[Sinopsis K-Drama] Flower Boys Ramyun Shop Episode 9

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9
[Flower Boys Ramyun Shop Episode 9]
You Insulted Me as a Man

Masih peansaran bukan dengan kelanjutan cerita dari Eun Bi dan Chi Soo? Kalau begitu tak perlu menunggu lama untuk mengetahui peristiwa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi sebelum menginjak ke episode 9, yuk kita intip sedikit epidose sebelumnya.

Karena teringat perkataan Eun Bi yang tidak bisa melupakan kekasihnya ketika mendengar lagu A Universal, Chi Soo memutuskan untuk mencari tahu tentang lagu tersebut di sebuah toko musik. Di dalam toko seorang petugas berbaju pink menyapa Chi Soo. Lalu Chi Soo menanyakan tentang lagu yang dia maksud. Karena dia tidak megetahui judul lagunya, Chi Soo justru bernyayi sambil bergumam tentang lagu itu. Sang kasir yang kesal mencoba untuk sabar mendengarkan lantunan Chi Soo. Sampai Chi Soo selesai, sang kasir masih belum mengerti. Karena sama-sama belum tahu judul lagunya, Chi Soo memutuskan untuk pergi. Tapi niatan itu terhalang ketika dia mendengar Jae Ho sedang mengomentari Eun Bi.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kang Hyuk. Dia juga ingin mencari lagu A Universal tapi tidak tahu judulnya. Dia sama-sama melantunkan lagu itu dengan tidak jelas dan membuat sang kasir kesal untuk kedua kaliinya. Ketika memahami hal itu tidak akan membantu, Kang Hyuk memutuskan pergi tapi dia melihat Eun Bi sedang berjalan keluar dari toko. Kang Hyuk memutuskan untuk mengikuti Eun Bi.

Akhirnya Kang Hyuk menemukan keberadaan Eun Bi yang ternyata sedang bersama Chi Soo. Betapa kagetnya Kang Hyuk melihat Chi Soo akan mencium Eun Bi. Pada saat itu Chi Soo berusaha untuk meminta Eun Bi tidak menangis di hadapannya karena lelaki lain. Segera saja Kang Hyuk memukul wajah Chi Soo dan berkata “Bahwa memang benar wanita ini sangat ‘hot’. Tapi tetap saja kamu tidak bisa memperlakukannya seperti itu di kamar mandi.” Setelah itu Kang Hyuk mengajak Eun Bi keluar sambil memeganggi pergelangan tangan Eun Bi dengan erat.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Setelah keluar bersama, Kang Hyuk menyuruh Eun Bi untuk jalan terlebih dahulu karena dia ingin membeli obat. Eun Bi memutuskan untuk duduk di kursi sambil membawa telur rebus dan ramen instan. Dia mengingat kembali apa yang dikatakan Chi Soo padanya. “Kenapa dia berkata padaku untuk tidak menangis karena lelaki lain? Waktu itu aku tidak ingin menangis dihadapannya. Aku sangat terluka dan menangis sendirian lalu dia merusak pintu toilet. Dan mengapa dia begitu sangat marah? Kenapa?”tanyanya pada telur. Kemudian dia teringat perkataan Kang Hyuk. “Hot? Kenapa Kang Hyuk bisa tiba-tiba berada di sana? Dia masuk ke toilet dan kenapa tiba-tiba memukul Chi Soo? Apa arti dari ‘hot’ itu? ‘Hot?”tanyanya pada sumpit mie.

“Apakah kalian berdua melakukan itu untukku?”

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Di dalam kedai Ramyun, Ba Wol terus bertanya pada Eun Bi “Mengapa dia tidak melihatnya, Chi Soo dan Kang Hyuk kemarin di toko?”. Tapi Eun Bi mengacuhkannya dan balas bertanya, “Mengapa kamu terus bertanya?”. Lalu Ba wol menjawab. “Karena aku melihat Chi Soo terlihat sangat aneh. Dan bekas luka di bibirnya itu?”,sekali lagi Eun Bi mengacuhkannya dan segera mengambil pesanan acar lobak milik pelanggan. Setelah itu Eun Bi keluar toko untuk mencuci lobak. Tiba-tiba Kang Hyuk datang untuk membantunya. Dia masih mengamati dengan hati-hati apakah orang ini menyukainya atau tidak. Tak lama berselang Chi Soo datang dengan wajah sedikit ketus. Eun Bi berpikir bahwa Chi Soo dan Kang Hyuk akan bertengkah lagi. Lalu dia berteriak untuk mencegah mereka. Tapi ternyata Kang Hyuk hanya mengajak Chi Soo untuk mencuci lobak bersama.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Setelah mencuci lobak, Eun Bi kembali ke dalam. Tak disangka Chi Soo menyusul Eun Bi. Mengetahui hal tersebut, Eun Bi mencoba untuk menggoda Chi Soo karena dia ingin tahu apakah Chi Soo menyukainya atau tidak. Tapi ternyata Chi Soo hanya bertanya di mana keberadaan lobak. Kontan itu membuat Eun Bi malu. Tapi dia tidak menyerah dan tetap menggoda Chi Soo termasuk dengan senyum lebarnya. Tapi tak disangka justru Chi Soo berkata bahwa masih ada potongan cabai di sela-sela gigi Eun Bi.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Hal yang sama juga dilakukan Eun Bi ketika Kang Hyuk tiba-tiba masuk ke dalam kamar mandi. Karena masih penasaran dengan perasaan Kang Hyuk padanya, Eun Bi mencoba menggoda Kang Hyuk dengan berpose seksi. “Kang Hyuk, jika kamu masuk ke dalam kamar mandi wanita secara tiba-tiba seperti ini akan terlihat memalukan”goda Eun Bi.
“Istriku.”
“Ada apa?”
“Apakah anak-anak kita sudah tidur?”tanya Kang Hyuk sambil menutup pintu kamar mandi, seolah-olah dia memang sedang dalam situasi mempunyai anak. “Ah, aku benar-benar tidak dapat menahannya. Aku tidak ingin melakukan ini dengan tanganku sendiri. Tapi….”kata Kang Hyuk sambil memegangi tangan Eun Bi dan memberikan sebuah obat.
“Obat sembelit?”tanya Eun Bi bingung.
“Aku sangat khawatir apalagi ditambah dengan posemu seperti saat ini. Sebagai suamimu, aku selalu peduli padamu dengan membelikan ini untukmu. Sekarang, cepat lakukan sekarang. Ooruru, lakukanlah”lanjut Kang Hyuk sambil membuka kloset.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Lalu Kang Hyuk keluar dari toko dan bertemu dengan Chi Soo yang ternyata memang sedang menunggunya. Chi Soo mengajak bicara Kang Hyuk dan memberikan hasil cek kedokteran atas tinjuan Kang Hyuk. Awalnya Kang Hyuk mengira Chi Soo akan mengajaknya berkelahi tapi dia hanya meminta menggangti rugi. Karena menurut Chi Soo tinjuan tangannya sangat berharga.
“Tapi bukankah kamu sudah menggunakan tinjuanmu dikarenakan istriku?”tanya Kang Hyuk. “Lee Chi Soo, apa alasanmu?”
“Karena aku membutuhkan istrimu dalam waktu dekat disebabkan penyakit pribadiku. Jadi kita bisa menyebut ini sebagai biaya perawatan.”
“Jika yang kamu sebut penyakit itu sudah membaik, kemudian perawatan itu sudah tidak perlu dilakukan.”
“Itu tidak mungkin.”jawab Chi Soo. “Lalu apa alasanmu sebenarnya berperilaku seperti ini? Kamu bukan orang yang dicintainya dan bukan benar-benar suaminya. Apa alasanmu melakukan semua ini sebagai penjaga yang konyol untuknya?”

“Karena aku sudah membuat janji pada ayahnya dan ibuku untuk menjaganya sebaik mungkin.”
“Sebuah Janji? Karena janjimu itu kamu melakukan semua ini?”
“Yak Chi Soo, berjanji tentang wanita seperti hatiku.”
“Aish, itu terlihat sedikit kekanak-kanakan.”komentar Chi Soo lalu dia pergi meningggalkan Kang Hyuk. Di sisi lain ternyata Eun Bi mendengar semua pembicaraan mereka.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Di rumah, ayah Chi Soo sedang mendengarkan lagu kenangan bersama istrinya ketika anaknya tiba di rumah. “Hey, Cha Chi Soo. Ada apa denganmu belakangan ini? Kamu pergi menemui Dr. Mun? Mereka bilang kamu terluka di toilet. Kamu berdarah dan berbau.”
“Yeah, apa yang kamu dengar itu benar. Lupakanlah.”
“Aku bertanya karena belakangan ini kamu sangat aneh, pergi ke tempat yang belum pernah kau kunjungi dan kamu pergi ke Mindungsan untuk mendaki dan kamu magang di toko ramen. Mau sampai kapan kamu akan magang?”
“Aku akan berhenti.”jawab Chi Soo kesal. “Matikan lagunya, aku ingin tidur.”
“Tunggu, Chi Soo. Setiap mendengar ini aku bisa melihat ibumu. Itu akan membuatku mudah tidur.”
“Argh, apakah hari ini special? Kenapa kamu bersikap seperti ini? Kamu bilang lagu ini adalah ibu. Tapi bagaimana bisa menjadi ibu. Lagu akan tetap menjadi lagu. Janji akan tetap menjadi janji. Bagaimana ini bisa terjadi?”
“Jika kamu menyukai seorang perempuan, setelah kamu menyukainya, wanita itu bisa menjadi akohol, bisa menjadi bulan, bisa menjadi lagu, setelah itu akan menjadi dunia.”
“Apa yang kamu bicarakan?”
“Jika kamu bertemu seseorang, kamu akan mengerti. Ketika kamu melihat orang itu, dia akan terus berputar di kepalamu. Seperti pertama kali aku bertemu ibumu.”

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Di kamar, Chi Soo masih memikirkan perkataan ayahnya tentang minuman, bulan, dan lagu. Semua itu dia hubungkan pada Eun Bi. Dan menurutnya minuman itu sama dengan halusinasi Chi Soo saat di klub. Bulan adalah halusinasinya pada lobak kuning. Tapi bagaimana dengan lagu? Sama sekali tidak ada lagu. Lalu dia teringat tentang kejadian toilet. “Apakah kamu gila!”teriak Chi Soo pada dirinya sendiri di depan kaca. “Bagaimana kamu bisa melakukannya? Mencoba mencium wanita itu?”, lalu dia mengambil album lagu ibunya. “Dan ini. Mengapa aku membelinya?”

“Kenapa? Kenapa aku membelinya?” tanyanya pada diri sendiri saat bersama dengan So Yi. “So Yi, kamu menyukaiku, kan? Ketika kamu melihatku apakah terlintas sebuah lagu di pikiranmu?”tanya Chi Soo tapi So Yi sedang mendengarkan musik dan tidak mendengarnya. “Kamu mendengarkanku?”lanjut Chi Soo sambil melepaskan headset So Yi.
“Maaf, apa yang kamu katakan?”
“Ketika kamu melihatku apakah terlintas sebuah lagu di pikiranmu?”
“Chi Soo, apa yang kamu bicarakan?”
“Apa yang kamu dengarkan?”
“Ah, ini aplikasi yang baru aku beli. Jika kamu menyukai ini, lalu ini akan memilih lagu untukmu secara acak. Ingin coba?”tanya So Yi. Lalu Chi Soo mencobanya dan terkejut. “Menakjubkan, bukan?”lanjut So Yi. “Yeah, sangat menakjubkan.”komentar Chi Soo.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Di kedai ramyun, pemilik kedai, Kang Hyuk mempunyai proyek untuk mengembangkan menu baru ramen. Proyek ini dilakukan berpasangan dan setiap orang akan mencoba membuat ramen special untuk temannya. Kamu perlu untuk memahami tentang temanmu, jadi kamu bisa membuat ramen terbuat dari hati temanmu yang hangat. Penentuan tim dilakukan dengan melakukan permainan masa sekolah dasar dan terbentuklah tim Ba Wol dengan Hyun Wo, Chi Soo dengan Eun Bi.

Chi Soo mulai ketagihan dengan aplikasi yang diperlihatkan So Yi padanya. Lalu dia mencobanya terhadap Ba Wol yang saat itu mengeluh karena Hyun Wo terus bertanya hal apa yang disukainya. Lalu Chi Soo menyentuh layar dan Class Idea by Taiji and The Boys berbunyi. Karena sangat kagum dengan alat ini, Chi Soo melakukannya lagi terhadap Kang Hyuk yang saat ini sedang mengantuk ketika memasak. Lalu jemari Chi Soo menyentu layar dan Too Much by Dongyo (lagu ninabobo anak-anak) berbunyi. Sontak saja hal itu membuat kaget Chi Soo dan melempar computer tabletnya karena alat itu benar-benar bisa mendeteksi perasaan seseorang. Sementara itu Hyun Wo masih terus bertanya pada Ba Wol hal-hal apa yang disukainya. Dan hal itu membuatnya sangat kesal dan berteriak. Teriakan Ba Wol menyadarkan Kang Hyuk yang terkantuk-kantuk saat memasak dan menyadari bahwa Eun Bi tidak berada di kedai.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Ternyata Chi Soo pergi bersama Eun Bi ke suatu tempat di sore hari dengan maksud untuk mengetahui lagu apa yang dia rasakan terhadap Eun Bi. “Aku ingin mencoba untuk percaya pada musik yang tidak dapat dipercaya. “kata Chi Soo.
“Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak mengerti.”keluh Eun Bi.
“Eun Bi!”teriak Chi Soo. “Aku perlu tahu perasaanku padamu.”kata Chi Soo sambil memasangkan headset pada telinga Eun Bi lalu memasangkan yang satunya di telinganya. “Aku tidak tahu apa ini berguna. Tapi ayo kita coba. Ayo dengar lagu apa yang sepertimu. Lagu yang akan berbunyi adalah perasaan yang aku rasakan padamu.”lanjutnya sambil menyentuh layar computer tablet. Dan lagu You Insulted Me by Verbal Jint berbunyi.

“Jadi ini perasaanku padamu, Eun Bi.”lanjut Chi Soo dengan wajah cukup sumringah. “Meng-hi-na-ku. Sejak aku lahir kamu adalah orang pertama yang menghinaku. Jadi ini seperti ‘culture shock’.”
“Baik.”kata Eun Bi. “Apa kita sudah selesai?”tanyanya dan Chi Soo mengiyakan. Eun Bi memutuskan keluar dari mobil lalu mengeluarkan sebutir telur yang pernah dia gambar dengan emoticon menangis dan memberikannya pada Chi Soo. “Sesuatu yang bisa dimakan saat perjalanan. Telur rebus.”katanya dan Eun Bi pun pergi.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Sore hari telah berubah menjadi sedikit gelap ketika Eun Bi telah cukup jauh meninggalkan mobil Chi Soo. Di perjalanan itu Eun Bi terus memikirkan kejadian di toko musik dan toilet. Sampai akhirnya dia mengambil nafas panjang dan berkata “Yang Eun Bi. Apa yang sebenarnya kamu harapkan?”

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Di sisi lain, Chi Soo terus terbayang lagu You Insulted Me di sepajang jalan. “Yeah, telah sangat khawatir.”katanya dengan wajah berseri. Lalu dia berhenti saat lampu merah dan tanpa sengaja teringat tentang telur yang diberikan Eun Bi. Chi Soo memegangi telur yang beremoticon itu dan mengingat perkataan Eun Bi tentang memakan telur rebus saat perjalanan. “Haruskah aku?”tanyanya pada diri sendiri. Lalu dia memecahkan terlur itu di kepalanya. Tapi ternyata telur itu masih mentah. “Yang Eun Bi!!!”teriak Chi Soo.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Teriakan Chi Soo terdengar hingga ke kedai. Lalu Kang Hyuk keluar untuk melihat apakah ada petir atau tidak. Padahal sedang tidak hujan. Di saat dia keluar, Kang Hyuk melihat Eun Bi pulang dengan wajah yang lesu. “Kamu telat, istriku.”kata Kang Hyuk.
“Di sini dingin. Kenapa kamu masih di luar dan tidak tidur?”tanya Eun Bi.
“Istriku bersama pria di luar sana. Bagaimana aku bisa tidur? Membuat suaminya khawatir. Hmm… seperti yang dibayangkan bahwa istriku benar-benar ‘hot’.”kata Kang Hyuk sambil beranjak pergi.
“Hey.”kata Eun Bi menghentikan langkah Kang Hyuk. “Aku bisa mengerti perasaanmu terhadapku. Jadi lebih baik jika tidak melakukan ini.”
“Kamu tahu perasaanku? Perasaan seperti apakah yang aku miliki?”
“Aku tahu tentang janjimu pada ayahku untuk menjadi penjagaku. Aku sudah cukup dewasa. Aku tidak ingin menjadi beban untukmu. Jadi lebih baik jangan bersikap seperti ini.”
“Hmm.. aku mengerti. Jadi apa yang istriku ingin katakana adalah aku tidak perlu menjadi penjagamu?”
“Bingo.”kata Eun Bi dengan sikap sedikit kekanak-kanakan.
“Benarkah?”, lalu Kang Hyuk menganggat Eun Bi untuk duduk di pagar.
“Apa yang kamu lakukan?”tanya Eun Bi sambil memainkan telunjuk jarinya
Kang Hyuk tersenyum. “Lelucon ini sangat payah. Jika sedang dalam situasi sepeti ini apakah yang harus dikatakan seorang dewasa?”
Eun Bi mengerti maksud Kang Hyuk dan berteriak. “Pindah! Aku ingin turun!”

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen-Flower Boys Ramyun Shop  9

Kang Hyuk menatap tajam Eun Bi. “Benarkah akan baik-baik saja jika aku tidak menjadi penjagamu? Benarkah”
“Seperti yang telah kukatakan.”jawab Eun Bi mantap.
“Baik, sepertinya aku tidak mampu untuk menahannya lagi. Sekarang, apakah akan baik-baik saja jika aku tidak menahannya lagi?”tanya Kang Hyuk sambil mendekatkan kepalanya pada Eun Bi. Terlihat dari belakang posisi mereka seperti orang yang sedang berciuman (mungkin memang benar mereka sedang berciuman). Dan dari belakang itulah Chi Soo sedang memperhatikan mereka dengan kaget dan mata berkaca-kaca. Untuk kedua kalinya dia melihat Eun Bi berciuman dengan pria lain dan bukan dengan dirinya.

written & Image by : Dani @pelangidrama

4 pemikiran pada “[Sinopsis K-Drama] Flower Boys Ramyun Shop Episode 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s