[Preview K-Drama] Can’t Lose

Judul: Can’t Lose
Judul asli: 지고는 못살아/Jigoneun Motsala/Can’t Live With Losing
Genre: Komedi Romantis
Episode: 18
Tanggal Rilis: 24 Agustus 2011 – 20 Oktober 2011
Pemain:
Choi Ji Woo sebagai Lee Eun Jae
Yoon Sang Hyun sebagai Yun Hyung Woo
Kim Jung Tae sebagai Go Ki Chan
Jo Mi Ryung sebagai Kim Young Joo
Sung Dong Il sebagai Jo Jung Goo
Preview:
Anyeong haseyo chingu..
Setelah beberapa bulan yang lalu selesai ditayangkan di MBC, drama ini baru bisa di ulas sekarang nii.. Ok, tenang tenang ga usah panik aku langsung ulas niihh..Check it out.. ^^b
Drama ini bercerita tentang Eun Jae (Choi Ji Wo) dan Hyun Woo (Yoon Sang Hyun) yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama dan keduanya tidak mengetahui pekerjaan masing-masing yang notabene sama-sama seorang pengacara yang sangat berkompeten lho. Mereka memutuskan untuk menikah setelah sebulan pertemuan itu.
Pada awalnya pernikahan mereka sangat manis, penuh cinta dan bahagia banget. Pada awal-awal episode cute banget, terlihat banyak adegan romantis antara Eun Jae dan Hyun Woo.
Lantas walaupun sama-sama pengacara yang sukses, kenyataan tak seindah yang dibayangkan. Lama-kelamaan karena latar belakang pekerjaan mereka dan karakter yang berbeda yang sama rumitnya dengan hukum yang sehari-hari mereka geluti akhirnya rumah tangga mereka pun semakin runyam. Tiada hari tanpa perdebatan yang mewarnai hari-hari mereka. Setelah setahun menikah pasangan ini akhirnya sama-sama mengajukan perceraian. Akankah cinta mampu menyatukan mereka kembali?
Makanya pada nonton deh, dijamin seru banget. Apalagi selama ini peran Choi Ji Woo yang biasanya serius banget akan bisa meyakinkan penonton yang kini hadir di drama Can’t Lose dengan sosok yang baru dan begitu berbeda dengan citra yang telah lama melekat pada dirinya. Lalu ada Yoon Sang Hyun yang pernah berperan sebagai Oska di drama Secret Garden menambah pesonanya di deretan drama yang pernah dibintanginya. Tak seperti sinetron komedi romantis lainnya yang biasanya film diawali dari bagaimana pasangan itu saling bertemu. Tapi di Can’t Lose ini, film dimulai dengan pasangan menikah yang ingin segera bercerai.
Drama yang disutradai Lee Jae-Dong ini merupakan drama pertama yang mengambil tempat pengadilan sungguhan lho dalam. Drama ini memperoleh penghargaan di MBC Drama Award tahun 2011 yaitu penghargaan produser dan aktor (Kim Jung Tae). Debutnya pada tanggal 24 Agustus 2011 dan berakhir pada 20 Oktober 2011
Siapa yang tak kenal dengan Yoon Sang Hyun yang pernah berperan sebagai Oska di Secret Garden? Dengan gaya khas kocaknya dan karakternya sebagai lelaki penyayang yang penuh hangat menambak intrik di drama ini. Dalam drama ini, menurut aku Yoon Sang Hyun merupakan suami yang baik; rajin membersihkan rumah dan mau masak lho buat istrinya (Kyaaaaaaaaa mau dong dimasakin dengan oppa). Kemampuan aktingnya pun pada adegan emosional pun patut diacungi jempol, benar-benar tenggelam banget dalam peran sedihnya ketika menumpah air mata dan adegan sedih lainnya.
Dalam drama ini Choi Ji-woo memainkan peran seorang istri menikah yang tidak bisa mengurus rumah. Tampak beberapa adegan kondisi rumah dalam keadaan berantakan. Karakter dirinya pun sedikit kurang baik sih seperti makan sambil berbicara . Penampilan berbusananya dalam drama juga menjadi topik hangat, busana casual dan elegan pada saat yang sama, dengan model sangat populer di kalangan perempuan profesional lebih dari 30 tahun, termasuk tas, kalung dan perhiasan lainnya.

Image: google
Written by: rara@pelangidrama

3 pemikiran pada “[Preview K-Drama] Can’t Lose

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s