[Sinopsis J-Drama] Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo Episode 3

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

“Kau tidak pernah tahu perasaan seseorang. Mungkin aku bisa membencinya hari ini, tapi besok aku bisa saja menyukainya”


Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
~Apakah Kopi di Pagi Hari beraroma Cinta?~
Naoki sangat marah karena masalah fotonya dan Kotoko terpampang di papan pengumuman sekolah. Dia pun berkata kasar pada Kotoko, “Jangan merusak hidupku lagi” Mendengar perkataan Irie, Kotoko pun tanpa sadar mengeluarkan air matanya. Kotoko merasa bingung mengapa dia menangis. Kebingungan Kotoko berlangsung hingga malam saat dia berjalan pulang ke rumah keluarga Irie. Kotoko mempertanyakan alasan mengapa dia menangis. Dia merasa akan baik-baik saja setelah Naoki menolaknya jika Naoki berkata kasar padanya, tapi ternyata Kotoko tetap menangis. Kotoko menatap langit dan melihat nagareboshi yang melintas. Kotoko pun menyadari satu hal, “Aku masih menyukai Irie-kun”
 
Sesampainya di kediaman Irie, Kotoko disambut oleh Ny. Irie yang bertanya mengapa Kotoko pulang terlambat dia sangat mengkhawatirkan Kotoko. Kotoko pun minta maaf karena tidak sempat menelpon untuk memberitahukan keterlambatannya. 
Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Setelah berganti baju, Kotoko menatap Surat cinta yang dia buat untuk Naoki di kamarnya. Kotoko berguman dalam hati, “Surat cinta yang pertama kali aku buat dalam hidupku. Surat Cinta yang tidak pernah dibaca…” Kotoko mengingat saat Naoki menolak menerima surat cintanya. Kotoko kembali bergunam dalam hatinya, meskipun Naoki telah bersikap jahat padanya, Kotoko tetap menyukai Naoki.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Naoki mengetuk pintu kamar Kotoko untuk memberitahu bahwa kamar mandi sudah siap digunakan, namun tidak ada jawaban dari Kotoko. Setelah meminta ijin, Naoki memutuskan masuk ke kamar Kotoko, dan yang dia temukan adalah Kotoko yang ketiduran di atas meja belajarnya beserta surat cinta yang tergeletak begitu saja. Naoki mengambil surat cinta itu dan membacanya.
Kepada Naoki Irie.  Namaku Kotoko Aihara. Aku dari kelas F.  Kamu tidak tahu aku,,, tapi aku tahu kamu. Sejak saat kamu berpidato di upacara pembukaan 2 tahun lalu… Aku telah mengagumi  kecerdasan dan wajah tampanmu. Saat pertama aku melihatmu, aku merasa seperti terkena bintang jatuh. Aku mulai mempunyai  perasaan spesial padamu. Aku menyukaimu Irie-kun
Pagi harinya, Kotoko terbangun dengan menyadari dirinya hampir telambat. Kotoko pun terburu-buru bersiap untuk pergi ke sekolah. Saat tiba di meja makan dia menyapa semua orang. Ayah menegur Kotoko karena Kotoko tidur saja bukannya membantu Ny. Irie untuk membantu menyiapkan sarapan. Ny. Irie membela Kotoko dengan berkata  Naoki dan Yuki pun tidak pernah membantunya, sebaiknya Kotoko cepat sarapan saja.
Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Kotoko pun duduk di kursinya dan mengambil sebuah roti, tapi Kotoko tidak langsung memakannya. Mengapa? karena Kotoko malah terpesona pada Naoki yang sedang menikmati sarapannya sambil membaca Koran pagi. Kesadaran Kotoko kembali saat Ayahnya bertanya apakah hari ini Kotoko bisa pulang cepat? Ayah ingin berterimakasih pada keluarga Irie dengan membuatkan mereka makan malam, Ayahnya merasa Kotoko bisa membantunya. Kotoko menyetujuinya, apalagi restoran mereka tutup hari ini.
Ny. Irie berkata agar Ayah Kotoko tidak melakukan hal itu, tapi memang hanya itu yang bisa dilakukannya. Tuan Irie memuji sahabatnya bahwa Ai-chan adalah Koki paling hebat di seluruh dunia. Dia merasa senang memakan masakannya, Tuan Irie meminta persetujuan kedua anaknya. Naoki menyetujuinya saja dan pamit kemudian karena dia akan pergi ke sekolah.
Melihat Naoki yang sudah beranjak pergi, Ny. Irie menyarankan agar Kotoko juga segera pergi ke sekolah. Kotoko pun segera menghabiskan roti yang menjadi menu sarapannya pagi ini. Kotoko memakan roti itu dengan terburu-buru namun sangat menikmatinya.
 
Selesai makan, Kotoko segera mengikuti Naoki untuk pergi ke sekolah. Sebelum keluar dari pintu depan rumah keluarga Irie, Naoki berbalik dan menatap Kotoko. Naoki tiba-tiba menyentuh rambut Kotoko membuat Kotoko syok, Kotoko langsung bertanya “Ada apa?” Dengan tenang Naoki menjawab. “Ada remah Roti” Ups,, Kotoko sepertinya salah paham, namun dia tetap kaget dan syok dengan tingkah Naoki yang mendadak baik padanya. Kotoko sampai bertanya pada dirinya sendiri, “Tadi itu apa?” Namun Kotoko segera mengembalikan kesadarannya dan mengikuti Naoki yang sudah keluar rumah untuk pergi ke sekolah.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Di sekolah, Kin-chan dan dua orang temannya meminta Kotoko untuk hati-hati melangkah saat berjalan di tangga. Mereka bertiga berlagak seperti bodyguard. Kotoko merasa risih dengan hal ini karena dia jadi tidak leluasa saat berjalan. Bahkan saat ada yang melewati mereka, ketiganya bergaya seperti mengacungkan pistol karena mengira orang yang lewat itu adalah Naoki. Kin-chan berkata pada Kotoko, jika dia merasa perlu melindungi Kotoko dari Naoki setidaknya di sekolah. Kotoko mengatakan agar Kin-chan tidak perlu khawatir karena Naoki sangat membencinya dan melarangnya untuk berbicara dengannya di Sekolah.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Kin-chan tidak mempedulikan penjelasan Kotoko, dan tetap berlagak sok bodyguard bersama kedua sahabatnya itu. Tanpa mereka sadari, Naoki dan Watanabe baru saja naik tangga saat mereka berempat menjauh dari tangga. Watanabe melihat Kotoko dan bertanya, “Bukankah itu gadis yang tinggal di rumahmu?” Naoki melirik Kotoko dan Kin-chan and the genk yang sudah pergi, namun dengan dingin dia berkata pada Watanabe, “Siapa yang peduli”
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Malam pun tiba, Kin-chan and the genk dan kedua teman Kotoko (Jinko dan Satomi) berjalan menuju suatu tempat, Rumah keluarga Naoki. Jinko bertanya pada Kin-chan, apakah tidak terlalu berlebihan mereka harus sampai memata-matai keadaan Kotoko di rumah keluarga Irie? Kin-chan bertanya balik, memangnya Jinko dan Satomi tidak merasa penasaran dengan apa yang dilakukan Kotoko di rumah Irie? Jinko dan Satomi sepertinya penasaran dan memilih mengikuti Kin-chan. Ternyata mereka sudah tiba di depan rumah Irie. Jinko dan Satomi kaget, karena ternyata rumahnya sangat besar.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Mereka berlima mengendap-ngendap masuk ke halaman belakang rumah keluarga Irie dan mengintip Kotoko yang sedang membantu Ayahnya menyiapkan makan malam untuk keluarga Irie dengan teropong yang sengaja mereka bawa. Jinko dan Satomi ketakutan jika ketahuan mereka mengintip, Naoki pasti akan marah besar. Kin-chan tak peduli dan tetap melakukan niatnya untuk memata-matai Kotoko, tapi dia tak bisa melihat apa-apa saat menggunakan teropong, karena penutup lensa teropongnya belum dia buka (hahahha,, odong banget ini Kin-chan) Untung saja Jinko dan Satomi segera mengingatkan sehingga dia bisa melihat senyuman Kotoko di dalam rumah Naoki dengan jelas.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Masakan buatan Ayah Kotoko telah tersaji dengan cantik di meja makan keluarga Irie. Yuki melihat sepiring masakan yang penampilannya berbeda dari yang lainnya. Yuki bertanya itu apa? Kotoko dengan bangga menjawab itu adalah tofu goreng buatannya, meskipun tampilannya tidak menarik tapi rasanya sangat enak. Yuki tidak percaya dan berkata, “Aku tidak mau” Naoki pun kompak dengan adiknya, “Aku juga tidak mau” . Ny. Irie langsung menegur kedua putranya untuk tidak berkata seperti itu dan lebih baik mereka cepat makan saja. Sementara itu di luar rumah Kin-chan meradang karena melihat keluarga Irie akan memakan masakan Kotoko. Jinko dan Satomi berusaha menenangkan, dan berkata agar mereka jangan berisik. 
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Di ruang makan keluarga Irie, Tuan Irie mencoba mencicipi masakan Kotoko. Saat pertama kali memasukkan makanan itu kedalam mulutnya Tuan Irie menunjukkan wajah seolah makanan itu lezat, sehingga Yuki penasaran dan ikut mencobanya. Tapi lama-lama wajah Tuan Irie berubah seperti orang yang ingin muntah tapi ditahan, Yuki bahkan langsung kembali mengeluarkan makanan yang dibuat Kotoko dan berkomentar bahwa itu sangat mengerikan. Tuan Irie membela, bahwa masakan Kotoko sengat enak. Namun semua orang di meja makan tahu Tuan Irie hanya berbohong.
Ayah Kotoko berkata agar sahabatnya itu tidak terlalu baik, dia sudah tahu sejak dulu Kotoko adalah Koki yang buruk. Dia bahkan tak percaya jika Kotoko adalah putrinya. Ayah khawatir dengan keadaan Kotoko, jika terus seperti itu, bisa jadi tak ada yang mau menikahi Kotoko. Mendengar keluh kesah Ayahnya Kotoko hanya bisa tertunduk merasa malu sekaligus bersalah karena sudah membuat masakan yang tidak layak makan.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Ny. Irie langsung berkomentar agar Ayah Kotoko tidak khawatir. Kotoko akan menikah dengan keluarga Irie. Semua orang terkejut dan bingung dengan perkataan Ny. Irie tak terkecuali Kotoko dan Naoki. Ny. Irie menjelaskan bahwa Naoki harus menikahi Kotoko. Yuki yang pertama kali menyatakan ketidaksetujuannya, Kotoko menambahkan agar Ny. Irie tidak membuat keputusan tanpa bertanya terlebih dahulu pada mereka. Naoki membenarkan pendapat Kotoko dan meminta ibunya untuk tidak mempermainkan kehidupan mereka.
Ny. Irie berpendapat bahwa Kotoko sepertinya tipe gadis kesukaan Naoki, Kotoko langsung sumringah mendengarnya benarkah itu? Naoki langsung  menolak dengan berkata, “Aku tidak mau denganmu” Kotoko kecewa mendengarnya, namun dia jaga gengsi dan membalas perkataan Naoki dengan mengatakan dia juga tidak mau dengan Naoki. Tapi Naoki malah meremehkan jawaban Kotoko dengan senyumannya. Naoki berkata, “Begitu ya? Tapi,,, kau mengirimiku surat cinta” Kotoko kaget mendengar Naoki mengatakan itu di hadapan keluarga mereka.
Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Naoki malah mengatakann isi surat cinta Kotoko padanya di depan semua orang, membuat semua orang kaget dan Kotoko meradang. Dia mengenali isi surat cintanya yang mengatakan bahwa dia sudah menyukai Naoki sejak dua tahun lalu. Kotoko kesal pada Naoki, dia berdiri dan refleks menampar Naoki. Tentu saja ini membuat Naoki diliputi Amarah, “Apa yang kau lakukan?” tanya Naoki. Kotoko menjawab, “Kau jahat, Kau membaca suratku” Naoki mengingatkan bahwa surat itu adalah untuknya. Dengan penuh amarah Kotoko berkata, bahwa Naoki tidak perlu menghapalnya kan? Naoki tak bisa berbuat apa-apa, dia bisa menghapalnya hanya dengan satu kali melihat saja. Menurut Kotoko Naoki tetap salah karena membacakan surat itu di depan semua orang.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Ny. Irie mencoba menenangkan Kotoko dan Naoki yang masih beradu amarah. Ny. Irie meminta penjelasan, “Tunggu,, tunggu,, Apa maksudnya ini? Jangan-jangan Kotoko sudah sejak lama menyukai Aniki (panggilan Ny. Irie pada Naoki)? “ Naoki mulai tenang dan duduk kembali di kursinya, dia menyarankan agar Kotoko mengatakan yang sebenarnya. Kotoko pun jadi merasa malu karena rahasianya terbongkar di depan keluarga Irie dan Ayahnya. Kotoko mengakui bahwa dirinya mengirim surat cinta pada Naoki. Ny. Irie langsung sumringah mendengarnya, itu artinya sugestinya selama ini bukanlah hanya mimpi belaka.
Kotoko mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa dia menulis surat itu sebelum dia pindah ke kediaman keluarga Irie, sekarang Kotoko sudah tidak menyukai Naoki lagi. Ny. Irie tampak tidak peduli dia mengatakan bahwa Kotoko tinggal mulai menyukai Naoki kembali, dan dia menanyakan pendapat suaminya mengenai hal ini. Tuan Irie kaget ditanya seperti itu, dengan ragu Tuan Irie hanya bisa mengatakan bahwa dia setuju saja asalkan itu membuat Naoki dan Kotoko senang, sementara Ayah Kotoko tidak banyak bicara. Kotoko jadi merasa serba salah dan Naoki hanya memasang wajah dinginnya.
 
Dalam keadaan canggung karena pembicaraan tentang perasaan Kotoko, tiba-tiba terdengar suara Kin-chan dari luar rumah, “Tunggu duluuu” Kin-chan bersama dua orang temannya juga Jinko dan Satomi telah ada di depan pintu belakang rumah keluarga Irie, dia meminta Kotoko membukakan pintu itu. Tuan Irie kaget dan bertanya siapa anak-anak itu? Kotoko yang mengenali teman-temannya langsung berkata bahwa itu adalah teman-teman sekelasnya dan pergi untuk membukakan pintu.
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Setelah Kotoko membukakan pintu Kin-chan langsung menerobos masuk untuk meluapkan amarahnya. Satomi dan Jinko mengatakan pada Kotoko, Kin-chan ingin mengetahui keadaan Kotoko. Sementara Kin-chan segera mendekati Naoki dan berkata, “Irie memang jenius, tapi dia juga laki-laki. Dia juga bisa berubah menjadi binatang liar kapanpun” Kin-chan merasa dirinya telah membuat keputusan yang benar dengan datang ke rumah Irie karena Naoki sudah berbicara semaunya.
Ny. Irie penasaran dengan keberadaan Kin-chan dan bertanya siapa Kin-chan? Kin-chan pun langsung berubah sikap, yang tadinya penuh amarah tiba-tiba menjadi ramah dan memperkenalkan dirinya, “Senang bertemu dengan kalian semua keluarga Irie, Aku Kin-chan. Kinosuke Ikezawa, teman sekelas Kotoko” mendengar itu Yuki langsung nyeletuk kalau begitu Kin-chan bodoh donk? Kin-chan langsung meradang, Kotoko mencoba menenangkannya sementara Ny. Irie menegur Yuki. 
 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Kin-chan mengatakan pada semua orang jika dia dan Kotoko memiliki hubungan yang panas di kelas. Bukannya kecewa, Ny. Irie malah banga pada Kotoko yang ternyata cukup populer di sekolah. Kotoko meminta Kin-chan agar tidak berbicara sembarangan, tapi Kin-chan tak peduli dan memberikan peringatan pada Naoki agar tidak macam-macam pada Kotoko, dan Pernikahan? Lupakan semua itu. Kin-chan bertanya, “Apakah kau mengerti, Irie?” Dengan dingin Naoki menjawab, “Aku tidak mengerti”
Semua orang kaget mendengar jawaban Naoki, begitu juga Kin-chan yang mempertanyakan maksud Naoki menjawab seperti itu. Naoki menjelaskan, “Kau tidak pernah tahu perasaan seseorang. Mungkin aku bisa membencinya hari ini, tapi besok aku bisa saja menyukainya” Kin-chan kesal mendengar hal itu, sementara Kotoko jadi kebingungan dengan kata-kata Naoki, Kin-chan bertanya, “Apa? Jadi kau menyukai Kotoko ya?” Naoki masih memasang wajah dinginnya dan berkata, “Tidak tahu ya…. Tapi jangan lupa jika dia lebih menyukaiku daripada menyukaimu” Naoki beranjak dari kursinya dan pamit pergi ke kamar duluan. Dia meminta Kin-chan dkk menikmati kunjungan mereka ke rumahnya.
Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3
Kepergian Naoki meninggalkan tanda tanya besar di kepala Kotoko, terutama kata-kata Naoki yang tentang dia bisa saja menyukai orang yang hari ini dibencinya besok atau entah kapanpun itu. Kotoko bergunam dalam hati, “Yang barusan itu apa? Apa Maksudnya? Apakah itu berarti aku bisa mengharapkan sesuatu yang baik?” Wajah Kotoko seketika berubah sumringah memikirkan kemungkinan baik itu.
Liburan Musim Panas akan segera di mulai. Kotoko berkata pada Jinko dan Satomi bahwa dia berharap bisa mendapatkan kenangan liburan musim panas yang berbeda dari biasanya. Tidak dihabiskan dengan hanya mengerjakan tugas musim panas saja, karena ini adalah libur musim panas mereka yang terakhir di SMA.
Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Naoki dan Watanabe melintas di depan Kotoko dan dua temannya. Naoki melirik Kotoko sebentar namun mengabaikannya kemudian dan berlalu begitu saja tanpa sapaan. Jinko berkomentar bahwa setidaknya Kotoko bisa menghabiskan libur musim panasnya bersama Naoki. Bukan kah tempo hari Naoki sudah mengemukakan perasaannya pada Kotoko.
“Itu kan hanya karena dia ingin melawan Kin-chan saja” komentar Kotoko. Satomi membenarkan, bahkan Naoki tidak mau memakan masakan Kotoko. Mendengar perkataan Satomi, Kotoko menjadi sedih dan mengatai dirinya, “Aku adalah Koki yang mengerikan” Satomi membesarkan hati Kotoko, bukan itu point pentingnya, Seorang lelaki akan memakan masakan perempuan yang disukainya bagaimanapun rasanya, rasa bukanlah hal yang penting. Jinko berkata, selama libur musim panas Kotoko punya banyak waktu membuat masakan untuk Naoki. Kotoko jadi senang memikirkannya, “Memasak ya…”

 

Saat bersama Douzou dan Gintarou di halaman sekolah, Kin-chan merasa cemas setelah mendengar perkataan Naoki tentang perasaannya terhadap Kotoko. Apalagi dia tidak bisa memata-matai mereka lagi sementara Naoki akan bersama Kotoko setiap hari selama liburan musim panas. Douzou berkomentar, “Itu Benar, perasaan perempuan akan semakin berkembang saat laki-laki itu dekat dengannya” Gintarou mengingatkan Douzou untuk tidak berkata seperti itu. Gintarou memberi semangat pada Kin-chan agar jangan menyerah. Kin-chan harus dekat dengan Kotoko sebanyak Naoki Irie dekat dengan Kotoko.

Hari Pertama Liburan Musim Panas

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Kotoko dengan baju seragamnya malu-malu menyapa keluarga Irie yang berada di meja makan untuk sarapan. Ny. Irie bertanya bukankah hari ini hari pertama liburan musim panas? Kotoko membenarkan, tapi dia harus pergi ke sekolah. Kenapa? Kotoko bingung harus menjelaskan apa. Lalu terdengarlah bunyi bel, Ny. Irie meminta Yuki untuk melihat siapa yang datang.

Ternyata Kin-chan yang datang. Dia menyapa Yuki dengan sebutan keluarga Irie dan dengan bangga berkata dia datang untuk menjemput Kotoko untuk kelas tambahan. Tuan dan Ny. Irie juga Ayah Kotoko kaget mendengar Kotoko harus mengikuti kelas tambahan di liburan musim panas, bukankah Kotoko peringkat ke 100? Kotoko menjelaskan, “Aku peringkat 100 di ujian akhir, tapi nilaiku jelek di ujian tengah semester” Kotoko mengatakannya dengan malu-malu. Yuki berkomentar, “Sejelek apa sih? Kamu memang bodoh” Ny. Irie menegur Yuki yang sudah mengejek Kotoko. Untungnya Kotoko tak mengambil hati dan pamit pergi dengan malu-malu.

 

Di Sekolah, Jinko mengeluh ternyata yang ikut kelas tambahan hampir semuanya kelas F, tak ada bedanya dengan biasanya. Sensei mengatakan bahwa mereka semua ada di sini untuk mengikuti kelas tambahan karena terancam tidak bisa masuk ke Universitas Tonan, bahkan Kotoko yang berhasil mendapat peringkat ke 100 pun tidak dikecualikan, mereka semua harus mengikuti kelas tambahan musim panas ini yang dimulai hari ini. Mendengar perkataan Sensei, sepertinya tak ada satu pun muridnya yang bersemangat temasuk Kotoko.

Saat jam istirahat, Kotoko mengeluh jika liburan musim panas tidak seharusnya dihabiskan seperti ini, dia ingin memiliki kenanangan yang indah. Kin-chan datang membawakan makanan untuk Kotoko dan mengatakan bukankah dengan menghabiskan waktu bersama Kin-chan, Kotoko akan membuat kenangan musim panas yang indah. Jinko dan Satomi mengingatkan bahwa bukan Kin-chan yang Kotoko inginkan untuk menghabiskan waktu bersama.

Jinko berkata, tapi tidak mungkin bagi Naoki untuk mengambil kelas tambahan kan? Douzou langsung berkata bahwa sepertinya dia melihat Naoki Irie di sekolah. Gintarou berkata, “Bodoh,, Jangan diberitahu” Kin-chan pun menegur Douzou, tapi Kotoko, Satomi dan Jinko terlanjur tahu. Kotoko menduga-duga apakah Naoki juga mengambil kelas tambahan? Itu tidak mungkin kan? Jinko berkata tentu saja itu tidak mungkin, “Lihat ke lapangan”

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Kotoko segera mendekati jendela dan melihat Naoki yang ada di lapangan tenis. Kotoko ingat bahwa Naoki itu, ‘semacam’ anggota klub tenis. Semacam? Maksudnya bukan anggota resmi, tapi kemampuannya lebih hebat dari anggota klub Tenis, jadi dia akan bermain saat ada pertandingan. Teman-teman Kotoko mengerti.
“Akh,, benar,, ada Pertandingan Tenis Nasional SMA di akhir bulan ini” kata Satomi membuat yang lain semakin mengerti mengapa Naoki ada di sekolah, tentu saja berlatih untuk pertandingan. Kin-chan berdiri dari duduknya dan mendekat ke arah jendela, menatap Naoki yang sedang berlatih tenis. Kin-chan berteriak dengan kesal, “Aku pikir dia kutu buku yang tak punya kemampuan motorik”. Kin-chan sepertinya tak bisa menerima kenyataan jika Naoki pandai bermain Tenis.

Satomi berkata, Naoki itu sempurna dalam segala hal kecuali kepribadiannya. Jinko menambahkan dia tidak bisa tidak disukai. Kotoko mengeluh, tapi Naoki tidak bilang jika dia akan pergi ke sekolah untuk bermain tenis. Kotoko merasa sedih karena hal itu dan sekali lagi melihat Naoki yang sedang bertanding. Satomi mengingatkan, “Seperti biasa, dia tidak peduli denganmu”. Kin-chan mencoba menenangkan, tapi Kotoko sepertinya sama sekali tak mendengarkan.

 

Kotoko malah terfokus melihat Naoki yang sedang berlatih di lapangan, dan mengingat apa yang dikatakan Naoki sebelumnya tentang tak ada seorangpun tahu perasaan orang, hari ini dia membencinya, besok bisa jadi dia menyukainya. Satomi menyadarkan lamunan Kotoko, “Apakah kau mengaguminya?” Kotoko menyangkal, dia tidak merasa begitu, tapi semua orang termasuk tahu apa yang sedang Kotoko lakukan. Untuk mengalihkan perhatiann teman-temannya Kotoko berkata, bahwa akan sangat salah jika menang tanpa Usaha, maka Kotoko pun berkata dengan penuh semangat, “Ayo Belajar, Ayo Belajar, Ayo!”

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Sensei sedang menjelaskan pelajaran Bahasa Inggris, Kin-chan malah sibuk menatap Kotoko, semetara Kotoko malah sibuk memandangi Naoki yang sedang berlatih tenis sambil bergunam, “Ah,, bagaimanapun dia tetap tampan. Aku bertaruh dia sangat lelah setelah latihan. Saat sampai di rumah dia akan memakan masakanku dan merasa lebih baik” Kotoko kemudian tersenyum bahagia hanya dengan memikirkan hal itu, tapi tentu saja itu hanya bercanda, apa mungkin Naoki bisa memakan masakan Kotoko yang rasanya mengerikan?

Saat Kotoko sibuk berkhayal, dia tak sadar Sensei memperhatikannya lalu berteriak padanya, “Kotoko, Aihara Kotoko!” Namun Kotoko masih tidak mendengar panggilan Sensei, Kin-chan ikut memanggilnya dan menyadarkan Kotoko dari khayalannya. Akhirnya Kotoko sadar dan dengan refleks Kotoko langsung berdiri mendengar namanya dipanggil. Sensei menyuruhnya untuk membaca paragraf selanjutnya, Kotoko bingung karena tidak memperhatikan sebelumnya, Kin-chan memberitahunya, halaman 63, namun terlambat Sensei terlanjur tahu Kotoko tidak memperhatikan. Sensei berkata pada Kotoko, “Kamu pemalas. Lari 10 putaran sebagai hukuman” Kotoko kaget, namun dia hanya bisa pasrah.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Selesai kelas tambahan, akhirnya Kotoko menjalankan hukumannya dengan ditunggui oleh Sensei yang menyuruhnya lari lebih cepat di saat dia melambat. Satu keliling, dua keliling dan seterusnya Kotoko menjalankan hukuman itu hingga kelelahan. Sampai tanpa sengaja bola Naoki yang sedang berlatih tenis mampir di dahi Kotoko. Karuan saja Kotoko kaget namun lebih kaget lagi saat Naoki mendekat ke arahnya dan meminta maaf.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Naoki meminta maaf karena dia tak sengaja melempar bola terlalu keras dan mengenai Kotoko. Namun Naoki heran mengapa Kotoko masih ada di sekolah? Bukankah Kelas tambahannya sudah selesai? Kotoko jadi malu dan bingung menjelaskannya, Kotoko tidak ingin Naoki tahu bahwa dia sedang di hukum. Kotoko pun berkata, “Tinggalkan aku, aku hanya ingin berlari” Sayangnya Sensei datang dan merusak imej Kotoko dengan mengatakan alasan Kotoko lari di lapangan. Terlanjur malu, akhirnya Kotoko kabur, dan Naoki,, Aih,,, dia tersenyum atau tertawa kecil ya? melihat kelakuan Kotoko yang blingsatan saat ketahuan dia sedang menjalankan hukuman. (senyumnya Naoki beneran bikin doki-doki^^)

 

Kotoko dan Naoki sudah tiba di rumah, dan bersiap untuk makan. Kotoko sudah menggunakan alat pengompres di dahinya untuk menghilangan memar setelah terkena bola tenis Naoki. Ny. Irie bertanya, “Kotoko, kulitmu tambah coklat, apakah kau juga mengikuti kelas tambahan olahraga?” Kotoko hanya bisa nyengir, bingung untuk menjelaskannya. “Um,, ini..” Yuki langsung menyambar dan mengatakan jika Kotoko di hukum lari karena malas belajar. Kotoko bingung mengapa Yuki bisa tahu tentang hukumannya, Yuki lalu berkata, “Mengatur pencuri untuk menangkap pencuri” Kotoko makin bingung dengan peribahasa yang dikatakan Yuki, haaa.. Yuki jadi makin yakin jika Kotoko benar-benar bodoh karena tidak mengerti peribahasa seperti itu. Ny, Irie lagi-lagi menegur putra bungsunya.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Tuan Irie berkata, tidak apa-apa sedikit menjadi coklat karena ini adalah musim panas. Ny. Irie membenarkan dan mulai mengeluh, biasanya mereka menghabiskan liburan musim panas dengan pergi ke Pantai atau ke Gunung, tapi kali ini mereka akan merasa bosan. Kotoko bingung, memangnya kenapa? Apakah Kotoko belum mendengar dari Ayahnya? Tuan Irie dan Ayah Kotoko akan pergi menghadiri Reuni SMP mereka, jadi mereka berdua akan pergi ke Kyushu.
“Wah,, begitu ya.. “ kata Kotoko mencoba memahami. Ny. Irie sedikit bersedih karena hal itu, mereka tidak bisa pergi jalan-jalan di musim panas kali ini. Kotoko pun bertanya apakah Ny. Irie akan ikut ke Kyushu? Ny. Irie bilang dia tidak akan ikut karena dia tidak bisa membiarkan anak-anak sendirian di rumah. Tuan Irie meminta maaf karena hal itu. Selesai makan Naoki dan Yuki pun berterimakasih untuk makanannya kemudian meninggalkan meja makan, tinggallah Kotoko sendirian.

 

Kotoko membuka plester kompresan di dahinya dan memutuskan pergi ke dapur untuk membantu Ny. Irie. Kotoko menawarkan bantuannya dan Ny. Irie menyambut hangat kemudian meminta Kotoko untuk membersihkan piring. Ny. Irie berkata dia akan membuatkan makan siang untuk Naoki dan Kotoko besok. Kotoko sepertinya punya motif membantu Ny. Irie kali ini. Kotoko berkata, “Ano.. Ibu, maukah anda mengajariku cara memasak?” Ny. Irie kaget mendengarnya, bukankan Ayah Kotoko Koki terkenal? Iya, sih,, tapi Kotoko ingin belajar membuat masakan rumah, masakan yang dimasak dengan sentuhan ibu.

Ny. Irie paham dan berseru, “Kamu ingin belajar ‘Masakan Keluarga Irie’?” Kotoko hanya nyengir mendengarnya. Ny. Irie bertanya lagi, apakah Kotoko masih menyukai Naoki? Kotoko kembali nyengir dan terlihat gugup. Kotoko bertanya mengapa Ny. Irie berpikir seperti itu? Ny. Irie berkata dia bisa melihatnya saat melihat Kotoko. “Kamu harus menikah dengan keluarga kami” kata Ny. Irie membuat Kotoko terharu. Kotoko merasa dirinya belum cukup baik untuk Naoki.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Ny. Irie memandang suaminya yang sedang membaca Koran di sebuah kursi. Ny. Irie bercerita bahwa dia menikah saat usianya 19 tahun. Saat itu banyak pria muda, tampan dan kaya yang melamarnya. “Tapi lihatlah penampilan Tuan Irie, usianya lebih tua darinya dan saat itu dia juga masih memulai bisnis, jadi belum punya uang.” Lalu mengapa Ny. Irie memilihnya? Itu karena, “Dia jujur, pekerja keras dan sangat perhatian padaku” Itu bukan tentang garis keturunan, uang ataupun usia muda. Itu adalah karena Ny. Irie yang mencintai Tuan Irie. Melihat Kotoko, Ny. Irie teringat pada suaminya. Mendengar itu Kotoko pun menjadi lebih terharu.

 

Beberapa minggu kemudian di Liburan Musim panas. Keluarga Irie dan Kotoko merayakan kemenangan Naoki dalam menjurai pertandingan tenis tingkat SMA. Ayah Kotoko salut pada Naoki, selain pintar dalam pelajaran ternyata Naoki pandai dalam segala hal. Naoki telah memenangkan kejuaraan itu selama 3 tahun berturut-turut. Bahkan Naoki tidak terlalu banyak berlatih. Ayah Kotoko merasa Naoki sangat hebat.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Naoki dengan santai berkata bahwa itu mudah. Dia hanya dengan cepat mempelajari kelemahan lawan dan memprediksi dari mana bola akan datang. Ny. Irie berkomentar pada Kotoko, Naoki tidak manis ya? Kotoko mengangguk membenarkan sambil tertawa. Ayah Kotoko berkata, Naoki hanya pintar, walaupun Naoki tak seperti Ayahnya, tapi kepintarannya menyamai Tuan Irie. Tuan Irie merendah, dia tak sepintar Naoki, tak ingatkah Ayah Kotoko bagaimana dia saat SMP? Tuan Irie jadi kangen dengan masa lalu. Ayah Kotoko berkata sudah sangat lama sejak dia kembali ke Kyushu, ia dan Tuan Irie jadi penasaran apakah teman-temannya sudah berubah?

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Hari Terakhir Liburan Musim panas. Tuan Irie dan Ayah Kotoko berangkat ke Kyushu.  Kotoko, Ny. Irie dan Yuki pergi mengantar keduanya di halaman rumah. Setelah keduanya pergi merekapun masuk ke dalam rumah. Ny. Irie berkomentar, Suaminya dan Ayah Kotoko seperti anak SD yang akan pergi berkarya wisata saja. Kotoko berkata, sudah lama Ayahnya tidak pergi karena sibuk mengurus restoran, kali ini dia pasti bersenang-senang.

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Telepon di rumah keluarga Irie berdering, Ny. Irie mengangkatnya dan langsung panik, dia berkata dia akan segera pergi ke sana. Naoki yang sedang membaca di ruang keluarga menghampiri Ibunya, Kotoko dan Yuki di meja makan, dia melihat Ibunya yang panik dan bertanya ada apa?
Ny. Irie berkata bahwa Ibunya masuk rumah sakit, tidak terlalu parah, tapi dia harus menemaninya di RS malam ini. Kotoko meminta Ny. Irie untuk menjaga ibunya. Ny. Irie berterimakasih pada Kotoko dan meminta Kotoko menjaga rumah berdua dengan Naoki. “Hee?? Berdua?” Kotoko kaget menyadari hal ini.

Ny. Irie akan membawa Yuki bersamanya, sementara Kotoko dan Naoki harus bersiap-siap untuk masuk Sekolah besok pagi. Kotoko masih kaget, Naoki yang berpikir lebih jernih menenangkan ibunya dan memintanya segera bersiap-siap. Ny. Irie masuk membawa Yuki untuk bersiap-siap meninggalkan Kotoko dan Naoki di ruang makan.

 

Kotoko menatap Naoki dan berguman, “Itu Artinya,,,, Hanya kami berdua di rumah ini? Aku sangat gugup, tapi mungkin… aku bisa….” Kotoko mulai berkhayal dan melayangkan tatapan doki-dokinya saat melihat Naoki.

Yuki dan Ibu berbegas keluar rumah, setelah menutup pintu, Yuki seolah enggan pergi dan berdiam diri di depan pintu. Sepertinya dia mencemaskan Naoki yang akan ditinggal berdua dengan Kotoko. Ny. Irie memanggil Yuki untuk segera berbegas pergi, Yuki pun mengikuti ibunya dan meninggalkan rumah keluarga Irie untuk menjenguk Neneknya yang sakit.

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Di rumah keluarga Irie, Kotoko mulai berpikir, “Ini kesempatan bagus membuat masakan untuk Irie-kun. Aku akan membuat kenangan terbaik musim panas ini” Kotoko sudah sangat bahagia hanya dengan memikirkan hal itu sambil melihat-lihat buku masakan, memilih masakan yang akan dia buatkan untuk Naoki.

Kotoko menemukan pilihannya, Bifteck en Bourgeoise. Menyebutkan namanya saja Kotoko sudah kesulitan, tapi dia akan berusaha membuanya demi Naoki. Hasilnya? Tentu saja gagal. Naoki masuk ke dapur dan menemukan dapur yang berantakan dan asap dimana-mana. Naoki bertanya, “Apa-apaan ini?” Kotoko kaget menyadari kedatangan Naoki, dia memperlihatkan masakan yang dibuatnya dengan susah payah. “Apa itu?” Naoki bertanya, Kotoko menyebutkan nama masakannya, “Bifteck en bourgeoise?” tapi tampilannya sama sekali tidak mirip dengan yang ada di buku resep.

Naoki yang ambil alih, Kotoko heran Naoki melakukan segalanya dengan baik, dia sangat pandai mengiris sayuran hasilnya beda jauh dengan irisannya. Kotoko bertanya apakah Naoki tidak perlu melihat buku resep. Ya,, dia sudah melihatnya, cukup sekali saja dia sudah ingat semuanya, Sangat Jenius^^. Naoki mulai memasak Biftecks en Bourgeoisenya dan membuat Kotoko terkagum-kagum dengan kelihaian Naoki menggoreng daging.

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Di sebuah restoran Ny. Irie dan Yuki sedang makan malam juga. Yuki bertanya pada ibunya bagaimana kedaan neneknya? Bukankah mereka harus menjenguk neneknya? Ny. Irie berkata bahwa ada alasan untuk semua itu, Kotoko dan Naoki terlalu lambat. Ny. Irie ingin mereka menyadari perasaannya masing-masing dengan membiarkan mereka hanya berdua di rumah. Yuki bertanya tentang sakitnya Nenek. Ternyata Ny. Irie hanya berbohong tentang hal itu, tadi itu hanya telepon dari Telemarketing, bukankah aktingnya sangat bagus?

Mendengar itu Yuki langsung protes, dia tidak rela meninggalkan Kakaknya berdua saja dengan si Bodoh Kotoko, dia ingin pulang saat itu juga. Ny. Irie menggodanya, apakah Yuki tidak ingin memakan apa yang sudah dipesankan olehnya khusus untuk Yuki. Segelas besar Eskrim penuh dengan buah-buahan. (Akh~~ aku juga pengen makan es krim itu) Sepertinya Ny. Irie berhasil menyuap Yuki agar putrabungsu nya itu tidak merengek minta pulang dan mengganggu waktu berdua Kotoko dan Naoki.

 

Kotoko sangat takjub melihat tampilan Bifteck en bourgeoise yang dibuat Naoki, sangat mirip dengan yang ada di gambar buku resepnya. Naoki biasa saja dan menyuruh Kotoko untuk segera makan. Kotoko memotong dagingnya dan merasakannya, “Hmm,, Enak” puji Kotoko saat merasakan potongan pertamanya. Kotoko melihat Naoki dan mulai bergunam, “Walaupun akhirnya Irie-kun yang memasak, Aku mendapatkan makan malam yang Indah bersama Irie-kun,,, aku merasa seperti Pengantin baru” Kotoko kesenangan hanya dengan memikirkan hal itu.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Kotoko meminta maaf pada Naoki karena jadi dia yang memasak, sepertinya Naoki tidak keberatan namun dia meminta imbalan, “Jadi, aku ingin mendapatkan hidangan penutup yang manis darimu” Naoki berdiri dan mulai mencondongkan tubuhnya. Kotoko yang mengerti langsung memejamkan matanya dan mempersiapkan bibirnya untuk di kiss. Naoki semakin mendekat dan Kotoko semakin berdebar. Namun~~ semua itu hanya ada di dalam khayalan Kotoko.

Yang sebenarnya terjadi adalah Naoki memang berdiri dan melihat wajah bodoh Kotoko yang memejamkan matanya bersiap untuk di kiss, tapi Naoki hanya memanggil Kotoko dan memintanya untuk mencuci piring setelah selesai makan. Naoki juga meminta Kotoko untuk membersihkan kembali dapur menjadi seperti semula.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Kotoko bertanya apakah Naoki sudah menyelesaikan tugas libur musim panas mereka, Kotoko ingin mengerjakannya bersama. Naoki bilang tugasnya sudah selesai sejak hari pertama libur. Kotoko takjub mendengarnya, “Apa? Hari Pertama? Hebat” Naoki curiga, “Jangan bilang kau belum selesai mengerjakannya?” Kotoko ingin mengelak, tapi dia tak bisa bohong, tugasnya memang belum selesai. Dengan kejam Naoki berkata, “Untukmu, butuh waktu satu minggu tanpa tidur untuk mengerjakannya” Kotoko hanya bisa melongo mendengar kata-kata Naoki. Dengan kecewa, Kotoko hanya bisa menghabiskan sisa makanannya setelah ditinggal pergi oleh Naoki.

Kotoko akhirnya masuk kamar setelah selesai cuci piring dan membereskan dapur. Ternyata sudah jam 10 malam, dan dia belum menyelesaikan atau bahkan belum memulai mengerjakan tugas musim panasnya. Kotoko mencoba mengerjakannya, Dia membuka buku pelajaran pertama. “Aku tidak mengerti” kemudian menutupnya. Kotoko berpikir dia harus mengerjakan Bahasa Inggris dulu, Kotoko mulai membukanya dan hasilnya sama saja. Kotoko merasa lelah dan merebahkan kepalanya di atas meja. Kotoko merasa frustasi, padahal dia sudah belajar sejak awal musim panas ini.

Setelah beberapa jam, akhirnya Kotoko berhasil mengerjakan tugas Jepang klasik, Sejarah Dunia dan Bahasa Inggris. Tapi Kotoko tidak bisa menyelesaikan Matematika dan Fisika karena dia tidak mengerti sama sekali. Kotoko pun mulai memiliki ide nakal di kepalanya.

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Kotoko keluar kamar, mengendap-ngendap seperti pencuri menuju ke kamar Naoki, “Aku merasa seperti seorang kriminal yang sedang terpojok” Kotoko masuk ke kamar Naoki bermaksud untuk menyalin jawaban tugas Naoki. Saat Naoki bergerak, Kotoko kaget setengah mati, dia benar-benar ketakutan Naoki bangun. Kotoko meminta maaf karena bermaksud menyalin tugas Naoki.

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Setelah berhasil mengambil buku tugas Matematika dan Fisika Naoki, Kotoko berniat pergi, namun alangkah kagetnya Kotoko saat Naoki menariknya tangannya. Naoki bertanya pada Kotoko, “Apa yang kau lakukan? Membuat kegaduhan di kamarku di tengah malam” Kotoko mengelak, “Tidak ada kok, tidak ada, selamat tidur” Tentu saja Naoki tidak percaya, dia menarik Kotoko dan menjatuhkannya di tempat tidur, Naoki yang juga berada di sampingnya dengan setengah berbaring. Kotoko kaget dengan tindakan Naoki dan merasa kikuk.

Dengan wajah jahil Naoki berkata, “Aku mengerti. Kau datang ke sini karena ingin tidur denganku, iya kan?” Kotoko mengelak, “Tidak,,, tidak seperti itu” Naoki mempertanyakan jawaban Kotoko dan berkata, “Tidak ada alasan lain bagi seorang perempuan datang ke kamar laki-laki di tengah malam. Jangan khawatir, aku tidak akan membuatmu malu” Naoki semakin mendekati wajah Kotoko yang sudah sangat malu dan gugup. Kotoko kaget mendengar perkataan Naoki, “Malu? Apa kau sedang membicarakan hal ‘itu’?” Naoki berkata dengan penuh godaan, “Tidak ada orang lain selain kita berdua di rumah ini”

Kotoko berusaha mencegah Naoki, dan Naoki kembali menimpali, “Temanmu juga bilang kan, Bahkan seorang Jenius pun bisa menjadi Binatang liar kapanpun” Kotoko menjadi ketakutan dengan sikap dan perkataan Naoki. Kotoko pun kembali mencegah Naoki dengan memalingkan wajahnya dan berkata, “Tunggu,,, Benar, Aku menyukai Irie-kun. Tapi aku rasa ini terlalu cepat. Aku pikir kita harus memulai dari hubungan yang sehat dulu” Mendengar perkataan Kotoko, Irie jadi tertawa nakal (Akh~~ Smirk andalan Yuki^^). “Hubungan yang sehat? Jadi begitu yah, kamu masih menyukaiku” Naoki menjauh dari Kotoko.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Kotoko bengong dan menyadari bahwa dirinya hanya dipermainkan, “Kau menggodaku?” Naoki berkata pada Kotoko agar tidak khawatir dia tidak bermaksud mempunyai hubungan apapun dengan Kotoko. Merasa diejek, Kotoko segera bangkit dan dan mengancam Naoki, “Aku akan bilang pada semua orang, bahwa kau mencoba menyentuhku” Naoki tidak peduli, bilang saja, sudah banyak rumor tentang mereka di Sekolah, mereka pasti sudah membayangkan hal seperti ini akan terjadi.

Kotoko merasa kalah dan mengakuinya. Kotoko berniat pergi saja, namun Naoki mengingatkannya, “Apakah kau melupakan ini?” tanyanya sambil memperlihatkan buku tugas Matematika dan Fisika miliknya. Akh~~ Kotoko benar-benar menginginkan kedua buku itu, dia sangat membutuhkannya untuk menyelesaikan tugas musim panasanya, tapi dia gengsi juga untuk mengambilnya, dia hanya bisa mengulurkan tangannya tanpa berani menyentuh buku itu.

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Akhirnya Naoki mengajarkan Kotoko untuk menyelesaikan tugasnya, walaupun itu terasa sangat berat bagi Kotoko. Dia berharap bisa menyalin jawaban Naoki saja, tapi pemiliknya tidak mengijinkan hal itu. Tak ada gunanya Kotoko mencontek, tugas yang akan Kotoko kerjakan nantinya menjadi sia-sia. Naoki menyuruh Kotoko untuk segera menyelesaikan soalnya.

Kotoko pun dengan terpaksa berusaha mengerjakan soal tugasnya dan mulai bergunam, “Mengerjakan tugas ini adalah satu-satunya kenangan yang aku punya di musim panas terakhir di SMA. Yang aku duga, tidak ada yang terjadi. Tapi entah mengapa aku merasa  senang” Kotoko melirik Naoki yang sedang membantunya mengerjakan tugas kemudian tersenyum bodoh, sayangnya Naoki memergokinya, “Jangan malas, cepat selesaikan” Kotoko mengerti dan kembali fokus pada tugasnya. Kotoko berusaha keras untuk bisa menyelesaikan tugasnya itu.

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Pagi harinya Kotoko dan Naoki keluar kamar,  Kotoko menggeliat sambil menguap dan duduk di salah satu sofa di ruang keluarga. Naoki mengikutinya di belakang, terlihat kelelahan juga. Kotoko berkata, “Akhirnya kita berdua begadang sepanjang malam. Sebagai permintaan maaf, Aku ingin membuatkan sarapan untukmu” Naoki menolak, “Tolong Jangan. Aku tidak ingin sakit perut di hari pertama semester baru” (hahaha saking Naoki nggak percayanya sama masakan Kotoko).

Mendengar penolakan Naoki, Kotoko jadi cemberut dan mengerucutkan bibirnya. Naoki merasa tak enak melihat reaksi Kotoko, Naoki akhirnya berkata, “Kopi”  Kotoko menatap Naoki dan bertanya, “Apa?” Naoki memperjelas permintaannya, “Bisakah kau membuatkan Kopi untukku?” Kotoko senang mendengarnya dan menjawab dengan mantap sambil tersenyum lebar, “Tentu saja”

 Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Kotoko membuatkan Kopi untuk Naoki sambil tersenyum lebar. Dia merasa sangat bahagia bisa melakuan sesuatu yang berguna untuk Naoki. Setelah selesai, Kotoko menyajikan Kopi tersebut di depan Naoki dan mereka duduk bersama di sebuah meja kecil di dekat dapur untuk menikmati Kopi pagi mereka. Kotoko tersenyum melihat Naoki mulai meminum kopinya dengan gaya yang elegan. Kotoko pun meniupi Kopinya yang panas sebelum meminumnya Kotoko teringat sesuatu, “Irie-kun, Selamat Pagi” Dia lupa mengucapkan selamat pagi pada sang pujaan hati. Jawaban Naoki tidak seperti yang diharapkan, “Kita sudah terjaga sepanjang malam” Naoki kembali menyesap Kopinya dan Kotoko kembali tersenyum melihat Naoki.

Sinopsis Itazura na Kiss~Love in Tokyo Episode 3

Tidak ada yang spesial di musim panas terakhir di SMA… Tapi aku tidak akan pernah lupa aroma kopi yang aku minum bersama Irie di pagi hari.

+++bersambung+++

Thanks to IDWS
 Written by Irfa (Facebook| TwitterBlog
Image by +ari airi [Twitter]
Only Posted on pelangidrama.net
DO NOT REPOST TO OTHER SITE!!! 
Dont’t ask next episode, ok!

5 pemikiran pada “[Sinopsis J-Drama] Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo Episode 3

  1. wahhh kereennn bgt ><
    makin lama makin suka yuki~kunn ama miki~chan aja
    akting mereka keren bgt ^^

    –arigaout sinopsisnya, kerenn deh–

    Suka

  2. adakah yg bersedia mendonlodkan buat saya? ehehehe XD
    aku fenasaran banget sama dorama ini, masih samakah seperti yang versi lama dulu atau bgmn,
    berhub jatah donlod udah kepake jd ndak sempat donlod deh :p

    Suka

  3. Kyaaaaaa episode favoritku Kotoko nampar Naoki hahahaha, utk Naoki bagi2 kek kejeniusannya 1/10 aja hahahaha, gaya minum kohi naoki bener2 elegan wkwkwkkw #terpesona
    Evil smirk Naoki bikin doki2 hahaha
    @Siennra=ari download, ntar klo kirim sembako ke saa tak copiin punyaku hahahaah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s