[Preview K-Drama] Oh My Lady

Anyong Haseyo fams!! 😀 . Lama sekali rasanya gak menyapa keluarga tercinta, para author dan juga readers Rainbow Family. Kali ini anis akan bikin preview drama Oh My Lady yang sedang tayang di Indosiar. Drama ini dibintangi oleh Choi Siwon yang olala-cute. Aslinya sih anis bukan penggemar Siwon karena dia terlalu mulus untuk ukuran pria. Tapi setelah ngeliat dia jadi Guest Star di Running Man, Oh My..he’s Adorkable I though! Oke, cukup tentang Siwon.
Dan lawan mainnya adalah seorang ajhumma yang masih aja imut-imut, yaitu Chae Rim. Dan di episode awal ada Jun Hye Jin (Mantan couple di Smile You yang akhirnya jadi pasutri beneraan, Chukkahee). Jun Hye Jin ini katanya mendapat banyak antis lantaran adegan kissu dengan Siwon. Oke, langsung aja kita pantengin previewnya..
Judul: 오! 마이 레이디 / Oh! My Lady
Genre: Romance, comedy
Jumlah episode: 16
Saluran tayang: SBS
Periode tayang: 2010-Mar-22 to 2010-May-11
Jadwal tayang: Monday & Tuesday 20:55
Sinopsis:
Oh My Lady bercerita tentang Yoon Gae Hwa (diperankan oleh Chae Rim), seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun. Gae Hwa pada awalnya bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sung Min Woo (Choi Si Won), seorang artis dengan popularitas level A, namun kualitas F. pffft! (Intinya Siwon disini berperan sebagai artis yang Cuma punya modal tampang, as a though about him before). Gae Hwa ini rela bekerja apa saja demi mendapatkan uang agar dapat berkumpul lagi dengan anaknya yang saat ini berada bersama mantan suaminya.
Nah, suatu hari Gae Hwa mendapat tawaran pekerjaan tetap di perusahaan milik Lee Hyun Woo. Dan tawaran itu adalah untuk mendapatkan seseorang dengan popularitas terkenal, tak lain dan tak bukan adalah Sung Min Woo. Seseorang yang “sangat” dikenalnya. Akankan usaha Gae Hwa berhasil? Atau akan ada masalah lain yang menghampiri?
Bagaimana jika suatu hari Sung Min Woo mendapat “hadiah” dari cinta pertamanya. Seorang gadis kecil yang tidak dapat berbicara, Ye Eun.
Cast:
Chae Rim as Yoon Gae Hwa


Gae Hwa yang biasa dipanggil sama Min Woo dengan sebutan “ahjumma” atw bibi ini merupakan tipikal wanita paruh baya pada umumnya. Kehidupan rumah tangganya bisa dibilang jauh dari kata harmonis. Yup, dia diceritakan telah berpisah dari sang suami yang malah bekerja di perusahaan saingan Show Company tempat Gae Hwa bekerja. Gak hanya itu, dia pun harus membanting tulang demi mengambil alih hak asuh anaknya dari tangan suaminya itu. Meski awalnya berat, namun wanita berumur 35 tahun tersebut pantang menyerah. Hal inilah yang lama kelamaan membuat Min Woo jatuh cinta padanya (aje gile~ beda 8 tahunan bow). Hanya pada Gae Hwa seorang cowok itu menceritakan rahasiannya termasuk juga meminta si bibi mengasuh anak rahasianya itu.
Choi Si Won as Sung Min Woo


Idola yang kena ‘star sindrome’! Ini mungkin pantas dialamatkan pada Min Woo. Selain arogan, kekanakkan dan suka meremehkan orang lain, dia pun terkenal suka gonta-ganti pacar alias playboy (eaaa, bgm 7i***). Wajar aja siy, perempuan mana yg sanggup menolak pesona dan ketampanan Min Woo? (kecuali saya, hati hanya untuk Yul~ seorang, nyahahaha). Namun roda nasib akhirnya berputar 180 derajat dari kesehariannya. Hidupnya yang penuh skandal akibat ulah manajernya harus tambah menderita karena kehadiran seorang anak perempuan berumur 5 tahun dimana tiba-tiba muncul dengan sebuah surat yang menyatakan bahwa anak itu adalah anaknya. Kontan aja Min Woo stress berat apa lagi perlahan-lahan dia mengalami kemunduran. Mau egk mau deh dia meminta Gae Hwa yang tadinya sempat diusir olehnya untuk merawat dan menjaga rahasianya. Sebagai ganti dari itu semua, Min Woo pun harus bersedia bermain drama musikal untuk Show Company yg saat ini berada diambang kebangkrutan.
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon


Shi Joon adalah presiden dari Show Company tempat Gae Hwa bekerja. Ahjusshi ganteng dengan sifat super cool ini (aigooo~ i love ahjusshi~ xD) menderita kerugian akibat pertunjukkannya banyak yang gagal. Jadilah perusahaannya itu harus berutang dan bentar lagi ‘good-bye’. Belum lagi dia menderita akibat istrinya berselingkuh dengan pria lain. Ya, hampir samalah nasib rumah tangganya dengan Gae Hwa dan mungkin ini sebabnya Shi Joon diam-diam menaruh perhatian padanya. Yup, dia merindukan sosok istri yang baik dari diri Gae Hwa.
Park Han Byul as Hong Yoo Ra
Cinta pertama Min Woo sekaligus tokoh antagonis dalam drama ini. Yoo Ra yang tadinya pergi meninggalkan Min Woo ke New York mendadak datang kembali dalam kehidupan cowok tersebut. Dengan berkedok masih mencintai Min Woo, rupanya Yoo Ra hanya ingin memanfaatkan popularitasnya untuk meraih keuntungan (anyem niy cewek~). Sayang, dia pun kerap menjadi cemburu setiap melihat kedekatan Gae Hwa dengan Min Woo dan ini membuatnya berubah pikiran karena dia bertekad merebut hati Min Woo kembali. (ow tidak bisa~ mw digampar penggemar bang Wonnie~?)
Moon Jung Hee as Han Jung Ah


Jung Ah merupakan koreografer di Show Company sekaligus istri dari Shi Joon. Merasa bosan mempunyai suami yang lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan dirinya sendiri membuat Jung Ah akhirnya berselingkuh. (ya namanya juga berumah tangga mpok~)
Yoo Seo Jin as Lee Bok Nim
Wanita kocak yang berprofesi sebagai seorang dokter ini adalah sahabat baik Gae Hwa. Meski telah menikah tapi ternyata dia malah naksir berat sama Min Woo. Ya, dikarenakan pekerjaannya, Bok Nim hanya bisa bertemu dengan suaminya setiap akhir pekan saja.
Yoo Tae Woong as Kim Byung Hak
Mantan suami dari Gae Hwa yang bisa dibilang gak layak hidup. Why? Ya liat aja sifatnya, masih mending si Min Woo. Selain terlibat affair yang menyebabkannya bercerai dengan Gae Hwa, dia juga merupakan benalu yang hanya bisa menghambur-hamburkan uang ayahnya. Belum lagi sifatnya yang mata keranjang meski dia sudah punya istri dan anak. Go to hell dude!
Bang Joon Seo as Kim Min Ji
Anak semata wayang Gae Hwa yang boleh dibilang sikapnya cukup dewasa untuk anak seumurannya (dewasa bukan berarti tua, gak kyk anak labil di sini~). Min Ji amat protektif, pintar dan memahami situasi ibunya. Ya, dia sangat menyayangi ibunya. Inilah yang membuat Gae Hwa rela bekerja banting tulang demi putri kecilnya tersebut.
Kim Yoo Bin as Sung Ye Eun


Ye Eun adalah anak rahasia Min Woo yang datang secara tiba-tiba. Gadis kecil ini tidak bisa berbicara dikarenakan mengalami suatu trauma. Ye Eun yang awalnya takut pada sang ayah ini sangat dekat dengan Gae Hwa. Yaeh, she’s so cute and adorable~ xD
Heo Joon Suk as Choi Tae Goo
Tae Goo merupakan teman Min Woo yang bekerja di restoran milik Min Woo sendiri dan ditugaskan olehnya untuk menemukan ibu dari Ye Eun.
Kim Kwang Gyu as Han Min Kwan
Sosok yang dibenci oleh Min Woo? Siapa lagi klo bukan Min Kwan, seorang paparazi yang kerjanya menyelidiki kehidupan pribadi Min Woo.
Kim Hee Won as Jung Yoon Suk
Manajer sekaligus biang keladi atas skandal yang melanda kehidupan Min Woo. Ya, pria ini hanya menganggapnya tidak lebih dari sebuah ‘item/ product’ (SM, don’t do this to your artists!) demi menghasilkan keuntungan yang larinya ke dalam kantongnya sendiri. Selain itu, Yoon Suk juga terlibat bisnis ilegal tanpa sepengetahuan Min Woo.
Another casts:
Hwang Hyo Eun as Oh Jae Hee
Hong Jong Hyun as Kim Jin Ho
Lee Dae Yeon as Eom Dae Yong
Chu Hun Yub as Chae Ho Suk
Seo Myung Kyu as Min Woo’s friend
Kim Hee Joon as Min Woo’s security guard
Jessica Jung as herself (cameo, ep7)
Kim Hyo Yeon as herself (cameo, ep7)
Choi Soo Young as herself (cameo, ep7)
Lee Han Wie as director (cameo, ep1)
Jun Hye Jin as actress (cameo, ep1)
Na Young Hee as Gae Hwa’s former boss (cameo, ep1)
Sung Hyuk
Walaupun mengandalkan Siwon (k-pop idol) dan juga Chae Rim yang malang melintang di dunia k-drama, ternyata drama ini tidak meraih rating yang tinggi. Hanya sekitar 10 hingga 12 % per-episodenya. Tapi sepertinya drama ini cukup menghibur. Happy Reading dan Happy Watching, fams J. Untuk rekapnya sepertinya sudah ada yang merekap hingga tuntas. Salah satunya blog sinopnya Zola
Curhat author —> Kenapa SoShi cuma sekilas siy munculnya??? I WANT MORE!!! T^T
DON’T COPY-PASTE OR DIEEE!!!
Special Thanks to
Iklan

11 pemikiran pada “[Preview K-Drama] Oh My Lady

  1. ini drama yang sempet lewat dari perhatianku ternayta seru ya dan drama ini cocok padahal buatku yang ahjumma wkwkwk..aduh si won keren ya emang klo playboy dan kekanak-kanak cocoknya jadinya sama ahjumma loh aida rf , banyak terbukti muhaha

    Suka

  2. dah tamat ntn ini,penasara dgn bintang all about eve, dulu ga terlalu suka, dgn oh my lady,,sesuai rating :),mungkin krn dvd nya kurang ok..haha stlh ada di indosiar koq jd jatuh cintronk ya ma childishnya siwon , wajah siwon di tv koq keliatan makin kinclonk byar2, six pax nya kaga nahaan..hiburan mata lg nih judulnya, setelah bete dgn tamatnya myungwol the spy
    -sary-

    Suka

  3. waduh buat para korean drama lovers kayanya wajib nonton deh myungwol the spy (beautiful spy), so touching bgt..:), kbsworld dah ep.16, di youtube dah bnyk uplot ampe tamat koq (end ep.18)

    ga nolak bgt klo pelangi drama mo bikin synopsisnya dijamin di lalap abis deh, mskpun dah ntn 🙂 gumawo..
    -sary-

    Suka

  4. panjang umur bener nih choi si won..lg diobrolin nongol lagi
    cup cup jgn bersedih yg keilangan myung wol eric mun :), penggantinya kan choi Si won ku aha aha…”poseidon”,kbs..pleaseee pelangi drama, sinopsis poseidon donk…choi si won ku makin manly n mature ugh..kamsahamnida pelangi 🙂

    Suka

  5. haha, mbak aniiiiiiiiiiiiiis dira ketularan mbak!!!
    pesonanya ahjussi lebih mengena timbang saeng2nya bagi dira haduh! T.T (walhasil gak rebutan siwon di sini)
    tapi neng chae rim gak keliatan ya tuirnya, suka >____<
    makasih author!

    Suka

  6. Annyeonghaseyo,

    aku dulunya agak bosen sama chae rim, awal2 hallyu-k- dorama, tapi hampir semua cast-nya lama2 koq rasanya cocok banget sama aku, apalagi ada dorama zadulnya dia yg aku lagi cari2 juga, seneng banget gak sengaja ngeliat tuh yeoja comeback lagi, ga sengaja juga pantengin indosiar, ga sengaja lagi bisa ngedapetin dvd-nya, si yeoja yg ga banyak berubah, rambutnya ciri khas-nya, choi siwon gimana rasanya ya main bareng ….eonni..seonbaenim?
    Buat resensinya, pics-nya yeay! daebak banget, hwaiting, komaptta

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s