[News] Shin Ha Kyun memanen hasil aktingnya lewat Brain

Belum pernah terjadi dalam sejarah KBS Grand Prizes, seorang pemeran utama dalam drama yang hanya memiliki rating dibawah 20% mendapat kehormatan untuk meraih penghargaan. Tetapi pria ini (my lovely husband, saranghee *abaikan), ia berusaha yang terbaik dengan talentanya. Pria ini adalah Shin Ha Kyun dari KBS2 dalam drama Brain. (di mana anis mulai jatuh cinta sejak nonton ajushhi di Harvest Villa
Brain bukanlah drama dengan rating tertinggi. Ratingnya meningkat perlahan setelah drama A Thousand Days Promise berakhir. Itu bukanlah hal yang buruk, namun tidak cukup dekat untuk menjadi pemenang dalam KBS Grand Prizes melihat 10 tahun ke belakang penyelenggaraan KBS Grand Prizes. 
Slave Hunter 2010 yang menghantarkan Jang Hyeok sebagai pemenang memiliki persentase rating sebesar 35%, IRIS di tahun 2009 memilih Lee Byeong Heon dalam persentase yang mendekati 40%. Di tahun 2008, Mom’s Dead Upset juga memiliki rating sebesar 30%. Choi Soo Jong, Han Ji Won, dan Kim Myung Min juga mendapat kehormatan yang sama juga mendapatkan rating yang tidak jauh berbeda. 
Di Negara di mana drama di evaluasi berdasarkan persentasi pemirsa yang rendah adalah sebuah kesalahan fatal. Karena itu, jika melihat rating pemirsa, kenyataannya “Brain” sudah dekat untuk menjadi kandidat untuk penghargaan utama. Bagaimanapun, Shin Ha Kyun berbeda. Ini dapat dilihat dari rumor tentang penghargaan utama yang menyebar bagaikan api. Ia dipilih bersama kandidat lain yaitu: Park Si Hoo dari The Princess Man dan Lee Tae Gon dari Gwanggaeto the Great. 
Ini sejujurnya menabrak tren jika melihat dari persentase. Jawabannya adalah ada dalam kemampuan berakting. Keberadaan Shin Ha Kyun dalam Brain bisa dikatakan melampaui batas. Ia harus memahami istilah-istilah teknis karena ia memainkan peran seorang dokter ahli dan terima kasih kepada penulis yang bertalenta, karena plotnya membuat Shin sulit untuk menjaga emosinya di bawah kontrol, dan ia membuat pemirsa jatuh cinta pada karakter Lee Kang Hoon dan drama Brain. 
Akting menangis dan scene emosional tidak berlebihan atau kurang, hanya cukup untuk dikatakan terbaik. Dalam beberapa artikel mengatakan ia layak untuk dikatakan “God Ha Gyoon” Tentu saja sulit untuk memutuskan kemana penghargaan harus pergi di antara Shin Ha Kyun dan Park Si Hoo yang memiliki rating lebih dari 20% dan telah di ekspor lebih dari 10 negara. Selain itu, penghasilan dari iklan telah mencapai KRW14,5 milyar selama siaran. Lee Tae Gon dari drama Gwanggaeto the Great yang saat ini telah mencapai lebih dari 100 episode juga bukanlah seseorang yang dapat diabaikan. 
Bagaimanapun, pada dasarnya penghargaan utama diberikan berdasarkan akting. Hal ini akan berarti banyak pada Shin Ha Kyun jika ia berhasil mendapatkannya, dengan pertimbangan penghargaan ini adalah penghargaan paling istimewa yang melingkupi tiga perusahaan penyiaran 
Source : Nate 
EngTrans + Image : Hancinema

Tinggalkan komentar