[Sinopsis K-Drama] The Innocent Man (Nice Guy) Episode 14

Sinopsis Nice Guy Episode 14
 *saranghae*

Di episode sebelumnya Eun Gi pingsan saat Jae Hee datang menemuinya di rumah. Karena saking berusahanya mengingat kenangannya bersama Ma Roo dan pengaruh kata2 Jae Hee, Eun Gi syok berat. Ma Roo segera melarikannya ke rumah sakit dan menjaga Eun Gi. Namun begitu Eun Gi tersadar ia tak lagi mengenali Ma Roo?.

~Sinopsis Nice Guy (The Innocent Man) Episode 14~
Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo menemukan Eun Gi tertidur di taman, namun kini Eun Gi sudah tak mengenalinya lagi.
Eun Gi menghempaskan jaket Ma Roo lalu melangkah pergi. Ma Roo masih syok dengan sikap Eun Gi yang berubah tiba2, melupakan semua. Tak selang beberapa lama, Ma Roo segera mengejar Eun Gi dan menahannya. Ma Roo bertanya kenapa Eun Gi seperti itu, bukannya menjawab Eun Gi meminta Ma Roo menyingkir dan menghempaskan tangannya. Ma Roo kembali menahan Eun Gi. “Jangan main-main denganku!”seru Ma Roo. Eun Gi hanya diam menatap tajam Ma Roo lalu meninggalkan Ma Roo.

Di rumah sakit, sekretaris Hyun menemui Prof. Seok, dokter yang menangani Eun Gi.  Ia bertanya apa yang harus mereka lakukan dengan Eun Gi. Sementara Ma Roo masih mengikuti Eun Gi yang terus melangkah dari belakang. Eun Gi terus berjalan tak tentu arah seperti orang linglung.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Prof. Seok menjelaskan pasien bisa kehilangan semua ingatan mereka karena guncangan tiba2. Itu adalah cara pasien untuk melindungi  dirinya sendiri  dari ketakutannya dan rasa sakit. Sekretaris Hyun bertanya apa maksud dokter ada kemungkinan Eun Gi mungkin tak mengenali mereka lagi?. Prof. Seok mengatakan agar menganggap hal itu sebagai tes kecil
untuk menemukan ingatan Eun Gi lagi. Jika Eun Gi mampu melewati hal itu, maka semua ingatannya akan kembali.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Eun Gi nampak bingung saat akan menyebrang di lampu merah. Ia malah berniat menyebrang saat lampu pejalan kaki masih merah, Ma Roo segera menarik Eun Gi mundur.
“Apa kau… mengenalku?”tanya Eun Gi yang masih belum mengingat Ma Roo.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo membawa Eun Gi pulang ke rumah, ia menuntun Eun Gi ke kamarnya. Eun Gi melihat foto di atas meja, dirinya dan Ma Roo saat liburan di Aomori, Jepang.  Tapi Eun Gi masih tak percaya, ia mengatakan kalau itu bohong lalu melempar bingkai foto itu hingga pecah. Cho Ko yang tertidur pun terbangun.
“Bohong.”kata Eun Gi, lalu mulai melempar barang2 di sekitarnya. Ma Roo berusaha menghentikannya dan meminta Eun Gi tenang, namun Eun Gi memberontak. Ma Roo berusaha memeluk Eun Gi yang terus memberontak agar tenang. Cho Ko yang terbangun kaget dengan sikap Eun Gi yang beringas. Ma Roo pun menyuruh Cho Ko turun, yang diiyakan Cho Ko.
Ma Roo memeluk Eun Gi hingga Eun Gi terjatuh di pangkuannya karena kelelahan sendiri.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Di bawah Jae Gil menenangkan Cho Ko yang masih syok.
“Apa yang harus kita lakukan, Oppa? Kenapa Eun Gi unni seperti ini?”tanya Cho Ko yang ketakutan setengah mati. 
“Aku tahu, memang aneh karena semuanya berjalan dengan baik…”jawab Jae Gil yang juga bingung. Sementara Ma Roo masih menyangga Eun Gi yang tertidur karena kelelahan di pangkuannya.

Di rumahnya Jae Hee minum2 sembari mengingat kata2 pengacara Ahn yang mengatakan kalau ia bisa membatalkan klaim Eun Gi atas warisan Presdir Seo karena kecacatannya.
Ia juga teringat saat Ma Roo bergegas menolong Eun Gi  saat pingsan dan mengusirnya.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Keesokannya, di kediaman Ma Roo ternyata Cho Ko tidur di sofa dan Jae Gil di lantai wkwk. Sementara di kamar atas, Ma Roo sampai pagi duduk memangku Eun Gi yang terlelap.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Jae Gil menemui Ma Roo di kamar mandi yang sedang cuci muka. Ia mengatakan kalau Jae Hee datang. Ma Roo agak terkejut, Jae Gil pun menenangkan kalau ia sudah menyuruh Cho Ko untuk menghalanginya di luar. Lalu menanyakan apa yang akan Ma Roo lakukan dengan Eun Gi. Di kamarnya Eun Gi masih pulas tertidur.

Cho Ko berusaha menghalangi Jae Hee masuk ke dalam rumah. Jae Hee sedikit berbasa-basi dengan Cho Ko. Jae Hee bertanya apakah Cho Ko akan terus membiarkan Jae Hee berdiri di luar?. Cho Ko menjawab kalau kakaknya menyuruhnya melarang Jae Hee masuk ke rumah. “Aku bukan orang jahat, Cho Ko. “ucap Jae Hee.
“Jika kau bukan orang jahat, apa semua orang jahat sudah mati? Pengkhianat.”celetuk Cho Ko kesal. Jae Hee kembali bertanya apa menurut mereka ia masih seorang pengkhianat?
Cho Ko mengatakan kalau Jae Hee pasti senang karena semua keinginannya terpenuhi dengan meninggalkan kakaknya dan menikah dengan seorang konglomerat.
“Kurasa, ya? Kupikir jika semua keinginanku jadi kenyataan, aku akan sangat bahagia…”jawab Jae Hee lesu, tetiba Ma Roo keluar.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Begitu melihat Ma Roo di luar, dengan tegas Jae Hee melanjutkan kata2nya. “Aku tidak benar-benar bahagia seperti yang kupikir.”tegasnya. Cho Ko bertanya kenapa, seharusnya Jae Hee bahagia karena sekaranga ia seorang Presdir.
“Kupikir aku seperti ini karena kakakmu tidak di sampingku.”ucap Jae Hee. Tentu saja Cho Ko tak percaya, Ma Roo pun menyuruh Cho Ko masuk ke dalam rumah.
“Oppa, unni ini bukan unni yang kita kenal. Dia seorang bibi yang benar-benar aneh. Jangan lama-lama bicara dan cepat masuk ke dalam.”pesan Cho Ko lalu masuk ke dalam rumah. Haha.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Jae Hee mengatakan kalau maksud kedatangannya karena mengkhawatirkan Eun Gi. Jadi ia ingin bertemu dengan Eun Gi, Jae Hee mengajak Ma Roo masuk namun sayang sekali Ma Roo malah menyudutkan Jae Hee di pintu. Ma Roo kembali menegaskan kalau ia sudah menyuruh Jae Hee pergi dari sana. Jae Hee beralasan kalau ia ibu Eun Gi jadi ia punya hak untuk menemuinya. Ma Roo pun bertanya penuh selidik apa yang dibicarakan Jae Hee dengan Eun Gi hingga membuat Eun Gi gugup dan pingsan. Jae Hee menjawab kalau ia berbicara tentang Ma Roo dan yang disampaikannya bukan sesuatu yang baru. Ia tak tahu apa yang begitu menakutkan dan membuatnya pingsan, malah ia yang ingin bertanya.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

“Jika kau berani mengganggunya sekali lagi, kau akan melihat apa yang mampu dilakukan Kang Ma Roo…dan seberapa jauh ia akan melakukannya.”ancam Ma Roo seraya kembali mencengkram kerah baju Jae Hee dan menyudutkannya di pintu.
“Cinta bukan tentang kesetiaan. Juga bukan tentang simpati. Hanya karena kau ingin semuanya kembali normal, tidak berarti kau sedang jatuh cinta.”ungkap Jae Hee. Hal itu hanya rasa iba Ma Roo karena cinta adalah apa yang Ma Roo pernah berikan padanya. Ma Roo pun terhenyak dengan penuturan Jae Hee, ia pun melepaskan cengkramannya.
“Itulah cinta. Setelah aku kehilangan cinta, aku baru sadar betapa pentingnya cinta itu.
Sekarang aku benar-benar menyesalinya…Bagaimanapun caranya, aku ingin mendapatkannya kembali. Itulah cinta.” Walaupun Ma Roo kembali dengan gelar ‘tunangan’ Eun Gi dan bermain
dengannya seperti itu, sejujurnya ia tak keberatan. Jae Hee senang karena melihat Ma Roo kembali. “Dunia tanpamu terasa membosankan,tidak menyenangkan…Benar-benar tidak ada yang istimewa.” Ma Roo hanya tersenyum sinis mendengarnya, Jae Hee pamit pergi dan mengatakan kalau mereka akan bertemu kembali.

Dalam perjalanan Jae Hee menerima telepon dari pengacara Ahn yang memberitahukan kalau ia telah mengumpulkan catatan MRI dan scan otak Eun Gi. Hasil yang ia temukan setelah mengikutinya ke rumah sakit, Eun Gi masih menerima terapi dari seorang ahli saraf terkenal, Profesor Seok Min Hyuk. Ia pun akan mempersiapkan segala sesuatunya
untuk menangguhkan klaim Eun Gi sebagai ahli waris karena kecacatannya. Setelah mendengar itu Jae Hee melepaskan headseatnya.
“Jangan khawatir, Eun Gi. Aku akan menjagamu sampai kau mati. Aku tidak akan pernah mengusirmu tanpa uang, seperti yang dilakukan Presiden. Selama kau tahu di mana kau berdiri, selama kau tetap bodoh, cantik dan baik…seperti sekarang, maka aku tidak akan membencimu.”guman Jae Hee. Ia tak harus membenci Eun Gi karena Ma Roo dan dirinya, hidup Eun Gi menjadi berantakan. Jadi yang paling menderita pastilah Eun Gi, dari lubuk hati paling tulus ia pun meminta maaf. Waduhhh ni Jae Hee psiko hahaha.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Eun Gi yang sudah terbangun hanya duduk di samping tempat tidur menerawang. Ma Roo datang membawakan jus tomat dan mengajak Eun Gi makan. Eun Gi malah menampik jus yang diberikan Ma Roo hingga gelasnya jatuh. Ma Roo tak marah ia malah pergi mengambilkannya lagi. Ma Roo kembali membuat jus tomat. Jae Gil yang duduk bersama Cho Ko dibawah menanyakan apa Ma Roo tak apa2. Ma Roo mengiyakan, dan kembali membawakan jus yang dibuatnya ke Eun Gi. Namun lagi2 Eun Gi menampiknya hingga jatuh.
“Jika kau benci jus tomat, apa sebaiknya kubawakan susu?”tanya Ma Roo yang tak marah. Ia pun kembali turun ke bawah.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

“Jangan paksa dia dan berikan padanya nanti ketika dia ingin makan.”ujar Jae Gil yang melihat Ma Roo menuangkan susu untuk Eun Gi. Cho Ko menambahkan Eun Gi akan makan saat Eun Gi lapar. Ma Roo hanya tersenyum lalu kembali membawa susu ke kamar atas.
“Tolong berhenti marah pada Ma Roo dan minumlah susunya, Eun Gi-sshi”seru Jae Gil dari bawah. Cho Ko juga berseru dari bawah agar Eun Gi meminumnya. Namun lagi2 tetap sama, Eun Gi yang masih dipenuhi amarah kembali menampik segelas susu yang diberikan Ma Roo hingga jatuh. Ma Roo hanya tersenyum dan kembali beranjak namun Eun Gi menyuruh Ma Roo berhenti karena ia tak akan meminumnya.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Di bawah melihat kakaknya kembali menuangkan susu, Cho Ko mengomel. Apa yang dilakukan Eun Gi sudah keterlaluan, bukan dia satu2nya orang yang kesusahan.
“Dia pikir kakakku tidak sedang kesusahan? Ini tidak bisa terus terjadi. Aku perlu mengatakan padanya apa yang harus kukatakan.”omel Cho Ko lalu beranjak pergi namun langsung ditahan Jae Gil.  Jae Gil menyuruh Cho Ko diam saja, karena itu bukan masalah
yang bisa ia campuri. Ma Roo kembali ke atas segelas susu.
Eun Gi marah melihat Ma Roo dihadapannya kembali membawa segelas susu.
“Apa kau tidak dengar apa yang kukatakan? Kubilang aku tidak akan meminumnya.”seru Eun Gi kesal. Dengan santai Ma Roo menjawab kalau Eun Gi harus makan agar bisa hidup. Eun Gi mengambil segelas susu di tangan Ma Roo dan melemparkan gelas itu, alhasil gelas pecah susunya tumpah berserakan. Cho Ko yang mendengarnya dari bawah sudah tak tahan menahan kemarahannya, ia hendak menyusul ke atas namun Jae Gil menahannya. Jae Gil mengangkat Cho Ko dan mengajaknya menonton film hahaha.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo tak marah ia tetap akan melanjutkannya karena stok susu di kulkas masih ada ditambah tomat masih ada 1 dus. Dan juga di dekat rumah ada 3 pasar. Semua yang diperlukan masih tersedia baik itu gelas, energi dan waktu karena Ma Roo cuti kerja. Ma Roo kembali mengambil segelas susu namun tetap saja Eun Gi menolak, ia melemparkan gelas hingga pecah.  Melihat itu Ma Roo hanya diam lalu tersenyum dan beranjak pergi namun Eun Gi menahannya dengan memegangi kaki Ma Roo. Ternyata tangan Eun Gi berdarah, Ma Roo pun mengobatinya walau Eun Gi agak menolak.
“Kau marah, memecahkan segala sesuatu dan seperti ini setelah sakit…Sebenarnya membuatku senang. Dalam situasi ini, memang wajar jika kau gusar dan marah. Karena selama ini Seo Eun Gi, kau tampaknya terlalu gembira dan bahagia. makanya aku jadi khawatir.”ungkap Ma Roo seraya mengoleskan salep ke luka2 Eun Gi. Ma Roo berpikir mungkin Eun Gi mengubur semua rasa sakit di hatinya, jika memungkinkan ia ingin melihat Eun Gi berteriak dan menangis.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo meniup-niup tangan  Eun Gi yang diolesinya dengan salep namun Eun Gi nampak ogah2an dan masih bersikap sinis pada Ma Roo. Ma Roo memberondong beberapa pertanyaan ke Eun Gi, apakah yang ia bicarakan dengan Jae Hee dan apakah dirinya yang menyebabkan Eun Gi seperti itu lalu apa ia juga yang membuat Eun Gi kesusahan seperti itu?. “Jika ingatan tentangku membuatmu terganggu, karena ingatan itu, karena kau ingin menyembunyikan ingatan itu, membuatmu terluka seperti ini, jangan sembunyikan dan biarkan keluar.”pinta Ma Roo. Ma Roo menyuruh Eun Gi berhenti menyakiti dirinya sendiri tapi menyakitinya saja.
“Berhentilah menyakiti dirimu sendiri, tapi pukul saja aku, seperti ini. Aku baru bisa meninggalkanmu jika kau sudah membaik.”lanjut Ma Roo, lalu menyuruh Eun Gi bangkit dan berdiri sendiri agar ia bisa menghilang dari sisi Eun Gi tanpa kekhawatiran. Ma Roo kembali beranjak mengambil segelas susu, nampaknya Eun Gi mencoba mencerna kata2 Ma Roo.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo melihat Eun Gi menangis sesenggukan di samping tempat tidur saat ia kembali membawa segelas susu. Ma Roo meletakkan segelas susu itu di atas meja lalu kembali turun. Di tangga Ma Roo kembali merasakan sakit di kepalanya. Eun Gi menangis meraung-raung di kamarnya, sementara Ma Roo muntah-muntah di kamar mandi karena efek sakit kepalanya.
Eun Gi menangis sampai lelah dan tak bisa keluar air mata lagi.  Akhirnya Eun Gi berdamai dengan perasaannya, ia tertidur setelah meminum segelas susu yang diletakkan Ma Roo di atas meja.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Keesokan paginya Eun Gi turun dan menyapa Ma Roo yang sedang menyiapkan sarapan. Ia menanyakan apa tidur Ma Roo nyenyak, Ma Roo tersenyum mengiyakan dan bertanya balik apa tidur Eun Gi nyenyak. Eun Gi mengiyakan lalu duduk di ruang meja makan dapur.
Eun Gi mengatakan kalau ia bisa tidur lama karena Ma Roo dan ia bermimpi mimpi yang sangat panjang. Ma Roo mendengarkan cerita Eun Gi sembari mengolesi roti dengan selai. Eun Gi bilang kalau ia bermimpi tentang Ma Roo tapi dalam mimpinya, Ma Roo orang  yang berbeda dengan Ma Roo yang ia kenal. Ma Roo bertanya apa yang beda?.
“Kau menipuku, menyakitiku, dan orang jahat yang penuh kebohongan.”jawab Eun Gi. Ma Roo terhenyak dan menghentikan kegiatannya sebentar lalu balik bertanya jika ingatan Eun Gi sudah pulih dan semua itu benar, apa yang Eun Gi lakukan?. Eun Gi tak mengerti.
“Aku bertanya apa yang akan kau lakukan jika aku orang jahat yang muncul dalam mimpimu.”ucap Ma Roo sembari menyerahkan roti olesan selai yang selesai dibuatnya.
“Aku tidak akan bisa memaafkannya. Aku bahkan meninggalkan ayahku demi memilihmu.”
Ma Roo tertawa mendengarnya, Eun Gi pun bertanya kenapa Ma Roo malah tertawa.
Ma Roo menjawab karena ia lega, lalu berpesan Eun Gi harus melakukan seperti itu.
“Jangan lupa, jangan berpikiran lemah dan jangan pernah memaafkannya. Kau harus melakukannya seperti itu, Seo Eun Gi.”pesan Ma Roo.

Eun Gi menemui pengacara Park sendirian, pengacara Park bertanya apa yang Eun Gi dengar dari Jae Hee hingga pingsan. Eun Gi mengaku kalau ia ingat Jae Hee menemuinya dan berbicara padanya saat ia sedang tak enak badan tapi ia tak begitu ingat percakapan keduanya. Pengacara Park mengatakan kalau ia mendengar ingatan Eun Gi kembali. Eun Gi menjawab ia hanya ingat kejadian kecil yang acak. Pengacara Park kembali bertanya apa itu.
Eun Gi bilang kalau ia ingat pengacara Park mengatakan padanya bahwa Kang Ma Roo mendekatinya dengan maksud balas dendam pada seseorang. Eun Gi teringat ucapan pengacara Park saat di kafe yang memberitahukan tujuan Ma Roo.  Eun Gi bertanya apa maksud semua itu?. Scene beralih ke Ma Roo yang datang ke Taesan.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Kembali ke Eun Gi, ia ingat pengacara Park mengatakan dengan jelas siapa itu (nyonya=Jae Hee) namun ia tak ingat dengan jelas siapa itu.
“Orang yang punya hubungan dekat dengan Kang Ma Roo dan untuk orang itu, dia mendekatiku. Pengacara Park Joon Ha mengatakan itu padaku.”ungkap Eun Gi.  Walau agak kaget, pengacara Park mempertanyakan apakah ia mengatakan seperti itu, Eun Gi mengiyakan dan bertanya siapa orang itu. Lalu Eun Gi juga bertanya Ma Roo orang seperti apa?. “Sisi lain dari Kang Ma Roo yang aku tidak tahu…mungkin, kau tahu?”lanjut Eun Gi, pengacara Park agak tergagap apa yang harus ia katakan untuk menjawab pertanyaan Eun Gi.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo menemui Jae Hee di ruangannya. Ma Roo datang karena Jae Hee ingin menemuinya, ia juga menolak saat Jae Hee mempersilahkannya duduk. Jae Hee mengakui kalau ia kekanak-kanakan karena telah menuduh Ma Roo sebagai mata2 perusahaan. Ia pun meminta maaf dan mengajak Ma Roo melupakan semuanya dan berhubungan baik di masa depan. Lalu Jae Hee mengulurkan tangannya sebagai tanda permohonan maafnya namun Ma Roo malah mengatakan bagaimana jika ia tak mau menerima permintaan maaf itu.
“Haruskah aku berlutut? Aku bisa berlutut. Di depanmu, aku bisa berlutut seribu atau bahkan sepuluh ribu kali. Haruskah aku benar-benar berlutut?”tanya Jae Hee memelas. Ia pun hendak berlutut namun ditahan Ma Roo.
“Ini menjijikkan.”ucap Ma Roo sinis. Ma Roo juga menambahkan rasanya ia akan muntah melihat sikap Jae Hee seperti itu. Ma Roo lalu menghempaskan Jae Hee dan beranjak pergi, Jae Hee hanya bisa menangisi kepergian orang yang dulu rela berkorban untuk dirinya.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Pengacara Park kembali mempertanyakan apa Eun Gi yakin kalau ia mengatakan hal seperti itu.  Eun Gi mengiyakan kalau Kang Ma Roo sedang mencoba menipunya. Pengacara Park mencoba memanipulasi ingatan Eun Gi, mempertanyakan itu bukan orang lain. Eun Gi mengiyakan, ia yakin dengan ingatannya. Pengacara Park mempertanyakan apa Eun Gi yakin tak mengarang ingatan itu karena dirinya tak pernah mengatakan hal seperti itu pada Eun Gi dan ini pertama kali ia mendengarnya. Eun Gi tak percaya namun pengacara Park mengiyakan. Eun Gi kembali agak ragu dan bingung dengan ingatannya.
“Kudengar ada banyak orang di dunia yang menipu diri mereka dengan mengarang ingatan mereka sendiri. Bahwa 30% dari ingatan yang mereka simpan, sebenarnya adalah kenangan palsu yang mereka ciptakan sendiri.”ujar pengacara Park menenangkan Eun Gi.
Eun Gi pun mengatakan mungkin ia yang salah, pengacara Park mengangguk lalu menanyakan apa ada hal lain yang ingin Eun Gi katakan padanya. Eun Gi mengatakan kalau ia ingin memulihkan ingatannya secepatnya. Ia tak akan takut dan bersembunyi lagi, ia ingin melakukan segala yang ia bisa. Jika itu memang akan membantu  ingatannya pulih,
ia akan melakukan apa saja. Hal itu diiyakan pengacara Park.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Di kantor Taesan, pengacara Ahn memberitahu Jae Hee kalau ia sudah mengumpulkan semua dokumen yang dibutuhkan, dan sekarang yang mereka butuhkan hanya cara untuk membuktikan ketidakmampuan Seo Eun Gi mengelola manajemen perusahaan, dan mengekspos kondisinya secepat mungkin. Tentu saja itu tak akan mudah sampai ia bisa mengingat kembali Eun Gi pasti akan terus bersembunyi di balik Kang Ma Roo.
Jae Hee pun mengungkapkan rencananya kalau mereka akan memisahkan Ma Roo dan Eun Gi, membawa Ma Roo ke pihak mereka. Bakat Ma Roo terlalu berharga untuk diberikan ke orang lain. “Aku menginginkannya. Aku ingin semua yang ada padanya.”tegas Jae Hee. Pengacara Ahn agak gimana gitu, kyaa dasar Jae Hee psiko hahaha. Terobsesi banget dia mendapatkan Ma Roo. Sayangnya percakapan keduanya terpotong dengan kedatangan Eun Gi.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Eun Gi datang menemui Jae Hee dan berbasa-basi menanyakan kabar Jae Hee. Jae Hee agak terkejut melihat kedatangan Eun Gi dengan wajah ceria dan fresh.
“Kupikir kau sedang sakit…Apa yang membuatmu datang ke sini tanpa memberi kabar?”tanya Jae Hee. Eun Gi menjawab kalau ia datang untuk memberi salam, karena hari itu ia resmi
mulai bekerja kembali di perusahaan. Eun Gi juga mengatakan kalau ia  merasa terlalu terbebani oleh masalah kesehatannya akhir-akhir ini. Mungkin ia akan pulih jika berinteraksi langsung dengan mereka karena itu adalah perusahaannya, dan orang-orangnya  yang ada di sana .
“Kita akan sering bertemu, mohon bantuannya.”ucap Eun Gi lalu memberi hormat dan pamit undur diri. Jae Hee hanya bisa menahan kesal melihat Eun Gi bersikap seolah tak terjadi apa2.

Ma Roo bertanya apa Eun Gi serius akan kembali bekerja?. Eun Gi mengatakan dari sanalah ia ingin memulai, yang dulu tempatnya dengan begitu ia akan lebih cepat mendapatkan kembali ingatannya. Mendengar semangat Eun Gi, Ma Roo tak bisa berbuat apa2.

Langkah pertama yang Jae Hee lakukan untuk mengetes kemampuan Eun Gi adalah dengan memberinya sebuah tugas. Jae Hee meminta Eun Gi membantunya menyelesaikan kesepakatan kerja sama Taesan  dengan Tae Yang Cosmetics yang Eun Gi mulai
tahun lalu, tetapi tidak bisa menyelesaikannya. Karena Taesan sedang meninjau kembali kesepakatan itu dan keduanya sepakat mengadakan pertemuan, perwakilan Taesan mendadak berhalangan hadir. Karena Jae Hee tahu kedekatan Eun Gi dengan CEO Min jadi ia meminta Eun Gi menggantikannya. Jae Hee memberitahukan lokasi pertemuannya, mendengar itu Eun Gi agak bingung begitu pula sekretaris Hyun.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo datang ke ruangan Eun Gi. Melihat wajah bingung Eun Gi dan sekretaris Hyun, Ma Roo bertanya ada masalah apa?. Sekretaris Hyun pun menceritakan kondisi yang mereka hadapi. Lalu Ma Roo bertanya pada sekretaris Hyun, apa yang ia ketahui tentang CEO Min.
Sekretaris Hyun menceritakan kalau CEO Min sangat menyukai Eun Gi bahkan ingin
menjadikannya sebagai menantu, keduanya memiliki hubungan yang baik. Eun Gi bilang kalau ia tak ingat. Sekretaris Hyun menambahkan pada saat itu sekretaris Kim menemaninya dalam pertemuan itu jadi ia akan pergi berbicara dengannya untuk mencari tahu tentang CEO Min. Melihat kegugupan Eun Gi Ma Roo menenangkan Eun Gi, agar Eun Gi tak terlalu memaksakan diri, mereka bisa membatalkannya dengan beralasan mereka ada urusan mendadak. Eun Gi menolak ia tetap akan melakukannya karena jika dirinya tiba-tiba mengatakan tak bisa hadir, mereka akan curiga. Ma Roo berusaha membujuk Eun Gi namun Eun Gi keukeuh karena ia tak ingin mengatakan kalau ia tak bisa. Ia yakin bisa menghafal semuanya.

Ma Roo mengantar Eun Gi ke tempat pertemuan, Eun Gi mencatat semua info keluarga yang diberikan sekretaris Hyun. Sesampainya di depan ruang pertemuan, Ma Roo bertanya apa sebaiknya mereka masuk bersama. Eun Gi menolak ia akan pergi sendiri, ia pun menenangkan Ma Roo dan beranjak masuk.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Eun Gi dengan tenang menyapa orang yang dikiranya CEO Min. Eun Gi memulai percakapan seperti yang diajurkan sekretaris Hyun. Ia mengatakan kalau sejak setahun lalu mereka belum pernah bertemu lagi. Sejak dirinya bersama ayahnya (Presdir Seo) datang menghadiri perayaan ulang tahun perusahaan CEO Min mereka tak pernah bertemu lagi. Orang yang dihadapan Eun Gi mempertanyakan kebenaran itu, tapi mungkin ingatannya saja yang salah. Karena akhir2 ini ia pelupa. “Saya mendengar berita tentang anak Anda.”lanjut Eun Gi, Ceo Min agak sendu mendengarnya.

Di ruangan Jae Hee, pengacara Park menanyakan apakah Eun Gi bersama Presdir Nam yang dikiranya Ceo Min. Wow jadi Jae Hee memberikan info yang salah, sebenarnya orang yang ditemui Eun Gi itu bernama Presdir Nam tapi Jae Hee menginfokan kalau yang ditemui Eun Gi adalah CEO Min.
Pengacara Park menanyakan tujuan  Jae Hee yang sebenarnya. Karena hal itu bisa menyebabkan masalah dan menyebabkan Presdir  Nam menarik tawaran investasinya. Dengan santai Jae Hee mengatakan itulah yang diinginkannya, semakin besar kesalahan Eun Gi maka kekecewaan Dewan Direksi padanya akan semakin besar.

Eun Gi yang tidak ngeh berbicara dengan orang yang salah terus melanjutkan obrolannya.
“Sepertinya baru kemarin saya dengar anak Anda akan menikah, dan sekarang sudah hidup bahagia. Anda bahkan sudah memiliki cucu, bukan? Saya lihat di pesta pernikahan, sepertinya menantu Anda orang yang baik. Anda pasti sangat diberkati.” Presdir Nam yang sedari tadi diam akhirnya mengatakan apa Eun Gi mabuk.
“Beraninya kau datang ke sini dan bicara omong kosong seperti itu? Dasar wanita kurang ajar! Beraninya kau berkata tentang putraku seperti itu?!”maki Presdir Nam, Eun Gi hanya bisa tertunduk.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo segera berlari ke ruang pertemuan menemui Eun Gi yang terduduk lesu, nampak sekali kekhawatiran di wajah Ma Roo. Eun Gi mengungkapkan kalau orang yang ditemuinya tadi bukan CEO Min dari Tae Yang Cosmetics tapi Presdir Nam dari Perusahaan Kimia Mo Sung.  “Putranya meninggal karena kecelakaan mobil 5 bulan yang lalu. Tapi untuk seseorang yang baru saja kehilangan putranya, aku…”ucap Eun Gi terhenti lalu berniat minum soju namun dihalau Ma Roo, ponsel Eun Gi berbunyi. Jae Hee meneleponnya. Di telepon Jae Hee marah2 karena Eun Gi sudah mengacaukan semuanya. Jae Hee menghardik Eun Gi yang dikiranya kembali ke Taesan hanya untuk merusaknya karena ia tak percaya Jae Hee menjadi Presdir.
“Kepada seorang yang baru kehilangan putra satu-satunya, kau mengatakan apa?! Apa ada yang salah dengan otakmu? Gara-gara kau, Presiden Nam menjadi marah. Dia menarik investasinya dari Taesan resort. Bagaimana kau akan bertanggung jawab?”cecar Jae Hee.
Eun Gi balik menyerang Jae Hee yang memberinya informasi salah, namun Ma Roo segera mengambil ponsel Eun Gi dan mematikannya. Eun Gi bertanya kenapa Ma Roo mematikan teleponnya padahal ia belum selesai bicara. Eun Gi berusaha mengambil ponselnya namun dihalau Ma Roo.
“Kupikir kita telah jatuh ke perangkap mereka, Eun Gi.”ucap Ma Roo sedih.

Jae Hee tersenyum puas atas kemenangan yang diraihnya. Pengacara Ahn mengatakan kalau berita tentang kesepakatan investasi yang dirusak Eun Gi telah menyebar di seluruh perusahaan bahkan dewan direksi sudah mulai menyadari masalah itu. Ia juga menyuruh Jae Hee menggunakan insiden ini sebagai bahasan rapat direksi minggu depan dan ia akan menyiapkan dokumen untuk mengumumkan ketidakmampuannya mempimpin perusahaan.
“Ternyata dia lebih mudah daripada yang kuperkirakan, Seo Eun Gi. Apa sebaiknya kita merayakannya?”pikir Jae Hee. Pengacara Ahn balik bertanya apa Jae Hee ingin merayakannya.
“Ini tidak seru. Akan lebih seru jika lebih menantang. Karena ini terlalu mudah, jadinya tidak seru.”pikir Jae Hee.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Di rumah, Eun Gi mengaku kalau ia benar2 malu, seharusnya ia mendengarkan Ma Roo tak seharusnya ia pergi. “Apa yang kupikirkan hingga bisa melakukan ini?”guman Eun Gi memelas.
“Eun Gi-ah”ucap Ma Roo simpati.
“Tanpa bantuan orang lain, aku bahkan tidak bisa memenuhi kebutuhanku sendiri. Apa yang kupikirkan hingga bisa melakukannya?”keluh Eun Gi menyadari kebodohan yang ia lakukan.
“Jangan menyalahkan diri sendiri. Lain kali, kau pasti bisa lebih baik. Jika kau menunggu, kau pasti dapat mengingat kembali.”ucap Ma Roo menenangkan. Lalu bertanya kenapa Eun Gi sangat terburu-buru ingin ingatannya pulih.  Eun Gi menjawab kalau ia ingin secepatnya mengingat Ma Roo.
“Ma Roo…seberapa banyak dia menyayangi dan mencintai Seo Eun Gi…aku ingin secepatnya ingat lagi.” Ma Roo nampak sedih mendengarnya, Eun Gi pun menyenderkan kepalanya di atas meja. Ia menyadari apa yang dilakukannya, di hari pertamanya ia malah menghancurkan perusahaan. “Apa yang harus kulakukan? Apa yang bisa kulakukan sekarang? Aku seharusnya tidak kembali. Kita menyerah saja. Kita hentikan saja semuanya.”ucap Eun Gi frustasi.

Keesokan paginya Ma Roo membangunkan Eun Gi yang masih pulas tertidur karena ada tempat yang harus ia datangi. Dengan terpaksa Ma Roo memaksa Eun Gi bangun, mengangkat Eun Gi yang tak beranjak dari tempat tidur.
“Bangun. Kau harus menyelesaikan masalah yang kau mulai.”ujar Ma Roo.
“Sudah kubilang kita menyerah saja. Sudah kubilang aku akan merelakan Taesan.”ucap Eun Gi dan beranjak kembali tidur namun dihalau Ma Roo.
“Jangan konyol. Kau bahkan tidak punya hak untuk merelakan Taesan. Apa yang telah kau lakukan hingga layak menyerah?” Ma Roo menambahkan jika ingatan Eun Gi telah pulih dan Eun Gi merebut kembali posisi yang pantas untuknya,  Eun Gi baru boleh meninggalkan Taesan jika saat itu ia tidak ingin memiliki Taesan dan berkeinginan meninggalkannya.
Eun Gi mengatakan kalau ia tak bisa melakukannya, ia sudah menyerah mengingat apa yang sudah dilakukannya kemarin. Ma Roo meyakinkan kalau Eun Gi bisa melakukannya tapi Eun Gi bersikeras kalau ia tak bisa berbuat apa2. Dengan yakin Ma Roo kembali mengatakan kalau Eun Gi bisa, dan dirinyalah buktinya.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Ma Roo pun membawa Eun Gi ke rumah Presdir Nam dan meninggalkannya sendirian di sana.
Presdir Nam yang beranjak pergi ke luar rumah melihat Eun Gi di depan rumahnya, namun ia berlalu karena Eun Gi hanya diam saja.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Di kantor, pengacara Park mengatakan kalau apa yang dikatakan Ma Roo benar. Kalau pihak Han Jae Hee tampaknya mendapatkan semua catatan scan CT dan MRI  Eun Gi, jadi mereka pasti sudah tahu keadaan Eun Gi sebenarnya oleh sebab itu mereka menguji Eun Gi seperti itu. Dan tujuannya hanya satu mereka ingin mengumumkan bahwa Eun Gi sekarang cacat. Jadi apa yang harus mereka lakukan sekarang?.

Sampai malam, Eun Gi masih menunggu di depan rumah Presdir Nam hingga si empunya rumah pulang.  Presdir Nam tetap mengacuhkan Eun Gi ia berlalu masuk tanpa menghiraukan permintaan maaf Eun Gi. Ma Roo melihat hal itu dari jauh.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Jae Hee sampai di rumah, Eun Suk menyambutnya. Karena hari ini ia sedang bahagia jadi ia menawarkan membelikan Eun Suk hadiah. Jae Hee menanyakan apa yang diinginkan Eun Suk.
“Katakan semuanya. Aku akan membelikanmu yang terbaik di dunia.”
“Eun Gi noona!”seru Eun Suk, Jae Hee tak mengerti.
“Eun Gi noona. Aku ingin Eun Gi noona.”seru Eun Suk antusias, ia ingin Eun Gi sebagai hadiah hahaha.
“Yang lain selain Eun Gi noona.”bujuk Jae Hee.
“Eun Gi noona… kenapa, kenapa dia tidak pulang ke rumah lagi?”tanya Eun Suk.
“Jangan Eun Gi noona, tapi mintalah yang lain.”
“Kalau begitu, es krim dan Eun Gi Noona.”jawab Eun Suk, tetap saja Eun Gi yang diinginkan Eun Suk. Jae Hee bertanya apa tidak ada yang lain diinginkan Eun Suk selain Eun Gi.
“Dunia ini ada banyak mainan yang mewah dan indah, tapi yang bisa kau pikirkan hanya Eun Gi  noona? Senjata, mobil, robot, baju, dan mobil-mobilan…Ada banyak mainan bagus di dunia ini. Mama bilang mama akan membelikan semuanya, bahwa mama akan melakukan segalanya. Tapi hanya itu yang bisa kau pikirkan?”omel Jae Hee. Eun Suk pun menangis mendengar omelan Jae Hee. Jae Hee tak bisa berkata apa2 lagi, ia pun menyuruh ahjuma yang datang karena mendengar Eun Suk menangis. Eun Suk berlalu seraya mengatakan kalau ia benci mamanya, Jae Hee syok mendengarnya.

Eun Gi masih berdiri di depan rumah Presdir Nam, Ma Roo mengawasinya dari jauh. Presdir Nam keluar dan menanyakan berapa lama Eun Gi akan tetap di sana, karena itu tak ada gunanya ia menyuruh Eun Gi pulang. Sebelum Presdir Nam beranjak kembali masuk Eun Gi mengakui kondisinya. Ia melakukan itu karena memiliki alasan, ia terkena amnesia. Mendengar kata amnesia Presdir Nam pun menghentikan langkahnya. Eun Gi mengaku agar ia bisa keluar dari situasi sulit ia berpura-pura mengenal beliau  pada pertemuan pertama mereka. “Karena yang saya pikirkan hanya ingin melindungi Taesan, saya berpura-pura mengenal Anda, menipu Anda, dan dengan membicarakan putra Anda, saya pun menyakiti Anda. Silakan caci maki saya sepuasnya, sampai semua amarah Anda hilang. Saya… benar-benar ingin meminta maaf.”mohon Eun Gi. Mendengar itu Presdir Nam kembali mendekat ke arah Eun Gi. “Kau hilang ingatan?”tanyanya. Eun Gi mengatakan bukan hanya hilang ingatan,
otaknya juga mengalami gangguan.
“Tidak peduli apa pun yang kau katakan, aku tidak akan mengubah keputusanku untuk menarik investasi. Selain itu, kenapa aku harus percaya dan berinvestasi…pada seseorang yang mengalami gangguan otak?”. Eun Gi mengatakan kalau kedatangannya bukan untuk mengubah keputusan soal investasi .

Sinopsis Nice Guy Episode 14

“Saya ingin melakukan apapun yang saya bisa…untuk mengambil kembali rasa sakit yang mungkin telah saya timbulkan.” Presdir Nam bertanya kenapa Eun Gi membocorkan informasi tentang kekurangan terbesarnya sebagai pengelola perusahaan?. Eun Gi menjawab kalau ia yakin karena ia akan sembuh dan membaik. Presdir Nam kembali bertanya kenapa Eun Gi percaya padanya, bagaimana kalau ia  menyebarkan berita itu, apa yang akan Eun Gi lakukan?
“Saya sudah memikirkannya. Jika Anda menyebarkan berita itu, mau bagaimana lagi. Dan…saya telah berbuat salah.”jawab Eun Gi, lalu membungkuk dalam2 sebagai permintaan maafnya. Presdir Nam beranjak masuk ke dalam rumah. Ma Roo memandang sedih Eun Gi.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Keesokan paginya, Pengacara Ahn menyerahkan dokumen kerugian yang diderita Taesan atas gagalnya kesepakatan investasi dengan Presdir Nam. Ia juga mengajak mengadakan pertemuan mendesak bersama dewan direksi untuk mengatasi masalah itu. Tetiba ada info mengatakan ada telepon dari Presdir Nam, Jae Hee pun menyuruh menyambungkannya.
Presdir Nam menelepon untuk membicarakan hal berkaitan dengan Eun Gi, Jae Hee menyela ia meminta maaf dan beralasan kalau Eun Gi masih belajar dan sangat kurang berpengalaman dalam bisnis, seharusnya ia tidak mengirimnya. Namun tanggapan Presdir Nam lain, ia malah ingin secepatnya mengadakan pembicaraan lagi. Jae Hee tak mengerti,  Presdir malah memberi Jae Hee kejutan lagi, ia ingin Eun Gi sebagai tim pelaksana dalam kesepakatan investasi baru nanti.
“Tapi… saya dengar ada peristiwa yang tidak menyenangkan terjadi di pertemuan waktu itu.”ungkit Jae Hee. Presdir Nam malah balik mempertanyakan itu, dan beralasan kalau ia tak ingat apa2 hahaha.
“Almarhum Presiden Seo benar-benar membesarkan putrinya dengan baik. Aku merasa mengenal dekat Direktur Seo, dan aku ingin memulai kesepakatan ini lagi.”
Mendengar rencananya gagal, Jae Hee menyuruh pengacara Ahn mengundang dewan direksi untuk rapat, mereka akan mengungkapkan semua dokumen tentang Eun Gi.

Rapat dewan direksi dimulai, Eun Gi juga turut hadir dan mengikuti jalannya rapat. Setelah selesai membahas materi rapat, Jae Hee menggunakan kesempatan itu untuk mengangkat masalah posisi Eun Gi, Eun Gi terhenyak mendengarnya. Namun tetiba datang seorang staf masuk memberikan secarik kertas pada Jae Hee. Nampaknya orang yang memberikan kertas itu Jae Shik, kakaknya Jae Hee. Jae Hee terhenyak membaca isi kertas tersebut, Jae Shik mengajak Jae Hee membahas rencananya membunuh Eun Gi. Peserta rapat menyadari perubahan wajah Jae Hee, Jae Hee pun meminta maaf dan mengajak semuanya beristirahat sebentar dan dilanjutkan nanti. Jae Hee beranjak bangkit, nampak ia sedikit sempoyongan, Pengacara Ahn ikut bangkit hendak menolong Jae Hee namun Jae Hee mengisyaratkan tidak perlu. Jae Hee pun keluar ruangan.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Betapa syoknya Jae Hee melihat kakaknya nampak akrab dengan Ma Roo. Melihat Jae Hee sudah keluar, Jae Shik pun menyapa dan menghampiri Jae Hee. Ia mengaku kalau ia menceritakan semuanya pada Ma Roo, tentang bagaimana Jae Hee memintanya  untuk memastikan Seo Eun Gi benar-benar hilang untuk selamanya sehingga dia tidak bisa kembali. “Ma Roo memberitahuku…jika aku masuk ke dalam ruang konferensi itu, dan mengatakan semua yang kau lakukan, Ma Roo bilang dia akan membiayaiku untuk seumur hidupku. Kau tahu, bukan berarti aku benar-benar menyukai Ma Roo…tapi setidaknya, dia menepati janjinya. Dia benar-benar berbeda darimu. Dia tidak terlihat keren, tapi… dia selalu melakukan semua yang dia bilang akan dilakukannya.”ungkap Jae Shik. Ma Roo tersenyum mendapat tatapan sinis Jae Hee. Jae Shik mengatakan kalau Jae Hee pasti lebih tahu daripada dirinya. Ia juga bilang akhirnya tahu kalau Ma Roo membayar konsekuensi atas pembunuhan yang dulu dilakukan Jae Hee.

Sinopsis Nice Guy Episode 14

Jae Hee kembali ke ruang rapat, dan mengatakan kalau ia berniat mengajukan usulan untuk mengangkat  Eun Gi  menjadi wakil Presdir Taesan Group. Semua terhenyak kecuali Ma Roo yang berdiri di depan pintu. Jae Hee pun berjalan ke arah Eun Gi dan mengulurkan tangannya.  “Maukah kau menerima tawaranku, Direktur Seo Eun Gi?”tanya Jae Hee. Ma Roo tersenyum mendengarnya.

+++Bersambung+++
head image by official site Nice Guy
Written & Captured Image by Ari [G+|Twitter]
Posted only on pelangidrama.net
Don’t Repot to Other Site!  
 Please be patient!!! don’t ask next episode! OK! 

Don’t forget minna, mulai hari ini movie yang dibintangi Park Bo Young dan Song Joong Ki mulai diputar diblitz ^^, jangan lupa nonton ya 🙂

2 pemikiran pada “[Sinopsis K-Drama] The Innocent Man (Nice Guy) Episode 14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s