[ScreenCaps] Surgeon Bong Dal Hee -Romantic Momen-

Setelah posting previewnya, saia kembali dengan beberapa scene Surgeon Bong Dal Hee yang menarik, terutama scene dokter Bong dan dokter Ahn diantaranya;

Setelah dokter Bong menolak ajakan date dokter Ahn ngedate dengan alasan bahwa ia ingin belajar terlebih dahulu tanpa memikirkan hal lain, sikap dokter Ahn kayak gimana gitu ama dokter Bong, nah apa yang sebenarnya dokter Bong rasakan ke dokter Ahn, baru terungkap saat junior dokter Ahn dirawat di rumah sakit mereka dan ketemu dokter Ahn, dokter Ahn care banget dengan gadis juniornya tersbeut, mana tertawa lepas lagi sampai-sampai dokter Bong nabrak orang mana dilihatin dokter Ahn lagi. Nah, akhirnya setelah itu giliran dokter Bong yang bilang kalau dia ada waktu buat nonton ama dokter Dokter Ahn, ehhh giliran dokter Ahn yang menolak tapi akhirnya mereka jadi ngedate juga setelah dokter Ahn mengajak dokter Bong nonton lagi walaupun cara ngajaknya seperti orang mau ngajak pasien dioperasi wkwkwk.

Pas hari H mau ngedate eh malah banyak pasien yang butuh bantuan dokter Bong dan Dokter Ahn, sampai-sampai Lee Min Woo (kalau nggak salah temannya dokter Bong) kena damprat dokter Ahn, gara-gara data pasien yang dikomputer lama loadingnya padahal komputernya yang salah bukan dokter Lee Min Woo wkwkwk.

Akhirnya semua urusan pasien kelar, dokter Ahn menunggu dokter Bong. Keduanya saling tersenyum senang dengan kencan mereka yang pertama kali. Mungkin selama ini dokter Ahn sibuk dengan buku-buku tebalnya dan dokter Bong dengan sakitnya :lol



Di dalam bioskop lebih lucu lagi, mungkin karena ini kencan mereka yang pertama kali dalam hidup mereka. Jadi tak tahu biasanya apa aja yang yang biasa dilakukan sepasang kekasih seperti menonton sambil makan popcorn atau bawa softdrink. Dokter Bong yang melihat pasangan di depannya mencoba menawarkan pada dokter Ahn apakah ia ingin minum, namun dokter Ahn menjawabnya tidak, gantian dokter Ahn yang tanya ke dokter Bong apakah dokter Bong ingin makan popcorn, namun dokter Bong menjawab bahwa ia tak suka popcorn, pasangan yang aneh wkwkwk. Keduanya pun mencoba menikmati film namun tiba-tiba panggilan pager panggilan darurat mereka berbunyi terpaksa mereka harus kembali ke rumah sakit. Dan ternyata hari itu juga pasangan dokter Jo Ara dan dokter Park juga sedang menonton film. Kedua pasangan ini pun bertemu di luar bioskop. Dan kedua pasangan ini pun kembali rumah sakit bersama. Di dalam taksi kasian dokter Park ampe kejepit gitu wkwkwk.





Nah ini juga scene yang lucu, saat dokter Bong masuk ke ruangan dokter Ahn untuk memberikan jadwal operasi terjadi percakapan begini :
Dal Hee (Dokter Bong) : “Mereka bertanya, apakah kita sedang pacaran?”
Dokter Ah : “Lalu kau jawab apa?”.
Dal Hee : “Bukan”.
Dokter Ahn : “Apakah kita tidak?”.
Dal Hee : “Sekarang aku akan kembali ke sana, bilang iya ke mereka”.
Eh keduanya malah saling tersenyum wkwkwkw.



Captured by luv via soompi

Iklan

9 pemikiran pada “[ScreenCaps] Surgeon Bong Dal Hee -Romantic Momen-

  1. tes..
    dari kemaren kok ga bisa kasih komen ya teh…
    mudah2an kali ini berhasil 🙂
    makasih banget dah munculin SBDH lagi.. one of my fave drama, walaupun agak jadul hehehe… lebih bagus lagi kalo diterusin sinopsisnya…
    @teh ai: kalo boleh tau, sinopsis SBDH udah pernah ada di blog mana ya teh..? aq cari2 ga pernah nemu… gumawo.. ~Antie~

    Suka

  2. untuk kakak semuanya (penulis)..saya penggemar blog pelangi drama…mohon maaf sebelumnya saya mo kasih usul, teruss terang saya sedikit merasa jenuh dengan sinopsis yang sekarang ini di tampilkan, pasalnya serba separuh2 dengan jangka waktu yg lama setiap kalinya sinop diterbitkan,ditambah lagi banyak sinop baru yg muncul sementara sinop yg sebelumnya belum ada kelanjutan.. gmn klo sblm di post stiap sinopnya dibuat sampai beberapa episode terlebih dahulu sehingga mana kala penulis merasa jenuh dan belum dapat menyelesaikan tulisan karena sibuk atau sesuatu hal sinopnya masih bisa tetap diposting dalam rentang waktu tertentu. dgn ccara ini penulis jd punya lbh banyk waktu untuk menuliskan kelanjutannya.sekian dari saya mohon mmaaf klo ada kata2 yg salah… nie_tiara

    Suka

  3. @Antie=iya keren banget dah jadi fav kdrama genre medical yang ga bosan2 di rerun2 hahaha udah ga keitung lagi udah berapa kali rerun ari wkwkkw terutama scene dokter Ahn dan bong hahaha
    @anonim=idenya bagus juga, tapi nulis bukan pekerjaan utama kami, nulis hanya hoby dikala kami memiliki waktu luang, jadi tergantung penulisnya mau lanjut apa nggak terserah mereka, bisa2 mereka nulis satu episode terus ga lanjut lagi semua itu ada di mereka jadi ga bisa dipaksain,dan sekali lagi waktu penulis nggak bisa dijatah, coz kami menulis hanya sebagai sampingan
    @nadya=iya ya ampe mereka dapat best couple emang cocok si wkwkwkwk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s