[ScreenCaps] Jung Il Woo and Pororo moment ^_^

Anyeong yerobeun,,,

kembali dengan apni disini. hahah,, kangen juga ya gak nulis di PD lagi setelah postingan terakhirku preview suckseed.. Chingu pada tahu kan drama barunya Jung Il Woo aka Scheduler yang baru setelah maen di 49 days.? yup,,, Flower boy, Ramyun shop. haha kocak abis bikin perut sakit coz si il woo disini norak abis…
para pemain flower boy, ramyun shop

noraknya mirip si jun pyo.. ceritanya sebenernya sih korean banget. Cha Chi Soo adalah anak kaya dari grup Cha. hanya memiliki ayah yang super kaya dan sayangnya minta ampun ama Chi Soo. alhasil dia dibesarkan dengan kemanjaan dan kegelimangan harta. Cerita makin seru ketika ia bertemu guru magang yang bekerja di sekolahnya.. (saking kayanya grup Cha juga punya sekolah). Karena habis dikhianati pacarnya Eun Bi (guru magang) mati2an dia cari cowok buat di ajak kencan. suatu ketika dia ngajak si Cha Chi Soo kencan. apalagi dia manggil Chi Soo “Oppa”. jelas saja Chi Soo kaget wong dia masih anak SMA.. hahah.. pokoknya seru deh…
(eh ada satu lagi. toko minuman punya grup Cha juga mirip ma toko minumannya pas drama 49 days.. kapan2 aku caps deh..) semoga aku bisa buat previewnya atau gak tar malak di aru dulu buat  tuh previewnya hahha..
Nah sekarang mau cerita nih.. momet Cha Chi Soo ama si Pororo

 Nah adegan ini pas Chi Soo nyasar di stasiun. eh bukan nyasar ding, tepatnya di salah paham ma Eun Bi yang ia kira pingin bunuh diri. makanya dikejar sampai stastiun. setelah dia tahu kalau dia salah paham. dia kabur dengan rasa malu dan terduduklah dia distasiun bersama adek kecil. udah gak bawa uang, gak bawa HP, gak pake jaket. akhirnya dia pun meminjam HP ma anak kecil di sampingnya.. dia nelpon ayahnya buat cepet datang soalnya dingin.. hahha..maksudnya buat njemput. ada pertanyaan yang bikin aku ngakak..
“Ahjussi, apa kau itu pengemis?” kata anak kecil itu.. (hahha dek dek, tu cowo cakep kok katain pengemis sih). dia pacarku <- gila hahah.
Dan Akhirnya si Chi Soo akhirnya mendapatkan selimut pororo juga tu dari adeknya. karena dia kasian liat Chi Soo kedinginan.. hahah
 Setelah memberi Chi Soo selimut. diapun memberikan permen untuk Chi Soo. Aku bener2 mikir tu adeknya fans berat Pororo deh, soalnya tu permen juga gambarnya pororo. hahaha.. nado edeul….
 Liat nih ekspresi Chi Soo lihat gambar yang ada di permen, gambarnya Pororo yang jelas.
Sang adek di panggil ayahnya.. dada dek udah ngasih abang Chi Soo selimut.
ada dialog lucu lagi antara dia (adek kecil) dan ayahnya
“Mana selimutmu? dan permen karetmu? ” tanya ayah anak itu
“Itu” sambil nunjuk Chi Soo.
“Siapa dia? tanya ayah anak itu
“Hanya pengemis rumahan” jawab adek kecil.
Chi Soo yang baru saja maka makan permennya langsung dia buang dengan perasaan sedih.. hahaha seorang anak kaya grup Cha di katai pengemis. apa gak memalukan haha…

Sampai dirumah. Chi Soo benar2 kesal ama ayahnya.. Sampai2 dia gak ngakui ayahnya sendiri. yang dengan PD dia mengatakan “mulai sekarang, Dia adalah ayahku” sambil nunjuk selimut pororo.” hahah.. Chi Soo, Chi Soo masak pororo nggantiin jadi ayahnya sih.. anak ini bener2 manja. udah gitu ayahnya gak marah lagi.

huf,,,cukup sekian pembahasan Il Woo dan Pororo.. kapan2 sambung lagi ya.. anyeong……….

Iklan

11 pemikiran pada “[ScreenCaps] Jung Il Woo and Pororo moment ^_^

  1. hahahaha, ternyata masih dengan karakter yang aneh bin ajaib ^^
    oppa, oppa ckckckck…
    duh pororonya lucu, kalo gak mau kasihin dira dong permennya oppa! 😀
    makasih mbak apni, sering2 deh bikin caps ini,

    mbak dewi: hehe, mbak ditunggu eonni moon chae wonnya 🙂
    dira

    Suka

  2. @dewi:heheh beres.. disini il woo lucu banget…

    @dira: emng disini dia aneh banget,, film comedy romantis gue bangt dek,,pingin jitak sekaligus nyium hahah,, digetok banyak orang..

    Suka

  3. hHhaha. FBRS emng lucu..apalagi scene yg pororo ini backsound nya mendukung..”ngasihani”..haha.. btw ada yg tw backsound nya itu dr ost apa ya?? soalnya pernah dnger..tp lupa apa..

    Suka

  4. oh itu,,haha iya,,lucu banget,,si adeknya bilang,, ahjussi, noe geojieyo??..ahah kau pengemis??

    bikin dia shock berat..

    iya kayaknya pernah dengatr,,,tapi OST FBRS gak ada yang kayak gitu deh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s