[Sinopsis K-Drama] The Innocent Man (Nice Guy) Episode 15

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Annyeong readers, akhirnya saya bisa kembali melanjutkan sinopsis Nice Guy, mianhe Joong Ki-ah, saya menelantarkan sinopsis dramamu, sekian curcolnya. Mengulik episode sebelumnya, Jae Hee dan pengacara Ahn berniat mengungkapkan kelemahan Eun Gi agar semua asset keluarga Seo dan kepemimpinan Taesan grup tetap berada di tangan Jae Hee. Namun Ma Roo balik menyerang Jae Hee melalui Jae Shik, jika Jae Hee bertindak maka Jae Shik akan buka mulut mengenai apa  yang Jae Hee rencanakan untuk melenyapkan Eun Gi.

~Sinopsis Nice Guy (The Innocent Man) Episode 15~

Karena tekanan Ma Roo, Jae Hee batal menngungkapkan kelemahan Eun Gi. Sebaliknya ia malah mengangkat Eun Gi menjadi wakil Presdir Taesan grup.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Jae Hee menunggu Ma Roo keluar dari ruangan rapat, ia langsung menanyakan bagaimana perasaan Ma Roo karena semua berjalan sesuai keinginannya. Dengan tersenyum Ma Roo menjawab kalau ia merasa senang sekali. “Tapi ini bukan akhir dari semuanya. Jalanku masih panjang untuk mencapai tujuanku. Masih terlalu awal untuk merayakannya.”kilah Ma Roo. Jae Hee tak habis pikir kenapa Ma Roo tega memanfaatkan kakaknya, Jae Shik untuk menyerang balik dirinya.
“Dari semua orang, kenapa kau? Kenapa kau? Kau yang paling tahu kakakku orang seperti apa…”seru Jae Hee kesal.
“Aku sudah tahu kau bodoh, tapi aku tidak tahu bahwa kau sebodoh itu.”ucap Ma Roo miris. “Aku sudah bilang padamu, semua akan kulakukan demi membantu Seo Eun Gi mendapatkan kembali posisinya.”tegasnya. Walau begitu itu bukanlah cara yang biasa Ma Roo gunakan, Jae Hee percaya jika dirinya yang melakukannya masuk akal, tapi ini Kang Ma Roo. Ma Roo tertawa kecil mendengarnya.

 Sinopsis Nice Guy Episode 15

“Apa maksudmu ini bukan caraku? Jika sudah berniat, seseorang dapat melakukan apapun. Di dunia ini, kau pikir Kang Ma Roo berbeda dari Han Jae Hee?” Sembari berjalan mendekati Jae Hee, Ma Roo menegaskan semua orang bisa menjadi Han Jae Hee, tapi karena mereka tidak mau keterlaluan seperti itu, mereka akan menahan diri karena menjadi orang seperti Jae Hee adalah memalukan dan hal yang hina. Ma Roo juga bertanya apa Jae Hee akan terus melakukannya dan tak berpikir akan meninggalkan segalanya?.
“Jika aku menyerah, apa kau akan kembali padaku?”tanya Jae Hee yang menghentikan langkah Ma Roo saat ia melangkah pergi.  “Jika aku melepaskan segalanya, apa kau akan kembali padaku? Jika kau ingin membuat kesepakatan, maka jadikan dirimu sendiri sebagai taruhannya. “ Karena bagi Jae Hee imbalan yang paling tepat adalah Kang Ma Roo.
Ma Roo tersenyum tipis. “Jika kau sangat menginginkanku, aku tidak akan bisa menolaknya.”ucap Ma Roo membuat Jae Hee memiliki harapan namun kata2 Ma Roo selanjutnya membuat Jae Hee nanar. Ma Roo mempertanyakan apa yang akan Jae Hee lakukan dengan jiwa Ma Roo yang kosong?, Yup di hati Ma Roo telah terisi wanita lain hehehe.

Ma Roo berlalu pergi, ia berpapasan dengan pengacara Ahn di tangga, sudah pasti  pengacara Ahn mendengar permintaan Jae Hee tadi.  Ia pun menahan langkah Jae Hee yang hendak pergi. Pengacara Ahn menyuruh Jae Hee mengunakan akal sehatnya.
“Apa kau akan melepaskan semua yang telah kau peroleh dengan susah payah, demi seorang pria, yang dulu kau tinggalkan demi memperoleh semua ini? Apa itu jalan yang kau inginkan?”
Jae Hee merasa tertohok dengan kata2 pengacara Ahn.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Ma Roo menemukan Eun Gi melamun di taman depan kantor. Eun Gin  bingung dengan apa yang terjadi, kenapa tiba2 ia menjadi wakil Presdir. Ma Roo menawarkan minuman untuk Eun Gi, tapi Eun Gi terus nyerocos apa ada yang salah dengan Jae Hee dan ada sesuatu yang harus ia ketahui. Ma Roo menenangkan Eun Gi, ia mengatakan kalau Jae Hee mengakui kemampuannya.  Namun Eun Gi merasa bukan karena itu.
“Kau meyakinkan Presiden Direktur Nam. Dengan kekuatanmu sendiri. Dengan ketulusanmu.”ucap Ma Roo meyakinkan Eun Gi, namun Eun Gi masih meragukannya.  Ma Roo bertanya pada Eun Gi bagaimana jika jalan yang mereka tempu salah? Walau tak ada jalan lain mereka harus melangkah terus ke depan karena mereka sudah sejauh ini. Ma Roo juga mengingatkan akan makin berat dan berbahaya untuk Eun Gi jika keadaan Eun Gi semakin terungkap. Ma Roo tak tahu apa yang membawa mereka ke dalam pertarungan yang berbahaya itu. “Kau bilang mereka yang memulainya dulu.”ujar Eun Gi yang dibenarkan Ma Roo. “Karena itu, sebelum orang lain menyadari, kau harus secepatnya mengembalikan ingatanmu. Mulai sekarang, semuanya tergantung pada besarnya keinginanmu.”jelas Ma Roo. Semua itu tergantung pada usaha Eun Gi untuk menggali ingatannya. Eun Gi mengangguk mengerti.

Ma Roo menggenggam erat tangan Eun Gi dan memberitahu langkah apa yang Eun Gi lakukan agar ingatannya cepat kembali. “Pertama, cobalah semampumu untuk mengingatku. Bayangkanlah aku dalam ingatanmu. Jika kau bisa mengingatku,mungkin semua ingatanmu akan kembali padamu. Ingatlah aku, Eun Gi.”

Jae Hee nampak menuju rumah Ma Roo yang lama,  begitu juga dengan Eun Gi yang ditemani Ma Roo dalam rangka mengembalikan ingatan Eun Gi. Sembari menaiki tangga menuju rumahnya, Ma Roo menggegam erat tangan Eun Gi. Eun Gi masih belum mengingat kalau jalan itu menuju rumah Ma Roo, jalan di mana ia bertemu Ma Roo. Ma Roo tak mempersalahkannya, keduanya pun melanjutkan langkah mereka.

Jae Hee lebih dulu tiba di depan rumah lama Ma Roo.  Ahjuma tetangga Ma Roo mengenali Jae Hee. Ahjuma tak menyangka Jae Hee akan sering mampir ke sana. Jae Hee tersenyum membenarkan, ahjuma pun menghampiri Jae Hee dan bertanya apa Ma Roo tahu Jae Hee membeli rumah itu. Jae Hee menjawab tidak, lalu pamit masuk ke dalam rumah.

Jae Hee duduk sendirian di dipan depan rumah, nampaknya ia menyesali telah kehilangan kehangatan keluarga yang didapatnya dari rumah itu.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Ma Roo dan Eun Gi sampai di depan pintu gerbang rumah. Eun Gi menyetuh pintu gerbang, sembari mengucapkan kemungkinan yang akan ia lakukan di sana, walau Eun Gi berusaha mengingatnya namun tetap saja ia tak ingat. Ma Roo malah mengajak Eun Gi pergi saat Eun Gi hendak membuka pintu gerbang. Ma Roo berpikir kalau rumah itu sudah ditempati orang lain. #tepak sekali dugaan Ma Roo, coba kalau ia tahu yang beli rumah Jae Hee dan si empunya ada di dalam, drama ini mungkin tidak jadi 20 episode hahahaha.

Jae Hee yang masih di dalam merebahkan dirinya di dipan, nampaknya ia sangat merindukan kehangatan  keluarga di rumah itu saat bersama Ma Roo dan yang lainnya.

Jae Shik babak belur,  ia berusaha bangkit menyerang pengacara Ahn saat tahu ia dalang dibalik semua itu. Namun apa daya kondisinya tak memungkinkan. Pengacara Ahn mengiterogasinya, ia bertanya apa syarat yang dimintanya dari Ma Roo saat ia melakukan kesepakatan membantu Ma Roo. Ia pun bertanya berapa banyak yang harus ia berikan agar Jae Shik membantunya dan berbalik menyerang Kang Ma Roo?.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Kini Ma Roo dan Eun Gi duduk di tempat keduanya memutuskan putus, saat Eun Gi membeli banyak bir dan mabuk lalu sepeninggalnya Ma Roo dipukuli suruhan Jae Hee.
Eun Gi bilang kalau ia tak ingat tempat itu dan bertanya apa yang mereka lakukan di sana?.
Ma Roo menjawab kalau hubungan dirinya dan Eun Gi putus di sana.  “Kenapa?”tanya Eun Gi.
“Kau menyadari bahwa aku brengsek.”jawab Ma Roo, Eun Gi tak mengerti brengsek yang dimaksud Ma Roo, ia pun bertanya apa maksudnya itu. Ma Roo tergugu menjawabanya, ia pun menyuruh Eun Gi mencari tahu sendiri. Eun Gi terdiam tak mengerti.
“Aku bilang padamu, cari tahulah sendiri. Aku brengsek seperti apa, cari tahulah sendiri dengan kekuatanmu.”ujar  Ma Roo.
“Baiklah, kau keras kepala. Aku mengerti.”ucap Eun Gi, walau ia berusaha keras menyembunyikan perasaannya.  “Aku akan melakukannya. Aku akan mengingat semuanya.”tegasnya. Melihat Eun Gi yang nampak ketakutan, Ma Roo mengajak Eun Gi pulang karena ia terlihat lelah. Eun Gi menurut namun ia masih menyimpan sesuatu, hal itu terlihat di raut wajahnya.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Saat keduanya menuruni tangga jalan, Eun Gi melihat sepasang kasih yang berciuman. Ma Roo biasa saja melihatnya namun tidak dengan Eun Gi, akhirnya Eun Gi memberanikan diri bertanya pada  Ma Roo, kenapa Ma Roo tak pernah menciumnya.  “Terhadapku, kau selalu tampak seperti seseorang yang menjaga jarak. Seperti seseorang yang sewaktu-waktu akan meninggalkanku.” Ma Roo hanya terdiam, Eun Gi sedikit salah tingkah ia pun berpikir kalau mereka pernah berciuman.
“Apa aku tidak ingat kejadian itu?”pikir Eun Gi malu2, Ma Roo tersenyum tipis mendengarnya. “Harusnya kita pernah, kan? Tentu, seharusnya kita pernah, tapi…”papar Eun Gi, apalagi mereka sepasang kekasih dan sudah cukup umur.

Tapi Ma Roo dengan tenang mengatakan kalau mereka tak pernah ciuman. Eun Gi tak percaya mereka tak pernah ciuman. Dengan datar Ma Roo kembali mengatakan mereka tak pernah berciuman sama sekali, namun Ma Roo teringat saat dirinya mencium Eun Gi di Jepang. Mendengar itu Eun Gi merasa malu, ia pun melepaskan pegangan tangannya dari Ma Roo dan berjalan cepat lebih dulu. Yup, Ma Roo bilang begitu karena itu bukan ciuman sesungguhnya #bahasa saya wkwkwk, kalau ch.3 yang nayangin dicut atau fake kiss itu, kebanyakan nonton lakorn hahaha.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Malamnya, Eun Gi tidur tak tenang begitu pula Ma Roo. Nampaknya Eun Gi masih berusaha mengingat apakah dirinya benar2 tak pernah berciuman dengan Ma Roo.

Tengah malam sekitar jam 2 pagi Eun Gi ke kamar Ma Roo dan membangunkannya. Eun Gi mengajaknya ke kantor. Eun Gi bersikukuh agar mereka pergi ke kantor dan Ma Roo mengajarinya.
“Kubilang ajari aku. Apa yang Ma Roo ketahui…Aku harus tahu. Semuanya. Aku tidak mungkin menunggu saja hingga ingatanku kembali kan? Ajari aku.”rengek Eun Gi. Melihat Ma Roo masih malas2an bangun, Eun Gi berjanji kalau ia akan belajar dengan baik. Ma Roo minta diberi waktu 10menit lagi namun Eun Gi terus mengajak Ma Roo ke kantor, Ma Roo pun menuruti permintaan Eun Gi.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Dan apa yang terjadi di kantor?. Saat Ma Roo sibuk menjelaskan apa yang menjadi tanggung jawab Eun Gi dan memberitahukan informasi yang terkait dengan itu malah pulas tertidur dengan pensil di tangan wkwkwk.
Ma Roo yang menyadari itu tersenyum lalu sembari berkata kau tidur ya seraya mentoyor kepala Eun Gi hingga Eun Gi terbangun. “Bagaimana kau bisa tidur setelah memaksaku mengajarimu?”keluh Ma Roo. Tanpa rasa bersalah Eun Gi menjawab dengan kalem kalau ia tak tidur. Eun Gi kembali fokus melhat laporan di depannya namun baru beberapa saat kemudian Eun Gi kembali tertidur, Ma Roo pun tersenyum melihatnya.

Karena sudah pasti tadi Eun Gi tak  menyerap apa yang sudah diajarkan, Ma Roo pun kembali mengajari Eun Gi dengan cara membacakannya dan keduanya terhubung dengan handsfree sama seperti saat Ma Roo mengajarinya pidato waktu Eun Gi akan kembali. Ma Roo memberitahu perlu waktu 2 tahun membujuk penduduk setempat saat Eun Gi ingin membangun resort di pulau Jeju. Eun Gi bertanya bagaimana cara membujuk mereka. Ma Roo bilang kalau Eun Gi tinggal di rumah salah satu kepala desa di mana ia akan membangun resortnya dan Eun Gi membujuk warga desa satu demi satu. Mendengar itu Eun Gi tersenyum bangga, menyadari dirinya memiliki kemampuan seperti itu.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Ma Roo terhenyak saat mendapat telepon dari pengacara Park yang memberitahukan kalau Eun Gi dituduh menggelapkan dana. Hal itu dikarenakan ada uang sebesar 30 milyar won yang masuk ke rekening Eun Gi.
Ma Roo bertanya bagaimana uang itu bisa ada dalam rekening Eun Gi. Pengacara Park menduga Jae Hee mengambil uang yang diperoleh dari penjualan kelebihan nilai saham dan menyimpannya atas nama Seo Eun Gi untuk berjaga-jaga. Dan tentu saja Jae Hee menyangkal hal itu. Ma Roo sadar kalau Jae Hee menggelapkan dana perusahaan dan menjebak Eun Gi. Ia pun meminta pengacara Park akan tak memberitahu Eun Gi, karena Eun Gi pasti akan khawatir.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Ma Roo tiba di ruangan Eun Gi, ia melihat Eun Gi berusaha keras mempelajari dokumen yang ada di mejanya. Dengan hati2 karena tak ingin mengacaukan konsentrasi Eun Gi, Ma Roo diam2 menaruh sandwich yang dibelinya di atas meja lalu berlalu pergi tanpa suara. #so sweet kali hehehe.

Di ruangan Jae Hee, pengacara Ahn mengungkapkan kalau mereka masih bisa menggunakan alasan ketidakmampuan Seo Eun Gi untuk mendepaknya tanpa perlu mengotori tangan mereka. Nampaknya pengacara Ahn tak sependapat dengan Jae Hee yang mencoba menuduh Eun Gi melakukan penggelapan dana.  Dengan enteng Jae Hee bilang ia tahu kenapa pengacara Park bisa berpikiran sama dengannya. Tetiba pembicaraan keduanya terputus dengan kedatangan seorang sekretaris yang memberitahu kalau direktur Kim Jung Hoon dari Iltto Group sudah datang.

Jung Hoon yang tak lain mantan pacar Eun Gi masuk menemui Jae Hee dan menyapanya.
Setelah cukup berbasa-basi, Jung Hoon memberitahu kalau sebenarnya ia ingin menghadiri pelantikan Jae Hee sebagai presdir, namun tak bisa karena ia sedang mengurus perceraiannya. Jae Hee hendak mengenalkan Jung Hoon pada pengacara Ahn namun pengacara Ahn bilang kalau ia sudah tahu siapa Jung Hoon.

Jung Hoon menemui Eun Gi di ruangannya,  nampaknya Eun Gi tak mengenali Jung Hoon.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Ma Roo menemui pengacara Park, ia bertanya apa ia harus menemui direktur divisi Kimia Taesan?. Pengacara Park memberitahu kalau hal itu tak mudah karena direktur Kim dari divisi kimia Taesan selalu berselisih pendapat dalam hal bisnis dengan Eun Gi dan tak pernah berbaikan. Sekretaris Hyun masuk memberitahukan kalau mantan kekasih Eun Gi datang menemui Eun Gi. Pengacara Park bertanya apa orang itu Kim Jung Hoon dari Iltto Group, sekretaris Hyun membenarkan dan bertanya apa pengacara Park mengenalnya. Pengacara Park bilang saat Eun Gi tinggal di Amerika, Eun Gi menyukai orang itu. Sekretaris Hyun nampak khawatir, bagaimana jika Jung Hoon tahu kondisi Eun Gi.

Eun Gi masih berdiam diri menatap Jung Hoon yang menemuinya, Jung Hoon bertanya kenapa Eun Gi melihatnya seperti orang asing. “Saat mendengar kau sudah kembali, aku ingin secepat mungkin menemuimu, lalu kudengar kau kembali dengan tunanganmu. Jadi aku tidak berani, bertemu denganmu.”ujarnya. Eun Gi berusaha mengulas senyum, Jung Hoon pun teringat permintaan Jae Hee agar dirinya memisahkan Eun Gi dan Ma Roo sebagai balasannya mereka akan sepakat mengakuisisi Hanwoo Paper.
“Kau sekarang…lebih cantik sejak terakhir aku melihatmu, Eun Gi.”puji Jung Hoon. Eun Gi mengucapkan terima kasih. Jung Hoon pun melemparkan beberapa pertanyaan seputar tunangan Eun Gi yang tak lain Ma Roo. Bagaimana Eun Gi bertemu dengannya, berapa lama mereka pacaran dan orang seperti apa dia?.
“Dia orang yang menyenangkan. Dia juga baik hati.”jawab Eun Gi singkat, padat dan jelas.
“Lalu, bagaimana denganku?”tanya Jung Hoon. “Bagimu…aku dulu orang yang seperti apa?” Eun Gi terdiam tergugu, dia nampak kesulitan menjawab.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Sekeluarnya dari ruangan Eun Gi, Jung Hoon berpapasan dengan Ma Roo. Tapi nampaknya Jung Hoon tak mengenalinya, sebaliknya Ma Roo menyadarinya. Ia pun bergegas ke ruangan Eun Gi.

Ma Roo nampak lega saat melihat Eun Gi baik2 saja. Ia pun meninggalkan ruangan itu untuk memberi Eun Gi waktu agar bisa menenangkan pikirannya.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Jae Shik datang ke rumah Ma Roo yang baru, ia pun dijamu Jae Gil dan Cho Ko. Jae Shik mengeluh kenapa mereka pindah tanpa memberitahunya jadinya ia harus  susah payah aku mencari mereka. “Ahjussi, apa kau yakin kau telah bertobat?”tanya Cho  Ko yang masih sangsi.
“Bagaimana aku menjelaskan pada kalian? Saat ini, jiwaku murni seperti berlian. Haruskah aku membelah kepalaku dan menunjukkannya padamu?”. Jae Gil pun mengetesnya dengan mengeplak kepala Jae Shik.  Jae Shik pun naik pitam hendak menghajar Jae Gil.
“Lihatlah, emosinya tidak berubah sama sekali! Masih tetap sama seperti dulu. Bertobat, yang benar saja!”keukeuh Jae Gil. Mendengar itu, Jae Shik mengendur  lalu melepaskan tangannya.
“Lama tidak bertemu kau makin tinggi saja. Beberapa tahun lagi, mungkin kau bisa menyentuh langit.”gurau Jae Shik lalu menyuruh Jae Gil dan Cho Ko duduk.
“Kubilang pada kalian aku sudah berubah!”seru Jae Shik membuat kedua orang di depannya kaget.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Setelah ketiganya duduk tenang, Jae Shik bertanya apa Cho Ko sudah punya pacar? Jika belum ia akan mengenalkan seorang pria keren. Cho Ko menjawab kalau ia sudah punya pacar.
“Benarkah? Seperti apa dia?”tanya Jae Shik.
“Jae Gil oppa.”jawab Cho Ko sembari menunjuk ke arah Cho Ko.
“Hei, apa maksudmu aku pacarmu?”ucap Jae Gil, menolak statement Cho Ko. Cho Ko pun bilang kalau Jae Gil jual mahal tiap kali ia bilang suka padanya.
“Begini…Kau tidak sadar betapa bernilainya sesuatu sampai kau kehilangannya.”ujar Jae Shik. #tumben ni Jae Shik kata2nya bersahaja kwkwkkw. Lalu Jae Shik menanyakan sejauh mana hubungan mereka berdua. Cho Ko bilang kalau mereka sudah ciuman, Jae Shik sumringah mendengarnya tak menyangka sejauh itu. Jae Gil yang kebingungan mengelak karena merasa tak pernah melakukannya. Cho Ko bilang kalau ia yang mencium Jae Gil hahaha.
“Beraninya kau…! Aku tidak ingat.”
“Tidak masalah selama aku mengingatnya.”ujar Cho Ko.
“Ciuman melibatkan dua orang. Jika kau melakukannya sendiri apa itu namanya ciuman? Kau bodoh!” maki Jae Gil, namun Cho Ko bersikukuh tetap saja itu namanya ciuman meskipun hanya ia yang melakukannya. Gerah dengan keduanya yang terus bertengkar, Jae Shik mendorong kepala Jae Shik hingga tanpa sengaja Jae Gil mencium Cho Ko. Lalu Jae Shik menyuruh Jae Gil menggosok punggungnya karena ia mau mandi. Jae Gil salah tingkah, ia pun berusaha mengindahkannya dengan mengatakan kalau itu tak berarti apa2 jadi Cho Ko tak usah memikirkannya lalu ia berlalu pergi. Sementara Cho Ko masih syok dengan apa yang terjadi.

Di kamar mandi, Jae Gil nampak gugup ternyata ucapannya tadi tak sejalan dengan perasaannya, wkwkwk. Menyadari hal itu Jae Shik bilang agar Jae Gil bersikap baik pada Cho Ko apalagi Cho Ko cantik dan masih muda. Jae Gil berusaha mengeyahkan pikirannya.
“Apa kau menggunakan kosmetik, Hyung?”tanya Jae Gil melihat Jae Shik membersihkan mukanya dengan krim. Jae Shik menjawab buka, ia hanya sedikit memakai krim BB (beauty balm). “Saat ini apa yang akan kau lakukan, Hyung?”tanya Jae Gil.
“Aku sedang mempertimbangkan harus memihak pada siapa yang bisa memberiku keuntungan lebih banyak.”jawab Jae Shik. #Jyah ternyata Jae Shik belum berubah sama sekali T_T.

Di ruangannya, pengacara Ahn terlihat galau dengan ucapan Jae Hee yang ingin memisahkan Ma Roo dan Eun Gi namun Jae Hee ingin Ma Roo di pihaknya ditambah Jae Hee pernah bilang akan melepaskan segalanya jika Ma Roo menjadi taruhannya. Nampaknya pengacara Ahn merencanakan sesuatu.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Ma Roo menerima telepon dari  Eun Gi yang memastikan kalau malam ini Ma Roo tak akan pulang. Ma Roo membenarkan, ia akan pulang besok pagi dan bertanya kenapa Eun Gi belum tidur. Eun Gi bilang kalau ia tak bisa tidur, ia juga mengatakan kalau hari ini ia bertemu seseorang. Eun Gi hendak menceritakannya namun terhenti dan memutuskan akan memberitahu Ma Roo besok saat ia pulang. Ma Roo mencoba menenangkan Eun Gi dengan mengatakan kalau ia akan menjemput Eun Gi pukul 5 saja karena setengah 3 masih terlalu dini.

Ternyata Ma Roo sedang menunggu direktur Kim di depan rumahnya. Begitu direktur Kim tiba di rumahnya, Ma Roo segera menemui dan memperkenalkan dirinya.

Di kamarnya Eun Gi tersenyum memperhatikan foto dirinya dan Ma Roo saat di Aomori.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Direktur Kim mengatakan walau ia tahu kenapa Ma Roo menemuinya, namun tak ada yang ingin ia bicarakan dengan Ma Roo. Ma Roo menahan langkah direktur Kim, ia bilang pasti direktur Kim pasti tahu kalau itu bukan perbuatan Eun Gi. “Apa kau menuduhku berbohong?”tanya direktur Kim.
“Anda tahu kebenarannya seperti apa.” Direktur Kim terpengaruh ia hendak masuk ke dalam rumah namun Ma Roo kembali menahannya.
“Siapa saja yang terlibat?”selidik Ma Roo, Direktur Kim seolah-olah tak mengerti maksud Ma Roo.
“Fitnah, pemalsuan dokumen perusahaan, dan Anda mungkin perlu memalsukan dokumen Kuasa Pengacara saat membuat rekening Direktur Seo. Dan bank yang terlibat mengetahui semua ini. Dong Seo Bank kan?”. Direktur Kim masih mengelak.
“Apa perlu kita pergi ke bank itu besok pagi?!”ancam Ma Roo. Direktur Kim bersikeras mengelak, Ma Roo pun memperingatkan kalau ia memberi waktu direktur Kim 1 hari untuk mengatakan kebenarannya.

Saat Ma Roo melangkah pergi, orang suruhan pengacara Ahn yang tak lain sekretaris Jo mulai beraksi. Nampaknya sedari tadi mereka sudah mengamati keduanya.

Di dalam mobil Ma Roo nampak termenung, tak selang beberapa lama mobil polisi datang menuju rumah direktur Kim. Di lain tempat, Eun Gi pulas tertidur dengan memeluk foto dirinya dan Ma Roo saat di Aomori.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Ma Roo yang tertidur di mobil terbangun mendengar bunyi ponselnya. Jae Gil yang menelepon dan langsung menanyakan di mana Ma Roo sekarang. Ia juga memberitahu kalau saat ini polisi ada di rumah mereka dan semuanya kacau. Nampak di kediaman Ma Roo polisi menggeledah rumahnya, mereka mencari Ma Roo.  Eun Gi nampak kebingungan. Jae Gil yang menelepon dari dalam toilet bertanya apa kali ini Ma Roo memukuli orang? Karena orang yang dipukulinya masuk ruang ICU. Polisi hendak memeriksa kamar mandi, Jae Gil pun beralasan kalau menderita konstipasi berat, sebentar lagi baru selesai.
Ma Roo bertanya bagaimana dengan Eun Gi dan Cho Ko? Tentu saja mereka bangun dengan kaget dan kebingungan karena tiba2 polisi datang dan menuduh Ma Roo memukuli orang hingga nyaris mati.


Di luar, Eun Gi dan Cho Ko saling menguatkan. Jae Gil bertanya Ma Roo terlibat masalah apa?. “Gara-gara kau, pada saatnya nanti, mungkin aku tidak akan meninggal dengan tenang.”keluh Jae Gil. Ma Roo bilang kalau dirinya yang melakukannya lalu meminta Jae Gil memberitahu Cho Ko dan Eun Gi agar tak khawatir. Begitu Jae Gil keluar polisi memerikasa kamar mandi, namun hasilnya nihil. Polisi pun berpesan pada Jae Gil agar menghubungi polisi begitu Ma Roo pulang.

Setelah mengantar para polisi keluar rumah, Jae Gil menenangkan kedua gadis di rumah yang nampak khawatir. Ia bilang kalau sudah berbicara dengan Ma Roo, Jae Gil memberitahu kalau Ma Roo tidak melakukannya, ia dijebak. Cho Ko lega mendengarnya, sampai jatuh terduduk.
“Tentu saja. Tidak mungkin kakakku melakukannya.”gumannya, Eun Gi berusaha menelepon Ma Roo namun nomornya tak aktif. Jae Gil menenangkan Cho Ko yang hampir menangis, lalu memberitahu Eun Gi mungkin Ma Roo mematikan ponselnya karena takut polisi melacaknya.
“Jika bukan Ma Roo, maka kita bisa pergi memberitahu polisi bahwa ini bukan kesalahannya.”ujar Eun Gi. Jae Gil menimpali ia tadi juga berpikir seperti itu, tapi Ma Roo bilang akan mengurusnya. Lalu menyuruh Eun Gi agar tak khawatir karena itu bukan perbuatan Ma Roo ditambah dulu  Ma Roo tukang cari masalah dan selalu mencari jalan keluarnya sendiri.

Subuh-subuh Eun Gi sudah bersiap, ia menunggu Ma Roo sesuai janjinya  yang akan menjemputnya pukul 5 pagi.  Eun Gi nampak gelisah karena Ma Roo belum juga datang.

Keesokan paginya polisi datang ke kantor Taesan untuk menyelidiki penganiayaan Direktur Kim dari divisi Kimia Taesan. Tak jauh dari mereka Jae Hee dan pengacara Park mendengarnya terkejut.

Tak perlu waktu lama untuk Jae Hee mengetahui apa yang terjadi. Sekretarisnya memberitahu kalau tadi malam Kang Ma Roo menganiaya Direktur Kim. Jae Hee tak langsung percaya begitu saja, ia pun bertanya di mana Ma Roo sekarang. Sekretarisnya memberi tahu kalau Ma Roo menghilang.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Eun Gi yang masih khawatir bertanya apa hal ini dikarenakan dirinya lagi Ma Roo dalam kesulitan.  Pengacara Park menenangkan kalau itu bukan karena Eun Gi.
“Mungkin, ini karena aku, kan? Dia sampai melakukan hal itu.”pikir Eun Gi, semuanya gara2 dirinya, Ma Roo selalu menanggung akibatnya demi Eun Gi sementara Eun Gi selalu membuat masalah. Pengacara Park bilang kalau itu sudah menjadi kewajiban Ma Roo, Eun Gi tak mengerti.
“Dia ada di sisimu untuk melakukan hal seperti itu.”jelas pengacara Park. Eun Gi makin tak mengerti maksud pengacara Park. Pengacara Park berusaha menjelaskan kalau Ma Roo sukarela melakukannya untuk Eun Gi jadi Eun Gi tak perlu merasa  bersalah atau terbebani dengan tindakannya. “Jika kau jadi aku, apa kau sanggup melakukannya?”tanya Eun Gi.
Pengacara Park mengalihkan pertanyaan Eun Gi dengan bertanya apa Ma Roo belum bisa dihubungi?. Eun Gi sendiri juga bingung dimana kira2 Ma Roo sekarang.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Di ruangannya Jae Hee nampak berpikir,  ia terhenyak saat ke kamar mandi bertemu Ma Roo. Jae Hee pun segera memberondong Ma Roo dengan berbagai pertanyaan. “Dari mana saja kau? Menganiaya seseorang hingga nyaris mati, apa maumu?!”hardik Jae Hee, lalu memberitahu kalau Direktur Kim menuduh Ma Roo berniat membunuhnya. Dengan tenang Ma Roo bilang kalau ia tak menganiayanya, Jae Hee tak mengerti. Ma Roo menegaskan kalau bukan ia yang melakukannya, Jae Hee lalu bertanya apa yang terjadi.
“Kurasa seseorang menjebakku lagi. Itu adalah keahlianmu, kan? Kenapa kau harus bersandiwara?”tanya Ma Roo, Jae Hee bingung dengan maksud Ma Roo. Setelah berhasil menguasai diri, Jae Hee menyarankan agar Ma Roo menyerahkan dirinya pada polisi dan mengatakan bukan ia pelakunya.
“Polisi ada di mana-mana mencarimu. Serahkanlah dirimu dulu, Ma Roo.”pinta Jae Hee.
“Cukup!”seru Ma Roo, lalu mengajak Jae Hee menyelesaikan urusan mereka satu persatu.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Langkah pertama yang harus Jae Hee lakukan adalah membersihkan nama Eun Gi dari tuduhan penggelapan dana, lalu datang menemui Eun Gi dan meminta maaf dengan tulus.
“ ‘Aku minta maaf karena memperlakukanmu seperti anjing.’ Kau juga harus mengatakan ‘Aku tidak akan mengganggumu lagi dengan tipuan kotor dan hal yang kekanak-kanakan.’ “ujar Ma Roo. Lalu bertanya Jae Hee akan melakukannya kan? Jae Hee bersikukuh menyangkal kalau itu tak ada hubungannya dengannya. Ma Roo menghampiri Jae Hee hingga Jae Hee terdesak ke dinding, lalu menegaskan Jae Hee harus melakukannya.
“Jika kau memikirkannya dengan baik-baik, kurasa kau akan tahu bahwa ini berhubungan denganmu atau tidak.”desak Ma Roo. Jae Hee berusaha bersikap tenang, lalu mengajak Ma Roo membicarakan hal itu di luar.

Ma Roo keluar lebih dulu ke ruangan Jae Hee, ia memperhatikan plang nama Presdir Han Jae Hee di meja kerja Jae Hee. Sementara itu Jae Hee masih di dalam kamar mandi, beberapa saat kemudian ia mendapat telepon  dari pengacara Ahn yang bertanya apa Ma Roo ada di sana. Jae Hee menjawab Ma Roo tak ada di sana dan bertanya kenapa. Pengacara Ahn bilang ia hanya berpikir Ma Roo pasti menemui Jae Hee. Jae Hee berbohong kembali menegaskan kalau Ma Roo tak datang menemuinya.

Jae Hee keluar bersamaan dengan para polisi yang masuk ke ruangannya. Ma Roo dan Jae Hee terhenyak,  keduanya saling bertukar pandang. Ma Roo pasti mengira kalau Jae Hee yang memanggilnya, tapi sepertinya itu atas petunjuk pengacara Ahn.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Eun Gi terkejut begitu diberitahu Sekretaris Hyun kalau Ma Roo dibawa polisi dari ruangan Jae Hee. Eun Gi bergegas ingin keluar ruangan, namun ditahan pengacara Park.  Eun Gi tak boleh pergi karena karyawan akan melihatnya. “Di masa yang akan datang kau akan memimpin perusahaan, jadi kau tidak boleh bertindak gegabah. Nanti, kau bisa ke kantor polisi denganku.”ujar pengacara Park menenangkan. Lalu Eun Gi bertanya apa Jae Hee yang memanggil polisi. Sekretaris Hyun menjawab kalau ia tak yakin, tapi sepertinya Jae Hee yang memanggilnya. Eun Gi tak habis pikir hal itu mampu dilakukan Jae Hee.

Pengacara Ahn disidang di ruangan Jae Hee, Jae Hee menyindir kalau ia melakukan hal yang tak pernah dimintanya. Pengacara Ahn beralasan hal itu yang selalu ia lakukan.
“Kupikir kau akan memuji pekerjaanku.”celetuk pengacara Ahn, Jae Hee hanya tersenyum sinis. Ibarat mobil yang harus menempuh perjalanan jauh, mobil itu bisa keluar jalur, mogok, atau rusak meski begitu mobil itu tidak boleh lupa ke mana dia harus pergi. Jadi pengacara Ahn tak bisa hanya diam saja dan membiarkan semuanya terjadi.
“Pada kondisi apapun, jika kau bimbang dan tergoncang, aku akan memegangmu dengan erat sampai akhir. Jadi, kau harus yakin dan percaya padaku, dan lihatlah ke depan saja.”

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Pembicaraan keduanya terenterupsi oleh kedatangn Eun Gi yang dikejar pengacara Park. Jae Hee langsung bertanya ada apa Eun Gi datang ke ruangannya?. Eun Gi to the point  mengajak menghentikan pertarungan mereka. “Apa yang kau inginkan? Taesan Group? Jika itu, milikilah semuanya. Aku tidak membutuhkannya.”tegas Eun Gi. Pengacara Ahn berusaha menghentikan Eun Gi, namun Eun Gi tak goyah. “Ambillah semua yang kau mau, dan lepaskan Ma Roo. Jangan jebak dia lagi…”pinta Eun Gi.  Jae Hee menghentikan langkah Eun Gi yang ingin beranjak pergi.  “Apa kau mau menukar Taesan dengan Kang Ma Roo. Kenapa?”tanya Jae Hee yang berdiri di hadapan Eun Gi. Eun Gi menjawab tak ada alasan, Jae Hee tersenyum miris. Eun Gi pamit pergi namun langkahnya kembali terhenti.
“Apa yang dia lakukan? Apa yang dia lakukan padamu hingga kau seperti ini?”tanya Jae Hee, ia mengira Eun Gi diancam atau Ma Roo menemukan kelemahannya.
“Tidak peduli betapa gilanya kau, bagaimana kau bisa menyerahkan Taesan demi laki-laki brengsek sepertinya? Bagaimana kau bisa menawarkan kesepakatan mustahil seperti itu?”cerocos Jae Hee.
“Apa menurutmu ini hal yang mustahil dan gila?”tanya Eun Gi, Jae Hee masih belum juga maksud dari kata2 Eun Gi. Eun Gi pun makin mendekat ke arah Jae Hee.

 Sinopsis Nice Guy Episode 15

“Bagiku, aku lebih mencintai Ma Roo daripada Taesan. Bukankah benar jika kau memilih yang lebih kau cintai?”ungkap Eun Gi. “Apa itu tidak berlaku untukmu, nona Han Jae Hee?”tanyanya.
“Tidak. Tidak hanya bagiku, tapi juga seluruh dunia.”jawab Jae Hee, lalu bertanya apa cinta bisa membuat Eun Gi kenyang?
“Demi memiliki Taesan, aku mampu kapan saja mendepak laki-laki, bahkan cinta sebesar apapun…”tegas Jae Hee. Lalu mengatai Eun Gi gila dan ada yang salah dengan Eun Gi.
Eun Gi membenarkan. “Apa yang bisa kukatakan? Pendapat kita memang berbeda.”ucap Eun Gi lalu pamit pergi diikuti pengacara Park. #menurut saya Eun Gi dan Jae Hee sama benar kalau dalam porsi yang sama, hidup tanpa cinta terasa hambar tapi hidup hanya dengan cinta saja juga tak kenyang wkwkkwkw.

Di luar ruangan Jae Hee, pengacara Park bertanya apa yang dilakukan Eun Gi.
“Barusan, apa kau secara pribadi memberikan Taesan pada Han Jae Hee?”seru pengacara Park, keduanya terhenti melihat kedatangan Jung Hoon. Eun Gi tak peduli dengan Jung Hoon yang menyapanya, ia terus melangkah pergi. Pengacara Park menyapa Jung Hoon dan bilang kalau ia pernah bertemu dengannya 9 tahun lalu di New York bersama Eun Gi.
“Oh, benarkah? Saya mendengar kabarnya dan kemari. Saya dengar saat ini Eun Gi sedang mengalami situasi yang sulit. Benarkah Eun Gi dicurigai melakukan penggelapan dana?”tanya Jung Hoon, yang dibenarkan pengcara Park. Jung Hoon bilang kalau ia ingin membantu Eun Gi.

Di ruangannya Eun Gi mencoba menghubungi Ma Roo, namun ponsel Ma Roo masih tak aktif. Jung Hoon masuk mengajak Eun Gi minum teh.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Pengacara Park menemui Ma Roo di kantor polisi. Ia pun mengungkapkan alasan kedatangannya, hal itu disebabkan karena Eun Gi bilang akan menyerahkan Taesan demi Ma Roo.  Mendengar hal itu Ma Roo tentu saja kaget. Pengacara Park bilang saat Eun Gi bertemu Jae Hee bilang kalau Eun Gi akan meninggalkan Taesan jika Jae Hee membersihkan nama Ma Roo. Pengacara Park juga bertanya apa itu masuk akal bagi Ma Roo, Ma Roo terdiam tergugu.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Kini Jung Joon dan Eun Gi berbicara di sebuah kafe, Jung Hoon menunjukkan foto dirinya dan Eun Gi yang bersama saat keduanya masih pacaran. Jung Hoon mengaku kalau itu foto yang selalu tersimpan dalam dompetnya hingga sekarang dan ia ingin memamerkannya pada Eun Gi saat bertemu.
“Seperti… Aku tidak melupakanmu, aku mengingatmu. Kau membuatku mengalami semua hal baru, kau tahu. Cinta pertamaku, kisah romantis pertamaku… Ciuman pertama.”ungkap Jung Hoon. Eun Gi yang memerhatikan foto tadi dengan seksama tiba2 jadi teringat dirinya kabur dari rumah pergi menemui Ma Roo dikala hujan. Eun Gi pun teringat ucapannya yang bilang ke Ma Roo kalau ciuman di kastil Hirosaki, Aomori ciuman pertamanya.  Jung Hoon terus bercerita bagaimana hubungan keduanya dulu, hal itu membuat Eun Gi kembali teringat pengakuan cintanya pada Ma Roo di kala hujan. Jung Hoon memegang erat tangan Eun Gi lalu mengajaknya pacaran lagi. Namun Eun Gi malah bilang agar Jung Hoon menyingkirkan tangannya.
“Kubilang singkirkan tanganmu.”tegas Eun Gi yang melihat Jung Hoon diam saja.
“Kenapa kau seperti ini, Eun Gi?”tanya Jung Hoon tak mengerti.
“Singkirkan tanganmu dariku, brengsek.”seru Eun Gi kesal lalu melepaskan tangannya dari Jung Hoon lalu bergegas pergi.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Kembali ke pengacara Park yang menemui Ma Roo.  Ma Roo bertanya  bagaimana jika kontrak yang ditandatangani saat Eun Gi mendapatkan kembali posisinya, ia tak meninggalkan Eun Gi apa yang akan terjadi.  Pengacara Park tak mengerti. “Pikiran seseorang bisa berubah, kan? Bagaimana jika aku meminta hal yang tidak masuk akal?”tanya Ma Roo. Pengacara Park berkilah kalau Ma Roo sudah berjanji.
“Bagaimana jika kuberitahu kau jangan pernah mempercayai janji seseorang? Kenapa kau bisa percaya seorang penipu seperti aku?” apa yang akan pengacara Park lakukan jika Ma Roo terus berdebat dengannya seperti itu?.
Pengacara Ahn memberitahu kalau mereka akan memberi Ma Roo imbalan yang lebih memuaskan.
“Jika aku memiliki Seo Eun Gi, pada akhirnya aku juga bisa memiliki seluruh Taesan. Seo Eun Gi telah jatuh cinta padaku. Bahkan, bahkan dia bilang akan menyerahkan Taesan demi menyelamatkan aku.”papar Ma Roo. Ia juga menambahkan ia hanya perlu bertahan di posisinya sekarang karena ia memiliki semua kartu As di tangannya.  Bagaimana mungkin Ma Roo melepaskan kesempatan besar seperti itu lalu bertanya apa yang akan dilakukan pengacara Park. Pengacara Park bertanya apa perasaan Ma Roo telah berubah? Jika iya ia akan mengirim Ma Roo ke penjara karena melanggar kontrak.
“Sebagai seorang pengacara, aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk menghentikanmu. Tapi, jika Direktur mengingat semuanya kembali, permainan akan berakhir untukmu.” Ma Roo tersenyum mendengarnya.

Jae Hee diberitahu sekretaris Jo kalau Ma Roo dibebaskan hari ini karena pejahat sebenarnya sudah menyerahkan diri. Jae Hee memastikan mereka tak akan melacak mereka, sekretaris Jo menenangkan kalau Jae Hee tak perlu khawatir karena ia sudah mengurusnya dengan baik.

Sekeluarnya dari ruangan Jae Hee, sekretaris Jo menemui pengacara Ahn di ruangannya. Pengacara Ahn nampak murka ia membanting ponselnya ke arah sekretaris Jo.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Kini Ma Roo bisa menghirup udara bebas, dan ternyata Eun Gi telah menunggunya di pintu keluar. Keduanya saling menyapa ‘annyeong’.
“Kau seorang pembohong dan…penipu. Kau mempermainkanku. Aku tidak akan membiarkannya.”ujar Eun Gi padahal tadinya keduanya saling melemparkan senyuman, Ma Roo juga terkejut mendengar kata2 Eun Gi, mungkin dikiranya ingatan Eun Gi sudah pulih.
“Kau bilang kita tidak pernah berciuman? Lagipula kau tidak mempercayaiku. Saat aku malu-malu menanyakan hal itu…Lagipula kau tidak mempercayaiku. Itu adalah ciuman pertamaku. Aku bilang itu padamu. Tapi apa? Kita tidak pernah berciuman?”ungkap Eun Gi, membuat Ma Roo seperti menyadari sesuatu. Eun Gi mendesah berat karena itu terlalu memalukan lalu melangkah pergi.

Sinopsis Nice Guy Episode 15

Setelah tersadar Ma Roo segera mengejar Eun Gi, dan bilang agar Eun Gi tak pernah lupa saat ini. Yup, Ma Roo mencium Eun Gi dan bilang kalau itu ciuman pertamanya. Kissu mereka diiringi lagu yang dinyanyikan Ma Roo pula,  so sweet kali. Tak jauh dari mereka Jae Hee melihat semua itu dari dalam mobil. Jae Hee tak percaya melihat pemandangan di depannya, beuh sakit bener Jae Hee melihatnya wkwkwkwk.

+++bersambun+++

Sebenarnya kasian Jae Hee juga, sudah punya laki2 yang mencintainya sepenuh hati malah ditinggalin hanya karena harta, coba dia memiliki keyakinan bahwa dia dan Ma Roo akan sukses pasti hidupnya akan bahagia. Tapi kalau nggak begitu juga nggak akan jadi drama wkwkwkw. Yosh next target movie Joong Ki with Park Bo Young ^^
Thanks to IDWS
written and capture Image by +ari airi [Twitter]
Only Posted on pelangidrama.net
DO NOT REPOST TO OTHER SITE!!! 
Dont’t ask next episode, ok!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s