[Preview J-Drama] My Boss My Hero

Judul : My Boss My Hero
Genre : Drama Sekolah, Komedi
Episode : 10
Rating : 18,91

Periode Tayang: 08 Jul-2006 sampai 16 Sept 2006

Sinopsis singkat:

Apa jadinya jika seorang yang dikenal sebagai yakuza yang terkuat harus (dipaksa sebetulnya) untuk kembali ke sekolah menengah? Drama Jepang produksi tahun 2006 dan mulai ditayangkan di saluran Nippon Televison mulai 8 Juli 2006 dibintangi oleh Tomoya Nagase, Yui Aragaki dan Yuya Tegoshi. Dan jika melihat drama ini dijamin anda akan sakit perut sangking lucunya (menurut author yang sudah melihatnya lho ya..LOL)

Drama My Boss My Hero bercerita seorang Yakuza (mafia) yang bernama Sakaki Makio, yang juga dikenal dengan “Tornado” oleh kawan atau lawannya, berumur 27 tahun dan tidak lulus di sekolah dasar! Dan tentu saja, dikenal karena kebodohannya. Sampai suatu hari ayah Makio memaksa dia untuk kembali ke bangku sekolah, dengan bantuan kawannya yang seorang kepala sekolah.

Dan bagaimana jika Makio tidak bersedia? Jika Makio tidak sampai lulus, maka posisi tahta bos besar akan jatuh ke tangan adiknya, Mikio, seorang peraih gelar sarjana lulusan Amerika. Di sekolah inilah, cerita Makio berjalan, dia harus berdandan ala anak 17 tahun, dan jika identitas diketahui maka kepala sekolah akan mengeluarkannya, dan berarti Makio tidak akan bisa lulus dan berarti dia akan kehilangan posisi ketua yang diimpikannya! Makio yang bertemparamen tinggi harus diuji, sebagai seorang siswa yang harus tunduk dengan peraturan sekolah. Namun pada akhirnya Makio akan belajar banyak lebih dari hanya sekedar ujian dan lulus sekolah.

Pemain :

Tomoya Nagase sebagai Sakaki Makio
Anak Mafia yang terkenal karena kekuatannya, namun sayang tidak diimbangi kecerdasan otaknya (?). Sering membuat masalah saat bernegosiasi dengan mafia lain karena kebodohannya berhitung, tak pernah berfikir lebih dari 10 detik untuk mengambil keputusan. Dan yang paling penting, tergila-gila dengan puding Sekolah Agnes.

Tegoshi Yuya sebagai Sakurakoji Jun
Teman Makio yang pertama di Sekolah Agnes karena pernah ditolong oleh Makio. Orang yang pemalu, dialah yang mengajarkan arti persahabatan dan asiknya masa-masa sekolah,
Aragaki Yui sebagai Umemura Hikari
Gadis manis, teman sekelas Makio dan Sakurakoji. Dialah gadis yang akan disukai oleh Makio.

Kashii Yuu sebagai Minami Yuriko
Wali kelas 3A sekaligus guru Mikio. Diberi julukan sebagai “si wajah besi” oleh Maikio karena tampilannya yang keras, dan jarang tersenyum. Guru yang paling dibenci oleh Makio pada awalnya.

Yeah, setelah perenungan yang teramat sangat lama, akhirnya saya memutuskan untuk membuat sinopsis My Boss My Hero, masih coming soon. Walau pada awalnya Ari Rf yang mau menulis akhirnya berhasil membujuknya untuk menjadikan aku partnernya. La piye, ada om aku gitu lho..om Tomoya..ekekekek.
Nanti sinopsis ini akan ditulis kami berdua, arigato gisamashite (bener gak sih tulisannya? lupa!) LoL. Hanya satu pintaku kepada reader, semoga dapat diterima dengan baik. Arigato all, see you next time..

Drama ini juga di remake ke dalam film Korea dengan judul yang sama. ^^

Sumber : d-addicts

Iklan

17 pemikiran pada “[Preview J-Drama] My Boss My Hero

  1. dorama lucu habis, om nagase wkwkwkkw, ostnya juga keren2 yang nyanyi bandnya om nagase juga, menurut info yang didapat ini band yang eksis sampai sekarang seumuran kayak laruku kalau ga salah hehehe
    yang jadi minamui yuriko itu main di yukan club, hampir ga ngenalin ari wkkw, makin salut dengan yui aragaki, ini aktingnya waktu masih imut2 hahaha dan yang terpenting rasanya ari mau mencoba itu puding agnes rasa bagaimana ya sampai buat rebutan satu sekolahan hahaha
    arigato gisamashite maksudnya mungkin mau arigatou gozaimashita ya? XD

    Suka

  2. @ari < --- thanks ya, sudah ndak sabar MBMH tayang di PD..ekekek,arigato gazamas gitu ajalah,aku lupa..dulu pernah belajar otodidak bhs nippon pas smp skrang dah lupa. mbodke @aida < --- iya, ini proyek baru aku sama ari. ekekeke

    Suka

  3. aku sudah nnton dorama ini…
    sumpah, KOPLAKKKK abizzzz
    apalagi pas adegan makio berpikir, matanya smpe melingker ke belakang kayak setan πŸ˜€
    ayo ditunggu 'proyek'nya….
    ga bosen deh wlopun udh nnton doramanya smpe habis..

    BANZAII PD πŸ™‚
    Arigatou Gozaimashita

    Suka

  4. kayaknya aku pernah nonton deh, tapi kayaknya bukan drama seri tapi film, soale perasaan gak lama2 kok nontonnya (luping)…
    @teh Na, aku juga mau nunggu duit aaaah… haha

    Suka

  5. haha, lucu sepertinya…(tuh kenepa piku pertama gelas?)
    ayo deh tancap gas mbak! πŸ˜€
    duh, cewek2nya bening2!!! >________<
    sankyuu na!
    oya, sinop jdorama yang on going juga ditunggu lho! ^^
    dira

    Suka

  6. Kocak abizzz ni drama, ga kalah kug ma Hanakimi lucunya. cuman emang kalo di hanakimmi mata kita bener2 dimanjakan dengan para cowok tampan & keren, klo disini ga begitu. tapi masih TOP Abiz, ga rugi dech nonton ni. ampe cekikikan sendiri….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s