[Preview J-Drama] Boku to Star no 99 Nichi

Konnichiwa minasan, saia kembali membawa dorama eonni Kim Tae Hee dan om Nishijima Hidetoshi :lol. Dorama eonni KTH yang mendapat protes keras dari warga Jepang ini akhirnya mulai tayang 23 Oktober kemarin, dan sampai saat ini telah keluar 4 episode soalnya tayangnya seminggu sekali :P. Dan saia sudah menikmati 3 episode doramanya ini kocak, ringan dan lucu khas dorama walaupun nontonnya tanpa sub hahaha. Simak review singkatnya ya,

Judul: 僕とスターの99日
Judul (romaji): Boku to Star no 99 Nichi
Format: Renzoku
Genre: Komedi Romantis
Episode: TBA
Tayang di Chanel: Fuji TV
Periode Tayang: 23 Oktober 2011 –
Jam Tayang: Minggu 21:00 (waktu setempat)

Namiki Kohei (Nishijima Hidetoshi) adalah seorang pria berumur sekitar 40-an yang berkeinginan menjadi seorang astronom namun karena kondisi keluarga dan keuangan situasinya tidak memungkinkan. Ia pun harus menyerah untuk mimpi besarnya dan bertekad ‘menemukan bintangnya sendiri’.

Dan, Kohei pun bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan keamanan dan menjadi pengawal pribadi Han Yuna (Kim Tae Hee), bintang besar dari Korea Selatan yang datang ke Jepang untuk syuting. Yuna adalah seorang yang sempurna, selebriti yang di puja oleh semua orang. Namun, dia sebenarnya orang biasa yang mencintai barang murah, makanan Jepang sehari-hari dan merasa kesepian di dunia hiburan yang ia masuki. Meskipun Kohei dan Yuna tak sepenuhnya bisa memahami bahasa masing-masing, Kohei bertugas menjaga Yuna untuk jangka waktu 99 hari.

Sementara itu Taecyeon (2 PM) berperan sebagai seorang pemuda misterius yang disebut ‘Teaesung’, yang tampaknya berhubungan dengan masa lalu Yuna. Dan berpengaruh besar pada hubungannya dengan Kohei. Teson memiliki mimpi yang besar, tetapi ia harus menyerah pada mimpi itu karena beberapa kejadian yang tidak diketahui di masa lalu.
Namun, karena keponakan Kohei ‘Momo’ (Sakuraba) membuat dia mengejar mimpinya sekali lagi. Suka banget deh pas Taesung ngerap atau dance ya whatever lah di jalan ngajarin Momo hahaha kakkoi desu ne wkwkkw.

Seiring kebersamaan Yuna dan Kohei kesalahpahaman berkurang dan jarak mereka semakin dekat. Mereka menemukan diri mereka mendukung impian satu sama lain. Kohei tiba-tiba jatuh cinta dengan Yuna, seorang wanita yang begitu dekat tapi jauh. Setelah berakhir kontrak 99-hari, apa pilihan yang akan mereka buat pada hari ke-100? *jangan lupa saksikan doramanya di chanel kesayangan anda Fuji Tv :lol*

Main Cast

Nishijima Hidetoshi sebagai Namiki Kohei

Lelaki paruh baya yang harus menghidupi keluarganya dan mengesampingkan cita-citanya sebagai astronom dan memilih pekerjaan sebagai pengawal untuk menjaga seorang bintang yang bersinar dari Korea Selatan yaitu Han Yuna. Sangat menyukai puzzle karena kedua orang tuanya :P.
Kim Tae Hee sebagai Han Yuna

Bintang terkenal dari Korea Selatan yang sedang syuting di Jepang. Walaupun bintang terkenal namun Yuna tak malu makan di kedai-kedai makanan biasa, dengan sifatnya itu maka ia perlu dikawal oleh sebab itu ia pun diberi pengawal oleh agensinya.
Dan terpililah Kohei sebagai pengawalnya.
Sakuraba Nanami sebagai Namiki Momo

Keponakan Kohei yang sangat ceria, berkeinginan menjadi seorang bintang, Yuna adalah idolanya. Kalau nggak salah dia member salah satu GB lho 😛
Taecyeon sebagai Taesung

Pemuda yang misterius, masih bingung ada hubungan apakah dengan Yuna, keduanya memiliki gantungan tas yang sama. Hidup di Jepang dengan menjadi seorang host di sebuah klub di LinkJepang. suka dengan penampilan Taec di sini, apalagi kalau ngomong bahasa Jepang hehehe.

Download Dramanya di Doramax264, Medium Quality

Pemain Lain

Asaka Mayumi sbg Serizawa Naoko
Ikuta Tomoko sbg Namiki Yukiko
Katagiri Hairi sbg Numata Mitsuyo
Ishiguro Hideo sbg Kondo Tamotsu
Baisho Mitsuko sbg Saegusa Emiko
Kaname Jun sbg Hashizume Kazuya
Sasaki Kuranosuke sbg Takanabe Yamato
Furukawa Yuki sbg Natsume Junkichi

Production Credit :
Penulis: Takeda Yuki (武田有起)
Produser: Chiba Yukitoshi, Okubo Tomomi (大久保智己)
Director: Kunimoto Masahiro, Okubo Tomomi (大久保智己)
Musik: Konishi Kayo (小西香葉), Kondo Yukio (近藤由紀夫)

Source: dramawiki, IDWS , official site ~ Boku to Star no 99 Nichi

Iklan

5 pemikiran pada “[Preview J-Drama] Boku to Star no 99 Nichi

  1. hehe 😀
    makasih mbak ari,
    kesian ma eonni sempet punya konflik gitu…
    sukses eon, buat dramanya!!! :D(dira lupa kalo eonni main drama, bukan film T.T)
    taecyon main lagi, apakah bakal berakhir tanpa gadisnya?wkwkwkwk (habis dira udah liat 2 dramanya, tapi walaupun dia kenal lebih dulu sama si cewek(jadi sahabat kecilnya), si cewek akhirnya malah gak sama dia
    sekarang, giliran dia dicurigai punya hubungan masa lalu (haduh kejadian lagikah?)^^
    dira

    Suka

  2. uni cha_sya=udah dah nonton 3 episode menurutku keren uni hahaha
    @Dira=karena nonton 3 episode tanpa sub agak ragu juga kayaknya si teson ama yuna itu kakak ade di panti asuhan ato gimana sepertinya saling suka masih bingung juga sih belum nonton ulang dgn subnya hahaha
    @Bk=dramanya sih ga diprotes cuma eonni KTH nya yg diprotes, gara2 apa gitu sepertinya eonni KTH pas berkunjung kemana gitu nyinggung JPN, gitu lah, dan mereka juga ga setuju kok pemeran utama wanitanya malah dr Korea 😛
    @Dewi=kayaknya masih agak lama ni 2 blnan lagi mungkin soalnya seminggu sekali tayang :lol

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s