[Review Thai-Movie] My True Friend – Ketika Persahabatan Bukanlah Suatu Kebanggaan-

Annyeonghaseyo yeorobun…
Yuhu, aku datang dengan review film Thailand berjudul “My True Friend”. Jika bukan karena rekomendasi dari Ann aku tidak bakalan mengetahui dan menonton film yang satu ini.

Title: Meung Gu or Meung Guu Paean Gun Jon Wan Tai / มึงกู เพื่อนกันจนวันตาย
Also known as: My True Friend / My Friend ’till I die
Genre: Drama / Action
Release date: Year : 2011 (Release date : 4 April 2012)
Producer: Add info here
Director: Atsajun Sattakovit (อัศจรรย์ สัตโกวิท)
Melihat dari judulnya pasti film yang satu ini bertema Friendship? Yup benar sekali. Drama yang dibintangi si tampan Mario Maurer ini menceritakan seputar kehidupan remaja dan masalah-masalah yang terjadi di sekitar mereka. Film yang satu ini lebih condong ke tema persahabatan daripada percintaannya^^.
Song seorang pemuda tampan yang baru saja pindah dari sebuah kota ke Chiang Mai.
Kehidupan Song awalnya biasa-biasa saja layaknya remaja pada umumnya, berteman dan pada akhirnya jatuh cinta kemudian patah hati.
Semua berubah saat Song berkenalan dengan seorang pemuda bernama Gun dan kawan-kawannya (Tod, Nick,Kla, Champ, Arm). Song yang dulunya lugu, pendiam dan penakut berubah drastis 180 derajat dari dirinya yang dahulu. Song bahkan mulai mengenal dunia perkelahian dan gangster.
Memperkenalkan
Mario Maurer sebagai Gun
Sosok pemuda yang dianugerahi wajah tampan serta kehidupan yang serba berkecukupan. Pemuda yang memiliki hobi berkelahi tapi tak pernah terpikirkan sekalipun untuk membunuh lawan-lawannya. Baginya uang tak bisa membeli segalanya termasuk kebahagiaan, baginya uang hanya membawa penderitaan. Dan tentu saja uang pun tak bisa membeli kebersamaannya bersama teman-temannya.
Gun akan melakukan apapun demi sahabat-sahabatnya bahkan hingga nyawa pun rela dipertaruhkannya…….
Natcha Jantapan sebagai Song
Pemuda lugu yang memilih pindah ke Chiang Mai karena merasa terkekang dengan peraturan-peraturan sang Bunda terlebih ke dua orang tuanya telah bercerai. Dan sesampainya di Chiang Mai Song juga harus menelan pil pahit melihat tingkah kakaknya yang mengizinkan sang pacar masuk ke rumah seenaknya.
Perkenalannya dengan Gun mengajarkannya banyak hal termasuk arti sebuah persahabatan dan kebersamaan.
Uang bukanlah apa-apa bagiku, hal yang berharga adalah kalian teman-teman.
Bagiku menyayangi teman-teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkanya walaupun itu membuat mereka marah. Persahabatan tidak hanya sehari dua hari, tapi selamanya.
Monchanok Saengchaipiangpen sebagai Nem
Gadis yang ceria dan merupakan sahabat Song. Orang yang pertama mengingatkan Song untuk tak mendekati ataupun berkenalan dengan Gun dan kawan-kawannya. Nem memiliki alasan tersendiri mengatakan hal tersebut… Kakak laki-laki yang dimilikinya dan sangat disayanginya harus meregang nyawa karena Gun!!!

Nem: Mau berkelahi lagi? Apa yang ingin kau buktikan? Ingin membuktikan kau tangguh, jagoan, atau menarik perhatian?
Gun: Untuk melindungi yang kami sayangi
Filmnya keren banget, TOP, salut sama penulis dan para pemainnya…
Buat penggemar Mario Maurer wajib nonton film ini apalagi ditambah satu sosok nan mempesona dan tampan Natcha Jantapan, dijamin bakalan kelepek-kelepek dech.
Satu sich yang kadang buatku tutup mata, terlalu banyak adegan perkelahiannya apalagi buat aku yang masih di bawah 17 tahun dan memiliki jiwa yang rapuh #gubrak.
Tapi tetap film ini aku rekomendasikan buat kamu. Salut dengan persahabatan mereka
Oh iya, tidak seperti Film Mario Maurer sebelumnya A LITTLE THING CALLED LOVE, di film ini kalian bakal dibuat takjub dengan kemampuan aktingnya dan akhir yang sad ending, opppsss…
Sekian, Annyeong
Song…kau harus ingat, kita petarung bukan gangster. Laki-laki berkelahi sampai ada yang menang bukan membunuh

Written : Dewi Rf [Blog]
Image : Google Image

Posted Only : pelangidrama.net
DON’T REPOST TO OTHER SITE!!!

18 pemikiran pada “[Review Thai-Movie] My True Friend – Ketika Persahabatan Bukanlah Suatu Kebanggaan-

Tinggalkan komentar