[News] Dua Drama Adaptasi di Bulan April with Aragaki Yui dan Kaho

Bulan April nanti diramaikan dengan dua drama adaptasi dari novel dan manga yang dibintangi oleh Aragaki Yui dan Kaho.
Sora Tobu Kouhoushitsu” merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah novel karya Arikawa Hiro dengan judul yang sama. Berkisah mengenai Inaba Rika (Aragaki Yui), seorang sutradara TV cantik. Ia memiliki impian sejak kecil menjadi seorang reporter berita dan akhirnya impiannya tersebut berhasil diwujudkan. Namun, kemudian ia dipindahkan ke program TV informatif menjadi seorang sutradara, cara paksanya untuk mengumpulkan berita memprovokasi antipati masyarakat.
Ayano Go juga ikut berperan dalam drama ini sebagai Sorai Daisuke, seorang mantan pilot tempur. Daisuke bermimpi untuk menjadi pilot “Blue Impulse” sejak masih kecil, dan mimpinya berhasil diwujudkannya. Namun, karena terlibat dalam sebuah kecelakaan, ia akhirnya ditugaskan di bagian humas. Juga Shibata Kyohei yang akan berperan sebagai Sagisaka Masashi, yaitu bos Daisuke yang memiliki keterampilan negoisasi handal dan dikenal dengan sebutan ‘penipu, Sagisaka’.
Dua karakter dalam drama ini, yakni Inaba Rika dan Sorai Daisuke, yang harus menyerah pada impian masa kecil mereka dan tersudut karena kenyataan hidup yang mereka alami, dipastikan akan mendapat simpati dari banyak pemirsa yang memiliki pengalaman sebagai seorang pekerja dan karyawan. Drama akan disutradarai oleh Doi Nobuhiro, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Aragaki Yui dalam film ‘Hanamizuki’ dan ‘Kirin no Tusbasa~Gekijoban Shinzanmono~’.
Sora Tobu Kouhoushitsu” dijadwalkan tayang mulai 14 April di TBS, setiap hari Minggu jam 9 malam.
Drama lainnya yang diadaptasi dari manga populer berjudul “Minna!Esper Dayo!” (sedang berlangsung di Young Magazine) ditulis oleh Wakasugi Kiminori, yang juga dikenal sebagai penulis dari ‘Detroit Metal City’. Berkisah mengenai seorang siswa SMA biasa bernama Kamogawa Yoshiro (Sometani Shota) yang secara tiba-tiba mendapatkan kekuatan khusus untuk bisa membaca pikiran orang lain, dan orang lain juga yang mendapatkan kekuatan khusus. Mereka terlibat dalam sebuah pertempuran yang menggunakan ESP untuk perbuatan jahat.
Dalam drama ini, Kaho akan berperan sebagai gadis nakal bernama Hirano Miyuki yang tiba-tiba menjadi seorang telepatis. Seketika mendapatkan kekuatan untuk mendengar pikiran orang lain, menjadikan hubungan dengan pacarnya yang seorang ketua dari grup nakal menjadi tidak berjalan dengan mulus yang membawanya pada konflik mental.
Drama “Minna!Esper Dayo!” akan disutradarai oleh Sono Shion yang dijadwalkan tayang di TV Tokyo di bulan April setiap Jumat Jam 12.12 tengah malam.
Source: Tokyohive
Shared by: Susan (Blog)

2 pemikiran pada “[News] Dua Drama Adaptasi di Bulan April with Aragaki Yui dan Kaho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s