin pergi ke kampus dengan membawa payung Yoon Soo (kenyataannya payung itu tidak dipakai sama sekali). Lee Shin menuju ruangan Yoon Soo, dia tidak masuk tapi hanya meninggalkan payung tersebut di depan pintu. Saat beranjak pergi dia bertemu dengan Kim Suk Hyun. Walau Suk Hyun tidak lagi cemburu padanya namun Lee Shin tidak ingin ada salah paham. Dia menyerahkan payung Yoon Soo pada Suk Hyun dan juga telah merelakan Yoon Soo pada Suk Hyun.

Di lain pihak, kekecewaan cinta yang tak berbalas membuat Kyu Won memutuskan untuk melupakan Lee Shin, walau itu masih berat untuknya. Kyu Won pergi ke bukit menemui Lee Shin yang sedang duduk di bangku. Kyu Won duduk di sebelah Lee Shin lalu menyerahkan kalung yang dia temukan di bukit. Lee Shin terpaku tak percaya. Dia tak menyangka Kyu Won mencarikan kalung itu.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won mengutarakan keputusannya pada Lee Shin, “Aku akan mengikuti kemauanmu. Mulai sekarang aku tidak akan mencampuri lagi siapa wanita yang kau sukai. Aku tidak akan mempedulikannya lagi”. Lee Shin termenung dia tak bisa berkata apa-apa. “Aku juga tidak akan menyukaimu lagi”lanjut Kyu Won dengan berat hati. Kyu Won berdiri dan beranjak pergi. Lee Shin merasa kehilangan…

Kyu Won berjalan dengan lunglai sambil melamun. Dia bahkan tak menyadari berpapasan dengan Suk Hyun. “Lee Kyu Won!”panggil Suk Hyun menyadarkan Kyu Won. Suk Hyun lalu mengajak Kyu Won berbicara sambil minum kopi. Suk Hyun bercerita bahwa akan ada audisi untuk pemeran utama wanita. Dia meminta Kyu Won ikut serta. “Aku?”, Kyu Won tak percaya.
“Jika hanya Han Hee Joo yang berani tampil maka bukan audisi namanya”kata Suk Hyun. Kyu Won memikirkan perkataan dan tantangan dari Suk Hyun.

Saat latihan Kim Suk Hyun mengumumkan akan ada audisi untuk pemeran utama wanita (pemeran utama pria kayaknya udah pasti orang kesayangannya ya hehe). “Siapapun boleh ikut serta”kata Suk Hyun.
“Aku akan ikut”, Han Hee Joo mengacungkan tangan.
“Aku juga ikut”kata Kyu Won kemudian. Han Hee Joo memandang Kyu Won dengan sinis. Kyu Won tak peduli. Suk Hyun tampak lega dengan Kyu Won.
“Audisi akan diselenggarakan besok jam 5 sore. Tema lagu yang harus dibawakan adalah Cinta”kata Suk Hyun.

Malam hari Kyu Won menelepon ayahnya minta pertimbangan tentang lagu cinta yang harus dibawakan. “Bukannya itu seharusnya tentang cinta itu lagu yang manis?”tanya Kyu Won. Ayahnya lalu memberi pertimbangan lain.
“Sedih itu juga cinta, kesal juga cinta, perih juga cinta. Karena cinta kita bisa bersedih, karena cinta kita bisa kecewa dan terluka”. Kyu Won merenungkan perkataan ayahnya.

Ayahnya lalu mengingatkan Kyu Won untuk merahasiakan audisi ini dari kakek. Kyu Won mengerti dia lalu menyembunyikan partitur lagunya di balik pigura.

Stupid Band dan Windflower kembali berlatih lagi lagu ‘Are You Ready to Fight’ untuk penampilan bersama mereka nanti di acara peringatan 100 tahun kampus mereka. Lagu yang memadukan unsur rock dan musik tradisonal itu kebetulan diaransemen langsung oleh Lee Shin (link download di sini). Latihan berjalan lancar, dan tak jarang Lee Shin memandangi Kyu Won yang sedang bermain musik (ehm…sukaaaa).

Selesai latihan Min Hyuk eh Joon Hee mengajak mereka semua makan, mendengar Kyu Won tak akan ikut Lee Shin pun langsung beranjak pulang. Ternyata Kyu Won berubah pikiran setelah dibujuk teman-temannya. Melihat Kyu Won pergi, Lee Shin pun ikut serta bersama mereka (tapi pake ngedumel sendiri dulu).

Mereka pergi ke kedai barbeque. Joon Hee bersulang untuk kesuksesan penampilan mereka lalu menghadiahi Kyu Won sebuah suapan nasi dengan lalapan (makanan apa ini ya namanya sering banget liat~kalo dagingnya kalo ngga salah Samgyupsal, cuma makannya dibungkus pake daun sangchu yang diisi bawang bawangan juga cabe teh_tHa^^). Lee Shin sedikit “panas” melihatnya. Kyu Won terus makan daging sampai terbatuk-batuk. Lee Shin memperingatkan Kyu Won dan melarangnya makan seperti itu lagi, tapi Kyu Won bandel dan tetap ingin makan.

Dan benar perkiraan Lee Shin, di tempat karaoke Kyu Won batuk-batuk dan memuntahkan makanannya di toilet. Lee Shin dengan perhatian menghampiri Kyu Won ke toilet, mengusapi dan menepuk-nepuk punggung Kyu Won dengan lembut dan penuh perhatian (jadi pengeeennnn….). Lee Shin pun tak lupa mengambilkan tissu untuk Kyu Won. Kyu Won merasa kikuk. “Kau tak perlu lagi harus menyembunyikannya seolah tak terjadi apa-apa”kata Lee Shin (Tak usah menjaga jarak karena takut akan suka -red).

Lee Shin mengajak Kyu Won pulang, dia bahkan menyusul ikut naik bis yang diitumpangi Kyu Won. Kontan Kyu Won tak menyangka. Lee Shin duduk di bangku lain di seberang bangku Kyu Won. Mereka berdua tampak kikuk malu-malu (saling curi-curi pandang juga satu sama lain^^).

Saat pulang Lee Shin mendapati partitur musik untuk pergelaran 100 tahun milik Kyu Won, dibuang di depan pintu rumahnya. Rahasia Kyu Won rupanya terbongkar oleh kakek yang tak suka cucunya ikut pergelaran musik modern atau campuran. Kakek hanya mengijinkan cucunya murni menjadi pemain musik tradisional khususnya gayageum.

Sore itu di seputar aula kegiatan audisi mulai ramai diperdebatkan mahasiswa, mereka bahkan memasang taruhan antara Kyu Won dan Hee Joo. Namun tersebar juga kabar bahwa Kyu Won tak bisa hadir karena dilarang kakeknya. Kabar itu sampai ke telinga Lee Shin. Dia langsung beranjak mengambil sepedanya dan pulang secepatnya.

Sutradara Kim Suk Hyun pun mendengar berita yang sama dari Soo Myung dan dia langsung menelepon Kyu Won tapi kakeknya yang menerima telepon dengan emosi. Kakek rupanya mengurung Kyu Won dalam kamar. Suk Hyun langsung berangkat mengendarai mobilnya ke rumah Kyu Won. Suk Hyun lebih dahulu sampai di depan rumah Kyu Won. Dia meminta ijin untuk Kyu Won tapi kakeknya kembali secara tegas menolaknya.

Lee Shin yang baru tiba di depan rumah Kyu Won pun hanya diam, tapi dia lalu bertanya pada Suk Hyun yang hendak kembali ke kampus, “Jam berapa audisi di mulai?”.

Adik Lee Shin kebetulan muncul. Lee Shin lalu mendapatkan ide. Adik Lee Shin dengan cerdik berusaha mengalihkan perhatian kakek. Dia berpura-pura minta diajarkan sesuatu dari kakek. Saat kakek lengah, adik Lee Shin membukakan pintu kamar Kyu Won dan menyuruh Kyu Won segera pergi. Di depan rumahnya Kyu Won kaget karena Lee Shin telah menunggunya. “Ayo cepat”, Lee Shin menyuruh Kyu Won buru-buru membonceng sepedanya.

Lee Shin berusaha mengayuh sepedanya secepat mungkin. Dia pun menyuruh Kyu Won mengeratkan pegangan tangan ke perutnya (duh suka…). Perjalanan mereka cukup manis juga meneggangkan, di saat yang sama sangat pas diiringi OST ‘You’ve Fallen For Me’ (Neon Nage Banhessoe yang dibawakan oleh uri Yong Hwa, link download di sini).

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Di tempat audisi Han Hee Joo melakukan audisi terlebih dahulu. Penampilan Han Hee Joo terlihat baik dia membawakan lagu cinta mellow dan cukup mengharukan (download di sini). Tepat setelah Han Hee Joo menyelesaikan lagunya, Lee Shin dan Kyu Won tiba di kampus.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Di dekat aula Lee Shin menghentikan sepedanya, nafasnya terengah-engah, “Cepat lari”katanya pada Kyu Won. Kyu Won buru -buru turun dan berlari, namun kemudian dia berhenti dan berbalik, “Terimakasih”sahutnya pada Lee Shin. Kyu Won buru-buru masuk ke ruang audisi yang hampir saja bubar.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Kyu Won lalu membawakan lagu cinta yang sedih ‘I Will Forget U’ dari CN Blue (download versi Park Shin Hye, versi Lee Jong Hyun CN Blue). Lagu itu mencerminkan perasaan Kyu Won yang berusaha melupakan cintanya pada Lee Shin namun sukar untuknya.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Lee Shin masuk ke ruang audisi, terpaku dan memperhatikan dengan seksama penampilan Kyu Won (ehm). Syair lagu yang dibawakan Kyu Won mengingatkannya pada perkataan Kyu Won, “Aku tidak akan menyukaimu lagi”. Lee Shin tampak terhanyut… Kyu Won menyanyi dengan penuh perasaan, dia menyanyikan lagu itu sambil menangis dan para penonton yang hadirpun ikut terhanyut.

Saatnya bagi juri untuk menentukan pilihan. Suk Hyun meminta para juri menuliskan calon pemenangnya di atas kertas. Namun sepertinya Dosen Im telah berkonspirasi dengan dosen lainnya untuk memenangkan Han Hee Joo anak pemilik perguruan tinggi mereka. Hasilnya 6 : 2 untuk kemenangan Han Hee Joo. Dosen Im bersorak, Han Hee Joo begitu berterimakasih.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Namun walau kalah teman-teman Kyu Won menyambut Kyu Won dengan antusias atas keberhasilannya membawakan lagu tadi (Han Hee Joo malah dicuekin hehe).

Kyu Won keluar bersama teman-temannya, lalu Suk Hyun mendatangi Kyu Won, “Kau sudah berusaha keras”puji Suk Hyun yang walau tak terpilih puas dengan penampilan Kyu Won. Suk Hyun mengacak-ngacak rambut Kyu Won dengan gemas.

Tiba-tiba Lee Shin yang tampak cemburu datang mengajak Kyu Won pulang. “Apa kau ini sekarang managernya”sindir Suk Hyun menggoda. Lee Shin mengingatkan Kyu Won bahwa kakeknya pasti menunggunya. Kyu Won tiba-tiba tersadar akan kakeknya.

“Aku akan mengantarmu”kata Lee Shin. Suk Hyun menahan senyumnya melihat tingkah laku Lee Shin.
“Oh tidak usah”kata Kyu Won kikuk.
“Bagaimana kalau aku yang mengantarmu. Aku sebagai sutradara lebih bisa menjelaskan hal ini pada kakekmu”kata Suk Hyun mengambil inisiatif (tepatnya manas-manasin Lee Shin hehe). Kyu Won sepertinya sepakat, dia lalu memilih pulang diantar oleh Suk Hyun.

Sinopsis Heartstrings Episode Spesial

Tinggalah Lee Shin yang ditinggalkan sendiri …hihihi…
(teteh ga sabar nonton yang ep 8 hehe…)

Written By Nana RF @PelangiDrama
Picture & Edit By tHa RF @PelangiDrama

Iklan

16 pemikiran pada “[Sinopsis + OST] Heartstrings Episode Spesial

  1. akhh belum sempet berburu un hik hik,,, tapi hari ini aku free merdekaaa,,,, mo babat habis yang belom ditonton sama nyedot yang belom disedot kwkwkwkw,,,,

    akhirnya posting juga, jadi bisa menikmati hari hari ku bersama yo~ng,,,*tarik yo~ng ke kepelukanku*

    Suka

  2. walah udah d posting ya…makasih pukki2 un tha..ngeditin juga ya…thx alot..sorry yo`ong ku ambil lagi muhaha
    aida yagn versi inggris itu tears in the rain bukan ya..? aku jg pernah liat di youtube ..tp aku ga tau lagi itu ada di album yang mana ya..klo i will forget you khan di mini album bluetory…

    Suka

  3. tulisan sesepuh emang terbukti ya bagusssss, rapi dan terstruktur dengan ajibdddd.*angkat banyak jempol*. ternyata kematangan mempengaruhi bentuk tulisan,
    teteh ajarin aku dong????? hehehehe
    daebak teh keren,
    Tapi jangan lupa sudah saatnya Yong~ dikembalikan pada kami, hahahaha
    *kaburrrrrrr

    Suka

  4. waduh bisa terbang sambil bawa lee shin nih teteh dipuji april…kangen tulisan teteh ya Pril…
    episode ini terselengggra berkat kerelaan istri2 yo~ong, yo~ong seobang, editor tante tha, dan dukungan master OST aruuuu… muhaha

    Suka

  5. hehe, iya saya juga kangen tulisan teteh…(eh sekarang buat sinop lagi HOREEE ^^)
    yang episode 8 sampe akhir juga dibuat ya teh!!!
    sekalian mbayangin dengan lagu2 apik masa2 paling romantis n penuh liku kyu won-lee shin dan suk hyun-yoon soo 😀
    *hug author
    JEONGMAL GOMAWOYO!!!

    Suka

  6. aduh terharu ada yang inget dan kangen tulian teteh….episode 8 dan 9 juga udah keluar tuh spt biasa dikerjain sama tim heartstring nya ikut pelangi drama…jangan lupa dibaca juga ya..ntar kapan2 teteh ukutan nulis lagi deh…

    Suka

  7. Numpang koment. . .
    Lagu teardrops in the rain itu dari album Jepang Thank U. Dibandingkan dengan lagu i will forget you, mungkin artinya beda, karena judulnya beda.

    Suka

  8. lagu waktu ki young sama windflower kolaborasi buat audisi lagunya judulnya apa ya
    sama champion , dan lagunya hee joo waktu audisi gmana ya downloadnya

    Suka

  9. Ahhh…Jeongmal Gomawo Unnie atas sinopsisnya..^^
    Aku sangat….suka sekali drama heartstring..

    Tapi,menurut aku,dramanya itu Endingnya emmm..Kurang jelas,Ya kan Eon?

    Suka

  10. Gomawo recapnya…sebenarnya msh penasaran dgn ekspresi wajah lee sin susah ditebak…seperti baek seung jo
    Kalau saja ada diarynya pasti seru

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s