[Sinopsis] My Boss My Hero Episode 2

Episode 2 : Tuan Muda Menjadi Ketua Kelas!
Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Makio berjalan dan diiringi dengan anak buahnya di belakang. Dari arah berlawanan, berjalan seorang wanita cantik berpakaian kimono. Perlahan berjalan mendekati Makio. Semula Makio tidak mengenali, sampai saat wanita menghentikannya..wanita itu merupakan pemilik dari sebuah klub malam.
Makio dan anak buahnya memutuskan untuk mampir ke klub malam tersebut. Si wanita mangajak Makio untuk bersamanya malam itu.

Aku adalah Tuan Muda dari Kanto Eigakai, Sakaki Makio. Hal yang paling aku sukai adalah sake, berkelahi, wanita dan puding.

tiba-tiba bunyi telepon Makio..“Aku tidak bermaksud untuk mengganggu, tapi ini waktunya untuk belajar!”ucap Kuroi sambil mengebrak buku.
“Heh?”saut Makio kaget.

Makio harus belajar demi dia menjadi boss, Kuroi mengajarinya dari tingkat dasar, belajar menulis dan membaca kanji. Haha.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Paginya, Makio bersiap berangkat sekolah. Sebelumnya dia menata buku sesuai jadwal, ayah Makio melihatnya. Makio mengeluh, lebih tepatnya marah-marah karena dia harus melakukan ini semua.
“Aku belajar di malam hari dan harus bangun jam 6 pagi. Ini menyebalkan”.
“Mulai sekarang..sekali-kali.. mari kita makan malam bersama. OK?”ujar Ayah Makio terbata-bata karena tak terbiasa.
“Hah?” saat Makio berbalik, ayahnya sudah pergi. “Bicara apa dia’’ujar Makio acuh dan kembali menata bukunya.

Mobil Makio berhenti ditengah jalan tak jauh dari sekolah. Kuroi meminta Makio berjalan, dengan alasan sangat berbahaya jika mereka mengantar Makio dekat dengan sekolah, identitasnya bisa katahuan.
“Mulai hari ini, kau harus berjalan”tegas Kuroi.
“Berjalan?”.
Kazuya membukan pintu, Makio terpaksa keluar dari limousinnya.
“Jadi seberapa jauh?”.
“3 kilometer”.
“Berapa jauh aku berjalan?”.
“3 kilometer”.
“Dan kecepatannya?”.
“3 kilometer”ujar Kuroi mulai kesal. “Berjalan ke sekolah salah satu ujian bagi seorang siswa” lanjut Kuroi.
Makio langsung manyun, Kuroi dan Kazuya memberikan hormat ala yakuza, “Semoga selamat di tempat tujuan!”.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Dengan menguap dan rasa malas, Makio terpaksa berjalan kaki. Dan langkahnya terhenti saat melihat majalah dewasa. Makio melihatnya sebentar dan langsung dikejutkan dengan panggilan Umemura. Makio langsung membanting majalah itu dan menginjak-injaknya dengan panik.
Tak disangka, Umemura hanya berlari melewati Makio begitu saja. Hahaha.
“Ah, gadis yang duduk di sebelah aku. Oh dia begitu energik sekali”gumam Makio baru sadar.
“Sakaki-kun, cepat! Kau bisa terlambat”teriak Umemura.
Ah..Makio langsung panik begitu melihat jamnya.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Makio dan Umemura berlari bersamaan, Makio berlari kencang, Umemura tak mau kalah, dipersimpangan mereka bertemu dengan siswa lain. Sama-sama berlari. Dan di setiap persimpangan mereka bertemu dengan sejumlah siswa lain. Makio yang memimpin di depan dengan percaya diri berlari terus, dan Umemura sadar mereka berdua salah belok.
Makio dan lainnya berusaha keras untuk mencapai pintu gerbang yang sudah mulai ditutup oleh guru olah raga. Na’as, tepat saat di tutup, Makio dan Umemura sampai. Namun tetap tidak bisa masuk.

Dengan seringai yang menakutkan guru olah raga meminta anak-anak yang terlambat untuk berbaris di halaman sekolah. “Apa kalian sudah siap? Jangan menanggis!”teriaknya.
Terlihat anak-anak lain begitu lemas menerima hukuman dari guru olah raga, termasuk Umemura. Guru olah raga mulai menyetelkan musik, pengiring anak yang terlambat untuk senam pagi.

Senam Agnes dimulai! Anak-anak lain sontak melakukan gerakan yang seirima dengan musik. Sedang Makio hanya melihat dengan keheranan, lalu diam saja. Sang guru yang melihatnya menyuruh Makio juga mengikuti senam yang lain. Dengan rasa malas Makio mengikutinya.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Anak kelas 3A yang melihatnya menetertawakan Makio karena gerakannya yang lucu dan tidak sepadan dengan yang lain. “Buka, putar, putar, buka! bersama-sama AGNES!”teriak sang guru olah raga. Dan Makio selalu terlambat ketika pada bagian meneriakan kata-kata Agnes.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Di kelas, Sakurakoji membisikan kepada Makio dia tidak akan bilang kepada siapa-siapa kalau Makio anak badung. Sakurakoji masih mengira Makio pindah sekolah karena dia anak nakal, ok Makio memang nakal dalam artian lain. haha.
Sedang Makio terkejut mendengarnya, “Hm..begini”.
“Jadi bagaimana jika aku memanggilmu..Makky”.
“Makky?!”pekik Makio yang langsung disambut hardikan Minami-sensei karena dirasa mereka berdua ribut sendiri.

Sedang yang lain sedang membahas pemilihan ketua kelas yang baru dan turnamen olah raga sekolah. “Apakah ada relawan?”. Semua anak langsung terdiam dan menunduk.
“Astaga..kalian anggota Kumi (geng) 3A bukan?”teriak Minami-sensei.
Tsing..Makio langsung terlonjak, “Anggota Kumi (geng)?”. Minami-sensei menyebutkan ketua Kumi selanjutnya. “Ketua Suku?”gumam Makio. Teringat pelajaran yang diajari Kuroi semalam yang membahas sebuah desa yang memilih ketua desa.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

“Aku mencoba untuk berfikir positif”gumam Makio lagi. Makio pun langsung menggunakan instingnya untuk berfikir (sebentar). Membayangkan dirinya menjadi kepala suku dari geng 3A, dikelilingi siswi-siswi yang cantik sambil memakan puding. Oh..yeah.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

“Aku!”teriak Makio tiba-tiba yang mengagetkan semuanya. “Aku akan melakukannya!”. Sontak semua terbengong mendengar keputusan Makio. “Aku akan menjadi ketua dari A Kumi!”ujar Makio penuh mantab dan percaya diri.

Makio berdiri di depan kelas, gugup menjelaskan siapa yang ingin menjadi anggota tim olah raga dalam turnamen nanti, namun semua mencuekin Makio.
“Yah,mm..tolong dengarkan”ujar Makio terbata-bata, “Mm..turnamen bola tahunan ini, apa ada yag mau menjadi sukarelawan?”
Yang lain malah kesal karena Makio begitu lambat dan masalah begitu saja tidak bisa memutuskan. Dan mulai mengejek Makio.

Makio sebenarnya sudah mulai keluar rasa amarahnya. Jangan membuat aku marah hanya karena aku diam saja. Aku bisa marah, apa kalian tidak tahu aku begitu menakutkan ketika marah, aku akan membunuh kalian semua! geram Makio wakau cuman dalam hati
“Hei kalian semua!”. Umemura menggebarak meja dan menghardik anak-anak yang lain. “Bersikaplah lebih kooperatif”.
“Cukup! Jika kalian tidak ada yang mau maka akan diputuskan melalui undian”jelas Minami-sensei yang merasa kecewa.

Pekerjaan Ketua kelas #1. Memimpin kegiatan kelas di sekolah. #2. Membersihkan papan tulis #3 Membacakan berita kelas #4. Mendengarkan keluhan kelas. #5 Diantara pekerjaan kecil lainnya, membersihkan kandang kelici??

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

“Apa kalian becanda?” Kesal Makio di kandang kelinci, lalu memutukan untuk mengambil rokoknya yang diselipkannya di kaos kaki. “Pergi! Atau kau akan aku makan!!”teriaknya kepada kelinci kecil yang memandangnya.
Makio terlonjak kaget saat Umemura datang dan berniat membantunya. Makio langsung gelagapan dengan kemunculan Umemura.
“Apa ini pertama kalinya kau membersihkan kandang kelici?”tanya Umuera mulai mengambil sapu.
“Ya, aku pernah melilitkannya (selendang bulu) dileherku, namun ini pertama kalinya aku dengan mentahnya”.
“Mentahnya (binatang hidup)?” Umemura tak mengerti maksud Makio. Umemura pun sempat menanyakan perihal Makio yang pernah main basket.

Mendadak muncul Sakura-apa sajalah datang dan memberitahukan bahwa Minami-sensei mencari Makio. Umemura menyilakan Makio untuk pergi,dia yang akan melakukan tugas Makio. Sakura-apa sajalah sempat memberikan muka cemberut ke Umemura sebelum pergi.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Makio menemui Minami-sensei di ruangan guru, Minami-sensei agak kesal karena Makio tidak menulis di buku jurnalnya. Makio beralasan dia tidak pernah melakukannya sebelumnnya.
“Aku menyuruhmu menulis, agar aku tahu apa yang ada dalam pikiranmu”cetus Minami-sensei. “Dan juga agar kau tahu apa yang dalam pikiranku, jadi ini seperti permainan tangkap menangkap pikiran”.

Minami-sensei pun menyinggung Makio sebagai ketua kelas. Dan berpendapat Makio tidak pantas sebagai ketua kelas. Makio berusaha untuk memberikan alasan namun dipotong oleh Minami-sensei.
“Menjadi ketua kelas bukan berarti segalanya”cerocos Minami-sensei dan menghentikan kata-kata Makio, “Jika ada yang ingin kau katakan, tulis di sini”.
Minami-sensei menyodorkan buku jurnal Makio, dan Makio menerimanya dengan lesu.

Usai sekolah, Makio berusaha membujuk anak-anak kelas 3A untuk latihan basket. Namun semua menolak dan pesimis bahwa mereka akan kalah. Bahkan mereka beralasan jika mereka menang mereka tidak bisa pulang secepatnya. Sigh.

Kini mereka hanya berlima yang tersisa. Sakura-apa sajalah berlatih bersama Makio, Sakura-apan sajalah melemparkan bola ke Makio, namun malah dipikulnya. Sakura mencobanya, dan Makio tetap memukulnya. Sakura meminta Makio untuk tidak memukul namun ditangkap. Sakura mencobanya lagi, kali ini ditendangnya oleh Makio. Huufhht.

“Maaf, tubuhku dibuat untuk menjatuhkan segala sesuatu yang berasal dari depan” pungkas Makio yang merujuk dia lebih ahli dalam menjatuhkan musuh.
Sakura mencoba lagi, dan kali ini Makio menangkapnya. Sakura kegirangan, dan lagi..Makio memukul bola. Sakura-apa sajalah mulai frustasi.

Umemura datang bersama kedua sahabat karibnya. Kelimanya berlatih mengoper bola satu sama lain.
“Wah, kau hebat Sakura-apa sajalah”ujar Makio.
“Namaku Sakurakoji”ralat Sakurakoji.
Umemura menceritakan kalau Sakurakoji dulu bermain mini basket. Sakurakoji tidak suka Umemura mengungkitnya.

Umemura mengoper ke Okumoto namun meleset. Giliran Makio melemparkan bola, Makio mengoper ke Okumoto, malah mengenai pundaknya. Makio buru-buru meminta maaf.
“Aku mau pulang”Okumoto langsung berbalik dan melesat pergi.
“Tunggu..Okumoto-san”panggil Makio dan merasa bersalah.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Makio mencoba membujuk Okumoto, dan meminta maaf kejadian tadi karena dia tidak bisa bermain basket.
“Aku tidak mau. Tinggalkan aku sendiri”.
“Tapi..”.
“Kau bisa melihatnya kan? Permainanku jelek. Aku tidak mau mau lagi”ucap Okumoto tertunduk sedih.
“Malu?”.
Okumoto-san langsung pergi meninggalkan Makio dalam keadaan kebingungan.

Umemura dan Sakurakoji datang menghampiri Makio. Mereka saling menyalahkan, Umemura menyalahkan Makio yang melempar terlalu keras, Sakurakoji tidak terima dan menyalahkan Umemura yang memaksa Okumoto berlatih.
Makio sadar kini gengnya tidak bisa bekerja sama dengan baik dan pecah. Saki, salah satu sahabat Umemura pun memutuskan pergi. Makio semakin lemas.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Makio pulang dengan langkah gontai. Sebelumnya aku berkeyakinan bahwa akulah yang terkuat. Merekapun percaya kepadaku. Aku seperti tidak pernah merasa..kehilangan siapapun. Tapi, mengapa? aku tidak percaya diri lagi. Kenapa aku terus melakukan hal-hal yang memalukan?

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Di kediaman Sakaki, Kuroi memberitahukan bahwa bos memanggil Makio. Kazuya sedang sibuk menempelkan (koyo cabe?) ke pundak Makio yang capek.
“Bos mengatakan mari kita makan malam bersama”lanjut Kuroi.
“Di mana? Ginza? Yokojima?” Makio menyebutkan tempat- elit.
Kuroi hanya tersenyum.

Makio berdiri mematung melihat makanan yang sudah terhidang di meja makan, bersama dengan ayahnya. Makio tidak mengerti sikap ayahnya, sedang ayahnya mencoba untuk melakukan seperti halnya keluarga normal lainnya. Makio duduk di depan meja.
“Itadakimasu”ucap ayah Makio dan mulai makan.

Makio juga mulai makan walau masih ragu. “jadi bagaimana..sekolah?”ayah Makio mencoba mencarikan suasana.
“Tidak ada apa-apa. Ini semua masalah bagaimana bertahan selama satu tahun” Makio megiris daging steaknya lagi.
Canggung, ayah Makio mengajaknya bersulang. Tak jauh Kuroi memperhatikan mereka, teringat dengan perkataan ayah Makio sebelumnnya.

Selesai makan, Kuroi berbicara dengan Makio yang sedikit bicara kepada ayahnya, padahal ada kesempatan untuk membicarakan kegiatannya di sekolah.
“Aku tidak pernah berbicara hal seperti itu dengan ayahku. Aku menghormati ayahku sebagai boss, tapi tidak pernah mengganggapnya sebagai keluarga”.

Kuroi terpaku terhadap perkataan Makio. Kita satu keluarga, ayahmu sebagai boss atau pun kelas 3A dan ketua geng (Makio) sama saja.

Makio pun teringat dengan kata-kata Minami-sensei sebelumnya. Menjadi ketua kelas bukan berarti segalanya.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ketua A Kumi (Ketua geng). Jadi kalau kami menang, tolong biarkan aku terus menjadi ketua kelas. Itulah yang ditulis Makio di buku jurnal yang sedang dibaca Minami-sensei.

Ah, banyak kanji yang salah. Pikiran Minami-sensei diganggu dengan para guru yang bersemangat untuk membantu murid kelasnya masing-masing dalam turnamen olah raga. Minami-sensei berfikir sebentar.

Makio sibuk menangkap kelinci yang masih sulit ditangkap. Makio kesal dan mengancam akan memasaknya. Salah seorang guru lewat dan menjelaskan kepada Makio, hewan herbivora memiliki mata disamping yang dapat melihat 360 derajat untuk melindungi dirinya dari hewan karnivora.

Makio hanya mengangguk-angguk saja, ntah mengerti atau tidak. Yang dimengerti kelinci bisa melihat 360 derajat. Takjub.

Jam pulang sekolah, Makio dan Umemura masih membujuk Hagiwara-san untuk ikut serta dalam tim basket. Dilihatnya Kazuya, Makio mendekatinya diam-diam.
Kazuya membuatkan baju untuknya dan tim basket. Makio terkesan, dan mendadak di kejutkan dengan suara Sakurakoji. Makio langsung menendang Kazuya yang langsung jungkir balik ke semak-semak.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Makio memperlihatkan kaos ditangannya, berfikir hal ini akan membangkitkan semangat anggota tim yang lain. Sakurakoji langsung sumringah menerimanya, begitu juga Umemura dan Hagiwara.

Sedang tak jauh, Kazuya kesal karena Sakurakoji berani memanggil “Aniki”nya dengan Makky. Aniki untuk sebutan tuan muda.

Makio berlari ke gedung olah raga di mana Umemura, Sakurakoji dan Hagiwara sedang menunggunya untuk latihan. Makio mengabarkan bahwa dia tak bisa menemukan Okumoto, tim yang lain. Hagiwara yang sudah tidak berniat meminta mereka pulang saja.
Sakurakoji menjawab sengit, Berhenti bermalas-malasan, kita bisa bermain berempat!

Sakurakoji melihat Makio sudah berusaha keras, jadi dia merasa akan sangat sia-sia usaha Makio untuk kelas mereka jika mereka berhenti begitu saja.

Umemura kesal melihat Sakurakoji begitu perhatian kepada Makio, merasa dia diacuhkan oleh Sakurakoji padahal mereka dulu berteman baik, “Kenapa kau berubah Jun?”
“Kita tidak pernah berteman baik!”sanggah Sakurakoji.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Makio kesal mereka meributkan hal-hal kecil, “Hentikan. Maaf, menjadi ketua kelas memang mustahil. Aku bahkan tak bisa memimpin 5 orang anak. Aku kecewa kepada diriku sendiri” Makio berniat mengundurkan diri.

“Ah kalian sedang berlatih!”seru kepala sekolah tiba-tiba. Kepala Sekolah mengambil bola, “Bermain bola sungguh misterius, dengan mengoper kepada yang lain maka terjalin komunikasi, kepercayaan akan lahir secara alami”

Mereka berlatih bersama, saling mengoper. Minami-sensei muncul, tersenyum. “Aku akan membantu kalian”ujarnya. Makio balik tersenyum. Mereka kembali bersemangat latihan. Sedang di kediamanan Makio, Kazuya serius menyulam pada celana dalam Makio dengan kata MENANG.

Keesokan harinya, di jam pelajaran, Makio mempelajari cara pandang kelinci yang 360 derajat. Berlatih keras sendiri. Lalu Okumoto mendapati Makio sedang melakukan sesuatu di mejanya.
“Aku..mm..begini..mm, aku tidak bagus bermain. Aku merasa seperti karnivora, dan tidak pernah melakukan mengoper dan menangkap. Jika kau melakukan seperti ini..” Makio memperagakan gerakan seperti kelinci.
“Aku tidak mengerti maksudmu”
“Kami akan menunggu dirimu di turnamen hari ini”. Makio berjalan menjauh. Di lihatnya sebuah seragam tim basket yang bertuliskan nama Okumoto.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Turnamen olah raga tahunan di mulai. Terlihat Makio begitu bersemangat. Mereka harus menang. Sayang, tim di cabang oleh raga lain, kelas 3A terlihat begitu pasrah untuk kalah, atau lebih tepatnya memang berniat untuk kalah, agar mereka bisa pulang cepat. ckckkc.

Ternyata hanya tim basket yang bertahan sampai babak selanjutnya. Okumoto mendengarnya, terdiam. Di lapangan, Makio dkk sedang berjuang. Makio mengoper ke Sakurakoji dan memasukannya ke keranjang. “Bagus Sakura-apa sajalah!”teriak Makio kegirangan.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2

Okumoto ke ruang kesehatan, bermaksud untuk istirahat. Demi mendengar suara kesakitan Makio yang di papah Sakurakoji, dia langsung bersembunyi di balik tirai.
Makio mengerang kesakitan, kakinya kram. Iijimae-sensei membantunya dengan memutar kaki Makio sebentar sampai sakitnya hilang.
“Anda hebat sensei!”.
“Ah tidak juga. Tapi bulu kakimu sempurna padahal baru berumur 17 tahun”.

Makio langsung berdiri, gugup. Dia mengaku kram karena baru pertama kali bermain boa. “Tapi kau berusaha keras!”seru Sakurakoji.
Ini karena berkat kalian yang mengoper kepadaku dan aku merasa harus menangkapnya. Aku merasa harus seperti kelinci dan berjuang bersama teman-temanku. Aku akan melakukan yang terbaik. Makio begitu serius.

Semua terharu, Ganbatte Makio! Okumoto keluar dari sembunyinya. Semuanya terkejut dengan munculnya Okumoto. Kali ini aku akan mengoper dengan benar, aku akan tangkap bolanya juga. Makio berkata dengan sunggih-sungguh.

Jadi, ayo bermain bersama-sama. Okumoto masih terdiam, yang lain menunggu jawaban Okumoto.

Kejuaraan basket final 3A vs 3C. Semuanya yakin dirinya akan menang. Anak-anak kelas 3A yang lain memberikan sorak sorai semangat. 3A? Lemas, menggerutu karenanya mereka tidak diperbolehkan pulang sampai pertandingan selesai. Minami-sensei yang melihatnya hanya menghela nafas. Sigh.

Sinopsis My Boss My Hero Episode 2
Pertandingan berjalan sengit, masing-masing tim berlomba-lomba memasukan bola. Tim Makio mulai menampakan kerja sama tim yang baik. Pertandingan hampir selesai, Makio berusaha untuk mempertahankan bola, namun dihadang. Di lemparkannya ke Okumoto, dan ditangkapnya. Tim lawan mencoba mengejar Okumoto.
Makio berusaha menahan tim lawan, brerrt! suara celana Makio robek di bagian karet pinggang. Terlihat Sakurakoji berhasil memasukan bola dari operan Okumoto.
Sedang Makio terdiam tak bergerah, sial! karet celanaku putus!. Semua menghampiri Okumoto dan memberinya pujian. Makio kesulitan saat melanjutkan pertandingan gara-gara celananya. Tim lain belum menyadarinya.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 2
Sedang Kazuya yang melihat dari kejauhan sadar ada yang salah dengan celana Makio. Iijimae-sensei yang berada disampingnya, “Masa muda itu lucu, mereka belum matang, penuh kejadian yang memalukan. Meskipun malu, tunjukan saja! itulah masa muda!”
Murid 3A mulia antusias dengan tim kelasnya yang berjuang untuk menang, mereka memberikan semangat. Guru-guru mulai berdatangan, termasuk kepala sekolah. Pertandingan kurang dari 1 menit lagi.
Makio mendapat operan bola. “Tembak Sakaki-kun!”teriak yang lain. Dengan menggengam erat celananya, Makio melempar bola, masuk dan 3 poin didapatnya. Tim Makio menang.
“Ah, berhasiiil!!”teriak Makio sambil mengangkat tinggi tangannya, lupa dengan celananya yang melorot dengan indahnya menampakan celana merah menyala dengan tulisan PASTI MENANG!
Umemura langsung terbelalak terkejut, dan berlari menjauh saat Makio menghampirinya. “Makky, Makky!”teriak Sakurakoji sambil menyodorkan celananya. “Ah sejak kapan?!”teriak Makio baru sadar.
Okumoto menghampiri Makio. Sakaki-kun, terimakasih. Okumoto tersenyum lebar, yang lain pun berterimakasih kepada Makio. Mereka melakukan high five. Makio tertawa bahagia.
Aniki tersenyum lagi, gumam Kazuya terharu. Bagus, ketua kelas. Minami-sensei mengakui Makio sebagai ketua kelas 3A.
Makio membaca buku jurnalnya. Selamat atas kemenanganmu. Jika kau mendapatkan nilai bagus di ujian minggu depan kau akan menjadi ketua kelas yang hebat. Berusaha keras ya.
Makio tersenyum, saat membuka halaman selanjutnya, tertuli..Banyak Kanji yang salah, belajarlah terus!
“Aah, dasar wanita berwajah besi!”.
Makio bangkit, “Hey Kazu!”. Kazuya langsung membungkuk meminta maaf atas kejadian celananya. Makio malah berterimakasih karena dibuatkan kaos yang bagus. “Perbaiki celananku untuk acara selanjutnya”. Makio pergi meninggalkan Kazuya yang tersenyum lebar.
Kuroi yang melihatnya juga tahu Makio mulai berubah.
Keesokan harinya, Makio sarapan dengan ayahnya.
“Bagaimana..dengan sekolah?”tanya Ayah Makio masih canggung.
“Tidak ada apa-apanya”.
“Begitu ya”.
“Bo..Bobobob..basketnya, kami menang”ternyata Makio juga tak kalah canggungnya.
“Hah? Bobo..bola basket?”
Makio mengangguk, ayahnya langsung tertawa bahagia.
Di kelas, Makio melakukan tugas ketua kelas, menghapus papan tulis. “Selamat pagi Makky”teriak Sakurakoji riang.
“Hey Sakura-apa sajalah, bisakah kau tidak memanggilku Makky?”.

“Selamat pagi Makky”sapa Umemura dan Ukumoto. Yang lain mulai ketularan Sakurakoji memanggol Makio dengan Makky, Sakurakoji pun hanya tersenyum. Makio dengan lemas menghapus papan tulis lagi..pekerjaannya sebagai Ketua kelas.

Bersambung…

Written & pictures by Asri Rf @pelangidrama
Edited by Ari Rf @pelangidrama

Iklan

5 pemikiran pada “[Sinopsis] My Boss My Hero Episode 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s