[Sinopsis] Heartstrings Episode 11

-== Episode 11 ==-
“Di tempat Itu, Pada Waktu Itu”

Lee Shin menyanyikan lagu “Because I Miss You” untuk Kyu Won. Gadis itu begitu menikmati nyanyian Lee Shin. Kemudian Kyu Won mengingat saat Lee Shin mengatakan harapannya pada gadis itu. Kyu Won tersenyum mengingatnya.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Usai menyanyikan lagu, Lee Shin memberikan isyarat pada Kyu Won untuk mendekat ke arahnya, awalnya Kyu Won ragu, ia menoleh ke kanan dan ke kiri. Tapi akhirnya ia mantap maju mendekat ke arah Lee Shin. Para pengunjung cafe banyak yang berkasak-kusuk sendiri. Kemudian Lee Shin maju mendekat ke arah Kyu Won, tepat dihadapan Kyu Won.

Lee Shin mendekatkan wajahnya ke wajah Kyu Won, semakin lama semakin dekat, Kyu Won membelalakan matanya, ia cukup shock dengan keadaan ini. Dan setelah dirasa amat sangat dekat, Lee Shin akhirnya mencium Kyu Won “CUP~”. Kyu Won masih shock. *Horayyyyy..yes..yes…*

Seluruh pengunjung cafe berteriak shock juga, termasuk Sa Rang CS dan juga Bo Woon CS yang baru saja datang ke sana.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Lee Shin mengakhiri ciumannya dan menatap Kyu Won. “Sekarang kau berada dalam masalah besar”kata Lee Shin kemudian tersenyum, sementara itu Kyu Won masih shock dan belum kembali ke alam nyata, ia masih sibuk mencerna semua yang baru saja terjadi padanya. Para pengunjung Cafe juga kesal sendiri melihat momen KyuShin tadi.

Lee Shin kembali memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu, “You’ve Fallen For Me/ See My Eyes” untuk Kyu Won juga. Lee Shin tak henti-hentinya tersenyum saat menyanyikan lagu itu.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kyu Won yang sudah sadar dari shocknya juga hanya bisa tertawa senang dan bahagia.

Lee Shin dan Kyu Won pulang bersama, mereka saling bergandengan tangan dan sesekali saling melirik. *aahhh bahagianya*.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Akhirnya mereka sampai di depan rumah Kyu Won, mereka berdiri saling berhadapan. “Apa kau khawatir rambutmu akan dijambak?”tanya Lee Shin. “Tampaknya aku perlu membawa topi renang ketika pergi keluar”jawab Kyu Won. “Ini akan baik-baik saja, percaya padaku”kata Lee Shin, Kyu Won diam menatap Lee Shin. “Kau tidak percaya padaku?”tanya Lee Shin, Kyu Won menggelengkan kepalanya.
“Aku percaya padamu”jawab Kyu Won tersenyum, Lee Shin juga tersenyum . “Sekarang masuklah, ini sudah malam”kata Lee Shin.
“Aku ingin melihatmu pergi sebelum aku masuk”tolak Kyu Won.
“Kau masuk duluan, ini sangat berbahaya”kata Lee Shin, Kyu Won tertawa.
“Apanya yang berbahaya? Aku hanya perlu membuka pintu dan masuk”kata Kyu Won.
“Kau mungkin tersandung di depan pintu, bagaimanapun, cepatlah masuk”kata Lee Shin, Kyu Won mencibir *Yailah Lee Shin khawatir sampe segitunya, hahaha*. “Baiklah, aku masuk”kata Kyu Won.

Saat Kyu Won sudah berbalik dan hendak masuk, Lee Shin memanggilnya, “Lee Kyu Won”. Kyu Won menoleh, Lee Shin mendekati Kyu Won dan “Cup~” Lee Shin mencium kening gadis itu, Kyu Won terkejut. “Selamat malam”kata Lee Shin. “Ohh…. aku juga”kata Kyu Won gagap dan buru-buru masuk ke dalam *april envy*. Lee Shin tersenyum.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kyu Won masuk ke dalam rumah dengan perasaan berbunga-bunga. Tapi dalam sekejap bunga-bunga itu musnah saat suara kakek tiba-tiba terdengar, Kakek bertanya apa yang Kyu Won lakukan hingga pulang terlambat. Kyu Won beralasan kalau ia latihan Gayageum. Kyu Won juga bilang kalau part duet gayageumnya perlu menyesuaikan harmonisasi, sehingga ia latihan sampai sekarang. “Sampai sekarang, kau masih tidak bisa melakukannya dengan benar? Cepat masuk ke dalam dan lanjutkan latihan”kata kakek, Kyu Won mengerti dan masuk ke kamarnya.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Di dalam kamar, Kyu Won kembali berbunga-bunga, ia berjalan sambil menyentuh bibirnya dan kemudian menjatuhkan diri di ranjang. Gadis itu kembali mengeluarkan ekspresi bahagianya di atas ranjang. *ckckckc eonni…eonni..*.

Lee Shin masuk ke dalam rumah dengan perasaan bahagia. “Apa sesuatu yang baik terjadi? Kenapa kau terlihat sangat senang?”tanya ibunya yang menyadari sikap putranya.
“Ah..tidak..tidak ada”jawab Lee Shin. “Di mana Jung Hyun?”tanya Lee Shin mengalihkan pembicaraan.
“Sepertinya sesuatu telah terjadi, dia ada di kamarnya, berbicara ditelepon dengan temannya”jawab ibunya sambil meneruskan membaca majalahnya.
“Aku akan pergi ke dalam”kata Lee Shin.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

“Ah…tunggu Lee Shin”kata ibunya, lalu ibu Lee Shin mengambi dua lembar kertas. “Ada tiket untuk pameran galeri seni, seseorang memberikannya padaku, ini ada dua mungkin kau bisa pergi dengan temanmu?”kata ibunya menawarkan.
“Jung Hyun tidak pergi?”tanya Lee Shin.
“2 tiket tidak cukup untuknya, jadi aku tidak memberitahunya”jawab ibu Lee Shin. “Jika kau tidak menginginkannya, aku akan memberikannya pada orang lain”kata ibunya lagi, Lee Shin langsung mengambil kedua tiket itu dan berkata kalau ia akan mencari seseorang yang tertarik dengan ini, Lee Shin pamit ke kamarnya.

Lee Shin masuk ke kamarnya, ia duduk di ranjang dan tersenyum, kemudian ia melihat kedua tiketnya dan memutuskan untuk menghubungi seseorang.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Sementara itu Kyu Won masih terbaring di kamarnya dengan perasaan bahagia.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kemudian dering ponsel membuatnya sedikit kesal, namun saat melihat nama peneleponnya ia langsung bangun dan merapikan diri lalu mengangkat teleponnya. “Halo”sapa Kyu Won.
“Ya, apa kau ada kelas di pagi hari?”tanya Lee Shin.
“Tidak, aku tidak punya”jawab Kyu Won, Lee Shin tersenyum.
“Ibuku memberiku beberapa tiket dan aku tidak bisa membuangnya, jadi aku ingin mengajakmu jika kau bebas”kata Lee Shin, Kyu Won mesem.
“Ini bukan seperti aku sungguh ingin pergi, tapi itu akan menjadi sampah kalau dibuang, mari kita bertemu di pintu depan besok”kata Kyu Won menerima ajakan Lee Shin dengan sedikit gengsi. Mereka mengakhiri pembicaraan mereka dan sama-sama tersenyum.

Kyu Won begitu senang, tapi kemudian ia sadar. “Apa yang harus aku pakai besok?”tanya Kyu Won sendiri. Kyu Won bergegas menuju lemarinya dan mulai memilih pakaian, tapi kemudian ia berbalik dan mendesah, “Aku tidak punya sesuatu yang cocok untuk besok”keluhnya. Lalu Kyu Won mendapatkan ide, ia mengambil ponselnya dan mengetik pesan berisi, “Apa yang harus aku lakukan? Kakek tiba-tiba memintaku untuk mengerjakan beberapa tugas, jadi kita bertemu di pintu masuk galeri sebagai gantinya”. Lee Shin tersenyum membaca pesan itu.

Tiba-tiba Jung Hyun masuk ke kamar Lee Shin. “Oppa, aku mendengar dari temanku, kau dan Kyu Won eonni sudah berciuman”kata Jung Hyun.
“Aku tahu. Uang saku yag kau peroleh dari menjual tanda tanganku, Oppa akan memberikannya”kata Lee Shin, lalu ia mengeluarkan beberapa lembar uang.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

“Ini cukup?”tanya Lee Shin, Jung Hyun mengambil uang itu. “Jangan bilang ibu, apa kau mengerti?”kata Lee Shin.
“Aku mengerti”jawab Jung Hyun, kemudian Lee Shin berdiri.
“Ke mana kau pergi?”tanya Jung Hyun.
“Mandi”jawab Lee Shin lalu pergi, Jung Hyun tersenyum.
“Tunggu, ini tetap tidak cukup”kata Jung Hyun sambil tersenyum evil.

Keesokan paginya, Jung Hyun terlihat menyender di tembok dekat pintu rumah Kyu Won, beberapa saat kemudian Kyu Won keluar dan ia terkejut melihat Jung Hyun. “Ah, kau menakutiku!! Apa yang kau lakukan di sini?”tanya Kyu Won.
“Apa kakek di dalam? Aku ingin bicara secara pribadi dengannya”kata Jung Hyun. “Apa yang ingin kau katakan padanya?”tanya Kyu Won curiga.
“Oppaku dan eonni berkencan”jawab Jung Hyun lalu ia memperagakan adegan cium an.“Cup~Cup~”, Kyu Won terkejut.
“Apa dia tahu, kau melakukan ini (ciuman) dengan Oppa? tanya Jung Hyun.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kyu Won langsung membekap mulut Jung Hyun. “Jung Hyun, mengapa kau menjadi seperti ini pagi ini?”tanya Kyu Won, Jung Hyun melepaskan tangan Kyu Won. “Sungguh, bagaimana mungkin kau seperti ini?”tanya Jung Hyun.

“Karena eonni, aku tidak bisa menjual tanda tangan Oppaku pada teman-temanku lagi, tanpa uang jajanku, apa yang bisa aku lakukan?”keluh Jung Hyun.
“Hei, itulah bagusnya memiliki saudara di lingkungan. Ketika kita bertemu satu sama lain mereka memberimu uang saku”kata Kyu Won lalu memberikan 5000 won, Jung Hyun mencibir. “Apa kakek di dalam?”tanya Jung Hyun ingin masuk, Kyu Won menghalanginya dan memberikan 10000 won untuk Jung Hyun, Jung Hyun berterima kasih dan mengambil uangnya, lalu pergi. Kyu Won tersenyum melambaikan tangannya dan mengeluh. “Aku menahannya karena Shin”. Kyu Won kesal sekali.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Yoon Soo datang ke ruangan Suk Hyun, ia datang untuk bertanya mengenai skandal Suk Hyun dengan seorang wanita saat dia masih di Broadway. Suk Hyun mengira Yoon Soo ingin mencari tahu latar belakangnya, lalu Yoon Soo cerita kalau ia mendengar itu dari Dosen Im. Yoon Soo khawatir tetang gosip buruk itu. Suk Hyun meminta Yoon Soo untuk tidak terlalu takut akan hal itu.

Dosen Kim menemui dosen Im di ruangannya. Dosen Kim berkata kalau para sponsor menyukai Kyu Won. Tapi Dosen Im malah menuduh Suk Hyun tidak menghubungi Hee Joo, karena Suk Hyun menginginkan Kyu Won *Ini orang bener..bener..*. Dosen Kim jadi bingung. Lalu Dosen Im berkata kalau tahun depan seseorang akan di transfer. Dosen Kim yang mendengarnya langsung setuju bahwa Suk Hyun tidak menghubungi Hee Joo.

Sementara itu Kyu Won tengah berada di toko pakaian, ia memilih 3 macam pakaian dan mencobanya di depan cermin. Akhirnya Kyu Won mendapatkan pakaian yang cocok.

Lee Shin sedang menunggu Kyu Won di depan pintu masuk Galleri *april jadi inget masa-masa Yo~ong nunggu Hyun buat kencan dulu* (YongSeo YongSeo YongSeo^^).

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Selang berapa lama kemudian, Kyu Won datang dengan memakai baju yang ia beli tadi. “Kau sampai di sini lebih awal”kata Kyu Won.
“Tidak, aku baru sampai di sini”kata Lee Shin. Kyu Won mengajak Lee Shin untuk masuk.

Kyu Won jalan duluan, lalu Lee Shin melihat sesuatu di punggung Kyu Won.
“Apa kau melakukan sesuatu untuk kakek?”tanya Lee Shin. (Kyaaa ternyata Kyu Won lupa melepas label merek bajunya).
“Ya”jawab Kyu Won.
“Apa itu?”tanya Lee Shin.
“Hah? Oh untuk rekaman, aku harus mendapatkan lembaran musik. Kau tahu bagaimana sibuknya dia karena dia cukup terkenal”jawab Kyu Won ngarang, Lee Shin hanya mengangguk saja.
“Aku tahu. Tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat baju ini, apa kau baru membelinya?”tanya Lee Shin.
“Apa yang kau maksud? Aku memakai ini sangat sering”jawab Kyu Won.
“Lalu, kau harus selalu memakai label harga juga”kata Lee Shin,

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kyu Won langsung memegang bagian belakang bajunya, dan ia terkejut menemukan label bajunya masih terpasang. “Ini pasti trend baru”celetuk Lee Shin.

Kyu Won malu sangat malu, ia langsung berbalik dan jalan duluan ke pintu masuk. “Kau memerlukan tiket, tunggu”panggil Lee Shin, tapi Kyu Won tetap jalan duluan sambil menutupi wajahnya. Kyu Won berkata pada penjaga tiket kalau Lee Shin yang akan memberikan tiketnya. Lee Shin tersenyum melihat tingkah Kyu Won, ia memberikan tiketnya pada penjaga loket.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Mereka berdua melewati lukisan loket tiket, Kyu Won memberi isyarat ke belakang yang berarti Lee Shin. Lee Shin seolah-olah memberikan tiket itu pada lukisan penjaga loket, hahahaha.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kemudian mereka berpose di sebuah frame foto…

Lee Shin berpose romantis dengan sebuah patung, Lee Shin berciuman dengan patung itu, Kyu Won yang melihatnya pura-pura marah dan pura-pura menampar Lee Shin, *lucu….*.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kyu Won melihat sesatu dihadapannya, kemudian ia berkata “Lee Shin, tali sepatumu longgar”. Lee Shin yang mendengarnya langsung ambil posisi mengikat tali sepatunya. Kyu Won berlari ke depan dan mengambil gambar Lee Shin yang sedang mengikat tali sepatu dengan sebuah patung malaikat kecil menunjuk ke arah bagian belakang tubuh Lee Shin, wkwkwkwkwkwk.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Lee Shin yang melihat Kyu Won cekikikan pun bertanya kenapa. Kyu Won memberi isyarat agar Lee Shin melihat ke sampingnya, Lee Shin meminta Kyu Won memperlihatkan gambarnya. Mereka melihat gambarnya sambil tertawa.

Mereka melihat gambarnya dengan background patung yang menurut april cukup vulgar.

Lalu Lee Shin masuk ke dalam sebuah karya seni berbentuk sofa, dengan posisi badan dan kaki terpisah. Kyu Won yang memperhatikannya langsung mendekat ke arah Lee Shin. Kyu Won memukul paha yang seolah-olah paha Lee Shin sambil berkata, “Lee Shin pabo!!”. Lee Shin pura-pura kesakitan.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kemudian Kyu Won berpose didepan sebuah lukisan sayap malaikat. Kyu Won jadi terlihat seperti malaikat.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Lee Shin juga melakukan hal yang sama, hanya saja ia berpose di depan lukisan sayap setan. Lee Shin jadi terlihat seperti devil. Devil yang menjerat hati malaikat Kyu Won.

Mereka berdua duduk di sebuah miniatur perahu, Kyu Won meminta Lee Shin untuk mendayung perahunya. Mereka berdua akhirnya pura-pura mendayung. Kepala Kyu Won membentur tembok, gadis itu meringis. “Apa kau baik?”tanya Lee Shin.
“Sakit”jawab Kyu Won.
“Apa kau baik?”tanya Lee Shin pada tembok di belakangnya. Kyu Won tertawa.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kembali ke kampus. Suk Hyun sedang bertemu dengan Kepala Universitas. Suk Hyun terkejut karena ia baru tahu kalo Hee Joo tidak mendapat pemberitahuan. Kepala Universitas bilang kata istrinya Hee Joo tidak mendapat pemberitahuan kalau para sponsor akan datang. Suk Hyun terlihat tidak percaya. Suk Hyun berkata kalau Soo Myung menghubungi Hee Joo hingga beberapa kali. Suk Hyun beranjak bangun dari duduknya, Kepala Universitas berkata kalau ia belum selesai bicara dan bertanya kemana Suk Hyun akan pergi. Suk Hyun menjawab kalau ia akan menemui Hee Joo dan menyelesaikannya. Kepala Universitas memberitahu Suk Hyun bahwa Hee Joo sakit dan tidak datang ke sekolah. Suk Hyun kembali duduk dan bertanya, “Apa kau sungguh berpikir aku dengan sengaja tidak menghubunginya?”.
“Apa penting aku percaya padamu?”tanya Kepala Universitas. Kepala Universitas juga memberitahu kalau sekarang gosip Lee Kyu Won yang akan bermain sudah menyebar. Suk Hyun pusing dibuatnya.

Suk Hyun menghubungi Hee Joo. Tapi ternyata ibu Hee Joo yang mengangkatnya. Suk Hyun memperkenalkan dirinya sebagai Sutradara Kim Suk Hyun. Ibu Hee Joo memberitahu kalau Hee Joo baru saja minum obat dan sedang tidur. Suk Hyun menjelaskan kalau sepertinya ada sebuah kesalahpahaman. Tapi Ibu Hee Joo malah berkata kalau mereka bisa membicarakan hal itu nanti. Ibu Hee Joo mengakhiri teleponnya. Suk Hyun menggerutu sendiri.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kemudian Suk Hyun menemui Soo Myung dan Ki Young. “Ini menggelikan, kami bekerja keras untuk menemukannya. Tunggu…”kata Soo Myung, lalu ia mengeluarkan ponselnya dan menunjukan panggilan keluar di ponselnya. “Lihat ini,semua panggilan terekam di sini”kata Soo Myung.
“Ya, ini sungguh tidak wajar”kata Ki Young ikut bersuara.
“Aku akan pergi ke rumah Hee Joo dan menyelesaikan ini pada mereka”kata Soo Myung.
“Cukup, tampaknya ia dihukum oleh ibunya, aku rasa dia ketakutan dan bersembunyi”kata Suk Hyun. Suk Hyun tanya apa Kyu Won datang, Ki Young menjawab kalau ia tidak tahu dan akan meneleponnya. Suk Hyun meminta Ki Young melupakannya. Suk Hyun berkata kalau mereka tidak perlu memberitahu Kyu Won masalah ini, mereka akan membicarakannya nanti di ruang latihan.

Suk Hyun sudah pergi, tinggal Soo Myung dan Ki Young saja. Ki Young memberitahu Soo Myung bahwa setelah Hee Joo latihan dengannya, Hee Joo pergi ke suatu tempat dengan Joon Hee. Soo Myung merasa mereka harus bertanya pada Joon Hee apa yang terjadi dan apa mereka menghubungi Hee Joo atau tidak.

Sementara itu di rumah Hee Joo. Nampak gadis itu sedang main piano ditemani ibunya. Ibu meminta Hee Joo tidak ke sekolah dan tetap di rumah sampai semuanya selesai. Hee Joo tanya berapa lama. Ibunya bilang tidak lama, dan ibu Hee Joo tidak ingin menyeretnya. Ibunya tanya apa Hee Joo mengingat apa yang ia katakan. Hee Joo mengangguk. Ibunya pergi meninggalkannya, Hee Joo memikirkan sesuatu.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Joon Hee sedang berjalan sendirian lalu ponselnya berbunyi. “Halo”sapa Joon Hee. “Yeo Joon Hee”kata Hee Joo. “Eonni, apa semuanya baik?”tanya Joon Hee.
“Karena aku bersamamu, ibu mendampratku dan aku tidak bisa pergi ke sekolah”jawab Hee Joo.
“Lalu apa yang bisa kita lakukan?”tanya Joon Hee.
“Aku berkata pada ibuku, aku tidak bersamamu. Kau bahkan tidak melihatku hari itu, apa kau mengerti apa yang aku katakan?”tanya Hee Joo *andweeee Joon Hee yang polos dimanfaatin”. Joon Hee mengerti. “Jadi masalah ponselku mati dan tentang semua orang yang mencoba menghubungiku, kau tidak tahu apa-apa tentang itu. Jika seseorang bertanya padamu, katakan saja kau tidak tahu”kata Hee Joo.
“Oke”kata Joon Hee mengerti *Joon Hee jangan begitu…*.
“Oke, ini adalah satu-satunya cara untukku kembali ke sekolah, lakukan saja apa yang aku katakan padamu”kata Hee Joo.
“Baiklah”kata Joon Hee. *Haaaaahhhhh…. Joon Hee….*. Hee Joo mengakhiri teleponnya dan berkata, “Bodoh, tunggu dan lihat Lee Kyu Won”.

Lee Shin dan Kyu Won baru saja keluar dari ruang pameran. Lee Shin tanya apa mereka perlu makan sesuatu. Kyu Won mengangguk.

Akhirnya mereka berada di sebuah restoran, mereka memesan beberapa macam makanan. (Ada ddukbokki makanan kesukaannya Yo~ng Seobang^^). Lee Shin mengambilkan sumpit untuk Kyu Won, gadis itu tersenyum.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

“Ketika aku ke restoran sebelumnya, ayahku selalu menyiapkan untukku duluan”kata Kyu Won.
“Bisakah aku…bertanya sesuatu?”tanya Lee Shin.
“Apa itu?”tanya Kyu Won.
“Kenapa kau dan ayahmu hidup terpisah?”tanya Lee Shin, Kyu Won terdiam sebentar.
“Aku tidak tahu, jika aku dapat mengatakannya, tapi hubungan antara kakek dan ayah buruk, ketika mereka hidup bersama, mereka banyak bertengkar, ini melelahkan”jawab Kyu Won.
“Jung Hyun dan aku berbeda ayah”kata Lee Shin.
“Aku tahu”kata Kyu Won.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

“Setelah adikku mengetahui kau dan aku berkencan, ia sungguh terkejut, ia berkata ia tidak bisa mendapatkan uang saku lagi dan mengeluh terus menerus, aku memberinya 20000 won”kata Lee Shin.
“Apa? Pagi ini aku juga memberinya 10000 won”kata Kyu Won. “Dia musuh yang sulit, dia memperdayai kita”kata Kyu Won lagi.
“Aish.. Jung Hyun”keluh Lee Shin.
“Ada apa denganmu Lee Shin? Aku pikir kau sungguh kuat tapi ternyata kau lemah”ejek Kyu Won.
“Makan lebih cepat”kata Lee Shin merengut, Kyu Won tertawa.

Member Windflower sedang latihan dan tiba-tiba datang Suk Hyun mencari Kyu Won. Member Windflower mengatakan kepada Suk Hyun kalau Kyu Won tidak masuk karena tidak ada kelas pagi ini.

Akhirnya Lee Shin dan Kyu Won sampai di kampus dengan bergandengan tangan. Kyu Won masih khawatir dengan pandangan teman-teman kampusnya tetapi Lee Shin tetap menenangkan Kyu Won. Kyu Won pun mengatakan akan berusaha dan akan terbiasa dengan kepopuleran Lee Shin.

Ketika akan ke kelas masing-masing, Lee Shin menyuruh Kyu Won untuk duluan jalan tetapi Kyu Won mengatakan bahwa keadaan sudah tidak berbahaya, akhirnya Lee Shin mengatakan akan duluan tetapi Kyu Won langsung ngambek dan Lee Shin ternyata balik lagi dan menyuruh Kyu Won untuk jalan duluan (alah Kyu Won wkwkwk).

Lee Shin pun melihat Kyu Won berjalan dengan tatapan dan senyuman yang memikat (lebay . . hehehe).

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Soo Myung menemui Joon Hee untuk menanyakan apakah Joon Hee bersama Hee Joo ketika para sponsor datang untuk melihat persiapan pertunjukkan. Karena sudah dipesan oleh Hee Joo maka Joon Hee pun berbohong dengan tidak mengatakan apapun kepada Soo Myung. Walaupun Soo Myung mengatakan kalau Ki Young melihat Joon Hee bersama Hee Joo kemarin tetapi Joon Hee tetap menyangkal telah bersama Hee Joo.

Ketika Lee Shin datang, Soo Myung menanyakan keadaan Kyu Won. Lee Shin heran dan bertanya kenapa. Soo Myung pun menjelaskan kalau sudah terjadi kesalahfahaman terhadap Kyu Won yang telah menggantikan Hee Joo dan menyuruh Lee Shin untuk menjaga Kyu Won.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Kyu Won yang belum tahu situasi yang terjadi terus tersenyum sendiri dan senyuman Kyu Won langsung hilang ketika Sa Rang CS datang menghadangnya. Sa Rang CS mengatakan kalau Kyu Won benar-benar sesuatu dan mengibaratkan kalau Kyu Won adalah seekor anjing yang penasaran.

Kyu Won mengatakan kalau itu bukan anjing tapi kucing. Kyu Won heran kenapa Sa Rang CS mengerjainya lagi dan menyuruh Sa Rang CS untuk berhenti. Sa Rang CS yang sudah merasa keki duluan mulai menyerang Kyu Won lagi dengan mengatakan Kyu Won sudah menggoda Lee Shin dan sekarang menggoda Suk Hyun dan membuat Suk Hyun berada di pihak Kyu Won. Kyu Won bingung mendengarnya dan Sa Rang CS mengatakan kalau Kyu Won licik dan ternyata bukan Hee Joo yang seharusnya di caci tetapi Kyu Won.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Windflower mendekati Kyu Won setelah Sa Rang CS pergi dan bertanya kepada Kyu Won apakah Sa Rang CS sudah mengatakan sesuatu. Masih dengan muka yang bingung, Kyu Won mengiyakan dan mengatakan kalau Kyu Won merasa sedang dikerjai karena Hee Joo dan Lee Shin. Tetapi Bo Woon mengatakan bukan karena itu melainkan karena ada gosip yang mengatakan kalau Suk Hyun tidak menghubungi Hee Joo agar Kyu Won bisa menjadi pemeran utama dan membuat Hee Joo shock hingga Hee Joo tidak masuk sekolah sekarang dan semua orang sedang membicarakan Kyu Won.
Bo Woon pun menyarankan untuk tidak latihan karena jika Hee Joo tidak masuk sekarang maka Kyu Won pasti akan menggantikan Hee Joo latihan sebagai pemeran utama dan akan menambah masalah. Tetapi Kyu Won tidak mau karena tidak ada gunanya melarikan diri jika semuanya tidak benar. Dan Kyu Won juga merasa jika tidak datang maka Suk Hyun akan berada di posisi yang tidak baik. Akhirnya Kyu Won memutuskan untuk tetap latihan.

Yoon Soo mengatakan kepada Suk Hyun seharusnya Suk Hyun lebih berhati-hati dan menyuruh Suk Hyun untuk menghadap Dosen Im. Tetapi Suk Hyun menolak dan akan pergi untuk latihan dan tidak perduli dengan apa yang dikatakan orang. Suk Hyun juga mengatakan bahwa banyak orang yang iri kepadanya tetapi menggunakan anak kecil seperti Kyu Won adalah sesuatu yang kekanakan dan sangat kotor dan Suk Hyun tidak akan membiarkan Dosen Im untuk melakukan hal itu. Yoon Soo hanya bisa diam dan menghela nafas mendengar kata-kata Suk Hyun.

Ketika semua orang sudah berkumpul di ruang latihan, semua membicarakan Kyu Won apakah Kyu Won punya harga diri untuk datang latihan dan membuat Lee Shin tidak senang mendengarnya.

Kyu Won pun datang dan semua mengatakan kalau Kyu Won tidak punya harga diri. Lee Shin hanya diam saja melihat Kyu Won datang.

Ki Young pun menyuruh Kyu Won untuk duduk di sampingnya. Sa Rang CS mulai melancarkan aksinya dengan mengatakan kalau Ki Young dan Kyu Won sudah dekat sekarang. Ki Young dan Kyu Won hanya diam mendengarnya.

Suk Hyun pun datang dan mengatakan kalau latihan akan segera dimulai dan karena Hee Joo tidak datang maka pemeran pengganti yang akan menggantikannya untuk latihan. Suk Hyun pun menyuruh semua untuk bersiap-siap latihan.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Lee Shin hanya diam dan tidak bisa berbuat apapun.

Ketika latihan selesai, Kyu Won berjalan keluar sendirian dan Sa Rang CS dengan sengaja menyenggol Kyu Won. Kyu Won sangat kesal dan Suk Hyun yang melihatnya menyuruh Kyu Won untuk membalasnya.

Kyu Won tidak menanggapi gurauan Suk Hyun karena merasa perasaannya kurang baik. Suk Hyun mengerti dan meminta maaf karena membuat situasi jadi tidak enak.

Sebelum selesai mengobrol tiba-tiba datang Lee Shin dan menarik Kyu Won pergi serta membawa Kyu Won ke taman. Kyu Won melepaskan genggaman Lee Shin. Lee Shin meminta Kyu Won untuk mundur dari pertunjukkan karena bagaimanapun juga Hee Joo yang akan menjadi pemeran utamanya dan meminta Kyu Won untuk tidak melakukan hal yang lucu ini.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Mendengar Lee Shin mengatakan hal seperti itu membuat Kyu Won marah dan mengatakan kalau Kyu Won suka karena ini adalah hal yang menyenangkan dan apabila meninggalkan pertunjukkan maka Suk Hyun akan berada diposisi yang sulit. Lee Shin terus berusaha membujuk Kyu Won dan akan mengatakan semua kepada Suk Hyun.

Kyu Won marah dan tetap memutuskan untuk tetap ikut pertunjukkan dan meninggalkan Lee Shin sendiri.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Setelah Kyu Won pergi, Lee Shin menerima telepoon dari Suk Hyun.

Lee Shin pun menemui Suk Hyun di ruangannya. Suk Hyun menanyakan kenapa Lee Shin begitu terburu-buru seperti sedang menculik Kyu Won. Lee Shin tidak menjawab pertanyaan Suk Hyun tetapi menanyakan maksud Suk Hyun memanggilnya. Suk Hyun ingin mendengar musik yang diaransemen Lee Shin karena Dosen Hong mengatakan kalau musik yang dibuat Lee Shin sudah selesai.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Suk Hyun pun mendengarkan musik yang diaransemen Lee Shin. Suk Hyun masih belum merasa puas karena alat musiknya adalah gitar dan gayageum maka terlalu banyak instrument string di dalamnya dan Suk Hyun ingin menambahkan suara piano sebelum gitar. Lee Shin menanyakan apakah Suk Hyun bisa bermain piano. Suk Hyun tertawa karena merasa Lee Shin meremehkannya dan mengatakan kalau Suk Hyun tahu piano dan juga menulis lagu. Lee Shin pun mengatakan kalau Lee Shin adalah editornya dan dosen departemen musik menyukainya. Tetapi Suk Hyun mengatakan kalau Suk Hyunlah sutradaranya dan memerintahkan Lee Shin untuk memperbaikinya.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Lee Shin berdiri dan meminta Suk Hyun untuk mengeluarkan Kyu Won dari pertunjukkan karena Lee Shin tidak ingin ikut Kyu Won ikut dalam pertunjukkan itu. Suk Hyun pun mengatakan kalau sebaiknya Lee Shin tahu posisinya dan bukan berarti karena sekarang Lee Shin sedang kencan dengan Kyu Won, Lee Shin bisa mengontrol hidup Kyu Won.

Kyu Won pulang dan mendapati ayahnya sudah di rumah. Kyu Won sangat senang melihat ayahnya di rumah. Ayah Kyu Won mengajak Kyu Won untuk makan di luar tetapi Kyu Won tidak mau karena ayah Kyu Won jarang makan di rumah dan Kyu Won akan memasak untuk ayahnya.

Dosen Im menemui Suk Hyun di ruangannya. Setelah berbasa-basi sebentar, Dosen Im meminta Suk Hyun untuk membelikannya minuman. Suk Hyun pun keluar membeli minuman. Begitu Suk Hyun keluar, Dosen Im mengambil handphone Suk Hyun dan menuliskan pesan kepada Kyu Won yang isinya meminta Kyu Won untuk bertemu dengan Suk Hyun di hotel. Setelah selesai mengirim sms, Dosen Im duduk dengan manis menunggu Suk Hyun kembali.

Kyu Won menyiapkan makanan buat ayahnya. Ayah Kyu Won sangat menikmati makanan yang dibuat Kyu Won dan memakannya dengan lahap. Kyu Won pun menerima sms yang dikirim Dosen Im. Ayah Kyu Won mengira sms dari Lee Shin tapi Kyu Won mengatakan kepada ayahnya kalau smsnya dari Suk Hyun. Kyu Won memberitahu ayahnya kalau Kyu Won yang memainkan peran utama walaupun bukan di panggung sesungguhnya tetapi Kyu Won merasa sangat senang dan merasa gugup ketika pertunjukkan belum dimulai tetapi ketika pertunjukkan sudah dimulai kyu Won ingin menjadi pemeran utamanya.
Ayah Kyu Won senang mendengarnya dan menanyakan apakah Kyu Won akan tetap di drama musikal. Kyu Won langsung mengatakan tidak karena hal itu akan membuat kakek sangat marah dan tidak akan membiarkan Kyu Won melakukannya. Tetapi ayah Kyu Won memberikan semangat dan akan menjadi back up Kyu Won karena ayah Kyu Won akan pindah ke Seoul. Kyu Won sangat senang mendengarnya.

Suk Hyun kembali ke ruangannya, Dosen Im pergi karena beralasan ada yang mencarinya. Suk Hyun sama sekali tidak curiga kepada Dosen Im. Sampai di luar, Dosen Im pun menghubungi ibu Hee Joo dan melapor kalau rencananya sudah selesai. Ibu Hee Joo terlihat sangat puas mendengarnya. Lalu ibu Hee Joo mengirimi Suk Hyun sms dan mengatakan ingin bertemu di sebuah hotel pukul 7 ingin berbicara mengenai Hee Joo, “Aku tidak ingin ada rumor aneh yang menyebar jadi jangan bilang siapa-siapa”.

Saat Suk Hyun ingin keluar ruangan Yoon Soo datang dan mengajak Suk Hyun ke pertunjukkan yang sebelumnya pernah batal mereka tonton. Tapi karena Suk Hyun diminta ibu Hee Joo untuk menemuinya Suk Hyun minta maaf pada Yoon Soo karena kali ini dia tidak dapat pergi lagi tanpa bilang keadaan yang sesungguhnya. Yoon Soo tampak kecewa. Suk Hyun berbohong bahwa dia akan bertemu wartawan yang dia kenal dan karena wartawan itu akan pergi keluar negeri besok makanya hanya bisa bertemu sekarang. Yoon Soo mencoba mengerti situasi Suk Hyun dan berkata kalau dia akan menonton bersama temannya. Sebelum pergi Suk Hyun berjanji lain waktu akan mentraktir Yoon Soo.

Kyu Won dan ayahnya keluar dari rumah, mereka berpapasan dengan Lee Shin yang hendak pulang ke rumahnya. Lee Shin memberi hormat pada ayah Kyu Won. Ayah Kyu Won melihat raut wajah putrinya yang tidak cerah begitu melihat Lee Shin langsung mengerti kalau mereka berdua sedang bertengkar dan memutuskan untuk pergi duluan. Tinggallah Lee Shin dan Kyu Won berdua. Lee Shin bertanya Kyu Won hendak pergi ke mana, “Bertemu teman”jawab Kyu Won singkat. Lee Shin kembali bertanya apakah Kyu Won ingin bertemu Bo Woon. Kyu Won menjawab memangnya temannya hanya Bo Woon, “Aku juga punya teman yang lain”. Lee Shin mengangguk mendengarnya dan berkata jika Kyu Won ingin tetap berpartisipasi dalam pertunjukkan, Kyu Won bisa tetap melakukannya.
“Aku hanya tidak suka mendengar orang-orang berbicara tentangmu”.
“Aku tahu. Semua akan baik-baik saja”jawab Kyu Won. Lee Shin berkata kalau dia khawatir akan itu semua. Tiba-tiba Kyu Won bertanya kapan ulang tahun Lee Shin. “17 November”jawab Lee Shin (kyaaa cuma beda sehari sama aku kwkwkwkw^^jodoh jodoh hahahahha^^). Kyu Won langsung tersenyum mengejek, “Saat aku bisa menangis dan bermain, kau baru saja lahir. Kau lebih muda dariku jadi tidak perlu khawatir. Aku bisa menjaga diriku sendiri”. Lee Shin tersenyum,
“Oleh karena itu jangan melakukan hal-hal yang membuat aku khawatir”. Kyu Won juga tersenyum. Lee Shin mengajak Kyu Won makan tapi Kyu Won menolak karena sudah ada janji jadi dia harus buru-buru pergi. Lee Shin menawarkan untuk mengantar Kyu Won. Kyu Won berkata, “Aku sudah bilang aku tiga bulan lebih tua darimu!! Aku bisa pergi sendiri”ucap Kyu Won pura-pura marah, Lee Shin tersenyum manis. Lalu Kyu Won berkata kalau dia akan menghubungi Lee Shin nanti. Lee Shin mengangguk Kyu Won pun pergi. Lee Shin melepas kepergian Kyu Won, setelah pergi Lee Shin bergumam, “Bagaimana bisa seseorang sekecil dia menjadi noona?”ujarnya sambil tersenyum.

Suk Hyun sampai terlebih dahulu di cafe hotel. Suk Hyun melihat jam tangannya dan berkata kenapa dia begitu terlambat, lalu mengambil ponselnya dan mencoba meneleponnya. Kyu Won baru saja memasuki lobby hotel lalu bergegas menuju cafe. Sepertinya Suk Hyun tidak dapat menghubungi ibu Hee Joo, dia mendesah, lalu tak sengaja dia melihat sosok Kyu Won menuruni tangga. Suk Hyun kaget melihat Kyu Won ada di sana lalu memanggil Kyu Won. Suk Hyun bertanya kenapa Kyu Won ada di sana. Kyu Won heran karena Suk Hyun yang menyuruhnya datang.
“Aku??”tanya Suk Hyun, Kyu Won mengangguk.

Ibu Hee Joo menerima telepon dari orang suruhannya saat berada di kamar Hee Joo dan menyuruhnya melakukan pekerjaannya dengan benar. Setelah menutup teleponnya ibu Hee Joo berkata pada Hee Joo kalau Suk Hyun sudah bertemu dengan Kyu Won. Hee Joo bertanya pada ibunya lalu apa yang akan mereka lakukan tentang hal ini. Ibu Hee Joo berkata dia akan membuat pihak sekolah paling tidak men-skors Kyu Won 1 semester sehingga dalam waktu 6 bulan tersebut Hee Joo dapat mempersiapkan diri. Lalu Hee Joo bertanya bagaimana dengan sutradaranya. “Jika kita dapat melakukan pertunjukkan bersama, tentu itu lebih baik tapi jika sampai akhir dia tetap bersikeras untuk melindungi Kyu Won dia juga harus diganti”ucap ibu Hee Joo. Ibunya menegaskan kalau dia yang akan mengurus semuanya dan Hee Joo harus melakukan yang terbaik. Ibunya juga berpesan agar Hee Joo tidak bergaul dengan Joon Hee lagi.

Suk Hyun masih bingung dengan situasi yang ada, dia kembali bertanya pada Kyu Won apa benar dia mengirimkan sms untuk bertemu di hotel, Kyu Won membenarkan lalu menunjukkan isi sms di ponselnya kepada Suk Hyun. Saat Suk Hyun memegang ponsel Kyu Won untuk membaca pesannya ada seseorang yang mengambil foto mereka berdua tak jauh dari sana. Suk Hyun beralasan kalau dia salah kirim sms. Suk Hyun mulai menyadari kalau mereka berdua dijebak lalu mengajak Kyu Won buru-buru untuk keluar dari hotel. Kyu Won pun merasa heran kenapa mereka harus bertemu di tempat seperti itu, sebelum pergi Kyu Won merengek ingin minum sesuatu dulu karena dia harus berjalan menuju ke sana dan sedikit haus tapi Suk Hyun tetap menginginkan mereka berdua cepat pergi dari sana sambil menepuk pundak Kyu Won. Orang suruhan ibu Hee Joo mengambil foto mereka lagi.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Suk Hyun dan Kyu Won keluar dari hotel. Mata Suk Hyun terus mengawasi keadaan sekitar, sedangkan Kyu Won tidak tahu apa-apa dan hanya mengikuti Suk Hyun. Orang suruhan ibu Hee Joo terus saja mengambil foto mereka berdua saat keluar dari hotel.

Lee Shin sedang berada di kamarnya sambil memegangi ponselnya, dia menunggu kabar dari Kyu Won yang tak kunjung datang. Lee Shin pun bimbang ingin menelepon Kyu Won tapi akhirnya dia memutuskan untuk menelepon gadis pujaannya. Begitu tersambung Lee Shin bertanya Kyu Won ada di mana. Kyu Won yang sudah ada di mobil Suk Hyun menuju ke rumah berkata kalau dia sedang bersama seorang teman (yaahhh Kyu Won kok boong sihh??^^). Lee Shin bertanya apakah Kyu Won akan pulang terlambat, Kyu Won menjawab kalau dia akan segera kembali.

Selesai menelepon Kyu Won, Lee Shin keluar dari kamarnya dan berpapasan dengan ibunya yang baru pulang kerja. Ibunya bertanya apakah Lee Shin akan pergi, Lee Shin menjawab kalau dia hanya ingin berjalan jalan mencari udara segar.

Di dalam mobil Suk Hyun bertanya pada Kyu Won apakah ada orang lain yang mengetahui bahwa mereka bertemu hari ini. Kyu Won berkata tidak, “Karena kau memintaku untuk tidak memberitahu siapapun. Hanya ayahku yang tahu. Aku bilang padanya kalau kau ingin bertemu denganku tapi aku tidak bilang di mana tempatnya”jawab Kyu Won. Suk Hyun bertanya bagaimana dengan Lee Shin. Kyu Won menjawab karena hubungan Lee Shin dengan Suk Hyun tidak baik oleh karena itu Kyu Won tidak memberitahu Lee Shin.

Ternyata Lee Shin menunggu Kyu Won di samping rumah Kyu Won. Begitu melihat Suk Hyun dan Kyu Won datang Lee Shin buru-buru bersembunyi dibalik tembok.

Begitu Suk Hyun dan Kyu Won sampai di depan rumah Kyu Won, Suk Hyun minta maaf atas kesalahannya dan berkata jika terjadi sesuatu Kyu Won tidak perlu khawatir karena Kyu Won memiliki Suk Hyun yang akan selalu berada di sisinya (huaaa hancur hatinya Lee Shin denger itu :(( ). Kyu Won pun masuk ke rumahnya. Saat Suk Hyun sudah beranjak pergi Lee Shin keluar dari tempat persembunyiannya menatap kepergian Suk Hyun dengan tatapan yang dingin.

Kyu Won masuk ke rumah dan bertemu kakek. Kakek bertanya apakah ayahnya tadi datang. Kyu Won mengiyakan dan berkata kalau ayahnya akan pindah ke Seoul. Kakek menyelidiki apakah ayahnya akan berusaha menghentikan Kyu Won untuk bermain gayageum karena ayahnya mendukung Kyu Won untuk ikut pertunjukkan musikal, “Aku akan membiarkannya kali ini tapi tidak untuk yang kedua kalinya jadi kau harus tahu itu”ucap kakek lalu menyuruh Kyu Won masuk ke kamarnya.

Sampai di kamar Kyu Won langsung memberi kabar pada Lee Shin. Kyu Won mengirimi sms Lee Shin memberitahu kalau dia sudah di rumah. Karena tidak ada jawaban Kyu Won mengirimi sms lagi dan bertanya apakah Lee Shin sudah tidur. Kali ini Lee Shin membalasnya, “Mmm…”. Kyu Won mengiriminya lagi dan mengucapkan selamat malam. Setelah itu Kyu Won merebahkan tubuhnya di ranjang dan menggerutu kenapa Lee Shin tidur cepat padahal dia sudah bukan anak kecil lagi. Ternyata Lee Shin masih berdiri di depan rumah Kyu Won sambil membaca sms dari Kyu Won. Lee Shin terlihat sedih mengetahui dia dibohongi oleh Kyu Won.

Esok paginya Jung Hyun sudah menunggu di depan rumah Kyu Won. Jung Hyun mencoba memalak Kyu Won lagi (halaah bahasanya kwkwkw^^) dengan bertanya apakah kakek ada di dalam. Kyu Won yang sudah tahu akal licik Jung Hyun bertanya apakah Jung Hyun tahu apa keinginan kakeknya. Jung Hyun berkata tidak tahu. “Kakek ingin setelah aku lulus aku segera menikah agar beliau segera mempunyai cicit. Itulah kenapa setiap hari kakek selalu menyuruhku mencari seorang suami dan jika aku bertemu dengan seoran pria aku harus segera menikahinya. Kakek juga sangat senang saat dia berfikir kalau oppamu sangat mirip dengannya saat dia masih muda”ucap Kyu Won. Jung Hyun membelalakkan matanya. Kyu Won kembali berkata kalau Jung Hyun ingin memberitahu kakek tentang hubungannya dengan Lee Shin silahkan saja lalu Kyu Won berpura-pura ingin memanggilkan kakek tapi dilarang oleh Jung Hyun yang langsung meninggalkan Kyu Won. Setelah Jung Hyun pergi Kyu Won sempat melihat ke arah rumah Lee Shin dan bergumam apakah Lee Shin sudah berangkat duluan ke kampus.

Keadaan di kampus gempar dengan adanya berita serta foto yang beredar antara Suk Hyun dan Kyu Won yang bertemu semalam di sebuah hotel. Lee Shin yang sudah sampai duluan di kampus berjalan melewati Sa Rang CS yang berkata kenapa semua ini sampai terjadi. Lee Shin berkata apakah ada yang salah kalau dia berkencan dengan Kyu Won. Ketiganya mengangguk dan Sa Rang berkata kalau Lee Shin terlihat sangat menyedihkan. Teman Sa Rang juga berkata kalau Lee Shin baru saja mulai berkencan tapi Kyu Won sudah selingkuh. Lee Shin kanget mendengarnya dan bertanya apa maksudnya. “Jika kau melihat fotonya matamu pasti akan terbakar”ujar Sa Rang memanas-manasi.

Soo Myung juga sedang melihat foto Kyu Won dan Suk Hyun di cafe hotel melalui ipadnya. Lalu Ki Young masuk dan berkata bahwa ada sesuatu yang besar sedang terjadi. Soo Myung berkata kalau dia sudah melihatnya. Ki Young menghela nafas dan berkata pasti ada yang sengaja menyebarkannya untuk membuat rumor.
“Aku yakin sutradara dan Kyu Won tidak akan melakukannya”. Soo Myung berkata itu percuma saja karena berita itu sudah menyebar ke seluruh penjuru kampus. Ki Young berkata siapa yang melakukan ini. Soo Myung menjawab bukankah ini sudah jelas, “Menurutmu siapa lagi yang menciptakan keadaan seperti ini kalau bukan orang itu?”.

Hee Joo datang ke kampus dengan wajah ceria, Joon Hee yang melihatnya memanggil Hee Joo dan menghampirinya. Joon Hee bertanya apakah semua baik-baik saja, Hee Joo menjawabnya dengan tersenyum lalu bertanya apakah Joon Hee melakukan apa yang dia minta. Joon Hee berkata dia tidak mengatakan pada siapapun kalau saat itu dia bersama Hee Joo. Hee Joo memujinya, “Kau melakukannya dengan baik. Tapi aku tidak bisa bersamamu terlalu lama. Jika ibuku tahu aku bersamamu lagi dia tidak akan membiarkan aku datang ke sekolah lagi. Jadi berpura-puralah tidak bertemu denganku”ujar Hee Joo. Joon Hee bertanya sampai kapan dia harus begitu, Hee Joo menjawab hanya sampai pertunjukkan berakhir.
“Aku akan sedih tapi aku akan melakukannya”ucap Joon Hee. Setelah Joon Hee pergi Hee Joo bergumam, “Maaf Joon Hee”.

Lee Shin berjalan dengan cepat di koridor kampus dengan raut muka khawatir. Dia bertanya pada beberapa mahasiswa apakah mereka ada yang melihat sutradara Suk Hyun, tapi mereka semua menggeleng. Lee Shin terus berlari, sampai dia melihat mobil Suk Hyun masuk ke area kampus. Lee Shin buru-buru menghampiri Suk Hyun di parkiran mobil.

“Aku tidak punya banyak waktu, jadi aku akan mempersingkatnya. Semalam aku melihatmu mengantar Kyu Won pulang ke rumah. Kalian bertemu bukan?”tanya Lee Shin. Suk Hyun berkata agar Lee Shin jangan salah paham. Suk Hyun hendak menjelaskan tapi dipotong oleh Lee Shin. “Aku bilang aku tidak punya banyak waktu. Apa kalian bertemu di hotel? Berita ini sudah tersebar ke seluruh kampus!!”ucap Lee Shin meninggikan suaranya. Suk Hyun mendesah dan berkata dia sudah memperkirakan akan terjadi seperti ini.
“Kyu Won dan aku telah dijebak”kata Suk Hyun tapi Lee Shin tidak mendengarkan malah marah pada Suk Hyun.
“Kau tahu, itu sebabnya aku menyuruhmu untuk mengeluarkan Kyu Won dari pertunjukkan musikal. Sekarang apa yang akan kau lakukan?”. Suk Hyun berkata kalau dia akan mencari jalan keluarnya.
“Setelah pertunjukkan selesai kau sebagai sutradarapun sudah selesai, tapi bagaimana dengan Kyu Won?? Dia masih terus akan belajar di sekolah ini”kata Lee Shin. Suk Hyun kembali mengulang ucapannya kalau dia akan mencari jalan keluarnya. Lee Shin masih terlihat kesal, lalu dia meminta kunci mobil Suk Hyun.
“Berikan kunci mobilmu. Kyu Won belum sampai ke kampus, aku akan memastikan dia tidak akan hadir di kampus hari ini, jadi kau harus segera pikirkan solusi terbaiknya”. Suk Hyun memberikan kunci mobilnya pada Lee Shin. Suk Hyun berpesan agar Lee Shin menjaga Kyu Won dengan baik.
“Sutradara, apa kau hanya khawatir tentang Kyu Won? Apa kau pernah memikirkan tentang perasaan dosen Jung?”tanya Lee Shin yang langsung masuk ke mobil Suk Hyun.

Lee Shin mengemudikan mobil Suk Hyun dengan cepat sambil berusaha menghubungi Kyu Won. Kyu Won mengangkat teleponnya. Lee Shin bertanya di mana Kyu Won sekarang. Kyu Won berkata dia sudah mau sampai di kampus, Kyu Won juga bercerita kalau tadi dia memberi pelajaran pada Jung Hyun dan berkata kalau ke depannya dia tidak akan bisa mendapatkan uang saku lagi. Saat Kyu Won masih bercerita Lee Shin melihat Kyu Won berjalan di trotoar menuju kampus. Lee Shin langsung menepikan mobilnya. Kyu Won heran melihat Lee Shin yang mengemudikan mobil Suk Hyun. Lee Shin menyuruh Kyu Won naik. Awalnya Kyu Won menolak dan bilang kalau dia ada kelas dan nanti dia harus latihan untuk pertunjukkan tapi Lee Shin beralasan kalau Suk Hyun memintanya untuk membawa Kyu Won mencari udara segar karena saat pergi MT Kyu Won sedang sakit jadi tidak bisa bersenang-senang dan karena Kyu Won adalah pemeran pengganti mereka semua menyumpahinya, mereka bilang kalau Kyu Won menyedihkan.
“Akhirnya dia menyadarinya”ucap Kyu Won. Lee Shin tersenyum dan berkata,”Karena kau tidak ada di sana, dia akan membujuk Hee Joo jadi kau harus menghindar dulu”kata Lee Shin. Tapi Kyu Won berkata kalau dia tidak bisa melewatkan kelasnya.
“Kalau kakek tahu dia bisa marah”. Lee Shin bilang kalau Kyu Won terlalu banyak alasan dan menyuruhnya cepat masuk ke mobil. Lee Shin membukakan pintu mobil untuk Kyu Won.

Saat mereka berdua berada di dalam mobil, ponsel Kyu Won berbunyi. Kyu Won hendak mengangkatnya. Lee Shin bertanya apakah itu Cha Bo Woon. Kyu Won mengiyakan dan bertanya bagaimana Lee Shin bisa tahu. Lee Shin langsung meraih ponsel Kyu Won. “Saat seperti ini siapa lagi yang akan menelepon selain dia. Hari ini kau tidak boleh menggunakan ponselmu”. Kyu Won meminta kembali ponselnya tapi Lee Shin tidak memberikannya dan menyimpan ponsel Kyu Won di tasnya. Kyu Won cemberut tapi terlihat senang, sedangkan Lee Shin terlihat khawatir.

Suk Hyun masuk ke ruangan Yoon Soo lalu minta maaf pada Yoon Soo. Yoon Soo bertanya sebenarnya apa yang terjadi. Suk Hyun menjelaskan kalau kemarin dia menerima sms dari ibunya Hee Joo yang berkata ingin bertemu dengannya, Lee Kyu Won juga bilang dia menerima sms dari Suk Hyun. “Dan saat kalian tiba di sana kalian berdua dijebak?”tebak Yoon Soo. Yoon Soo berkata seharusnya Kyu Won tidak tampil menggantikan Hee Joo di hadapan para sponsor. Suk Hyun heran kenapa mereka membesar-besarkan masalah seperti ini, toh yang akan tampil di pertunjukkan 100 tahun nanti adalah Hee Joo. Yoon Soo berpendapat walaupun Hee Joo yang akan tampil tapi ibu Hee Joo berfikiran lain. Suk Hyun kesal dan berkata kalau dia akan berhenti. “Jika kau menyerah apa itu memecahkan masalah”tanya Yoon Soo. Suk Hyun bertanya lalu apa yang harus dia lakukan. Yoon Soo meminta Suk Hyun untuk menemui dosen Im dan berkata kalau Kyu Won akan dikeluarkan dari pertunjukkan. Suk Hyun menolak usul Yoon Soo. “Kau bilang pertunjukkan 100 tahun bukan lelucon. Hanya karena Kyu Won kau memilih untuk berhenti, lalu bagaimana dengan siswa yang lainnya? Apa Kyu Won satu-satunya muridmu?”ucap Yoon Soo kesal. Yoon Soo menurunkan suaranya dan berkata jika Suk Hyun memikirkan Kyu Won cepat pergi temui dosen Im.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Lee Shin memarkir kendaraannya dan mengajak Kyu Won makan. Kyu Won berkata kalau dia tahu hari ini dia akan jalan-jalan dia akan membawa kacamata hitam. Lalu Lee Shin menawarkan untuk membelikan Kyu Won kacamata hitam. Kyu Won memakai kacamatanya (luucuuuu… bentuknya kaya tv wkwkwk^^). Kyu Won bertanya apakah dia terlihat aneh. “Cantik”kata Lee Shin, lalu Kyu Won mulai bermain-main dengan kacamatanya. Lee Shin menyuapi Kyu Won, Kyu Won pun juga menyuapi Lee Shin (huhuhu inget YongSeo lagi kwkwkwk^^). Kyu Won terus menyuapi Lee Shin sampai mulut Lee Shin penuh. Lalu mereka bermain-main. Kyu Won memukul permainan dan menunjukkan angka 10 atas pukulannya (aduh nama permainannya apa ya? di timezone ada tapi mian aku ngga tahu namanya kwkwkwk^^) Kyu Won dan Lee Shin sama-sama kaget, ternyata Kyu Won punya tenaga kuda kwkkwkwkw (apalagi Lee Shin, mukanya sampe shock gitu^^). Lalu mereka bermain memburu tikus, tiap muncul mereka harus memukulnya dengan palu. Setelah itu mereka bermain basket. Kyu Won memberikan bolanya Lee Shin yang memasukkannya ke dalam ring. Mereka berdua terlihat sangat senang.

Setelah puas bermain-main mereka kembali ke mobil. Lee Shin yang melihat Kyu Won belum memakai seatbeltnya meraih seatbelt tersebut dan memasangkannya. Saat itu posisi keduanya sangat dekat dan Kyu Won kembali tegang (dag dig dug duerr^^) tapi sesaat kemudian Kyu Won tersenyum. Lee Shin memandang ke arah Kyu Won dan ikut tersenyum.

Suk Hyun menuruti saran Yoon Soo untuk menemui dosen Im. Dosen Im berkata kalau rumor kali ini beredar tidak ada solusi apapun untuk memperbaikinya. Suk Hyun berkata kalau tidak terjadi apa-apa antara dia dan Kyu Won. Dosen Im berkata kalau dia percaya bahwa tidak terjadi apapun di antara mereka.
“Tapi jika hanya aku yang percaya itu tidak akan memecahkan masalah”. Dengan terpaksa Suk Hyun berkata pada dosen Im kalau hari ini dia akan mengeluarkan Kyu Won dari grup akting.
“Tapi kita masih butuh pemain pengganti dan aku akan menemukan orang yang tepat untuk datang ke pelatihan”. Lalu Suk Hyun meminta dosen Im untuk memberitahu ibu Hee Joo. Dosen Im berkata kalau untuk masalah pertunjukkan itu bisa saja diselesaikan dengan cara seperti ini tapi untuk rumor yang sudah terlanjur beredar tidak akan bisa dihentikan begitu saja.
“Nanti akan ada pertemuan dengan para dosen dan Kepala Universitas jadi kau juga harus datang”. Suk Hyun meninggalkan ruangan dosen Im, selepas kepergian Suk Hyun, dosen Im bergumam kalau Suk Hyun sepertinya akan tetap tinggal di sini sampai akhir. Di luar ruangan dosen Im, Suk Hyun menghela nafas, raut wajahnya terlihat sangat kesal lalu dia mengambil ponselnya dan berfikir.

Di ruang latihan terlihat beberapa anak sedang berlatih. Ki Young dan Hee Joo duduk bersama dengan Sa Rang CS. Sa Rang berkata pada Hee Joo kejadian ini pasti sangat sulit untuk Hee Joo karena wajahnya terlihat lebih kurus. Hee Joo tersenyum mendengar pujian Sa Rang. Lalu Sa Rang melanjutkan berkata kalau dia tidak pernah berfikir Kyu Won mampu melakukan hal seperti itu dan salah satu teman Sa Rang meminta maaf pada Hee Joo. Joon Hee yang melihat kejadian itu hanya bisa tertunduk lemas. Suk Hyun datang ke ruang latihan bersama Soo Myung. Soo Myung bertanya kenapa Lee Shin belum datang. Suk Hyun berkata kalau Lee Shin sedang ada urusan. Lalu Suk Hyun berkata pada anak didiknya kalau kemungkinan hari ini band tidak latihan dan berkata pada anggota band kalau mereka boleh tinggal atau pergi dari ruang latihan. Para anggota band memilih meninggalkan ruang latihan. Suk Hyun bertanya apakah Hee Joo baik-baik saja, Hee Joo mengangguk lalu Suk Hyun menyuruh anak didiknya untuk memulai latihan.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Di luar ruangan, sang basisst bertanya pada sang gitaris apakah Lee Shin tidak datang karena Kyu Won. Sang gitaris berkata mungkin saja karena situasi sekarang sedikit aneh. Joon Hee yang berjalan di belakang mereka mendengar dan langsung lemas karena dia mengetahui kejadian yang sesungguhnya. Joon Hee pusing sendiri.

Lee Shin dan Kyu Won berjalan-jalan menyusuri taman. Kyu Won menceritakan kalau ayahnya akan pindah ke Seoul. Lee Shin bilang kalau Kyu Won pasti sangat senang, lalu Lee Shin berkata kalau Kyu Won tidak mirip ayahnya sama sekali. Kyu Won membenarkan dan bilang kalau dia mirip ibunya lalu menebak kalau Lee Shin pasti mirip ayahnya. “Itu pertama kalinya aku bertemu ayahku sejak lahir, tapi aku langsung mengenalinya. Ayahku dulunya adalah seorang gitaris juga. Aku memiliki rekamannya di rumah, aku akan menunjukkannya padamu”ucap Lee Shin. Kyu Won mengangguk dan berkata lain kali kalau Lee Shin datang ke rumah Kyu Won dia akan menunjukkan foto-fotonya dan ibunya.
“Beritahu aku saat kakekmu tidak ada di rumah”kata Lee Shin.
“Apa? Kalau begitu hanya kita berdua saja di rumah”jawab Kyu Won sambil menunduk malu. Lee Shin memperhatikan perubahan Kyu Won lalu berkata kalau Kyu Won jangan memikirkan hal yang tidak-tidak, karena Lee Shin hanya tidak mau mendengarkan kisah hidup kakeknya lagi (hahahah Kyu Won GR dehh^^). Kyu Won berkata dia mengerti tapi raut wajahnya sedikit kesal. Akhirnya Lee Shin meralat ucapannya.
“Baiklah, telepon aku saat kakekmu ada di rumah”. Kyu Won bingung dan bertanya, “Katamu kau tidak ingin mendengar kisah hidup kakek lagi?”. Lee Shin menjawab, “Aku takut kalau aku melakukan sesuatu yang tidak seharusnya aku lakukan”. Kyu Won kaget mendengar jawaban Lee Shin dan menunduk malu, Lee Shin tersenyum melihatnya lalu meraih tangan Kyu Won dan menggandengnya sambil melanjutkan jalan-jalannya.

Para dosen dan Kepala Universitas mengadakan pertemuan. Kepala Universitas bertanya pada Suk Hyun apakah dia bisa mempercayai kalau antara Suk Hyun dan Kyu Won tidak ada hubungan apapun.
“Ya”jawab Suk Hyun datar. Dosen Im berkata untung saja Kepala Universitas dan istrinya tidak berkata apa-apa lagi. Dosen Kim menambahkan kalau jalan keluar dari masalah ini adalah mengeluarkan Kyu Won dari pertunjukkan. Tapi belum selesai dosen Kim berbicara dosen Im memutus omongan dosen Kim lalu berkata pada Kepala Universitas kalau rumor hanya bisa hilang apabila orang yang terlibat sudah tidak ada lagi.
“Kim Suk Hyun adalah sutradara jadi kita tidak bisa melakukan apapun padanya, tapi Lee Kyu Won… aku harap dia bisa meninggalkan sekolah sementara waktu”ucap dosen Im. Suk Hyun panas dan berkata apa maksud dosen Im berbicara seperti itu. “Bagaimanapun, setelah pertunjukkan, kampus akan libur jadi ada baiknya dia libur lebih awal. Dan juga apabila dia menunda semester setelah liburan akan lebih baik untuk kita”dosen Im menambahkan. Kepala Universitas setuju dengan usul dosen Im untuk meredakan rumor yang beredar. Hanya Suk Hyun yang menentang pendapat dosen Im.
“Tidakkah kalian keterlaluan?? Tidakkah cukup dengan menyebarkan rumor palsu?? Bagaimana bisa kau menyuruhnya berhenti datang ke sekolah?”ucap Suk Hyun kepada dosen Im. Suk Hyun naik pitam. Dia menggebrak meja dan bangkit menghampiri dosen Im yang duduk di depannya. Menarik kerah dosen Im dan berkata kalau yang melakukan ini semua adalah dosen Im. Dosen Im pura-pura tidak mengerti.
“Ketika kau berada di ruanganku kau menggunakan ponselku untuk mengirimi pesan kepada Lee Kyu Won kan??”ujar Suk Hyun emosi. Dosen Im tetap menyangkal dan bilang dia tidak mengerti apapun mengenai hal itu.
“Lalu siapa itu, katakan padaku!! Aku yakin kau tahu siapa yang melakukannya!!” Suk Hyun meninggikan nada suaranya. Kepala Universitas berdiri dan menyuruh Suk Hyun untuk melepaskan dosen Im. Suk Hyun pun melepaskan dosen Im, lalu dia berkata pada Kepala Universitas.
“Aku akan mengundurkan diri, tapi tolong jangan ganggu Lee Kyu Won lagi. Aku yang akan pergi dari sini”ujar Suk Hyun sambil menatap tajam ke dosen Im lalu Suk Hyun meninggalkan ruangan disusul oleh Yoon Soo.

Yoon Soo mengejar Suk Hyun lalu menarik lengannya dan meminta Suk Hyun untuk tidak seperti ini. Suk Hyun masih marah dan berkata kalau dia adalah seorang pekerja seni dan dia tidak ingin bercampur dengan orang-orang yang menjijikan, lalu Suk Hyun meninggalkan Yoon Soo. Yoon Soo tetap mengikuti Suk Hyun. Yoon Soo berkata jika Suk Hyun berhenti begitu saja lalu kemana dia akan pergi sekarang. Suk Hyun berkata kalau dia juga tidak tahu.
“Suk Hyun-sshi…. maukah kau menikah denganku? Aku tahu ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan ini, tapi….jika kau mengatakan kau akan menikahiku maka kau dan Kyu Won tidak harus berhenti dari pertunjukkan. Aku rasa ini adalah solusi terbaik”ujar Yoon Soo. Suk Hyun hanya menatap Yoon Soo, sejenak dia berfikir lalu berkata, “Maafkan aku”. Suk Hyun meninggalkan Yoon Soo sendirian. Yoon Soo terlihat sangat sedih.

Hee Joo berlatih vokal di ruang latihannya, sepertinya ada masalah dengan vokalnya, berulang kali dia mengambil nada tapi dia tak sanggup menyelesaikan sampai nada tertinggi. Joon Hee masuk ke ruangan menemui Hee Joo.
“Aku sudah bilang berhenti mencariku lagi”ucapnya kesal.
“Aku ke sini hanya untuk menanyakan satu hal. Bolehkah aku mengatakan yang sebenarnya kalau saat para sponsor datang aku dan eonni sedang bersama, dan mereka mencoba menghubungimu? Karena aku bilang aku tidak tahu, Kyu Won eonni dan sutradara dalam masalah besar”ujar Joon Hee dengan tampang memelas. Hee Joo marah dan kembali mengingatkan Joon Hee bahwa sampai pertunjukkan berakhir Joon Hee tidak boleh mengatakannya pada siapapun.

Hee Joo pergi meninggalkan Joon Hee. Dia masih terus berlatih vokal sambil berjalan, dan dia terlihat kesulitan melakukannya.

Di taman Kyu Won dan Lee Shin masih berjalan-jalan sambil bergandengan tangan. Mereka akhirnya beristirahat di sebuah bangku. Lee Shin meletakkan tasnya dan pamit hendak pergi ke kamar kecil sebentar. Saat Lee Shin pergi Kyu Won teringat akan ponselnya. “Ah.. bagaimana jika kakek meneleponku dan aku tidak menjawabnya, dia bisa marah padaku”, lalu Kyu Won mencari ponselnya di dalam tas Lee Shin. Kyu Won berhasil menemukan ponselnya dan mengecek panggilan masuknya serta membaca beberapa sms yang dikirim kepadanya. Setelah membaca sms, Kyu Won menghubungi Bo Woon dan bertanya ada masalah apa. Bo Woon cemas dan berkata kalau di kampus ada masalah besar.
“Sutradara mengundurkan diri”ucap Bo Woon. Kyu Won tersentak kaget dan berkata kalau dia akan segera datang ke kampus.

Setelah menutup ponselnya Kyu Won hendak bergegas pergi ke kampus tepat disaat Lee Shin datang. Kyu Won berkata dengan panik kalau sutradara mengundurkan diri dan mereka harus cepat-cepat kembali ke kampus. Lee Shin hanya tersenyum simpul dan menyuruh Kyu Won untuk duduk. Kyu Won mengulangi kata-katanya. Tapi Lee Shin tidak mendengarkan dan berkata kalau kemarin saat dia menunggu Kyu Won di depan rumahnya, dia melihat Kyu Won datang bersama Suk Hyun. Kyu Won gugup kebohongannya terbongkar, dia berkata dengan terbata-bata kalau Kyu Won akan menjelaskan pada Lee Shin nanti.
“Kau tidak perlu menjelaskannya. Aku sengaja membawamu keluar agar kau tidak berada di kampus hari ini. Sutradara juga tahu, jadi kau jangan kembali ke kampus. Bahkan jika kau pergi ke sana, kau tidak bisa membantu apapun”ucap Lee Shin. “Kalau begitu… apa sutradara yang menjadi tumpuan kesalahan semuanya?? Kalau begitu aku harus secepatnya kembali dan mengatakan kalau itu tidak benar”ujar Kyu Won sambil beranjak pergi. Lee Shin menahan lengan Kyu Won, “Aku bilang jangan pergi”ucapnya. Kyu Won menatap Lee Shin. Lee Shin kembali berkata agar Kyu Won tidak pergi.
“Jika kau pergi sekarang…. hubungan kita akan berakhir”ucap Lee Shin. Kyu Won bingung dan berfikir tapi akhirnya dia memutuskan untuk tetap pergi.

Sinopsis Heartstrings Episode 11

Lee Shin kembali menarik lengan Kyu Won dan memeluknya. “Lee Kyu Won… tolong jangan pergi”ucap Lee Shin dengan nada yang sedih. Kyu Won terdiam dan matanya berkaca-kaca.

== To Be Continued ==

Hallo para reader, mian ya untuk yang nunggu sinopsis Heartstrings, selama bulan puasa postingnya agak molor dari jadwal^^ sebagai permohonan maaf tim Heartstrings ngasih special piku NG drama Heartstrings,, cekidot ^^

“Berat… berat”kata Yo~ng ^-^

-Mau pasang seatbelt eh nyangkut kwkwkwwk-

Written By. April RF, Aida RF, tHa RF @PelangiDrama
Picture By. April RF, Aida RF @PelangiDrama
Edited By. tHa RF @PelangiDrama

Iklan

14 pemikiran pada “[Sinopsis] Heartstrings Episode 11

  1. Sukaaa gaya kencan dipameran seni nya,kocak,lucu,romantis n keren2 lukisan 4D nya, klo games pukul2an kaya timezoe itu std kencan kdrama hehe….tapii tetep ya baju kwon..haha makin ga match ma baju siganteng lshin..,kurasa kwon dpt sponsor dr butik ,ga kompak nih sponsornya 🙂

    Suka

  2. hai… sudah slsy bc sinopsis Heartstring episodde 11 nya, aq suka..
    kpn nih sinopsis episode selanjutnya? jgn kelamaan nanti kemistriny hlg. aq tunggu ya… ^_^v

    Suka

  3. aku udah kelar nntn dvd nya , thor . tapi aku penasaran sama judul lagu + penyanyi lagu yang dinyanyiin yong, shinhye, sm woori pas latihan di episod 5 . ditunggu balesannya gomawo 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s