[Preview K-Drama] Poseidon

Wow, inilah drama yang ditunggu-tunggu karena ada 2 idol ternama nih Choi Si Won dan U-know Yunho

Judul : Poseidon
Jenis : Action, Drama
Episode : 16 Episode
Stasiun : KBS2
Waktu Tayang : 19 Sept 2011 s/d ??
Sutradara : Yoo Chung Yool, Oh Sang Won.
Penulis Skenario : Jo Kyung Won

Preview :

Drama ini berlatar dari cerita yang berkaitan dengan kesatuan Penjaga Pantai (Coast Guard) Nasional, Korea Selatan. Dikisahkan seorang perwira penjaga pantai bernama Kim Sun Woo (diperankan oleh Choi Si Won), dia adalah anggota personel Penjaga Pantai yang ditempatkan di Gun San. Kim Sun Woo sebelum ditempatkan di Gun San, dahulu bukan anggota penjaga pantai biasa. Dahulu dia anggota  tim SSAT (Sea Special Attack Team) atau tim khusus penyerangan laut yang merupakan tim elit di Coast Guard. Karena kasus yang menimpanya yang melibatkan tewaskan seorang anggota wanita, dia kena sanki dan dipindahtugaskan. Di SSAT sebelumnya Sun Woo bertugas bersama rekannya Kang Eun Chul (U Know Yunho).

Diceritakan juga seorang perwira menengah penjaga pantai bernama Kapten Kwon Jung Ryul. Baik Sun Woo dan Jung Ryul punya dendam pribadi terhadap satu geng penyelundup terbesar yang diketuai Cho Hui Gun. Karena kasus itu keduanya sama-sama pernah dipindahtugaskan. Akhirnya Kwon Jung Ryul diberi tugas khusus untuk menangani kasus-kasus yang selama ini masih belum bisa diselesaikan. Di unitnya yang baru ini Jung Ryul menarik Kim Sun Woo untuk bergabung dalam timnya.

Pemain :

Choi Si Won sebagai Kim Sun Woo
Kim Sun Woo dulu adalah anggota SSAT. Dia terkenal suka meluap-luap dan senang bertindak sendiri. Suatu ketika karena tindakannya itu dia jugamenjadi penyebab hilangnya nyawa seorang anggota personel wanita yang sedang dalam penyamaran. Sun Woo dinaytakan bersalah dan kena sanksi, rekannya Kang Eun Chul pun tak bisa membelanya. Karena kasus itu dia dikeluarkan dari SSAT dan ditugaskan sebagai penjaga pantai biasa di Gun San.
Sun Woo akhirnya diajak bergabung ke tim Investigasi untuk menyelidiki kasus-kasus khusus yagn belum ditangai. Sun Woo setuju karena punya dendam pribadi untuk mengungkapkan kasusnya dulu dan menangkap gembong penyelundup no 1 di korea

Lee Sung Jae Sebagai Kwon Jung Ryul

 Seorang Kapten di Kesatuan Penjaga Pantai. Dia punya dendam pribadi dengan pemimpin penyelundup no 1 korea, Choe Hui Gun ang mengakibatkan kematian istrinya. Karena kesalahan besar dalam menangani kasus  Choe Hui Gun dia kena sanksi. Akhirnya dia ditugasi mengetuai tim investigasi 9 untuk menangani kasus-kasus yang tertunda. Untuk keperluan itu dia merekrut anggota-onggota yang berpotensi termasuk salah satunya adalah Kim Sun Woo.
Lee Si Young Sebagai Lee Soo Yoon

 Seorang Penjaga Pantai wanita yang awalnya sangat sebal pada Kim Sun Woo. Kwon Jung RYul memilihnya masuk menjagi anggota tim nya di tim investigasi 9. Dia terpaksa harus berkerja sama dengan Kin Sun Woo yang awalnya tak dia sukai.

U-Know Yunho Sebagai Kang Eun Chul 

Rekan Kim Sun Woo selagi masih bertugas di SSAT. Dia pernah tak punya pilihan lain sehingga memberatkan Sun Woo dalam kasus kematian penjaga wanita yang menimpanya. Hubungan mereka sempat kaku. Namun mereka akhirnya saling menjaga satu sama lain.

Tanggapan:
Teteh juga termasuk ikut nungguin nih be rsama penggemar Si Won dan Yun Ho lainnya. Ini darama ke 3 siwon yang aku tonton. Dan menurutku acting Siwon mulai Ok sekarang. Karakternya di sini dan penampilannya pun terlihat lebih manly dan mature, seiring dengan Si Won yang semakin matang tentunya. Saat ini ratingnya masih kurang bagus, namun tidak bikin surut yang nungguin terus drama dan subtitle keluar.
Dan akhirny Pelangi Drama pun memutuskan untuk membuat projek sinopsis Poseidon. Jadi tunggu tayangnya sebentar lagi.
Satu juga hambatannya drama ini subtitlenya lamaaa keluarnya. Jadi harap sabarnya, karena kita ga mau salah tafsir.

 Galery Foto Poseidon :

Credit : d-addict, Official Website

by asri rf@pelangidrama.net &
Iklan

5 pemikiran pada “[Preview K-Drama] Poseidon

  1. sik…azek… berarti bakalan ada sinopsisnya nih…
    Wah pelangi… kamu yang pertama..D'Best you…
    Biz slama ini aku nonton agak kurang “dong” sama ceritanya coz kebanyakan belum ada translate bahasa inggrisnya… cm karena Siwon ajah aku tetep bertahan mantengin ih drama keren…
    Tengkyu yah Pelangi….

    Suka

  2. maya…..
    alhamdulilah akhirnya ada yg recap jg soale q dounload film engsub g mpai finis sih…gomaawo unnie n figting.unnie buat recaps spy myunwool dong keren loe tp klu blm lht recaps blm lengkap sih buatin unnie ya gomapta n saranghaeyo unnie……………………..

    Suka

  3. hehe walau gak suka ma dramanya, FIGHTING PD!!! ^^
    perasaan si won mainnya ma cewek2 cantik ya? yah sepadan lah, daripada sesek penggemarnya karena ditolak demi cewek kurang manis wkwkwkwk
    gomawo… 😀
    dira

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s