[Preview J-Movie] Door To Door

Konnichiwa minasan, saia kembali dengan preview movie salah satu personil Arashi yaitu Ninomiya Kazunari, movie yang sukses membuat banjir air mata :P, berikut previewnya;

Judul: DOOR TO DOOR
Tagline: 僕は脳性まひのトップセールスマン
Tagline Romanji: Boku wa Nosei Mahi no Top Salesman
Format: Tanpatsu
Genre: Human drama
Rating: 9.3 (Kanto)
Tayang di: TBS
Tanggal tayang: 29 Mar 2009
Jam Tayang: Minggu 21:00-23:03
Theme song: Smile by Rod Stewart

Drama ini diangkat dari kisah nyata, berkisah tentang Kurasawa Hideo (Ninomiya Kazunari) yang berusaha menjalani kehidupannya dengan segala keterbatasannya. Tubuh Hideo tidak normal seperti kebanyakan orang oleh sebab itu ia tak dapat mengerjakan sesuatunya sendiri bahkan mandi ataupun ganti baju sendiri, ibunya lah yang membantunya. Cacat fisiknya diakibatkan stroke (kalau lihat video making cutnya ya :P) yang menggerogotinya namun ia berusaha untuk bangkit dan bisa berjalan kembali. Dengan segala keterbatasannya Hideo tak putus asa, dengan permohonan ibunya pada sebuah perusahaan Hideo diterima bekerja sebagai sales.

Hideo bertugas memasarkan sebuah filter air di salah satu distrik, Hideo harus bisa menjual filter air di distrik tersebut sesuai target perusahaan. Walaupun harus membuka pintu satu ke pintu lainnya Hideo tak pantang menyerah ia berusaha menawarkan produk yang dijualnya dari satu pintu ke pintu yang lain. Saat menawarkan produk pintu ke pintu ini, Hideo bertemu dengan sales lain yang memanfaatkan kelemahan dan kepolosan Hideo, ia membantu Hideo menjualkan produk filter airnya ke sebuah ibu-ibu yang memiliki putra yang terluka di bagian leher, luka itu membekas di lehernya. Sales tersebut menipu ibu tersebut dengan menjual filter harganya lebih mahal hampir 3 xlipat dari harga sebenarnya dan mengatakan bahwa Hideo anaknya. Hideo pun menyadari untuk dapat menjual produk ia harus menguasi produknya, maka ia pun berlatih memasang filter airnya dengan tangannya yang susah digerakkan :(.

Dan saat-saat seperti ini lah yang membuat saia ataupun penonton mengeluarkan air mata, karena salah satu tangan Hideo tak normal ia pun mencoba mengupas makanan bekal buatan ibunya seperti di atas. Ada juga saat dasi yang di pakai Hideo terlepas karena ia tak bisa memakainya kembali ia pun memasukkannya ke dalam tas, seorang paman yang melihatnya setiap hari karena Hideo selalu melewati tokonya membantu memakaikannya *sedia tisue*. Dan bahkan ada seorang paman lain yang menghadiahi dasi otomasti :).

Dengan fisik yang tak sempurna Hideo mampu bersaing dengan rekan-rekan kerjanya. Dengan kerja kerasnya ia pun berhasil menjadi orang yang dapat mencapai targetnya :P.

Beberapa Scene di Movie DOOR TO DOOR



Cast

Ninomiya Kazunari sbg Kurasawa Hideo

Salah satu personil Arashi yang biasa dipanggil Nino ini memerankan tokoh Hideo dengan apik dan sukses membuat saia banjir air mata :P. Dengan segala keterbatasannya Hideo berusaha mengerjakan sesuatunya dengan usahanya sendiri. Dengan cara membuktikan bahwa ia bisa bekerja dengan keterbatasan fisiknya.
Kato Rosa sbg Nozaki Saori

Teman kerja Hideo, tersentuh dengan usaha Hideo dan menjadi sahabat baik Hideo.
Cast Lain

Watanabe Ikkei sbg Nawa Shinsuke
Kaneda Akio sbg Matsumiya Sadao
Asano Kazuyuki sbg Sumida Shuji
Nomura Akiko sbg Tamura Hatsune
Higuchi Kanako sbgKurasawa Mitsue
Nakajima Hiroko sbg Ito Chikako
Horibe Keisuke sbg Kawashima Etsuro
Kashiwabara Shuji
Kozuki Sachiko (上月佐知子)
Tawaragi Tota

Production Credit :
Penulis Asli: Ten Things I Learned From Bill Porter by Shelly Brady
Penulis naskah: Terada Toshio
Produser: Yamasaki Tsunenari (山崎恒成), Sugiura Minako (杉浦美奈子)
Director: Yoshida Ken
Musik: Kasamatsu Yasuhiro (笠松泰洋)

sumber : wiki.d-addicts.com/DOOR_TO_DOOR

Iklan

4 pemikiran pada “[Preview J-Movie] Door To Door

  1. iya, kayaknya sedih (apalagi kalo pemainnya kayak gitu, entah yang keluar air mata sedih ato terpesona wkwkwkwk)…
    oh, pantes kok judulnya pintu k pintu ^^
    ostnya diisi ma arashi ndiri mbak?
    makasih 🙂

    Suka

  2. @Dewi=kalau ke lapak lagi wajib beli hahaha, terus siapin tisue wkkwkw
    @Dira=ostnya bukan arashi tapi rod stewart hehehe, walaupun mukanya baby face tapi waktu meranin sukses membuat banjir air mata wkwkw
    @Arai=hahaha eh jadi inget movie tentang siswa yg terkena kanker ato apa itu yang pengen banget masuk todai, walaupun di rawat di RS ia belajar buat ke sana akhirnya dia masuk todai dia juga ya yang main, waktu itu lihat sekilas tapi di OOku ga jadi penyakitan wkwkwkkw 😛 *kaborrrrrr

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s