[Preview K-Drama] The Princess’ Man

Ow yeah! Lagi enak-enak ngewangsit disuruh turun gunung bentar. Yeap, bayar utang dulu ah~ Alright! Spesial buat yang minta preview dari drama terbaru unnie ku tersayang, Moon Chae Won (Jeong Hyang!!!) yaitu “The Princess’ Man”. Drama saenguk ini banyak disebut sebagai kisah Romeo & Juliet karena memang inti ceritanya yang sama dimana sepasang pria dan wanita yang saling jatuh cinta namun harus terhalang karena latar belakang keluarga mereka yang merupakan musuh. Pastinya akan berakhir tragis, kekeke. Yasu, lets get going! xD
Judul: 공주의 남자/ Gongjooeui Namja
Dikenal juga sebagai: The Princess’ Man
Genre: Saeguk, romantis, tragedi
Jumlah episode: 24
Saluran tayang: KBS2
Periode tayang: 20 Juli s/d ?? Oktober 2011 (Korea Selatan)
Jadwal tayang: Rabu & Kamis, 21.55 (Korea Selatan)
Sutradara: Kim Jung Min
Penulis naskah: Jo Jung Jo
Did You Know?
  • Merupakan drama saeguk kedua untuk Moon Chae Won setelah sebelumnya dia bermain di “Painter of the Wind” sebagai seorang gisaeng.
  • Drama “The Princess’ Man” ini menggantikan “Romance Town” dan setelahnya akan digantikan oleh “Man of Honor”.
Sinopsis
Okey, mari kita mulai aja ya. Dikisahkan pada tahun 1453, Pangeran Su Yang (nantinya bakalan dikenal sebagai Raja Sejo) membunuh Kim Jong Seo sehingga akhirnya dia bisa menjadi raja ke-7 dari Dinasti Joseon. Cerita pun bergulir setahun sebelum kudeta dimana Kim Jong Seo (Lee Soon Jae) adalah pengikut setia yang paling kuat dan paling dipercaya oleh Raja Moon Jong (Jeong Dong Hwan). Saat Raja Moon Jong sakit, sang adik yaitu Su Yang berencana mengambil alih tahta kerajaan. Demi menghalangi niatnya itu, Raja Moon Jong pun bergabung dengan Kim Jong Seo untuk melindungi raja berikutnya, Pangeran Dan Jong. (astaga, blm apa-apa udah rebutan, ckckck)
Kim Seung Yoo (Park Si Hoo) merupakan putra bungsu dari Kim Jong Seo. Dia pintar, tampan dan putra salah satu dari keluarga paling kuat di negeri tersebut. Sayangnya Seung Yoo punya kebiasaan minum miras (terlalu… akakakak) dengan teman-teman dekatnya. Di istana, Seung Yoo menjadi seorang guru untuk Putri Kyung Hye (Hong Soo Hyun).
Lee Se Ryung (Moon Chae Won) merupakan putri sulung dari Pangeran Su Yang. Suatu ketika dirinya mendengar pembicaraan tentang rencana perjodohannya dengan Kim Seung Yoo. Tentu saja hal ini membuat gadis itu penasaran mengenai sosok suaminya di masa depan (tenang aja un, dia ganteng kok, ekekekek). Se Ryung pun akhirnya memutuskan untuk berpura-pura menjadi Putri Kyung Hye dan mengambil tempatnya di kelas. Ya, ini adalah sebuah rahasia di antara Se Ryung dan Putri Kyung Hye. Namun, pertemuan pertama Se Ryung dengan Seung Yoo tidak berjalan baik.
Sebuah insiden pun terjadi yang secara kebetulan, Seung Yoo menyaksikan Se Ryung kehilangan kendali atas kuda yang ditungganginya. Kuda tersebut berlari menuju tepi tebing dan dia pun berhasil menyelamatkan Se Ryung sebelum gadis itu celaka. Karena kejadian ini Seung Yoo da Se Ryung kemudian menjadi dekat. (huhuhu, Jeong Hyang~ Yoon Bok nya gimana? *dilempar sapu*)
Sementara itu, untuk melindungi Putri Kyung Hye dan Pangeran Dan Jong dari adiknya yaitu Su Yang, Raja Moon Jong mengusulkan pada Kim Jong Seo agar Seung Yoo menikahi Putri Kyung Hye. Pria itu pun menyetujuinya dengan konsekuensi menyingkirkan Se Ryung yang sebelumnya telah dijodohkan untuk menjauh dari putranya. Sayang, Seung Yoo yang tidak mengetahui perjodohannya dengan gadis lain malah menjadi semakin dekat dengan Se Ryung. (awas om, jgn berdua-duaan. Ini bulan puasa!)
Ternyata Putri Kyung Hye sendiri pun tidak kalah terkejut bahwa dirinyalah yang nantinya akan menikah dengan Seung Yoo bukan Se Ryung. Sejak itu dia mulai merasa cemburu melihat hubungan keduanya yang dekat. Di pihak lain, Su Yang rupanya tengah mempelajari perjodohan itu dan mengirim beberapa pembunuh bayaran untuk membunuh Seung Yoo sebelum pernikahan tersebut terlaksana. Namun sayangnya dia tidak menyadari kalau putrinya sedang bersama Seung Yoo. Masalah pun menjadi semakin rumit dengan ditambahnya pengkhianatan sahabat Seung Yoo, Shin Myun yang diam-diam juga mencintai Se Ryung. Maka dimulailah tragedi “Romeo & Juliet” era Joseon ini…
The Cast (Main Characters)
Kim Seung Yoo (Park Si Hoo)
Putra bungsu dari keluarga Kim yang mana sang ayah Kim Jong Seo merupakan salah satu orang terpandang dan mempunyai kekuasaan otoritatif. Seung Yoo bisa dibilang sosok pria idaman para wanita karena selain berasal dari keluarga kaya, dia juga mempunyai wajah yang tampan, fisik yang kuat dan tata krama yang bijaksana di zamannya. He’s the Romeo here.
Lee Se Ryung (Moon Chae Won)
Putri sulung dari Pangeran Su Yang dan juga sepupu dari Putri Kyung Hye. Terlahir sebagai seorang wanita terhormat yang punya martabat tinggi tidak membuatnya menjadi seorang putri yang ‘penurut’. Dia memiliki sifat ceria dan aktif, selain itu dia juga punya rasa penasaran yang tinggi terhadap suatu hal dan keinginan yang kuat. Jadi, apa yang dia mau, harus dia lakukan. She’s the Juliet here.
Putri Kyung Hye (Hong Soo Hyun)
Putri dari Raja Moon Jong dan kakak dari Pangeran Dan Jong juga sepupu Se Ryung (also one of the 3rd party between Seung Yoo and Se Ryung besides Shin Myun) ini memang sesuai dengan statusnya yang seorang putri kerajaan yaitu mempesona dan menjunjung tinggi martabatnya. Kyung Hye punya masa-masa sulit dimana dia pernah harus merasakan menjadi seorang rakyat biasa dalam pelarian sang ayah untuk melindungi adiknya.Meski nantinya Kyung Hye jatuh cinta dengan Seung Yoo tapi pada akhirnya dia memilih Jung Jong sebagai suaminya.
Shin Myun (Song Jong Ho)
Putra kedua dari Shi Sook Joo yang merupakan teman masa kecil Seung Yoo sekaligus salah satu tokoh antagonis di drama ini.Sama seperti Seung Yoo, Shin Myun pun memiliki wajah yang okey, pintar dan kuat cuma sayangnya dia selalu menjadi nomor dua dari sahabatnya itu. Apa lagi dia juga jatuh cinta dengan Se Ryung yang kemudian membawanya untuk tega mengkhianati Seung Yoo dan tumbuh menjadi pria kelam berdarah dingin demi ambisinya itu.
Jung Jong (Lee Min Woo)
Pria yang juga teman dari Seung Yoo dan Shin Myun ini merupakan sosok cinta damai dan lembut juga dikenal sebagai No. 1 yang paling tampan di Chosun (Korea). Statusnya naik setelah menjadi suami dari Putri Kyung Hye yang secara tidak langsung membawanya menuju sebuah tragedi hingga akhir cerita cintanya dengan sang putri yang penuh dengan kesedihan.
Another Main Cast
Lee Soon Jae sbg Kim Jong Seo
Kim Young Chul sbg Prince Suyang (later King Sejo)
Extended Cast
Uhm Hyo Sup sbg Lee Gae
Lee Joo Suk sbg Prince Anpyung
Heo Jung Kyu sbg Kim Seung Gyu
Ga Deuk Hi sbg Lady Ryu
Kim Yoo Bin sbg Kim Ah Kang
Kim Seo Ra sbg Lady Yoon
Yoo Ha Joon sbg Im Woon
Jung Dong Hwan sbg King Munjong
No Tae Yub sbg Danjong
Min Ji sbg Yeo Ri
Ban So Young sbg Eun Geum
Lee Hyo Jung sbg Shin Sook Joo
Lee Dae Yeon sbg Kwon Ram
Yoon Seung Won sbg Ohn Nyeong Goon
Kwon Tae Won sbg Min Shin
Kim Ik Tae sbg Jo Geuk Gwan
Kim Young Bae sbg Jun Gyoon
Lee Hee Do sbg Han Myung Hwa
Kim Roe Ha sbg Jo Suk Joo
Yoon Jong Hwa sbg Jun Noh Kyul
Choi Moo Sung sbg Ham Gwi
Jung Geun sbg Mak Son
Lee El sbg Mae Hyang
??? sbg Prince Geum Sung

Wangsit Author
Hohoho, another sad love story from my unnie, Moon Chae Won. Aigooo~ kenapa siy dia demen main drama penuh air mata? Yasulah, mw diapain lagi. Ngeliat dia di sini jadi bikin saya kangen sama sosok Jeong Hyang yang juga berakhir sedih. Uwah, pengen rerun POTW lagi!!! Okey, sekian preview drama kali ini dan pesan khusus untuk un JaeShin >>> Utang aku lunas yak!!! *teriak bahagia, kekekero~*
Attention!
Harap izin terlebih dahulu bila ingin mencopas dan selalu gunakan link hidup. Plis, hargai kerja keras penulis ya. Copas? YOU DIE!!! Mwahahahahaha!!!
Sources:
Iklan

13 pemikiran pada “[Preview K-Drama] The Princess’ Man

  1. semoga endingnya gak ngenes deh..
    btw, eonni ni sering banget deh main drama-GEMEEEEEEEES (cantik pula)>,<
    ceritanya ruwet tapi suka!!!
    itu song jong ho pernah main di mana mbak, familiar ma wajah juteknya wkwkwkwk
    eh, clinguk2 gak da yang buat sinopx nih? ^^

    Suka

  2. rating drama ini lumayan 😀

    tapi, cuman di episode 1 saya udah berhenti nonton, itupun pertengahan… gehehee.. engga terlalu suka sama ceritanya.. ngebosenin gimanaa gitu..

    balik lagi ke selera masing-masing yaa. 🙂

    Suka

  3. senengnya bisa liat park shi hoo maen seguk lagi,, setelah terlihat sangat keren dalam setelan jas moderen di dua drama terakhirnya,, semoga tetep keren dalam setelan hanbooknya,,,

    Suka

  4. aku suka bgt sm drama ini….
    ngk sabaran klo ntn di KBS..
    kira2 dvdy dh kluar blum yah???

    oiya apakah ending drama ini sad ending or happy ending???benci bgt klo liat pmeran wanita or pria ya mati gitu..hiks hiks hiks

    tengyu yah ^__^

    _yosil_

    Suka

  5. segera buat sinopsisnya dong. 😀
    gak seru cuma nonton aja.
    #padahal agak bingung ama ceritanya*
    tapi enak baget ini drama loh. ^_^

    *ending nya cemana, happy or sad.?

    makasih yaa. :))

    ~xi len~

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s