[News] Para Pemain Dream High 2 Final

Wah akhirnya rilis juga keputusan final siapa aja yang bakalan main di Dream High 2. Sepertinya akan berbeda dengan keinginan para fans yang menginginkan Suzydkk main lagi di Dream High 2. Well, drama Dream High 2 ini akan perankan oleh 4 tokoh utama yaitu Kang Sora, Hyorin SISTAR, Jiyeon T-ARA, dan Jin Woon 2AM. Drama ini mungkin akan sedikit berbeda dengan season 1 yang menampilkan 6 tokoh utama. kabarnya drama ini bakalan tayang perdana di KBS2 pada akhir Januari tepatnya 30 Januari 2012.
Wah pastinya gak sabar ya nunggu akting mereka. Kalau Kang So Ra aku yakin pasti aktingnya menawan deh. Nonton film Sunny cukup membuat aku kagum dengannya. Beradu akting dengan pemain-pemain yang nota benenya seorang idol mungkin So Ra harus banyak belajar tentang dance dan nyanyi. Tapi kalau menurutku So Ra bisa melakukan itu semua.
Drama sekuel seperti ini hanya ada 2 jenis penilaian, lebih bagus atau lebih buruk. Kalian semualah yang menilai, yang jelas menurut sutradara ceritanya akan lebih menantang. Berbeda dengan Dream High 1 dimana pemeran utamanya adalah seorang pria (red-Kim So Hyun) sedangkan di Dream High 2 pemeran utamanya perempuan adalah Kang So Ra. Dan yang menarik di sini adalah hanya Jin Woon tokoh pria di sini dan bisa ditebak sepertinya ada cinta segi 3 atau bahkan mungkin cinta segi 4.
Kalau aku sedikit prediksi, karakter Jiyeon bakalan kayak Baek Hee. Soalnya kalau menurutku Jiyeon bagus kalau meranin karakter yang ambisius dan tak mau mengalah.. pastinya ini drama bakalan seru banget. Dan doakan ya, para author-author bakalan ambil project ini.. oke,,,

8 pemikiran pada “[News] Para Pemain Dream High 2 Final

  1. ayoo doonk authoor Pelangi Drama bikkiin sinoopnyaaaa..

    bener kayanya jiyeon bakal meranin kaya perannya baek hee..
    padahal kangen bgt sama akting cute jiyeon kaya di GOS..
    tapiii apapun perannyaa.. fighting yeodongsaeng..
    fighting kaka ipar.. #nunjuk2 kang Sora..

    Suka

  2. wuih! mbak apni medeni… -.-
    wah kayaknya bakal keren(pingin tau ceritanya bakal condong ke mana, coz cowoknya cuma 1-itu poligami? wkwkwkwk)! dari t-ara lagi ngambil jiyeon, yang mayoritas diprediksi jadi baek hee kedua yang diestafetkan dari eunjung t-ara juga o.O
    HOLA MBAK EVI, MBAK MIE JUGA!!! ><
    dira

    Suka

  3. wahhh ggb asik ggda SOo HYUn and SuZy…….
    pdhl kangend bgt m anak2 dReam high 1…
    apalage endingna nggantung bgt yang season 1……..
    gg jadi dueh liat kisah cinta sam dong dan hui mei……. 😦

    Suka

  4. klo v ingin banget liat Hyorin, Beyonce'y Korea, coz dia tu suara'y bagus n ceria banget…
    klo Jin Woon dia tu rocker'y 2AM..
    klo Jiyeon dah pernah liat d GOS..
    trus klo Kang Sora itu yg jadi istri virtual'y Leeteuk, leadrer Super Junior,d We Got Married bukan sih?klo iya mang suara'y bagus y..?n dia bisa latihan ma suami'y tuh..hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s