[Sinopsis] Poseidon Episode 5

Preview
Tim Unit CGI (Coast Guard Investigation) – 9 berhasil menyelamatkan dan mengambil An Dong Chul dan tangan Jung Duk Soo. Tapi sebaliknya mafia naga hitam, Pak Chil Sung yang dihubungi Ketua Jung Ryul untuk membantu mereka, kini malah tertangkap Jung Dung Soo.

Episode 5

Soo Yoon, Min Hyuk dan Chung Shik mendatangi lab di markas untuk menganalisa rekaman CCTV yang mereka peroleh dari tempat kejadian (saat mereka mendapatkan kembali An Dong Chul). Mereka ingin mengetahui plat nomor mobil van yang mereka curigai. Sayangnya di Coast Guard pun mereka tidak bisa membaca plat nomor mobil itu.
“Plat nomornya digelapkan dengan teknik yang sering dipakai pada balapan motor”, kata petugas lab “bisa dilapisi dengan menggunakan tinta spray atau ditutupi selotip”
Plat nomor mobil itu tampak bisa dilihat siang hari dengan mata telanjang namun tidak bsia terlihat oleh kamera. Mereka bertiga pulang dengan tangan hampa.

Tim Unit 9 lalu berkumpul untuk rapat. Min Hyuk melaporkan penyelidikan mereka bahwa walaupun mereka tahu ada van yang mencurigakan tapi mereka tidak bisa mengidentifikasi nomor plat mobil tersebut. Chung Shik juga menambahkan bahwa tidak ada saksi mata yang berguna. Jung Ryul bertanya pada Sun Woo perkembangan interogasi An Dong Chul
“Dia ditutup mata dari gudang wine lalu berjalan 5 menit dan ternyata sampai di klub malam”
Mencari lokasi gudang yang berdekatan dengan klub malam di korea tidaklah mudah.
Namun Jung Ryul menekankan bagimanapun mereka harus mendapatkan persembunyian Jung Duk Soo karena sekaran Pak Chil Sung ada di tangan mereka. An Dong Chul tetap harus ingat sesuatu.
Tiba-tiba Sun Woo mengusulkan “Bagaimana jika menggunakan hipnotis?”

Soo Yoon dan Chung Shik menertawakan ide itu. Sebaliknya Sun Woo terlihat sangat serius dia bahkan punya kenalan ahli yang bekerja di Lembaga Penelitian Nasional Korea.
Soo Yoon, Chung Shik dan Min Hyuk makan bersama dengan An Dong chul di ruang interogasi (ruang itu ternyata tempat makan juga ya hihi). Min Hyuk berkata bahwa waktu An Dong Chul tinggal 5 hari lagi untuk mengingat semuanya.
“Kalau tidak kau akan menjalani hukumanmu 6-7 tahun lagi di penjara”
para penyelidik menggosipkan ide hipnotis Sun Woo yang aneh. Mereka menilai Sun Woo tidak seperti penampilannya, ternyata dia begitu membosankan dan aneh. An Dong Chul kaget tau dia akan dihipnotis. “Apa aku ini binatang?!”

Mama Soo Yoon sedang melamun sendiri di depan restorannya. Adiknya lalu menyapanya. Adiknya dengan hati-hati menyarankan untuk membuat makam/nisan bagi kakak ipar alias ayah Soo Yoon. “Atau jika tidak, sekarang ini orang menanam pohon sebagai penghormatan, sepertinya menanam pohon peringatan juga ide yang bagus”
Tapi mama Soo Yoon langsung menolak. Dia merasa suaminya belum meninggal.
“Bagaimana kalau kakak iparmu pulang lalu dia melihat nisannya?”
Ayah Soo Yoon rupanya dulu seorang coast guard. Beliau yang dinyatakan hilang dalam tugas tetapi belum ditemukan jenazahnya.
“Bukan begitu”, kata adiknya coba menenangkan “petugas Coast Guard juga mengatakan karena hal ini sudah lebih dari 5 tahun. Jika dia masih hidup, demi Soo Yoon pastinya Kakak menghubungi kita”
Bibi Soo Yoon pusing menghadapi kakaknya.

Paman Yong Gap dan Sun Woo berbicara di roof garden mereka membahas para mafia yang menghilang. Mereka mengistilahkan para korban itu seperti “menguap” yaitu benar-benar menghilang tanpa bekas. Tiba-tiba Sun Woo teringat perkataan An Dong Chul bahwa dulu ada perwira Coast Guard yang juga mengilang seperti itu
“Katanya karena ada suatu kesalahan dia bahkan dijadikan kambing hitam”, kata Sun Woo.
Pama Yong Gap tampak kaget dan gugup mendengar hal itu.
Sun Woo bertanya tentang keberadaan cerita itu, tapi paman Yong Gap tampak pura-pura tidak pernah mendengarnya. Menurut Yong Gap ucapan An Dong chul tidak usah semua dipercaya, karena itu paling hanya rumor.

Soo Yoon tiba di rumah dia disambut oleh Bibinya. Bibinya kebetulan akan pergi. tapi lalu tiba-tiba bibinya berbalik dan bertanya“ eh, Soo Yoon apa kau percaya bahwa ayahmu masih hidup?”
Soo Yoon terkejut “apa ibu yang mengatakannya?”
Bibinya alu berkata bahwa ibu Soo yoon pergi ke pantai dekat karang.

Soo Yoon masuk ke rumah dengan gontai, dia langsung masuk kamar karena tiba-tiba teringat ayahnya. Dia mengambil sebingkai foto sambil mengenang ayahnya. Di foto itu tampak Soo Yoon bersama ayahya yang tengah memakai baju dinas resmi perwira coastguard.

Soo Yoon lalu pergi ke pantai mencari ibunya. Suasana tampak haru bagi Soo Yoon, setelah ayahnya tiada ibunya satu-satunya miliknya. Soo yoon memanggil-manggil ibunya dengan manja. Soo Yoon sebentar lagi berumur 30 tahun. Bagi seorang ibu anak tetaplah seorang anak-anak walau dia berumur 30 atau 40 tahun. Lalu Soo Yoon berkata
“Ibu jika ibu ingin berhubungan dengan Paman Yong Gap, aku tidak apa-apa, tak perlu mempertimbangkan aku karenanya”

Malam itu Sun Woo ditelepon Dae Sung yang sedang mabuk. Dae Sung kesal pada Sun Woo yang dirasanya tak mempedulikannya lagi mentang-mentang dia sudah kembali ke Seoul
“katanya kau akan mempromosikan aku jika tiba di Seoul”
Daesung yang mabuk mengatai Sun Woo penghianat yang akan dikutuk! hehe Sun Woo hanya trsenyum
“Tunggu saja aku akan segera datang! segera datang!”, kata Dae Sung kesal.

Malam itu paman Yong Gap menemui mantan rekannya di LP. Rekannya terlihat kesal melihat Yong Gap. Rekan itu yang dulu menolong Yong gap untuk membawa An Dong Chul keluar dari penjara (waktu itu Paman Yong Gap janji hanya meminjam An Dong chul selama 1 hari tapi kenyataannya dong chul sempat tertangkap Jung duk soo)
Yong Gap lalu mengajak temannya minum untuk meredakan kekesalannya. Temannya akhirnya lebih tenang dia lalu berkata
“Tadinya aku rasa aku hampir kehilangan kepalaku untungnya ketua tim Unit 9 menyelesaikan masalah itu”
Paman Yong Gap terus menghibur temannya dan mentraktirnya sebagai ungkapan permintaan maaf. Di akhir pertemuan dia lalu mengajukan permintaan tolong lagi. Yong Gap menunjukkan nomor-nomor rekening bank. Dia minta tolong nomor itu untuk diselidiki (no rek bank yang berasal dr Chil sung) “Atau Jika tidak beri aku kewenangan untuk mengeceknya sendiri”, bujuk paman Yong Gap.

Jung Ryul mengucapkan terimakasih kepada Hye Jung karena sudah menjaga Ha Na. Jung Ryul mengantar Hye Jung sampai dimobil. Hye Jung mengambil dua buah kalung dimobilnya dan memberikannya kepada Jung Ryul karena kalaung itu adalah hasil kerajinan tangan Ha Na. Beberapa saat kemudian, Jung Ryul menerima telepon. Wajah Jung Ryul berubah ketika mendengar telepon tersebut.

Jung Ryul kemudian langsung menemui Paman Yong Gap di markas. Paman Yong Gap melaporkan tentang nomor rekening yang diberikan Jung Ryul. Rekening tersebut ternyata rekening yang sudah tidak valid untuk waktu yang sangat lama. Paman Yong Gap juga menunjukkan menunjukkan rincian dari deposito. Jung ryul menanyakan darimana deposito itu berasal. Paman Yong Gap pun menjelaskan kalau dullu sebelum tahun 1996 coast guard masih dibawah yuridiksi kepolisian tetapi sekarang merupakan dua lembaga yang terpisah dan apabila ingin melakukan penyelidan maka pasti akan melibatkan kepolisian.

Jung Ryul membawa Paman Yong Gap ke sebuah khusus agar bisa mengakses semua data rekening bank yagn diperlukan. Kemudian Jung Ryul juga meinta bantuan Hon Ji Ah dan mengingatkan agar tidak membiarkan orang lain mengakses data kecuali Paman Yong Gap.

Soo Yoon pulang dari berolah raga pagi. Sesampai di dapur ibu Soo Yoon menyuruh Soo Yoon untuk memanggil Sun Woo. Soo Yoon marah dan malas karena harus memanggil Sun Woo tapi sang ibu memaksanya.

Sampai dikamar Sun Woo, Soo Yoon tidak menemukan Sun Woo di kamarnya, tapi terkesan melihat kamar Sun Woo yang begitu rapi dan bersih.

Ternyata Sun Woo berada disebuah café dan bertemu dengan seorang wanita kenalannya. Wanita itu bernama Kang Min Joo seorang yang ahli di bidang hipnotis. Sun Woo meminta wanita itu untuk menghipnotis An Dhung Chul agar bias memperoleh informasi tentang tempat kejadian perkaranya. Kang Min Jo menjelaskan bahwa meskipun orang mengatakan mereka tidak bisa mengingat bau dan suara-suara dari tempat-tempat tertentu tetapi dalam kenyataanya, segala sesuatu yang mereka alami tersimpan didalam lokasi terdalam didalam otak dan yang terpenting adalah bagaimana merangsang kenangan_kenangan itu.

Won Tak dan Dae Sung sarapan bersama disebuah tempat makan dipinggir jalan setelah pergi ke sauna. Dae Sung ternyata akan ditransfer ke tempat Sun Woo bekerja. Won Tak sedih mendengar itu karena mebayangkan tidak akan ada teman bermain bersama.

Sun Woo dan Kang Min Joo sampai di markas dan langsung disambut kapten Jung Ryul tempat parkir.

Kedatangan Kang Min Joo dilihat oleh Petugas Seo. Kang Min Joo dibawa keruang interogasi menemui Ahn Dong Chul. Kang Min Joo menyuruh Ahn Dong Chul untuk berusaha rileks dan tidak tegang dan memberikan sebuah rubik (permainan kubus warna warni). Kang Min Joo menyuruh kapten Jung Ryul untuk bersiap-siap merekam. Ahn Dhong Chul berusaha menyelesaikan rubik itu tapi dia gagal dan stres hingga berteriak..

Kang Min Joo mulai menghipnotis dengan menjentikkan jarinya dan mengatakan kalau apa yang dilakukan Ahn Dhong Chul berhasil. Ahn Dhong Chul melihat rubiknya dan tiba-tiba terlihat sudah rapi padahal sesungguhnya tidak. Kang Joo Min menyuruh Ahn Dong Chul duduk bersandar dengan santai dan perlahan-lahan mulai memberikan sugesti. Semua tim memperhatikan dengan serius.

Ahn Dhong Chul mulai memejamkan matanya.
“bunyi berasal dari sebuah gudang anggur, ada peti plastik untuk botol anggur. Suara itu . . .ada dua orang datang datang menutup mataku dengan sebuah baju dan menyeretku ke suatu tempat” kata Ahn Dong Chul mulai mengingat
“bisakah kamu menghitung berapa langkahmu?” tanya Kang Min Joo
“1,2,3,4 . .bangsat kemana kalian akan membawaku? Aku mendengar suara musik, seorang DJ sedang bersiap-siap memainkan lagu baru”
Sun Woo dan kapten Jung Ryul terkejut mendengarnya
“setelah pintu dibuka, apakah kamu dibawa kesebuah ruangan? Dan apakah apapun yang menutup kepala kamu dilepaskan semua??

Setelah penutup kepalanya dibuka anh Dhong Chul melihat popeye atau Jung Duk Soo. Ahn Dong Chul terlihat gelisah dan menangis karena dalam ingatannya popeye mulai memukulinya. Ahn Dhong Chul semakin terlihat gelisah. Kang Min Joo pun menenangkan Ahn Dhong Chul lagi.
Kang Joo Min pun mulai bertanya lagi apa yang tejadi setelah Ahn Dong Chul dipukuli. Ahn Dhong Chul mulai mengingat bahwa pintu kembali terbuka dan yang masuk adalah anak buah Jung Duk Soo yang memberikan telepon dari Choi Hui Gon yang mendapatkan perintah untuk melepas Ahn Dung Chul.

Kapten Jung Ryul berusaha memanggil Ahn Dhong Chul dan menanyakan bagaimana cara untuk sampai ke tempat tersebut. Ahn Dhong Chul menjawab tidak tahu tetapi Kapten Jung Ryul terus mendesak untuk mencari sesuatu yang bisa dikenali Ah Dhong Chul. Ahn Dhong Chul terus berteriak tidak tahu. Akhirnya Anh Dong Chul berkata kalau di dinding tempat tersebut terdapat sebuah lisensi minuman keras. Akhirnya mereka berhasil mendapatkan nomor identifikasi minuman tersebut, Soo Yoon segera mencatatnya. Jung Ryul melihat nomor tersebut lalu berpandangan dengan Soo Yoon.

Mereka segera melacak nomor tersebut. Won Tak menghubungi temannya yang bekerja di klub CHOICE tersebut dan menanyakan alamat klub tempat temannya bekerja. Sesegera mungkin mereka menuju kesana.

Sun Woo mengantar Kang Min Joo, dan dia mengucapkan banyak terima kasih karena telah membantu. Teman Sun Woo memuji Tim 9, yang penuh dengan orang-orang berbakat. Tapi Sun Woo lah yang terbaik.

Jung Ryul menemui Kepala Cost Guard Kunsan dan meminta bantuan untuk membawa pasukan dalam penggerebekan. Tapi Kepala cost Guard terlihat sedikit ragu dan langsung menolaknya. Dia berkata kalau tidak akan teralu terlambat jika memang Jung Duk So ada di sana untuk mengirim tim Khusus.

Kang Joo Min mendapatkan telepon, dia segera keluar dari ruangan. Kang Joo Min berkata pada anak buahnya untuk segera bersiap dan untuk menunggu kabar darinya.
“Apakah situasinya berbahaya?” tanya anak buah Kang Joo Min
“Aku belum tahu”jawab Kang Joo Min sambil pergi keluar.
Kang Joo Min mengganti pakaiannya dan menyiapkan pistolnya.
Tim 9 segera bersiap diri untuk melakukan rencanya. Sedangkan Paman Yong Gap diknator untuk memeriksa data-data yang diperlukan.

Di ruang Kontrol Room Hye Jung segera mencari letak Jung Ryul dan mengirimkan GPS kepada Jung Ryul tempat dia berada. Di satu sisi Kang Joo Min berada dalam mobilnya yang melaju kencang.

Di lain tempat, anak buah Jung Duk Soo membisikkan sesuatu kepadanya. Jung Duk Soo menyuruh anak buahnya untuk memindahkan Park Chil Sung. Kang Joo Min datang menemui Jung Duk Soo.

Tim 9 membawa Ahn Dong Chul kesebuah tempat.
“Apa kau mengingat sesuatu?” tanya Sun Woo
“Tidak semua pintu masuk terlihat sama.”ujar Ahn Dong Chul
Oh Mi Hyuk datang dan mengatakan kalau ada senuah gudang aggur dibelakan klub, dan memerlukan waktu 3-4 menit untuk sampai ke sana. Sun Woo Menambahkan kalau akan membutuhkan waktu 5 menit untuk orang yang ditutup matanya berjalan kesana. Chang suk berkata kalau sekarang mungkin semua karyawan sudah pulang. Jung Ryul berfikir tentang apa yang harus dia lakukan sekarang.

Mereka akan segera melanjutkan aksinya. Sun Woo memborgol tangan Ahn Dong Chul agar dia tidak kabur. Ahn Dong Chul berpesan kalau mereka menemukan Jung Duk, Soo Sun Woo harus memberikan sebuah pukulan besar terhadapnya. Sun Woo yang mendengar itu hanya tersenyum.

Jung Ryul segera membagi tim nya untuk berpencar, Jung Ryul menyuruh mereka untuk berhati-hati karena mereka tidak memiliki surat perintah dan tidak membawa tim khusus. Mereka segera berpencar.

Kang Joo Min berjalan ke tempat Jung Duk Soo. Jung Duk Soo menyambut kedatangan Kang Joo Min dan berkata kalau ini pertama kalinya mereka berttemu. Kang Joo Min hanya melihat Jung Duk Soo dengan tajam.

Sedangkan Jung Rul, Sun Woo dan Soo Yoon berpencar mencari petunjuk dan berkeliling di tempat penyimpanan anggur. Mereka berkumpul lagi dan segera membuaka pintu yang mreka curigai merupakan tempat sembunyi Jung Duk Soo. Tapi tidak ada orang disana.

Jung Duk Soo memberikan tas yang berisi uang kepada Kang Joo Min.

Tiba-tiba pintu terbuka, anak buah Jung Duk Soo mengatakan kalau mereka sudah memindahkan Park Chil Sung ke dalam mobil. Jung Duk Soo mengatakan kalau dia harus mengendalikan situasi dan pergi meninggalkan Kang Joo Min.

Tim 9 terlihat kecewa ketika menemukan ruangan Jung Duk Soo kosong. Mereka menemukan foto Park Chil sung yang babak belur.

Sun Woo melihat foto tersebut teringat ketika dia menemukan rekan kerjanya mati di dalam bagasi mobil. Sun Woo segera berlari. Soo Yoon melihat itu segera mengejar Sun Woo. Sun Woo menuju mobil dan mendapati Ahn Dong Chul sudah mati tercekik.

Soo Yoon melihatnya juga tak kalah kagetnya. Jung Ryul, Chang Suk, Min Hyuk segera melihat ke dalam mobil.

Paman Yong Gap terlihat menyerah mencari suatu data, tiba-tiba sebuah data muncul mengenai seorang polisi pantai, yang bukan lain adalah ayah Soo Yoon.

Dalam sekejap mobil polisi sudah berdatangan ke tempat TKP diman Ahn Dong Chul
dibunuh. Disana Chang Suk berkeras masuk ke dalam mobil karena dompetnya tertinggal, tapi polisi tidak memberinya ijin.

Jung Ryul menghubungi Kepala Cost Guard dan memberitahu bahwa Ahn Dong Chul sudah mati. Kepala Cost Guard marah pada Jung Ryul karena bagaiman mereka bisa membiarkan Ahn Dong Chul mati. Kepala Cost Guard menyuruh mereka untuk segera kembali ke Kantor dan jangan bertindak sedikitpun, karena jika mereka bertindak maka mereka semua akan di skors.

Sung Woo tampak menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Ahn Dong Chl.
“Bagaiman menurutmua jika aku tidak memborgol dia? Apakah dia akan masih hidup?” ujar Sun Woo
Soo Yoon menghibur Sung Woo untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.
“Mungkin kematian Ahn Dong Chul sia-sia, tapi kau tidak boleh menyalahkan dirimu sendiri.”ucap Soo Yoon.
“Siapapun yang melakukan itu padanya kita harus mencaritahu.” lanjut Soo Yoon.
Jung Ryul datang dan memberitahu kalau mereka harus kembali ke kantor dan tidak boleh bertindak apapun karena mereka di skors sampai pemberitahuan selanjutnya.

Paman Yong Gap, meminta bantuan Ji Ah untuk menghapus data-data yang ada dalam komputernya. Ji Ah kurang yakin, tapi Paman Yong Gap mengatakan kalau komputernya harus dibersihkan menjadi super bersih. Ketika Ji Ah akan memebersihkan data-data yang ada dalam komputer Paman Yong Gap, tanpa sengaja Ji Ah melihat sebuah data, dan dia terlihat sangat terkejut.

Kepala Cost Guard Kunsan bertemu atasannya dan mengatakan paa yang terjadi pada Tim Investigasi 9. Kepala Cost Guard Kunsan meminta pada atasannya untuk menyerahkan Tim Investigasi 9 kepadanya secara langsung.

Chang Suk dan Min Hyuk melihat tepat investigasi ahn Dong Chul. Mereka berdua terlihat sangat menyesal atas kematian Ahn Dong Chul.

Mereka berdua menghampiri Soo Yoon dan Sun Woo yang sedang berada di meja masing-masing.
“Bukankah itu aneh? Mereka dengan sengaja meninggal foto di tempat kejadian, dan juga mereka tahu kalau kita akan kesana dan membawa ahn Dong Chul?” pikir Soo Yoon
Min Hyuk mengatakan kalau itu ajar saja, karena mereka tahu cepat atau lambat kita akan menemukan tempat sembunyi Jung Duk Soo, juga karena mereka memilik Ahn Dong Chul ditangan mereka.
“Tapi tetap saja ada yang salah.”ujar Soo Yoon
“Orang yang dalam gambar tersebut Park Chil Sung kan?”tanya Sun Woo
“ya.” jawab Min Hyuk
“Yang jelas bahwa orang tersebut masih hidup. Choi Hui Gon belum mendapatkan apa yang dia inginkan.”jelas Sun Woo

“Bagaimana kau mengetahuinya?”tanya Soo Yoon
“Jika mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka tidak akan meninggalkan foto tersebut dan juga membunuh orang tersebut. Itulah mengapa mereka membawanya.” jelas Sun Woo
Min Hyuk dan Soo Yoon mengangguk.

Paman Yong Gap dan Jung Ryul masuk, dan mengatakan kalau rencana mereka selalu saja bocor dan menyimpulkan kalau ada mata-mata dari triad hitam itu sendiri. Sun Woo menambahkan kemungkinan mata-mata itu tidak hanya satu tapi juga banyak. Jung RYul berkata kalu kita harus berusaha menyumbat semua kebocoran yang terjadi. Jung RYul menambahkan kalau dia sendiri curiga kalau di tim mereka juga mata-mata. Sun Woo berkata kalau dia mencurigai Kepala Cost Guard, karena dia selalu menerima laporan dari penyidik.

Jung Ryul menemui Kepala Cost Guar. Kepala Cost Guard berkata kalu sekarang Tim Investigasi berada di bawah tangannya, jadi dia akn bertanggung jawab semuanya. Kepala Cost Guard Kunsan juga meminta maaf, kalua kemungkinan Jung Ryul pernah menduganya telah dibeli oleh Choi Hui Gon. Kepala Cost Guard meminta Jung Ryul untuk memeriksa rekenng-rekening yang terkait.

Park Chil Sung memohon pada Jung Duk Soo untuk menemukan dia dengan Choi Hui Gon. Park Chil Sung berkata karena Chui Hui Gon telah membunuh semua keluarganya dan dia akan membalas dendamnya. Jung Duk Soo menambahkan kalau tidak ada seorangpun yang pernah bertemu dengannya, karena orang-orang yang pernah bertemu Chui Hui Gon pasti akan mati. Jung Duk Soo berkata kalau dia sendiri belum pernah bertemu dengan Chiu Hui Gon, karena dia masih ingin hidup.

Soo Yon dan Sun Woo pergi ke suatu tempat.
“Di mana ini?”tanya Sun Woo
“Ikuti aku saja, kau akan tahu dimana ini.”ucap Soo Yoon berlari.

Sun Woo terlihat terkejut ketika ternyata Soo Yoon memebawanya ke tempat berlatih tinju (Ring tinju). Soo Yoon menantang Sun Woo untuk bertarung tinju dengannya.
Jung Ryul bertemu dengan Paman Yong Gap. Di Ring Tinju Soo Yoon dan Sun Woo terus bertarung tinju.

Min Hyuk dan Chung Sik melihat mobil mereka yang sedang diperiksa atas kematian Ahn Dong Chul.

Soo Yoon bertarung dengan Sun Woo, seketika Soo Yoon melihat ayahnyalah yang ada di depannya sekarang. Namun, ia segera sadar kalau itu adalah Sun Woo.

Soo Yoon bercerita tentang ayahnya setelah pertarungannya dengan Sun Woo selesai. Soo Yoon bercerita kalau ayahnya adalah penjaga laut, dan ternyata ayahnya lebih menyukai laut dari pada dia. Soo Yoon bercerita kalau ayahnya hilang dan tidak pernah kembali.

Semua anggota Tim 9 berkumpul tanpa Soo Yoon. Paman Yong Gap berkata kalau Jung Ryul telah menemukan sedikit petunjuk tentang Chui Hui Gon. Paman Yong Gap mengatakan kalau dengan bukti ini mereka bisa mengungkapkan semua kebenarannya. Tujuh tahun yang lalau ayah Lee Soo Yoon telah dimanfaatkan oleh Triad untuk pencucian uang dan kemudian memaksanya untuk menghilang. Sun Woo tercengang mendengarnya.

Soo Yoon bertemu dengan Ji Ah. Ji Ah memberikan sebuah dokumen untuk Soo Yoon. Ji Ah ingin Soo Yoon mengetahuinya sendiri daripada dia harus mendengar dari orang lain. Soo Yoon segera membaca dokumen tersebut. Soo Yoon terkejut dengan apa yang telah dibacanya. Begitu juga dengan Sun Woo yang baru mendengar semua itu.

Written by NanaRF, AidaRF, & MiaRF @PelangiDrama
Piku by MiaRF @PelangiDrama

Iklan

5 pemikiran pada “[Sinopsis] Poseidon Episode 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s