[ScreenCaps] Surgeon Bong Dal Hee ~Sad Moment-Happy Ending~


Romantic scene Surgeon Bong Dal Hee ^____^

Ini scene pas dokter Ahn menyelamatkan pembunuh itu lho, terus Dal Hee yang agak takut dengan sikap kurang ajar pasien harus memeriksa pasien itu, eh ternyata pasien itu bawa pisau terus menusuk Dal Hee dan polisi yang menjaganya. Nah saat dokter Ahn ngecek dokter Ahn syok saat lihat Dal Hee terbujur kaku, sampai syok saat dokter Lee memanggilnya ampe nggak jawab. Mulai dari itu Dokter Ahn mulai care banget sama Dal Hee (lovebeat) hahahaha XD.


Ini pas scene sakit Dal Hee memburuk jadi harus dioperasi, dokter Ahn marah-marah ke Dal Hee mau sampai kapan Dal Hee menyembunyikan jantung Dal Hee yang sudah mulai parah dan nggak cepat sembuh dengan obat terapi. Dal Hee juga nggak berniat menyembunyikannya soalnya dia sendiri baru sekitar 2 harian tahu hehehe. Dal Hee minta dokter Ahn yang mengoperasinya,walaupun awalnya dokter Ahn menolak akhirnya dia bersedia juga XD. Dal Hee juga berpesan agar dokter Ahn tak memasang katup jantung dulu soalnya dia masih ingin menikah dan melahirkan (memangnya kalau pake katup jantung nggak bisa melahirkan ya? sepertinya iya? tanya bu dokter dulu *toel-toel Saa*).

Malam sebelum operasi, Dal Hee mengajak bertemu dokter Ahn ingat nggak scene pas dokter Ahn lagi berkutat di depan kompi buat nyari kemungkinan-kemungkinan untuk jantung Dal Hee mukanya langsung gimana gitu pas dapat telepon dari Dal Hee wkwkwkwkwk. Dokter Ahn menemui Dal Hee disebuah ruangan. Ternyata Dal Hee cuma minta supaya dokter Ahn datangnya pas Dal Hee selesai beres semuanya istilah kedokterannya lupa pokoknya dokter Ahn masuk setelah Dal Hee rapi gitu. Eh malah dokter Ahn bilang apa perlu ia juga telanjang wkwkwkwk, soalnya di depan Dal Hee ia merasa semuanya terlihat oleh Dal Hee. Dan dokter Ahn pun menepati janjinya masuk ke ruang operasi setelah semua beres 🙂




Operasi tidak berjalan lancar, untuk menyelamatkan Dal Hee dokter Ahn dengan persetujuan ibu Dal Hee dokter Ahn memasang katup jantung bukannya satu tapi langsung dua yang otomatis membuat Dal Hee syok 😦 *nangis seember)



Dokter Ahn menyusul ke pulau tempat di mana Dal Hee tinggal, sejak tahu ia memakai katup jantung Dal Hee memutuskan kembali ke kampung halamannya. Dokter Ahn pun menyusulnya, Dal Hee cuek-cuek saja saat dokter Ahn menemuinya, namun dokter Ahn mengikuti Dal Hee berbelanja pergi ke pasar, nah pas pulangnya mereka mampir makan sea food. Mereka memesan kepiting, namun dokter Ahn tak memakannya. Dal Hee tanya kenapa nggak di makan, dokter Ahn jawab kalau dia nggak tahu cara makannya,lalu Dal Hee mengambilkan dagingnya so sweet banget dah (lovebeat). Nah pas pulangnya Dal Hee bilang kalau ia masih belum bisa memaafkan dokter Ahn. Lalu dokter Ahn berkata seperti ini.
Dokter Ahn :”Saat itu aku melakukannya sebagai pria yang tak ingin kehilangan kekasihnya bukan sebagai seorang dokter” *terbang dah saia wkwkwk*


Siapa yang tak meleleh mendengar pernyataan dokter Ahn, Dal Hee pun memutuskan kembali ke Seoul :).

Scene favoritku juga ni
Dal Hee : “Mungkin aku tidak bisa hamil, kau tahu?”
Dokter Ahn : “Apakah aku bertanya padamu untuk menikah denganku?”
Dal He : “Tidak….” (dengan tampang khasnya).
Dokter Ahn :”Lalu, kau tidak berpikir untuk masa depan kita?”
Dal Hee:”Ya, aku mau….”.
Pager Dal Hee bunyi.
Dal Hee :”Ini panggilan darurat…”
Dokter Ahn : “Pergilah, kau nampak malu”. Dokter Bong mau pergi eh malah ditarik dokter Ahn lalu dicium singkat.
Dokter Ahn : “Jangan khawatir, aku akan memastikan kau bisa hamil”.

Source piku : soompi as tagged

Iklan

7 pemikiran pada “[ScreenCaps] Surgeon Bong Dal Hee ~Sad Moment-Happy Ending~

  1. aq jg penasaran knp kalo pake katup jantung yg mekanik jd susah hamil… tp setauq, klo pake katup jantung mekanik kan jadi harus minum warfarin seumur hidup, nah warfarin itu yg bikin sulit hamil coz dy kerjanya mencegah pembekuan darah…
    ni drama emg selain romantisnya dapet, bikin qt belajar jg ilmu kedokteran. TOP bgt deh… 🙂

    Suka

  2. uni cha_sya=drama best ever lho ini hahaha
    @Ophiel=ohh pantesan gara2 obat itu ya ternyata selain menyebabkan nggak bisa hamil, itu juga bisa bikin lebam2 gitu ya, pas lihat tangan dal hee
    @fe=sinopsisnya di blog ophiel yang diatas ada sampai episode 8 hehehe
    @Anonim=iya ini kdrama yg tak bosan saia rerun
    @teh nana=kalau namja seperti dr. ahn kami mungkin tak ada teh, mungkin kebanyakan ahjusi tapi kalau seperti dokter ahn kami, kita bersedia kan ya as wkwkkwkw

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s