[Sinopsis] Down With Love episode 14 part 1

buat yang masih nungguin DWL maaf kita baru bisa posting sekarang ya..
enjoy…cekidot…

Ke Zhong dan Yang Guo tengah berbincang didepan halaman rumah Yang Guo.

Ke Zhong, “Yang Guo, aku tahu dengan mengucapkan kata maaf saja tidak bisa membayar semua kesalahanku. Sebenarnya aku tak mau kau memaafkanku..”
“Aku tidak menyalahkanmu. Dari awal nasibku sudah sangat menyedihkan. Aku kesal pada diriku sendiri karena sangat bodoh. Apakah kau menyukai aku yang seperti ini. Aku merasa karena aku bodoh karena orang memperlakukan aku seperti ini”.
“Bukan begitu..”potong Ke Zhong
“Aku tahu. Aku hanya mengatakan kalau dari awal otakku ini banyak berpikir, aku menyadari kalau ada masalah. Selama ini aku aku tak sadar apa yang kuingikan. Saat aku pacaran, aku juga tidak jelas apakah aku benar-benar menyukaimu. Membuat aku merasa tersentuh, jadi membuatku semangat”.
Sinopsis Down With Love Episode 14
“Kau merasa kalau itu semua terjadi karena aku mencintaimu. Percayalah padaku..”
“Itu saat kita masih bersama dulu mengharapkanmu. Tidak apa-apa, itu tidak penting. Yang penting meskipun kau pura-pura berpacaran denganku, aku merasa kau baik padaku.
Terima kasih Qi Da Ge, aku berharap kau bias menemukan orang yang kau cintai”ucap Yang Guo sambil mengulurkan tangannya pada Ke Zhong.
Awalnya ia ragu, tapi akhirnya Ke Zhong menjabat tangan Yang Guo.
“Semangatlah..”ucap Yang Guo lalu berjalan pergi meninggalkan Ke Zhong
“Bos, ada apa?”tanya Yang Duo
“Apa yang dikatakannya?
“Ah tenang saja bos, ada aku dan ayahku. Ke Zhong tidak akan disetujui..”
“Ya..”
“Tapi aku ada hal yang membuatku penasaran. Kenapa kau baik padaku..”tanya Yang Duo
Yu Ping tampak heran, “Aku baik padamu..”
“Tidak, aku salah. Maksudku kau baik pada adikku, bahkan ini sudah sangat melewati batas”kata Yang Duo curiga.
Yu Ping sepertinya menyadari maksud Yang Duo. “Ah, itu karena dia penolongku”
“Apa benar?”
“Tentu saja”balas Yu Ping
“Dan ada yang membuatku penasaran juga, kenapa Ke Zhong mengejar adikku”
“Benar, aku juga berpikir begitu”.
“Aku dengar, kau mengejar adikku ayahku yang mengatakannya..”kata Yang Duo
“Aku juga dengar, kenapa?”balas Yu Ping santai.
Melihat sikap Yu Ping yang cuek begitu Yang Duo jadi salah tingkah ia pun pamit pada Yu Ping.

Ke Zhong masih saja terbayang tentang Yang Guo, setiap ia melihat meja kerja Yang Guo ia merasa kesepian bahkan Ke Zhong terus saja teringat tentang hal-hal yang dilakukan Yang Guo untuknya dulu.

Tiba-tiba Yang Guo muncul dikantor Ke Zhong. Melihat itu Ke Zhong sangat senang.

Sinopsis Down With Love Episode 14

“Hai Qi Da Ge..”sapa Yang Guo.

“Aku pikir kau tidak akan kembali lagi..”
Ternyata Yan Ling juga ikut bersama Yang Guo. “Aku datang untuk membereskan barang-barang saja, setelah itu aku pergi”
“Benar. Ia hanya mengambil barangnya. Sampai seterusnya dia juga tidak akan kembali”.
Ke Zhong hanya bisa memandang mereka saja. Yan Ling yang mengurus semuanya bahkan ia juga sangat kesal pada Yang Guo karena sifatnya sama dengan Ah De, mantan pacar Yang Guo dulu.

Yang Guo juga mengembalikan apel biru yang diberikan Ke Zhong padanya dulu. Melihat sikap Yang Guo yang masih saja baik pada Ke Zhong, Yan Ling tidak tahan dan akhirnya membawanya pergi.

Ke Zhong yang sudah mulai menyukai Yang Guo pun tidak rela melihat Yang Guo pergi begitu saja. Ia pun mengejarnya sampai ke luar gedung. Namun, karena tidak melihat keadaan sekitar Ke Zhong ditabrak motor dari arah yang berlawanan.
Yang Guo yang melihatnya pun terkejut langsung turun dari motornya dan bergegas menghampiri Ke Zhong.

“Qi Da Ge, kau tidak apa-apa kan?”tanya Yang Guo panik.
“Yang Guo, aku benar-benar menyukaimu. Mohon berikan aku kesempatan”kata Ke Zhong
“Kau jangan berharap lebih! Ayo kita pergi”kata Yang Ling.

Malam harinya di rumah keluarga Yang.
“Dia selau membuatku kesal. Katakan padanya jangan mengharapkan itu lagi..”kata Tuan Yang emosi.
Yang Duo yang melihatnya pun heran, “Apa yang terjadi sebenarnya?”
“Kau tanya saja dia…”
“Saat membereskan barang-barang, tuan Qi datang dan mengatakan kalau ia mencintai Yang Guo dan ingin meminta kesempatan lagi. Membuatku kesal”ujar Yan Ling
“Kenapa bisa ada orang seperti itu..”ucap tuan Yang. “Dengarkan aku kau jangan pedulikan dia lagi”
“Aku rasa dia pasti sangat sangat sedih. Kalau tidak, ia tidak mungkin begitu baik padaku”bela Yang Guo.
“Jadi, kau akan memaafkannya dan kembali bersamanya lagi?”tanya Yang Duo.

Sinopsis Down With Love Episode 14
“Tidak mungkin. Saat ini aku ingin sendiri. Aku masih takut dengan hal yang menyangkut perasaan. Dalam satu tahun dikhianati oleh dua orang pria sekaligus, membuatku benar-benar takut”.
“Hey, jangan begitu. Ada banyak pria disekitarmu mereka peduli padamu, anggap saja kau saat ini sedang mendapatkan pelajaran. Banyak anak muda yang kau pilih mencintaimu itu sudah oke”ucap tuan Yang.
“Ayah, aku tahu. Terima kasih karena sudah memberikanku semangat, tapi untuk saat ini aku ingin sendiri dulu”.
“Ah, itu tidak bisa”potong tuan Yang.
Yan Ling akhirnya tidak sabar dan mengatakan yang sebenarnya kalau Yu Ping menyukainya. Tuan Yang dan Yang Duo juga memberikan respon yang sama.
Sinopsis Down With Love Episode 14
Yang Guo tidak percaya ini, “Ah itu tidak mungkin, aku ini bukan tipenya. Tidak mungkin!”bantah Yang Guo
“Kalau dia tidak menyukaimu, kenapa ia baik sekali padamu”ucap Yan Ling
Dia baik padaku karena aku pernah menolongnya, jadi sudah seperti keluarga”
“Jangan bodoh. Aku juga keluargamu tapi aku tidak akan meninggalkan pekerjaanku lalu menemanimu dan memberikanmu uang yang cukup banyak”jelas Yang Duo
“Tapi kenapa aku tidak merasakannya..”jawab Yang Guo.
“Aduh, putriku dia menyukaimu. Ia juga melakukan banyak hal untuk melindungimu..”
“Tapi…..”
“Kalian semua ada di dalam..”kata Yu Ping yang tiba-tiba muncul. Dan mereka semua kikuk – muhahaha-
Yu Ping bawa rombongan (baca: 2 keponakan, wkwk)
“Pintu di depan tidak dikunci, jadi aku masuk saja”jelas Yu Ping.
“Ada apa?”tanya Yu Ping heran
“Ah tidak, kami hanya membicarakan siapa yang sayang pada kita, harus membelikan sesuatu untuk kita makan, kau bersedia?”tanya tuan Yang
“Oke..”jawab Yu Ping
“Baguslah, kalau begitu kalian pergi bersama”ujar tuan Yang sambil menarik Yang Guo untuk pergi bersama Yu Ping.
“Kenapa harus aku..”tanya Yang Guo heran pada ayahnya.
Sinopsis Down With Love Episode 14
Kirain naik mobil, ternyata jalan kaki. Ckckckckck (lebih romantis dong klo jalan kaki biar lamaaa vitaaa -nana rf)
“Maaf ya”kata Yang Guo. Ia terus memikirkan ucapan ayahnya yang mengatakan kalau Yu Ping menyukainya. Juga dengan sikap Yu Ping yang peduli padanya.
Karena terlalu serius memikirkannya Yang Guo yang tidak memperhatikan keadaan disekitar jalan raya hampir saja ditabrak mobil kalau tidak diselamatkan oleh kang mas Yu Ping.
“Bodoh. Kenapa kau melamun saja..”kata Yu Ping
“Aku tidak sedang memikirkan apapun”ucap Yang Guo

Yu Ping sudah berada di rumahnya sekarang. Dan dia tengah memikirkan sesuatu.
“Apa yang dipikirkannya?”katanya gelisah. Tiba-tiba ada yang menggedor pintu kamarnya sambil berseru…
“Paman…”seru Yu Fei
“Kenapa kau belum tidur? Ini sudah jam 9 malam”
“Karena pada saat di rumah bibi Guo, aku mendengarka sesuatu yang penting dan aku ingin menceritakannya padamu”
“Apa itu?”tanya Yu Ping
“Mereka mengatakan paman Ke Zhong masih ingin bersama dengan bibi Yang. Dan ingin memulainya dari awal lagi. Paman, kakek Yang bilang kau sangat menyukai bibi Yang apakah benar?”
“Aku…”, Yu Ping menghentikan ucapannya karena ada telpon masuk dari Ke Zhong.

Ke Zhong tengah berada dilapangan basket. Ia terus memasukkan bola ke ring basket tapi gagal terus, sampai akhirnya Yu Ping datang dan merebut bola itu dari Ke Zhong tapi gak masuk juga, ah payah nih mereka berdua sedang bermuram durja.

Sinopsis Down With Love Episode 14
Dan pertempuranpun dimulai, mereka main basket, tapi pada saat bola sudah ditangan Ke Zhong ia tetap gagal mencetak skor.
“Kau tetap gagal melakukannya”ujar Yu Ping.

Ini namanya pertarungan merebut hati Yang Guo, main basket kok sambil bahas cinta segala. Hahahah, right mereka terus bertarung sampai akhirnya bola yang tadinya ditangan Yu Ping kini kembali pindah ke Ke Zhong. (aku suka pertarungan ini sebenaranya viita..anggap aja ini reuni hot shot antara micheal zhang dan jerry yan hehe -nana rf-)

“Aku benar-benar mencintainya”teriak Ke Zhong.
Sampai pada akhirnya Yu Ping tersungkur akibat tulakkan dari Ke Zhong. Tapi kemudian Ke Zhong mengulurkan tangannya untuk membantu Yu Ping bangkit dan meminta maaf.
“Aku tahu aku melakukan kesalahan yang besar, tapi aku tidak dapat melepaskannya”kata Ke Zhong.
Sinopsis Down With Love Episode 14Sinopsis Down With Love Episode 14
“Perasaanku pada Yang Guo sekarang sama sepertimu”balas Yu Ping
“Sejak kapan seperti itu, ayo kita bertarung secara adil”tawar Ke Zhong
“Ayo kita bertarung secara adil”ulang Yu Ping sambil pergi berlalu meninggalkan Ke Zhong. –prok prok prok, gitu dong, harus fair-

Dalam perjalan pulang Yu Ping terlihat gelisah.

“Xiang Yu Ping, Xiang Yu Ping, Xiang Yu Ping, ini bukan waktunya untuk bimbang. Katakan yang sebenarnya tentang isi hatimu”ujar Yu Ping menyemangati dirinya sendiri.
Ia pun menelpon seseorang, Yang Guo. Tapi yang ngangkat Yang Duo.
“Yang Guo, aku sangat menyukaimu, aku tidak tahu sejak kapan memiliki perasaan seperti ini. Apa kau mendengarku? Hallo..” Yang Duo sudah nahan ketawa, Yu Ping salah panggil tuh.

Sinopsis Down With Love Episode 14
Yang Duo pun menggoda Yu Ping dan menawarkan untuk mengatakannya pada adiknya, tapi langsung dimatikan Yu Ping. Ya iyalah malu, abis salah pencet nama di list contacnya, wakaka.

Tuan Yang dan Yang Duo tengah mengobrol membahas tentang perasaan Yu Ping yang memang menyukai Yang Guo, hanya saja mereka tidak yakin apakah Yang Guo menyukai Yu Ping juga. Dan dari itu tuan Yang meminta pada Yang Duo untuk mencari tahu apakah Yang Guo suka pada Yu Ping atau tidak.

Ponsel Yang Guo berbunyi lagi dan mereka mengira itu dari Yu Ping lagi. Kali ini tuan Yang tidak membiarkan putri tertuanya ikut campur.

Yang Guo pun mengangkat telponnya, Ke Zhong euy yang nelpon.
“Hallo”
“Ini aku. Ada yang ingin aku katakan padamu”
“Terima kasih untuk semua usahamu, aku akan memikirkannya lagi. Ini sudah malam, aku mau istirahat dulu, selamat malam”

Yang Duo dan tuan Yang mendengarkan pembicaraannya dengan Ke Zhong, dan Yang Duo mengatakan pada ayahnya kalau Yang Guo itu tidak punya rasa pada Yu Ping. Tapi tuan Yang tidak rela, karena ia menyukai Yu Ping dan merasa dia anak yang baik.

Tuan Yang Pun menelpon Yu Ping. “Halo Yu Ping, ini tuan Yang. Kau tidak harus menghalanginya. Kau tahu Yang Guo sangat menderita. Ketika ia menceritakan hal ini padamu dulu”
“Tuan Yang, aku tidak jadi berbicara dengan Yang Guo”
“Ya aku tahu, kau tidak perlu takut di depanku. Dengarkan aku aku akan menceritakannya padamu. Ketika aku bertemu dengan nyonya Yang, dia membentukkan telur dikepalaku. Wajahku yang mudah tersenyum dan ramah pada orang lain, aku mengatakan padanya ‘hati-hati, jangan melukai tanganmu. Letakkan disebelah sini saja dan diapun melakukannya. Dia melihat sisi bodoh ku itu dan dia setuju untuk menikah denganku”.
“Aku mengerti maksudmu”

Yang Guo tengah mencari Cutton Bud, tapi ternyata sudah habis dan dia pun memutuskan untuk membelinya.

“Tapi, katakan dengan jujur. Seberapa besar kau menyukai Yang Guo. Oh, tidak, jika Yang Guo menolakmu dikemudian hari apakah kau akan menata hatimu untuk melupakannya?”tanya tuan Yang
“Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya seberapa besar aku menyukainya. Jujur, aku selalu berpikir memiliki karir yang sukses adalah hal yang terpenting. Sampai aku melihat rupa Yang Guo, aku tidak bisa melaksanakannya. Senyumnya selalu membuat hatiku senang, seperti kau menanyakannya padaku jika aku ditolaknya apakah aku akan menyerah, aku akan berpikir seberapa banyak waktu yang telah berlalu dan melepaskannya setelahnya. Tapi saat ini aku tidak ingin untuk berpikir tentang hal ini. Sama jika setiap orang tahu aku sudah ditolak olehnya sampai seratus kali, aku benar-benar tidak ingin melepaskannya”ucap Yu Ping.

Yu Ping tidak sadar kalau sedari tadi Yang Guo sudah berada dibelakangnya dan mendengarkan semua perkataanya tentangnya. Sampai pada akhirnya Yang Guo menjatuhkan koinnya dan membuat Yu Ping sadar dan menoleh ke belakang.
Sinopsis Down With Love Episode 14
“Kau mendengarkan semua perkataanku?”tanya Yu Ping
“Ya”jawab Yang Guo
“Lalu, apa tanggapanmu?”
Yang Guo gugup “Aku tidak tahu. Sama seperti setiap orang mengatakannya padaku kalau kau menyukaiku. Aku masih tidak mempercayainya”
“Kenapa?”
“Karena aku berpikir wanita yang kau sukai harus seperti Hui Fan. Cantik dengan sikap keras kepalanya yang juga cantik. Bagaimana kau bisa menyukaiku, seorang gadis yang jauh dari rata-rata?”
“Kau tidak jauh daru rata-rata”, Yu Ping jalan mendekati Yang Guo.
“Dihatiku kau lebih baik dari yang lainnya”
“Terimakasih karena mengatakannya padaku, tapi jika kau mengatakannya padaku sejak dulu aku akan mengucapkan terima kasih padamu. Tapi aku ingin kita berteman seperti dulu. Aku tidak ingin menjadi orang yang di butuhkan hanya pada saat ada yang diinginkan”.
“Aku mengerti. Aku pikir kau butuh waktu untuk menenangkan diri dulu”.
“Dan aku ingin kita seperti biasanya saja sama seperti dulu saat kita masih berteman” –iya yah, kali aja nih si Yu Ping mendadak menghindar-
“Ya , jangan khawatir. Aku akan tunggu. Aku akan tunggu sampai pada harinya kau mengatakan ya, tidak masalah apakah kau mengatakan padaku. Aku akan menerimanya. Kita akan menjadi teman baik selamanya. Aku harus pulang dulu”
“Selamat malam” – ah, mewek nih liat Yu Ping-
Tidak disangka dan tidak diduga ternyata Yang Duo dan Tuan Yang nguping. –aish, kebiasaan buruk! Jangan ditiru ya anak-anak, wkwkwkw-
Sinopsis Down With Love Episode 14
Mereka langsung tertawa salah tingkah.
“Apakah ini caramu untuk mengakhirinya? Kami tidak mendengarkan apa-apa”ujar tuan Yang
“Kalian mendengarkan percakapan kami, kalian memutarbalikkan fakta.-bahasa apa ini, mian bahasa inggrisku kacau-

Yang Duo tengah duduk di taman sambil melamun. Pengacara Liang menghampirinya.
“Apakah aku boleh duduk di sini?”
“Sebelum aku mengatakannya kau sudah duduk duluan”
Oh, mereka lagi makan siang rupanya, bawa bekal dari rumah juga ternyata pengacara Liang nan imut ini, kekeke
“Oh ya, adikmu apakah perasaannya sudah lebih baik?”
“Bagaimana bisa ia tidak dalam keadaan baik? Dia itu kuat dan tidak akan larut dalam kesedihan hanya karena pria” –aku persingkat, gak ngerti sebenernya, mian-

Yang Duo mengatakan sepertinya ia harus berubah.

Pengacara Liang langsung mengatakan kalau kau tidak perlu berubah, aku menyukaimu.
“Apa?”
“Aku penggemarmu..”
“Suka aku yang menyukai uang?”tanya Yang Duo –hahahaha-
“Aku menyukaimu”kata Pengacara Liang jujur
“Hmm, aku masih sangat menyukainya…”ujar Yang Duo.
Liang tidak mengerti ‘Dia’ yang dimaksud Yang Duo itu siapa.

Tiba-tiba Ke Zhong datang menghampiri mereka. Yang Duo terkejut dan menumpahkan bekalnya.
“Bisakah aku berbicara berdua saja dengan Yang Duo”kata Ke Zhong pada Liang Zhi Hou.
“Bagaimana bisa kau masih memiliki keberanian untuk menemuiku? Katakan, apa yang ingin kau katakan?”
“Aku tahu aku melakukan banyak kesalahan, aku juga tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Tapi bisakah kau percaya padaku ketika aku mengatakan kalau aku benar-benar mencintai Yang Guo. Aku bersumpah, perasaanku padanya benar-benar nyata”.

“Katakan kalimat itu pada adikku. Kenapa kau mengatakannya padaku”ujar Yang Duo
“Karena dia tidak ingin melihatku”
“Tidak seharusnya kau mengatakannya padaku, itu sangat tidak nyaman untuk didengar. Pergilah”

Di rumah Yuping, Yu Ting keponakan Yuping, memikirkan sebuah rencana.
“Paman, apakah kau sudah mempersiapkannya?”tanya Yu Fei
Yu Ting ngasih ponsel ke Yu Ping supaya menghubungi Yang Guo.
“Halo..”
“Yang Guo, aku harus mengirim Yu Fei dan Yu Ting kepada ibunya. Apakah kau bisa pergi bersama kami? Tidak masalah jika….”
Sinopsis Down With Love Episode 14
“Oh, tidak. Aku hari ini tidak sibuk. Kita akan pergi bersama.”
Mendengar itu Yu ping, Yu Fei dan Yu Ting pun langsung semangat…

Ke Zhong sudah berada di depan rumah Yang Guo sambil menelpon ke ponselnya. Akhirnya mereka pun memutuskan telponnya.
“Qi Da Ge..”
“Apa kau mau pergi keluar?”tanya Ke Zhong. Sebelum menjawabnya ternyata rombongan Yu Ping sudah tiba didepan rumah Yang Guo juga.

Sinopsis Down With Love Episode 14
“Bibi Yang…” seru Yu Fei
“Paman Ke Zhong,apakah kau mau pergi bersama kami ke airport?”tawar Yu Ting
Ke Zhong tampak tidak nyaman dengan situasi ini, akhirnya Yu Ping pun menawarkannya pada Ke Zhong juga.
“Tidak usah, aku hanya ingin menyampaikan sesuatu pada Yang Guo”balas Ke Zhong. “Sepertinya kau sedang sibuk,kita akan bicarakan lain kali saja”ucap Ke Zhong pada Yang Guo
“Ya,baiklah, kita akan ketemu lain waktu”
Ke Zhong seperti masih belum rela, ia pun memanggil Yang Guo lagi.
“Apakah kau nanti malam ada waktu?”
“Aku tidak yakin..”jawab Yang Guo
“Kalau begitu bisakah kau menelponku, aku akan menunggumu..”
“Hmm….”
“Bibi Yang cepat masuk ke mobil, pesawatnya sebentar lagi akan take off..”teriak Yu Fei.
“Aku akan menghubungimu nanti..”balas Yang Guo.

-bersambung ke part 2

written by vita rf
picture and edited by ai rf& nana rf

Iklan

6 pemikiran pada “[Sinopsis] Down With Love episode 14 part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s