[Preview J-Drama] Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo


Halo semua…

Arai balik lagi :D… kali ini nulis preview J-Dorama Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo ^^. Iya… ini adalah dorama adaptasi dari manga Itazura na Kiss dan juga remake dari dorama Jepang tahun 1996 dengan judul yang sama Itazura na Kiss (tanpa embel-embel ‘Love in Tokyo’ XD). Cerita manga Itazura na Kiss juga pernah diadaptasi menjadi Drama Taiwan (It Started with a Kiss 1 & 2) dan Drama Korea (Naughty Kiss). Dan sekarang di tahun 2013, atau tepatnya 17 tahun kemudian setelah versi Dorama Live Action pertamanya, Jepang kembali membuat (remake) dorama live action tersebut.


Detail
Judul : Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo
(イタズラなKiss ~ Love in TOKYO)
Genre : Romance, Comedy
Stasiun TV : Fuji TV TWO
Masa Penayangan : 29 Maret 2013 –
Waktu Tayang   : Jumat, pukul 24:00 (waktu Jepang)

Pemain

Honoka Miki sebagai Aihara Kotoko
Furukawa Yuki sebagai Irie Naoki
Yamada Yuki sebagai Ikezawa Kinnosuke
Tanaka Yoji – Aihara Shigeo (Ayah Aihara Kotoko)
Imoaraizaka Kakaricho – Irie Masaki (Ayah Irie Naoki)
Nishimura Tomomi sebagai Irie Machiko (Ibu Irie Naoki)
Aizawa Yuga sebagai Irie Yuki (Adik Irie Naoki)
Fujimoto Nanami sebagai Komori Jinko
Yamaya Kasumi – Ishikawa Satomi
Shibasaki Kousuke sebagai Gintarou
Iida Takahiro sebagai Douzou
Kawai Sara sebagai Watanabe
Mori Kanna sebagai Matsumoto Yuko
Kaji Masaki sebagai Sudo-senpai
Takada Riho sebagai Oizumi Sahoko


Dorama ini bercerita tentang cinta tak berbalas dari seorang gadis SMA bernama Aihara Kotoko yang jatuh cinta kepada si tampan dan jenius Irie Naoki. 

Berawal dari upacara penerimaan siswa/i baru di SMA, Aihara Kotoko yang tidak cerdas menyadari bahwa ia jatuh hati pada seorang siswa bernama Irie Naoki. Pada awalnya Kotoko tidak menyatakan perasaannya tersebut kepada Naoki, namun akhirnya ia memutuskan untuk memberitahukan perasaannya pada pria tersebut. Sayangnya, Naoki menolak pernyataan cinta Kotoko tersebut dengan tidak mau menerima surat cinta Kotoko.

Suatu hari, rumah Kotoko rusak parah akibat tertimpa meteor. Dikarenakan kejadian tersebut, ayah Kotoko mendapatkan tawaran untuk tinggal di rumah teman lamanya. Ayah Kototo dan Kotoko pun memutuskan untuk tinggal bersama teman ayahnya. Ketika Kotoko pindah, ia terkejut saat mengetahui bahwa Irie Naoki adalah anak dari teman ayahnya tersebut.

Walau telah tinggal satu atap, namun sikap Naoki tetap dingin pada Kotoko. Bahkan Naoki mewanti-wanti Kotoko untuk tidak memberitahukan siapun bahwa sekarang Kotoko tinggal di rumah keluarganya. Naoki juga meminta Kotoko jangan berdekatan dengannya karena ia tidak suka perempuan bodoh. Walau Kotoko mendapatkan sikap yang kurang bersahabat dari Naoki dan juga adiknya, namun kedua orang tua Naoki adalah orang-orang yang sangat baik. Terlebih lagi sang ibu yang sangat gembira atas kedatangan Kotoko di rumahnya. Selama ini sang ibu berharap memiliki anak perempuan. Saking menginginkannya, Naoki kecil pun selalu didandani dengan pakaian perempuan (hahahahahahah)

Saat ujian semester tiba, Kotoko bertekat untuk mendapatkan nilai yang bagus agar tidak dipandang rendah oleh Naoki. Kotoko pun meminta bantuan Naoki untuk mengajarinya, namun Naoki menolak. Kotoko pun menyindir masa kecil Naoki yang berpakaian perempuan dengan menunjukan foto pemberian ibu Naoki. Naoki pun terkejut dan meminta Kotoko untuk mengembalikannya. Namun Kotoko menjadikan foto itu sebagai senjata agar Naoki mau membantunya belajar. Kokoto akan mengembalikan foto tersebut pada Naoki asal Naoki mau membantunya belajar menghadapi ujian dan masuk ke dalam 100 besar peringkat sekolah. Dengan terpaksa Naoki pun menerima permintaan Kotoko tersebut.

Bagaimana cara Naoki mengajari Kokoto agar Kotoko bisa masuk ke peringkat 100 besar di sekolahnya dan agar Naoki bisa mendapatkan kembali foto masa kecilnya?

Dan bagaimana Naoki dan Kotoko menghabiskan liburan musim panasnya dalam satu atap?


Akankah Naoki berhasil masuk ke Universitas Tokyo seperti yang diharapkan orang tuanya?

Akankah Naoki membuka hatinya untuk Kotoko?….

Penasaran?… Nah buat tau jawabannya… ayo ditonton dorama ini yang tayang setiap hari jumat.

Dorama ini berhasil bikin arai gelisah nungguin episode-episode selanjunya. Tiap sabtu cek sana sini buat nyari-nyari update-an episodenya. Ngelike fanpage Irie Naoki (Furukawa Yuki) n liat-liat blogna juga heheheheheh…

Arai mau kasih perbandingan sedikit tentang pemeran yang versi 1996 dan 2013 ini. Biar adil arai bandinginnya sama yang sesama pemeran J-Dorama ajah ya… (padahal mah karena ga ngikutin yang versi Taiwan ataupun Korea nya… hehehehehe)

Sejujurnya, arai itu sejenis orang yang ga suka sama ‘remake-remake’an. Apalagi kalo remakenya dibuat oleh negara yang sama. Pas baca berita kalau Jepang mau ngeremake Itazura na Kiss arai ga berasa excited (flat ajah). Apalagi pas liat pemeran Irie Naoki, penampakannya jauh aja dari Naoki sebelumnya ya??? Itu yang terlintas dipikiran arai. Dan pepatah ‘Jangan menilai buku dari sampulnya’ tuh sangat benar. Walau ‘sampulnya’ begitu, tapi dia ternyata ga kalah keren dari Naoki pertama (Kashiwabara Takashi) XD. Dan walau ini adalah cerita remake, tapi tetep bikin arai ketagihan buat nunggin episode selanjutnya.

Buat yang udah pernah nonton yang versi 1996 dan belum nonton versi 2013, jangan bayangkan kalau penampakan Naoki 2013 itu se’kakkoi’ Naoki 1996 (Kashiwabara Takashi) XD. Karena Naoki 2013 (Furukawa Yuki) ini terlihat lebih kurus dan biasa aja penampakannya kalo dibanding sama yang 1996. Eitz… tapi jangan kecewa dulu, karena akting Naoki 2013 (Furukawa Yuki) ini bagus juga lho… kalian pasti akan kagum saat dengerin dia berbahasa Inggris… karena pelafalan bahasa Inggris Furukawa Yuki diatas rata-rata orang  Jepang pada umumnya XD (ya kalian pada tau kan gimana minimnya kemampuan berbahasa Inggris kebanyakan orang Jepang). Usut punya usut ternyata kemampuan bahasa Inggrisnya dikarenakan faktor-faktor sebagai berikut : Dari umur 7 tahun Furukawa Yuki itu tinggal di Toronto, Canada, dia tinggal di luar negeri selama 11 tahun. Dia juga katanya pernah ikut pertukaran pelajar ke New York. Lulusan dari Keio University jurusan yang sama dengan Irie Naoki sebelum pindah kejurusan Kedokteran.

Dan untuk pemeran Kotoko, Kotoko 2013 (Honoka Miki) jauh lebih manis dibanding Kotoko 1996 (Sato Aiko). Kotoko 2013 juga ga se’annoying’ yang versi 1996 XD hehehehehehe. Kotoko 2013 begonya masih manusiawi ^^… tp arai bilang pemeran Kotoko 1996 dan Kotoko 2013 punya kesamaan yaitu kupingnya sama-sama caplang… heheheheheheh. Dan paling suka sama ekspresi kaget Honoka Miki di adegan Kotoko yang kaget saat ngeliat Naoki berada di rumah Iri-chan hahahaahahhaha….

Buat yang belum nonton atau ga mau nonton yang versi 2013 ini… ayo dicoba nonton, ga akan nyesel deh… malah kemungkinan bakal bikin nagih heheheheheheh XD …

Sumber : wiki.d-addicts.com
Written by a_r_a_i @PelangiDrama
Head Image by Google images
Capture image : cinemart.co.jp (edited by a_r_a_i)
Do Not Repost Elsewhere
Iklan

16 pemikiran pada “[Preview J-Drama] Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo

  1. hahaha setuju arai, ini termasuk dorama yang sukses diremake oleh negara yg sama, tadinya udah pesimis tapi pas lihat episode 1 eh busyet nggak nyangka bener, jadi kena karma, malah nyari update-an ni bolak2 balik cek idws wkwkkwkw, pokoknya mantep deh, eigonya naoki sasuga ne, ternyata doi pernah tinggal di Kanada pantesan wkwkwk, bloonnya Kotoko juga pas wkwkwk

    Suka

  2. @Ari : iya klo baca-baca komen-komen orang… responnya banyak yang positif sama nih remake setelah pada nonton ya…

    ho'oh Ri… arai juga bolak balik idws mulu klo ud hr jmt n sabtu… ahhhahahahahhaha…

    Iya ternyata si Furukawa besar di luar negeri… pantesan bgs aja eigonya… kan gosipna si sutradaranya milih Furukawa karena backgroundnya dia tuh 'mirip2' gtu ma Irie Naoki… 😀

    pokokna adegan Naoki berbahas Inggris bikin arai takjub sm si Furukawa hahahahaah…. apalagi klo adegan-adegan dia ngajarin Kotoko…. ya ampun unyu bgt… jgn mw diajarin sama Naoki (Furukawa Yuki) juga…. ^^ hahahahahahahahahhaha……..

    Suka

  3. iya setuju banget!!! meski ini remake, tapi gak sabar nontonnya!!!! tiap akhir pekan jadi dag dig dug… nunggu next episodes…
    @ arai, please please please…. sinopsisnya donk!!! biar lebih cetar membahana halilintarrrrrr!!!!:D ❤

    Suka

  4. ternyata sama aja yaa.. aku juga gitu, aku ngikutin itakiss 96 dan versi korea tapi paling takut kalo versi 2013 gak bisa ngalahin versi 96. awalnya gimana gitu liat pemeran naoki, kurang cakep lah dibanding kassy dan agak skinny. Lah kok pas nonton episode 1 malah nagih, langsung add deh fb furukawa yuki dan ngefan mendadak..hahaa
    yuki the best naoki lah, aktingnya sasuga
    kalo honoka miki aku inget dia di clone baby ngeselin, ternyata dia paling kawaii jadi kotoko..ekspresinya itu loh bikin gemes
    nggak nyangka mereka beda umur 10 taun

    remake emang lebih susah, karna itakiss udah ada banyak versi tapi sejauh ini aku rasa sutradaranya berhasil menarik perhatian para pecinta itakiss.
    heuhh, tiap jum'at pasti doki-doki… padahal kita semua hafal ceritanya tapi tetep aja penasaran liat yuki sama miki

    Suka

  5. @Hanna Raito : *tos lha qta krn sempet memandang si Yuki sebelah mata* heheheheheheh… tp ujung2na malah jd suka… ^^

    iya ya.. si Yuki n Miki beda 10 tahun… muka si Yuki mang irit ajah… ehehehehheeh….

    yup bnr pasti ngeremake itakiss ini ga gampang… scr sblmnya udah sampe ada 3 serial yg mengadaptasi nih cerita… pasti yang ke-empat bakalan dibanding-bandingin sm yang 3 duluan itu ya…

    tapi takjub aja sih nih remake tetep bisa bikin kita ga sabar nungguin epi slanjutnya.. apalagi katanya dorama ini diproduksi oleh rumah produksi yang bkn terlalu bsr… tp mrk bisa ngegarap ceritanya tetep seru ya….

    dan ngomong2… skrng udh hari jmt ya…. *hr doki-doki qta* hahahahahahahah

    Suka

  6. Sukaaa banget sama versi yg ini sampe bela2in nonton streaming tiap jum'at malam.. sama aku jg pertama ga yakin banget sama si furukawa.. pas pertama lihat posternya berasa gak rela dia yg meranin naoki ,secara aku penggemar berat naoki dimanganya.. tp ternyata aku salah banget , ini cowok bener2 naoki banget yg gak pernah aku dpt diversi manapun kecuali kassy.. pernah lihat dia di high school debut, ga nyangka dia bisa metanin naoki dg perfect .
    menurutku naoki 96 terlalu dingin alias sadis , naoki taiwan agak2 kemayu , naoki korea kyk robot 🙂
    Maaf panjang banget komennya saking excitednya

    Suka

  7. stuju bgt sm komen tmn2 dsni^^. awalny mles lht remake ini, krn lht 2 remake sblumny krng puas trutama naokiny. tpiii….skrng mlh ktagihn n pnasarn lht couple Yuki-Miki 🙂

    hira

    Suka

  8. bener ekspresi kotoko klo kaget suka bngt,biar pun tampang bego tpi tetep aja cantik,pas bngt yng meran nin kotoko nya,lebih suka kotoko yang versi jepang sama korea klo yang taiwan kurang suka,klo naoki nya semua versi g suka,cool bngt, bikin panas dingin

    Suka

  9. waktu aku lihat dorama ini,,aku kira bakal sama kaya drama korea playpul kiss,awalnya aku nggak berminat mengikuti jalan critanya,,tapi pas aku sinopsis dorama ini,,,,beda banget,,dan menarik,,apalagi lihat muka miki honoka /kotoko yg lucu,,,,jadi tertarik deh ,,,hehehe nggak kaya kotoko versi playpul kiss,,yg agak ngga lucu gitu deh,,,,^_^,,
    ITAZURA NA KISS -LOVE IN TOKYO,,,,,,THE BESTTTT

    Suka

  10. @tasya ayunda : iya bnr… klo cuma diliat aja pasti rasa tertarik sm nih dorama hanya kecil….

    tp pas udah coba ditonton…Insyaallah pasti jd ketagihan…. XD heheheheheheh….

    *arai juga dulu ga minat lho buat nonton nih dorama pas liat capsan promosi n episode2 awal… tp sekarang malah jd pengen buru2 hr jumat terus… biar ga lama2 nungguin kelanjutan cerita nih dorama* 😀

    Suka

  11. Bener banget dg komen temen2 disini..
    Dulu saya pernah baca manga-nya, klo versi serial baru nonton yg korea..
    Pas iseng browsing2 ternyata baru tau kalau ada versi remake Jepang dan masih running.. Nonton streaming malah kepincut..

    Ceritanya agak beda sama yg Korea, jadi bikin penasaran endingnya.. tinggal 2 episode lagi nich..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s