[Preview K-Movie] BLIND

Annyeonghaseyo Chingudeul….
Setelah lebih dari 3 bulan menunggu dvdnya beredar di lapak, akhirnya seminggu yang lalu dewi berhasil mendapatkannya. Jujur, dewi jarang banget nonton drama yang bergenre seperti ini apalagi kalau ada adegan pembunuhannya yang terbilang cukup sadis. Namun demi melihat akting dongsaengku, Yoo Seung Hoo yang dari waktu ke waktu menunjukkan kematangan dalam berakting, dewi memutuskan untuk menontonnya….
BLIND
Romanization : Beulraindeu
Hangul: 블라인드
Director : Ahn Sang Hoon
Screenplay : Choi Min Seok
Release date : 11 August 2011
Distributor : Next Entertainment World

Pernah nggak sich ada dibayangan kalian seorang yang menjadi saksi dalam suatu kasus adalah seorang tunanetra??? Nggak Pernah kan???
Tapi di Movie Korea BLIND, hal itu mungkin saja terjadi.

Min Soo Ah seorang polisi wanita harus merelakan dunianya menjadi gelap setelah mengalami kecelakaan lalu lintas bersama sang adik. Dan naasnya lagi, adik yang sangat disayanginya harus merenggut nyawa dalam kecelakaan tersebut.

Hari-hari Min Soo Ah menjadi hampa. Hanya Se Qi, anjing kesayangannya yang setia menemaninya dan menuntunnya kemanapun Soo Ah akan pergi. Walaupun mengalami kebutaan, Soo Ah tak ingin merepotkan siapapun. Soo Ah berusaha menjalani hari-harinya bahkan ketika kepolisian memutuskan untuk mengistirahatkannya dari pekerjaannya menjadi polisi wanita, karena mustahil rasanya seorang tunanetra menjadi polisi.

Di suatu malam, sepulang Soo Ah berkunjung dari panti asuhan tempat dirinya dan adiknya dibesarkan, Soo Ah menumpang sebuah taxi. Soo Ah yang notabene mantan seorang polisi merasakan keganjalan pada taxi yang dinaikinya terlebih disaat sang sopir tiba-tiba menghentikan mobilnya dan memasukkan sesuatu ke dalam bagasi.

Soo Ah ditemani Ibu asuhnya melaporkan hal tersebut ke kantor polisi namun tidak ada seorang polisi pun yang mempercayainya. Merasa kesal dan jengkel dengan sikap polisi, Soo Ah pun pulang ke rumah dan memutuskan melupakan kejadian yang dialaminya.

Beberapa hari kemudian terdengar kabar seorang gadis yang dinyatakan hilang dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Polisi pun mendatangi Soo Ah dan memintanya untuk menjelaskan semua yang diketahuinya termasuk kejadian di malam Soo Ah menumpang sebuah taxi.

Bukan hanya Soo Ah yang diinterogasi, Seorang pemuda bernama Kwon Gi Seob pun dimintai keterangan atas kasus penculikan tersebut.

Soo Ah, Detektif Jo (polisi yang bertugas dan bertanggung jawab atas kasus penculikan) dan Gi Seob harus berpacu dengan waktu mengungkap kasus pembunuhan dan mencari siapa pelaku sebenarnya sebelum nyawa mereka bertiga dalam bahaya.

Berhasilkah mereka bertiga???
Nantikan sinopsisnya hanya di Pelangidrama

Pemeran Utama

Kim Ha Neul as Min Soo Ah

Seorang wanita kuat dan tegar. Kebutaan yang dialaminya tak membuatnya putus asa dan bahkan membuatnya semakin kuat. Sebuah kasus pembunuhan dan penculikan memaksanya masuk lebih jauh dan mengharuskannya menemukan tersangka sebelum nyawanya sendiri yang akan menjadi korban.

Yoo Seung Hoo as Kwon Gi Seob
Seorang pemuda berandalan dan tanpa sengaja terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Kesaksian Kwon Gi Seob bertolak belakang dengan kesaksian Soo Ah hingga menyebabkan Detektif Jo mengalami kendala dalam mengungkap kasus. Sebuah kecelakaan yang dialaminya membuatnya tersadar dan memutuskan membantu Soo Ah dan Detektif Jo. Seiring berjalannya waktu membuat dirinya dan Soo Ah menjadi lebih dekat terutama setelah anjing kesayangan Soo Ah terbunuh di tangan sang pelaku pembunuhan.

Beberapa Scene di K-Movie Blind

==================================

==================================



Info Tambahan

Pada tahu kan Boyband 2PM???
2PM terpilih sebagai pengisi soundtrack K-Movie Blind. Lagu yang berjudul “Give It To Me” merupakan karya pertama Junho. Lagu “Give It To Me” juga terdapat dalam album ke dua 2PM “Hand’s Up”. Aku sudah dengar loch lagunya begitupun dengan Mv khusus untuk film ini, keren banget ^_____^.

Source : Hancinema.net
Iklan

8 pemikiran pada “[Preview K-Movie] BLIND

  1. Mau tanya dong mbak,,bukanya lagu ΐηΐ karya pertama junsu 2pm Îγα?? Junsu atau junho Îγα??‎​​•̸Ϟ•̸Thαπk Yσυ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ sblmnya,,
    Tatik Riyani

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s