[Sinopsis K-Movie] A Werewolf Boy Part 2 (End)

baca  part sebelumnya di sini.

Sinopsis A Werewolf Boy
~Sinopsis A Werewolf Boy Part 2 (End)

Cheol Soo berubah menjadi manusia serigala saat melihat Su Ni dalam bahaya. Ji Tae dan orang2 suruhannya beserta Su Ni terkejut melihat penampakan Cheol Soo yang baru. Mereka semua ketakutan, Ji Tae dan orang2 suruhannya mulai menyerang Cheol Soo sementara Su Ni masih syok. Namun dengan mudah Cheol Soo mengalahkan mereka.

Cheol Soo berjalan ke arah Su Ni yang ketakutan,  salah  seorang suruhan Ji Tae berusaha menyerang namun Cheol Soo berhasil menghempaskannya hingga terlempar, tinggallah Ji Tae.  Ji Tae yang ketakutan mengaku salah namun Cheol Soo tak peduli ia terus mendekatinya.  Ia pun berusaha merobek mulut Ji Tae namun Su Ni menghentikannya.
“Tunggu”seru Su Ni, membuat Cheol Soo berhenti. Tubuh Cheol Soo kembali normal, ia pun menoleh ke arah Su Ni.


Tak selang beberapa lama polisi telah datang ke kediaman Su Ni. Ji Tae berusaha mengungkapkan jati diri asli Cheol Soo yang seorang manusia serigala.
“Su Ni, kau juga melihatnya kan?”. Su Ni yang ditenangkan ibunya menjawab tak tahu.

Sinopsis A Werewolf Boy

Pak Polisi yang bertugas mengatakan kalau Su Ni bilang Ji Tae-lah yang menerobos masuk dan berusaha menyakitinya. Jadi Ji Tae yang harus ikut bersamanya ke kantor polisi.
Ji Tae menunjukkan kunci rumah itu yang dimilikinya dan bilang kalau rumah itu rumahnya.
 “Kau bahkan tak tahu siapa penyerang dan siapa korban!”teriak Ji Tae, Cheol Soo terlihat emosi, pak polisi yang menjaganya berusaha menahannya agar tak menyerang Ji Tae.
“Hei, apa kau tahu siapa yang membayar tagihan rumah sakitmu?”seru Ji Tae pada Su Ni, ia bahkan memaki Su Ni yang tak tahu terima kasih. Su Ni segera menjawab ayahnya-lah yang membiayai semua itu.
“Ayahku yang mendirikan perusahaan dan kau baru bergabung belakangan. Setelah ayahku meninggal, kau mencuri aset perusahaan dan hidup enak.”ungkap Su Ni, ia tahu kebenarannya jadi kalau Ji Tae menggunakan hal itu untuk menekannya tak akan berhasil.
Ibu Su Ni berusaha menenangkan putrinya, agar tak berbicara seperti itu pada Ji Tae.

Walau gelagapan Ji Tae berusaha mengelak, ia pun mengalihkan pembicaraan dengan mengingatkan agar mereka mengusir Cheol Soo jika tidak keluarga Su Ni yang akan terusir. Su Ni tak gentar, ia setuju dengan hal itu. “Ahjussi……ayo kita sama-sama ke kantor polisi. Kau lihat kan, preman2 yang dibawanya.  Ayo ke sana dan aku akan memberi kesaksian!”tukas Su Ni mengajak polisi yang menjaga Cheol Soo.

 

Su Ni juga menyindir Ji Tae, keadaan sudah seperti kenapa tak memanggil ayahnya. Ia memiliki banyak pertanyaan untuk ayah Ji Tae. Jika Ji Tae tak bisa, ia menyuruh Ji Tae tak mengganggu keluarganya dan Cheol Soo. Su Ni berlalu pergi disusul Cheol Soo, Ji Tae melampiaskan kekesalannya dengan melemparkan barang2 yang ada di ruangan itu, bahkan gitar Su Ni pun dipecahkannya. Ibu Su Ni meminta bantuan polisi untuk menghentikannya.

Su Ni bertanya tadi itu apa pada Cheol Soo, saat berdua dengannya. Belum sempat menjawab polisi datang memborgol tangan Cheol Soo dan membawanya.

Sinopsis A Werewolf Boy

Di kantor polisi, Cheol Soo berusaha melepaskan tangannya yang terborgol. Seorang polisi menginterogasi Ji Tae yang mengaku dalam pengaruh alkohol. Polisi itu tak percaya, Ji Tae pun marah2 dan menegaskan kalau Cheol Soo-lah yang memulai. Melemparkan barang dan berusaha membunuh mereka padahal mereka tak melakukan apapun.
“Kau harus memenjarakan monster itu!!”seru Ji Tae emosi, pak polisi hanya menanggapinya dengan santai kalau tak ada yang terbunuh hanya luka kecil. Lalu pak polisi memarahi teman2 Ji Tae yang bukannya hidup tenang malah membuat masalah di malam hari. Pak Polisi mengenali orang2 itu karena mereka langganan kantor polisi hahaha.

Pak Polisi memberitahu Ji Tae kalau posisinya tak menguntungkan, belum lagi jika yang dikatakan Su Ni mengenai aset perusahaannya benar. Pak Polisi menyarankan agar kasus ditutup dan masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

Sinopsis A Werewolf Boy

Ibu Su Ni, adik dan Su Ni membersihkan kandang yang kini akan didiami Cheol Soo. Ibu Su Ni kebauan, ia pun tak percaya kalau Su Ni tak mencium apa2. Ji Tae datang,  Su Ni tak mempedulikannya. Ji Tae hendak membuka pintu ruangan Cheol  Soo, melihat ada pemukul besi ia pun mengambilnya. Di dalam Cheol Seo hanya terdiam dalam keadaan terikat, Ji Tae bertanya pada ibu Su Ni yang mengikutinya apa  ia menelepon ayahnya?.

Ibu Su Ni menjawab tidak, Ji Tae mengatakan kalau ia tak ingin membesar-besarkan masalah itu, jadi ia akan membiarkan mereka. Lagipula kenapa mereka harus bertengkar, bagaimana pun Su Ni akan menikah dengannya jadi mereka harus berbaikan untuk kelancaran hubungan mereka. Ji Tae pun bertanya pada ibu Su Ni dari mana ia mengambil Cheol Soo yang disebutnya ‘monster’, ia juga memperingatkan agar Cheol Soo tak diperbolehkan keluar ruangan itu karena ia berbahaya.

Di luar Ji Tae melirik barang2 yang diusung ibu Su Ni dari dalam. Ibu Su Ni memberitahu kalau barang2 itu milik penghuni sebelumnya yang ditemukan saat beres2. Ji Tae melihat barang2 itu, ia pun menemukan sebuah buku catatan milik  Park Jeong Doo.

Menyadari sesuatu Ji Tae segera menemui seseorang tanpa permisi ia segera masuk ke ruangan orang yang dimaksud.  “Apa kau Prof. Kang Tae Shik?”tanya Ji Tae, lalu menambahkan apa ia mengenal prof. Park Jeong Doo dan memberitahu  kalau ia melihat sesuatu yang menakjubkan. Ji Tae mengira kalau Prof. Kang mengetahui sesuatu.

Sinopsis A Werewolf Boy

Dari dalam ruangannya Cheol Soo terus memperhatikan  Su Ni yang belajar di meja luar. Su Ni menyuruh Cheol Soo duduk, Cheol Soo pun segera duduk namun kembali berdiri memperhatikan Su Ni.
“Duduklah, jika tidak kakimu bisa sakit.”ujar Su Ni, Cheol Soo kembali menurut namun ia kembali curi-curi kesempatan memperhatikan Su Ni. Su Ni kembali menyuruh Cheol Soo duduk dan menunggu. Tak selang beberapa lama ibu Su Ni tiba di rumah, ia pun menyuruh Su Ni masuk ke dalam rumah karena cuaca dingin.  Su Ni menjawab kalau ia sesak di dalam kamar. “Ngomong-ngomong, kenapa kau belajar begitu keras akhir-akhir ini?”tanya ibunya.
“Aku akan pergi ke kantor pos untuk mengirim dokumen.” Su Ni yang melihat ibunya menaruh kunci ruangan Cheol Soo di bawah pot bunga mengambilnya begitu ibunya pergi. Ia pun masuk ke ruangan Cheol Soo.

Sinopsis A Werewolf Boy

Cheol Soo terlihat senang melihat Su Ni masuk ke ruangannya. Su Ni beralasan ia masuk karena dingin lalu mempersilahkan Cheol Soo bergerak. Cheol Soo bergegas mengambil bukunya dan menunjukkan gambarnya pada Su Ni.
“Apa itu aku?”tanya Su Ni tersenyum, Cheol Soo lalu membuka halaman lain bergambar gitar. “Tidak bisa…Sekarang sudah tidak ada lagi.”ucap Su Ni nampak sedih, tapi sebagai gantinya Su Ni membawakan sebuah buku cerita.
“Tada….Ini buku yang dibelikan ayahku untukku.”ujar Su Ni.  Su Ni memberitahu kalau ia belum membacanya dan selamanya ia takkan membacanya karena ia ingin Cheol Soo membacakannya untuknya .
“Ketika kau sudah belajar semua huruf dan kata…saat itu bacakan buku ini untukku. Lalu, aku akan mengelus kepalamu ratusan kali.”ungkap Su Ni.
Su Ni juga mengajak Cheol Soo membuat orang2an salju bila musim salju datang.
“Apa kau ingat gunung di mana kita bermain dengan Soon Ja? Jika kita membuat orang-orangan salju yang besaaarrr di sana…pasti menyenangkan, kan? Janji.” Su Ni pun mengkaitkan jari kelingkingnya ke jari kelingking Cheol Soo sebagai simbol janji.

Lalu Su Ni menyuruh Cheol Soo melanjutkan belajarnya, di mejanya Cheol Soo belajar menulis huruf. Selang beberapa saat Su Ni pamit keluar karena ia merasa pengap.  Tapi tak berapa lama Su Ni kembali, Cheol Soo nampak senang.  Ternyata Su Ni mengajak Cheol Soo jalan2 keluar.

Sinopsis A Werewolf Boy

Keduanya sampai di pegunungan, Su Ni tak mengerti apa yang terjadi dengan Cheol Soo. Kenapa ia tak juga belajar bahasa, namun ia iri pada kekuatan Cheol Soo.
“Aku tak punya kemampuan spesial…nilai pelajaran juga jelek…kau pria yang baik, bukan?
Kau takkan memukul orang lain lagi, kan?” Cheol Soo hanya diam mendengar dengan seksama apa yang dilontarkan Su Ni. Su Ni memberitahu kalau Cheol Soo harus belajar banyak darinya. “Apa kau akan tinggal di rumah kami bersamaku?”tanya Su Ni. Melihat Cheol Soo hanya diam saja, Su Ni mengajarinya agar Cheol Soo menjawab ‘iya’. Cheol Soo mengikuti apa yang diucapkan Su Ni. Su Ni pun memberitahu mereka akan berlomba sampai tumpukan batu, siapa yang sampai duluan maka yang lain harus menuruti permintaannya.

Sinopsis A Werewolf Boy

Saat memberi aba2 belum sampai 3 Su Ni berlari terlebih dulu. Cheol Soo segera menyusulnya, Cheol Soo terjatuh namun Su Ni tak peduli ia terus berlari. Giliran Su Ni yang terjatuh, Cheol Soo terus berlari ke arahnya, ia pun mengulurkan tangannya dikira Cheol Soo akan menolongnya namun Cheol Soo terus berlari tak mempedulikannya. #Cheol Soo membalas Su Ni yang tak menolongnya saat jatuh hahaha.

Su Ni bangkit, lalu kembali berlalu namun tiba2 ia batuk2 dan merasakan sakit di dadanya. Saat Cheol Soo menoleh Su Ni bersiap kembali melanjutkan larinya beberapa langkah kemudian Su Ni tak kuasa menahan sakitnya. Saat Cheol Soo kembali menoleh Su Ni telah jatuh pingsan. Cheol Soo segera menghampirinya dan berlari menggendongnya.

Cheol Soo menggendong Su Ni ke desa, di rumah tak ada orang ia pun berlari ke rumah tetangga. Namun sama saja di sana juga tak ada orang hanya teman Soon Ja yang masih kecil. Kebingungan tak ada orang Cheol Soo malah masuk ke hutan.

Ibu Su Ni dan penduduk desa beserta polisi yang membawa senapan masuk ke dalam hutan mencari Su Ni dan Cheol Soo.  Mereka meneriakkan nama keduanya.  Soon Ja menenangkan ibunya agar tak khawatir, ia yakin kakaknya bermain dengan Cheol Soo di suatu tempat.

Ji Tae mengompori kalau ia tahu hal ini akan terjadi, ia tak habis pikir bagaimana Cheol Soo bisa keluar dari ruangannya.  Pak polisi berteriak kalau mereka menemukan Su Ni yang terbaring ditunggui Cheol Soo. Ibu Su Ni dilarang mendekati mereka, karena takut Cheol Soo akan berbuat jahat. Ibu Su Ni melarang seseorang yang akan menembak Cheol Soo, orang itu beralasan kalau itu hanya obat bius. Soon Ja tak terima Cheol Soo akan ditembak menggunakan itu, ia pun mendekati Cheol Soo dan mengajaknya pulang. Pak polisi segera membekuk Cheol Soo yang tak melakukan perlawanan sementara Su Ni segera ditolong ibunya dan yang lainnya.

Kini Cheol Soo di rantai di ruangan sebelumnya, agar tak mudah melarikan diri.

Sinopsis A Werewolf Boy

Sementara itu ibu Su Ni sedang diberi penjelasan oleh prof. Kang ditemani Ji Tae mengenai karakteristik serigala  yang hanya mencintai satu betina sepanjang hidupnya. Ibu Su Ni tak mengerti apa yang dibicarakan prof. Kang. Prof. Kang mencoba kembali menjelaskan namun ia sendiri juga bingung harus mulai dari mana.
“Jadi kesimpulannya,  dia bukan manusia melainkan binatang?”tanya Ji Tae memotong penjelasan prof. Kang.
“Park Jeong Doo dan aku mempelajari bidang yang sama. Dan karena dia teman baikku, dia mengirimi beberapa surat untukku.”jelas prof. Kang, seorang kepala polisi memotong agar prof. Kang to the point saja tak usah berbelit-belit. Prof. Kang berusaha menjelaskan kalau penelitian yang dilakukan prof. Park  atas perintah pemerintah,  jika akan diselidiki maka akan diketahui khalayak umum dan media luar. Kepala polisi menimpali kalau tak ada bukti jika pemerintah ikut andil dalam penelitian itu.

Prof. Kang berdalih kalau ia tak mengatakan hal itu. Kepala polisi menegaskan kalau prof. Park melakukan penelitian diam2 dan atas kemauannya sendiri. Kepala polisi dan ibu Su Ni tak ingin membahasnya lagi. Prof. Kang mengatakan kalau ia harus membawa Cheol Soo untuk mencari tahu lebih banyak tentang ini. Kepala polisi tak setuju karena itu berbeda dengan keputusan kemarin, ditambah Cheol Soo harus dirahasiakan dari khalayak umum.
“Jika kami melakukan penelitian sendiri, kenapa kau begitu berhati-hati?”sindir prof. Kang.

Sinopsis A Werewolf Boy

Kepala polisi bilang kalau itu perintah dari atasan jadi harus dituruti,  polisi itu ngedumel kenapa prof. Kang keras kepala. Ia juga mengaku kalau sejujurnya ia juga tak tahu apa2.

Pak Polisi mengatakan untuk sementara ia akan tinggal di sana untuk mengawasi Cheol Soo, baru mereka memutuskan apakah Cheol Soo akan dibiarkan hidup atau tidak. Soon Ja dan ibunya terkejut, Ji Tae tersenyum senang.
“Kau akan membunuhnya?”tanya Soon Ja. Kepala polisi tadi membenarkan, karena bila hal ini sampai diketahui publik, mereka akan terancam jika Cheol Soo keluar.

Ibu Su Ni memotong, ia sama sekali tak mengerti apa yang mereka bicarakan dari tadi. Ia merasa ada kesalahfahaman yang pasti Cheol Soo anak yang baik dan ia tak bisa bicara dengan lancar. Ji Tae angkat bicara ia berusaha menghasut ibu Su Ni kalau saja mereka terlambat Su Ni bisa dimakan Cheol Soo.

Sinopsis A Werewolf Boy

Keesokannya Su Ni pergi ke dokter di antar  ibunya, Cheol Soo hanya bisa memandangi kepergian mereka dibalik ruangan yang memenjaranya.  Melihat Soon Ja akan mengantar makanan untuk Cheol Soo, Su Ni mengambil alih. Melihat Su Ni datang menemuinya, Cheol Soo nampak berseri-seri.
“Aku akan segera kembali, jadi tulis abjad  sebanyak 10 kali sebelum aku pulang. Makanlah  yang banyak dan jangan berisik di malam hari.”ujar Su Ni seraya menaruh makanan yang dibawanya lalu beranjak pergi. Melihat Su Ni makin menjauh, Cheol Soo berusaha mengejarnya.
“Tunggu.”seru Su Ni menenangkan Cheol Soo yang melihat polisi sudah bersiap melepaskan senapannya ke kepala Cheol Soo.
“Cheol Soo. Tunggu.”ucap Su Ni, Cheol Soo mulai terdiam tak melakukan perlawanan.

Pintu berhasil ditutup dan digembok, kepala polisi mengingatkan jika hal ini berbahaya. Sekali lagi hal ini terjadi maka mereka tak segan2 untuk menembak.
“Menembak? Jangan coba-coba menyentuh Cheol Soo ketika aku tidak di sini!”tegas Su Ni lalu beranjak pergi bersama ibunya.

Kepala polisi bersama prof. Kang mengamati Cheol Soo yang terkurung di ruangannya.
“Apa yang dia lakukan sendirian?”tanya pak polisi, Soon Ja yang datang memberitahu kalau Cheol Soo belajar abjad. Pak polisi bertanya kenapa.
“Karena dia tidak tak mengenal abjad. Seperti yang kau lihat, dia tak menimbulkan masalah. Dia hanya melihat pintu dan belajar abjad.”jelas prof. Kang. Pak polisi kembali bertanya kenapa Cheol Soo tak makan?.
Seraya berlalu Soon Ja menjawab karena kakaknya (Su Ni) tak ada.  Pak Polisi menegaskan jika Cheol Soo menunjukkan sikap tidak normal atau reaksi kekerasan, ia akan langsung ditembak. Ji Tae yang mendengar di belakang mereka nampak memikirkan sesuatu.

Malam harinya turun hujan, halilintar menggelegar.  Saat semua orang tertidur, prof.  Kang mondar-mandir  mendengarkan penjelasan seseorang yang tadi baru tiba, nampak orang itu asistennya yang membantunya menyelidiki asal usul Cheol Soo. Golongan darah yang tak teridentifikasi namun penglihatan, pendengaran, penciuman semuanya sangat baik. Bahkan melebih batas dan suhu tubuh  tinggi mencapai 46° celsius.
“Menurutku dia tak demam, tapi memang seperti itu” Prof. Kang nampak berpikir mendengar hal itu.
“Ngomong-ngomong, ini harus dipelajari lebih lanjut tapi…kepadatan tulang dan kekuatan otot sama dengan gajah.” Prof. Kang pun berpesan pada orang itu agar mengatakan semuanya normal jika seseorang bertanya.
“Jika kita tak membawanya, dia akan mati di sini.”tambah Prof. Kang.

Sinopsis A Werewolf Boy

Dari dalam ruangannya, Cheol Soo mendengar seseorang memanggilnya  yang tak lain kedua kakak beradik tetangganya.  Soon Ja yang datang menemui mereka mengatakan kalau mereka tak bisa bermain ditambah ia harus tetap di rumah. Begitu juga Cheol Soo tak bisa bermain. Mendengar itu Cheol Soo nampak sedih, Soon Ja pun tak bisa berbuat apa2.

Dokter yang ditemui Su Ni memberitahu kalau ia tak perlu khawatir karena itu hanya syok sementara. Ia juga mengatakan kalau perawatan di rumah ternyata lebih efektif melebihi harapannya. Ibu Su Ni yang sedari tadi khawatir mengucapkan terima kasih pada dokter.  Su Ni yang tak tenang meninggalkan Cheol Soo sendirian, segera mengajak ibunya pulang.

Sinopsis A Werewolf Boy

Di kediaman Su Ni, Prof. Kang memberitahu yang lain kalau Cheol Soo normal dan lebih tenang daripada yang diduganya. Ji Tae tak senang mendengarnya.
“Jadi…dia hanya kehilangan orang tuanya dan tak dibesarkan dengan baik. Aku banyak melihat anak yang hampir sama.”ungkap kepala polisi. Yang diiyakan Soon Ja.
“Dan lagi, Cheo Soo Oppa lebih rapi daripada aku. Kadang-kadang, aku tidak menyikat gigi di malam hari…..tapi Cheol Soo Oppa bahkan melakukannya setelah makan siang!”papar Soon Ja. Ji Tae tak terima, ia bersikeras kalau Cheol Soo berbeda  dengan mereka. Cheol Soo bisa berubah menjadi monster, namun pak polisi, Soon Ja dan Prof. Kang tak mempedulikan ucapan Ji Tae yang mengatai Cheol Soo iblis.
“Apa yang iblis darinya?”selidik prof. Kang, pak polisi menambahkan kalau ia bukan orang santai yang bisa menunggu di sana terus-menerus.

Sinopsis A Werewolf Boy

Cheol Soo yang tertidur tiba2 bangkit menyadari seseorang yang ditunggunya datang. Yup, Su Ni datang menemuinya, Cheol Soo tak segera beranjak dari tempat tidur ia menunggu aba2 dari Su Ni “Sekarang sudah cukup menunggu. Kemarilah”

Cheol Soo segera menghampirinya, Su Ni pun memeluk erat Cheol Soo. Orang yang melihat momen tersebut terharu, Soon Ja sampai menangis.


Prof. Kang berpendapat kalau Cheol Soo kurang bersosialisasi karena dia dibesarkan di antara binatang tapi dia punya kemampuan dan niat untuk belajar.
“Kita sudah mengamatinya selama beberapa waktu.  Tidak ada gunanya melenyapkan anak itu.”ungkap prof. Kang. Kepala polisi menambahkan  Cheol Soo tak pernah menunjukkan perilaku berbahaya jadi mereka bisa kembali dan melaporkan tak terjadi apa2. Berbeda dengan Ji Tae yang tak sependapat, ia nampak memikirkan sesuatu. Soon Ja malah menyuruh melaporkan Cheol Soo sangat tampan.

Sinopsis A Werewolf Boy

Ji Tae yang sudah tak bisa menahan kekesalannya berusaha menghasut semuanya kalau Cheol Soo makan kambing 2 minggu lalu. Ji Tae menghadirkan saksi mata yang tak lain wanita yang bersamanya. Wanita itu mengaku  kalau 2 minggu lalu dari dalam mobil ia melihat Cheol Soo makan kambing ahjussi Jeong.  Prof. Kang bertanya bagaimana cara makan Cheol Soo.  “Dia mengoyak-oyak mereka seperti serigala.”jawab Ji Tae. Kepala polisi bertanya kenapa wanita itu baru mengatakannya sekarang?. Wanita itu beralasan ia takut Cheol Soo menyerangnya.   “Kau juga ada di sana, kan? Kenapa kau tidak memberitahuku?”selidik pak polisi pada Ji Tae.  Ji Tae berkilah bukankah sekarang ia memberitahunya. “Apa kau tahu? Terpampang di wajahmu kalau kau berbohong. Jika kau mau berbohong, tolong lakukan dengan benar, oke?”seru Su Ni kesal. Tipuan Ji Tae makin membuatnya marah. Ji Tae balik menyindir Su Ni, kalau Su Ni-lah yang berpura-pura tidak mengetahui apa2.  Su Ni balik meminta pembelaan dari ahjussi Jeong.
“Ahjussi. Kau tahu itu. Cheol Soo tidak melakukan ini!”

Kepala polisi menambahkan apa ahjusssi Jeong melihatnya, bagaimana Cheol Soo mengoyak-oyak kambing?. Ahjusi Jeong menjawab kalau ia tak melihat hal itu namun ia melihat Cheol Soo di peternakan malam itu. Prof. Kang pun bertanya apa ahjussi Jeong masih menyimpan bangkai kambingnya?.
Ahjusi Jeong menjawab tidak, namun ia merasa itu tak tampak seperti perbuatan binatang buas. Ji Tae berseru kalau ahjusi Jeong salah, karena ia melihat semuanya.  Su Ni balik berteriak agar Ji Tae berhenti berbohong. Ji Tae kembali memaki Su Ni, ibu Su Ni tak terima anaknya dihina. Ia pun menyuruh Ji Tae menjaga ucapannya. Ji Tae yang frustasi menganggap semua orang sudah gila, karena bertengkar gara2 monster kecil yang tak lain Cheol Soo. Prof. Kang mengatakan hari ini sudah cukup dan mengajak mereka ke peternakan besok. Su Ni berlalu dengan menatap penuh kemarahan pada Ji Tae yang menahan kesal.

Ahjussi Jeong menemui Ji Tae di rumahnya. Ahjusi yang tak percaya kambingnya mati karena Cheol Soo mengungkapkan pendapatnya. Jika Cheol Soo pelakunya, ia pasti akan melompati pagar, bukannya merusak pagarnya. “Tapi seperti yang kau lihat, sebagian pagar benar2 hancur. Kambing yang mati. tulang rusuknya patah,namun sama sekali tak ada luka.”ungkap ahjussi Jeong lalu menyuruh Ji Tae besok datang ke peternakan karena ada sesuatu yang ingin ia tunjukkan.
“Aku meletakkan tikar jerami di sana untuk melindungi jejak ban. Akan kutunjukkan ini pada mereka.” Ji Tae bertanya apa yang akan ahjussi Jeong lakukan?.
“Jika kau mengaku kalau ini bohong, aku tidak akan mengatakan apa2 pada mereka. Jangan menuduh orang yang tak bersalah dan kembalilah ke Seoul. Itu yang ingin kukatakan.” Setelah mengatakan itu ahjusi Jeong melangkah pergi namun Ji Tae memukul kepala ahjusi itu dengan pemukul besi yang dibawanya.

Sinopsis A Werewolf Boy

Dan lagi2 Cheol Seo dituduh sebagai tersangkanya.  Su Ni menemui Cheol Soo yang tampak memelas, Su Ni menghindarinya saat Cheol Soo akan membelai kepalanya.
Su Ni bertanya apa benar Cheol Soo yang makan kambing ahjusi Jeong. Cheol Soo yang tak bisa berbicara hanya bisa menggeleng. Su Ni pamit masuk, meninggalkan Cheol Soo yang berusaha menjangkaunya.

Ji Tae membawa ahjussi Jeong yang pingsan ke dekat peternakan. Saat semua fokus mengamati Cheol Soo dari tv pengawasan listrik padam. Dan dapat diduga kalau itu ulah Ji Tae. Kesempatan itu digunakan Ji Tae untuk menyerang polisi yang menjaga ruangan Cheol Soo, lalu ia pun membuka ruangan Cheol Soo.

Tahu kamera pengawas tak berfungsi, Ji Tae berpura-pura bersikap baik pada Cheol. Ia juga menaruh pemukul besi di ruangan Cheol Soo. Melihat gambar gitar di meja, Ji Tae mulai merencanakan sesuatu. Ia berpura-pura meminta maaf dan mendekati Cheol Soo. Untuk mengalihkan perhatian Cheol Soo yang akan menyerangnya, Ji Tae menggunakan alasan kalau Su Ni merasa sedih karena kehilangan gitarnya. Dan ia tahu kalau ahjusi Jeong yang mencurinya, ahjusi yang memelihara kambing.

Menyadari ada yang aneh, Su Ni kembali keluar kamar.  Ji Tae berusaha memanipulasi pikiran Cheol Soo dengan mengatakan kalau Su Ni tak menyukainya tapi membencinya. Ia juga menyarankan agar Cheol Soo mencari gitarnya, dengan begitu mungkin Su Ni akan menyukainya.

Listrik kembali menyala,  menyadari Cheol Soo tak ada di ruangannya mereka terkejut. Tetiba Ji Tae masuk dan mengatakan kalau Cheol Soo mengamuk lalu melarikan diri.

Terlihat Cheol Soo terus berjalan ke arah peternakan ahjusi Jeong menahan marah.

Saat semua orang keluar rumah mereka menemukan penjaga yang terluka karena dipukul Ji Tae tadi. Prof. Kang menawarkan diri ia akan mencarinya. Ji Tae pun memberitahu tahu kalau Cheol Soo pergi ke peternakan ahjussi Jeong untuk makan daging. Prof. Kang tak mengerti maksud Ji Tae, ia pun curiga bagaimana Ji Tae bisa tahu?.
Ji Tae beralasan kalau ia melihatnya dalam perjalanan ke sana. Kepala polisi menyuruh Ji Tae mengantarnya, Ji Tae pun menyarankan agar polisi itu membawa senjata sungguhan.

Sinopsis A Werewolf Boy

Sesampainya di rumah ahjussi Jeong, Cheol Soo berusaha masuk ke dalam rumah. Tak dapat membuka pintu, Cheol Soo berusaha mendobrak pintu rumah ahjussi Jeong. Istri ahjussi Jeong yang tidur dalam rumah terkejut, tak menyangka yang datang Cheol Soo. Tanpa babibu Cheol Soo segera mengobrak-abrik  ruangan mencari gitar milik Su Ni yang dibilang Ji Tae di curi ahjussi Jeong. Istri ahjussi Jeong berusaha menghentikan Cheol Soo, namun ia malah terjatuh karena kalah kuat. Rombongan sampai di rumah ahjussi Jeong, mereka mendengar teriakan dari dalam rumah dan menemukan tubuh ahjussi Jeong yang pingsan.

Senjata selaras panjang pun dibidikkan, di dalam rumah Cheol Soo masih mencari-cari gitar. Ia menunjukkan gambar gitar pada anak ahjussi Jeong, karena tak sabaran Cheol Soo menggeledah lemari. Anak ahjussi Jeong mengira Cheol Soo pencuri berusaha menghentikan, ia pun malah terhempas sampai keluar rumah.

Sinopsis A Werewolf Boy

Kepala polisi pun memanggil Cheol Soo, ia mengatakan agar Cheol Soo menyerahkan diri. Su Ni yang tak percaya berjalan mendekat Cheol Soo begitu pula Cheol Soo yang melihat wanita yang disukainya, ia pun melangkah maju. Ibu Su Ni melarang Su Ni ke sana namun Su Ni bilang kalau ia akan bicara pada Cheol Soo. “Ada Su Ni di sana ! Turunkan senjatamu!”pinta ibu Su Ni pada salah satu polisi namun Ji Tae malah menyuruh orang itu menembak. Prof. Kang pun menyuruh Ji Tae diam.
“Cheol Soo.”panggil Su Ni yang sudah dekat dengan Cheol Soo. Mendengar namanya dipanggil Cheol Soo menunjukkan gambar gitar yang dipegangnya. Su Ni bilang kalau itu tak ada di sana.
“Kemarilah”ajak Su Ni lalu mengulurkan tangannya, belum sempat Cheol Soo membalas uluran tangan Su Ni peluru mengarah pada mereka. Beruntungnya tak mengenai mereka, ternyata Ji Tae berusaha merebut senjata yang dipegang salah satu polisi.
“ Aku akan menembak jika kalian bergerak!”seru Ji Tae begitu berhasil merebut senjatanya.

Sinopsis A Werewolf Boy

Seraya mendekat Ji Tae mulai mengarahkan senjata itu pada Cheol Soo, ia pun menyuruh Su Ni minggir. Namun Su Ni malah menyuruh Ji Tae meletakkan senjatanya.
“Kumohon hentikan. Aku akan bicara.”pinta Su Ni. Tentu saja Ji Tae menolak, ia bersikeras menyuruh Su Ni minggir. Kepala polisi pun menyuruh Ji Tae mundur dan menurukan senjatanya. Ji Tae menolaknya, ia malah memperingatkan agar Su Ni minggir jika tidak Su Ni juga akan mati. Ji Tae mulai menghitung dan siap membidikkan senjatanya. Cheol Soo mulai marah, seraya mendekati Ji Tae agar berhenti Su Ni berpesan pada Cheol Soo agar menunggu.

Su Ni berusaha menghentikan Ji Tae, senjata yang dipegang Ji Tae menembak membabi buta. Melihat Su Ni dalam bahaya Cheol Soo mulai kembali berubah menjadi manusia serigala. “Cheol Soo, tunggu!”seru Su Ni, Ji Tae pun menampar Su Ni hingga tersungkur. Ibu Su Ni, Soon Ja terkejut dan berusaha akan menolongnya namun ditahan prof. Kang. Ji Tae mulai menendangi Su Ni, Cheol Soo hampir berubah sempurna membuat orang2 terkejut melihatnya. “Aku begitu perhatian padamu! Aku sangat mencintaimu.”ujar Ji Tae frustasi.

 Sinopsis A Werewolf Boy

Cheol Soo bersiap menerkam Ji Tae, mendengar auman Cheol Soo, Ji Tae refleks mengambil senjatanya dan menembakkan ke arah Cheol Soo. Begitu pula para polisi namun nampaknya peluru2 itu tak mampu melukai Cheol Soo. Cheol Soo berhasil menerkam dan mengoyak leher Ji Tae hingga mati. Orang2 syok melihatnya mereka walau dalam keadaan takut mereka bersiap dengan senjata masing2. Su Ni menatap miris Cheol Soo.
“Cheol Soo. Tenanglah dan datang padaku.”bujuk Prof. Kang. Melihat tatapan ketakutan dari orang2 yang di sekitarnya, Cheol Soo panik ia pun membopong Su Ni masuk ke dalam hutan. Kepala polisi pun menyuruh mengejarnya dan menembaknya.

Cheol Soo terus berlari ke dalam hutan hingga kakinya berdarah-darah, Su Ni meneteskan airmatanya dalam bopongan Cheol Soo. Su Ni didudukkan dalam gua, Cheol Soo berusaha menghapus air mata Su Ni. Melihat kaki Cheol Soo terluka, Su Ni pun membebat lukanya dengan sapu tangan.  “Cheol Soo. Apa kau benar-benar monster? Apa itu benar?”tanya Su Ni, apakah itu wujud Cheol Soo sebenarnya?, walau begitu Su Ni tak peduli meskipun Cheol Soo monster. Setelah mengatakan hal itu Su Ni pingsan,  Cheol Soo menidurkan Su Ni ditanah dan menutupinya dengan dedaunan kering. Cheol Soo sendiri tidur di sampingnya.

Keesokan paginya, Su Ni terbangun  mendapati Cheol Soo sudah tak ada. Ia pun bergegas mencari Cheol Soo. Ia pun mendengar ibunya dan penduduk desa mencarinya. Su Ni segera menyuruh Cheol Soo bersembunyi, namun Cheol Soo tetap mengikutinya.

Sinopsis A Werewolf Boy

“Orang-orang sudang datang. Aku akan menghampiri mereka. Dan mengatakan kau sudah lari, jadi jangan mengikutiku.”jelas Su Ni, namun Cheol Soo tak peduli.
“Pergi, ya kau bodoh. Jika kau tertangkap, kau bisa mati. Saat ini kita tidak bisa hidup bersamamu. Pergi! Enyah kau! Aku benci padamu, jadi enyahlah.” Bahkan saat Cheol Soo hendak mengelus kepalanya, Su Ni menghembaskan tangan Cheol Soo.
“Jangan sentuh aku!”seru Su Ni, ia pun menampar Cheol Soo saat Cheol Soo menyodorkan kepalanya untuk dielus. “Pergi! Pergi kau, bodoh!” teriaknya seraya menangis. “Ah…Maafkan aku, Cheol Soo”ucap Su Ni menyesal.  Su Ni mengatakan kalau itu semua demi kebaikan Cheol Soo, lalu kembali menyuruh Cheol Soo menjauh. “Aku akan pergi jadi jangan mengikutiku”teriak Su Ni, akhirnya Cheol Soo buka suara.
“Jangan pergi…”ucap Cheol Soo, Su Ni makin terharu ia pun tak kuasa menahan tangisnya. Melihat Su Ni menangis sesenggukan, Cheol Soo pun meneteskan airmatanya.

Su Ni kembali menyuruh Cheol Soo menjauh,  bahkan ia melempari Cheol Soo dengan kerikil sampai pipi Cheol Soo berdarah. Su Ni melanjutkan langkahnya seraya menangis sesenggukan dan berpesan agar Cheol Soo tak mengikutinya. Cheol Soo yang menurut hanya bisa memandangi kepergian Su Ni dengan berurai air mata.

Sinopsis A Werewolf Boy

Su Ni berhasil ditemukan,  Prof. Kang menanyakan keadaan Su Ni, apa ia baik2 saja?.
“Kemana saja kau sepanjang malam?”lanjutnya. Kepala polisi bertanya di mana Cheol Soo. Su Ni menjawab ia tak tahu, pak polisi tak terima mendengar jawaban Su Ni.
Ibu Su Ni berusaha melerai, harusnya mereka memaklumi Su Ni yang berjalan sepanjang malam. Pak polisi yang masih sangsi, kembali bertanya apa Su Ni berbohong?.
Su Ni kembali menjawab kalau ia tak tahu, Cheol Soo melarikan diri. Kepala polisi berusaha kembali memberondong beberapa pertanyaan, namun prof. Kang menengahi agar mereka tenang. Ia juga bertanya pada kepala polisi apa yang akan ia lakukan?. Jika mereka memperluas pencarian Cheol Soo maka berita ini akan tersebar. Prof. Kang juga mengingatkan kalau tujuan awal mereka merahasiakan hal itu dan hari ini akan ada wartawan namun jika mereka menutup mulut semuanya akan baik-baik saja. Keputusan tetap di tangan kepala polisi, setelah mendengar penjelasan prof. Kang kepala polisi memutuskan mereka menghentikan pencarian dan kembali.

Keesokan paginya, kepala polisi berpamitan pada Su Ni dan berpesan agar mereka menelponnya jika Cheol Soo kembali muncul. Su Ni menjawab kalau ia juga akan pindah dari sana.

Sinopsis A Werewolf Boy

Soon Ja membereskan pakaian, saat melihat baju yang pernah dikenakan Cheol Soo ia bertanya pada ibunya apa yang harus ia lakukan dengan baju itu.
“Aku membelikannya pakaian baru…tapi dia tak sempat memakainya”ucap ibunya. Su Ni nampak memikirkan sesuatu.

Sebelum berangkat pergi, Su Ni menulis surat untuk Cheol Soo dan meletakkannya di ruangan yang dipakai untuk mengurung Cheol Soo. Sekeluarnya dari ruangan itu, ia tak kuasa menahan tangis. Para tetangga keluarga melepas kepergian keluarga Su Ni.

Flashback End.

Sinopsis A Werewolf Boy

Kembali ke masa kini, di mana Su Ni  kembali datang ke rumah yang ditinggalkannya dulu bersama cucunya. Tuan Kim dari kantor daerah memberitahu kalau rumah itu dikembalikan pada Yoo Ok Hee (ibu Su Ni) setelah Dong An bangkrut. Karena beliau sudah meninggal, ia mewariskannya pada Su Ni. Su Ni bisa menjual rumah itu dengan harga bagus karena akan ada kompleks yang akan di bangun di sekitar situ. Su Ni bertanya apa mereka bisa menginap semalam di sana?

Sinopsis A Werewolf Boy

Akhirnya Su Ni dan cucunya menginap di rumah itu. Keduanya tidur di lantai beralaskan tikar sembari mengobrol.  Eun Joo berharap di sana tak ada tikus.
“Ngomong-ngomong Nenek, kenapa kau memilih tempat ini?”tanya Eun Joo. Su Ni menjawab ia tahu tahu. Eun Joo mengeluh kenapa neneknya selalu menjawab begitu.
Eun Joo pun memperlihatkan hpnya yang berisi foto dirinya dan kekasihnya.
Su Ni memuji ketampanan pacar cucunya itu yang diiyakan Eun Joo. Su Ni bertanya apa laki2 itu anak orang kaya? Eun Joo menjawab sepertinya bukan.
Su Ni pun menyuruh Eun Joo meninggalkannya namun Eun Joo bilang kalau laki2 itu baik padanya. Sang nenek pun memberi petuah.
“Perlakukan dia dengan baik. Semua pria suka pujian. Setelah kau tua, kau tidak akan bisa seperti ini lagi. Ada banyak hal menyenangkan di dunia ini. Tapi ketika kau jatuh cinta, kau tidak boleh takut memperjuangkannya. Kesempatan itu hanya datang satu kali.  Dan kesempatan itu…tidak pernah kembali.”

Tetiba Eun Joo mendapat telepon dari pacarnya, ia pun keluar menerima telepon. Eun Joo memberitahu kalau desa yang mereka kunjungi benar2 terpencil. Pacarnya juga menanyakan keadaan nenek Eun Joo, Eun Joo menjawab kalau neneknya kuat. Setelah mendengar sesuatu dari ruangan yang dulu di tempati Cheol Soo, Eun Joo menutup teleponnya dan kembali masuk ke dalam rumah sembari membawa penyengat listrik untuk berjaga-jaga jika ada orang yang masuk.

Su Ni tak bisa tidur, saat duduk di kursi ia menemukan permen yang terselip di sandaran kursi. Su Ni seperti menyadari sesuatu, ia pun beranjak keluar rumah menuju ruangan yang dulu ditempati Cheol Soo. Su Ni terhenyak di dalam ruangan itu penuh tumbuhan bunga, ia pun mendekati pintu yang terhubung dengan ruangan lain. Su Ni terharu, sebelum membuka pintunya ia pun merapikan penampilannya. Ia ragu saat akan membuka pintu, Su Ni berniat pergi namun akhirnya kembali dan memberanikan diri membuka pintu tersebut.

Sinopsis A Werewolf Boy

Su Ni terhenyak melihat Cheol Soo masih di sana duduk menunggu dengan penampilan dan ketampanan yang sama seperti dulu. Cheol Soo menyerahkan surat yang dulu ditinggalkan Su  Ni untuknya. Su Ni terharu membaca surat itu, ia pun menangis. Cheol Soo kembali menyerahkan gitar milik Su Ni yang sudah diperbaikinya.
“Apa kau menungguku?”tanya Su Ni, Cheol Soo mengangguk lalu menyodorkan kepalanya untuk dielus Su Ni. Cheol Soo meletakkan gitarnya, agar Su Ni mudah mengelus kepalanya. Su Ni makin terharu , ia pun mengelus kepala Cheol Soo seperti dulu saat Cheol Soo berbuat baik.
“Sekarang berhentilah menunggu.”ucap Su Ni lalu memeluk Cheol Soo.  “Cheol Soo, maafkan aku. Kenapa? Kenapa kau menunggu? Maafkan aku.” Su Ni juga memberitahu kalau ia sudah melakukan segalanya apa yang ia mau, menikah dengan pria lain dan membesarkan anak2nya.

Sinopsis A Werewolf Boy

Su Ni menghapus air matanya. “Sekarang aku hanyalah wanita tua.  Rambutku…sudah menjadi putih.” Tak disangka Cheol Soo menjawab kalau Su Ni masih sama.
“Tidak. Kau tetap sama. Tanganmu. Bibirmu. Matamu. Sekarangpun, kau masih tetap cantik. Aku sangat merindukanmu.”ucap Cheol Soo yang kini sudah bisa berbicara dengan lancar. Lalu Cheol Soo memeluk Su Ni erat.

Sinopsis A Werewolf Boy

Kini Cheol Soo membacakan buku dongeng orang2an salju pada Su Ni yang tertidur sesuai janji mereka dulu. Su Ni pun terlelap tidur dengan nyaman. Saat Su Ni bangun, Cheol Soo sudah tak ada, ia hanya meninggalkan sebuah gambar orang2an salju dan surat.

Su Ni dan Eun Joo bersiap pergi. Dalam perjalanan Eun Joo mengaku kalau ia melihat orang aneh kemarin.  “Dia terus melihatku ketika aku sedang menelepon. Biasanya, hal itu mengerikan, kan? Tapi ini sama sekali tidak.”curhat Eun Joo. Tuan Kim dari kantor daerah menelepon. Su Ni menyerahkan teleponnya pada neneknya, Su Ni pun mengatakan kalau ia tak akan menjual rumah itu lalu menutup teleponnya.

Sinopsis A Werewolf Boy
♪ Terima kasih, untuk menunggu ♪
♪ Terima kasih, sudah melihat mataku ♪
♪ Terima kasih, pangeranku tersayang ♪
♪ Untuk muncul di depanku ♪
♪ Sepanjang hari, aku menunggu bulan untuk muncul di langit ♪
♪ Karena bila malam tiba,
aku bisa bicara denganmu ♪
♪ Jangan lupakan janji kita ♪
♪ Jangan lupakan rahasia kita ♪
♪ Jangan lupakan hatiku berdebar
♪ketika kau bicara padaku ♪

Sementara itu Cheol Soo  melihat kepergian wanita yang ditunggu dari kejauhan, lalu ia pun pergi ke pegunungan, di sana ia membuat dan bermain orang2an salju sendirian.  #pukpuk Cheol Soo tak temenin deh wkwkwkw.

++++Tamat++++

Kyaaaa akhirnya kelar juga, mianhe Dwie n reader menunggu lama hihihi. Akhirnya setelah mengumpulkan semangat kelar juga ni. Nonton ini campur aduk setelah tertawa-tawa di awal2 episode berakhir dengan banjir air mata ~_~. Akhirnya Cheol Soo berhasil menepati janjinya, 4 jempol buat akting Joong Ki-ah, daebak deh pokoknya. Sampai ketemu di projek lainnya  ya. Untuk yang akan mudik ke kampung halaman  hati2 di perjalanan.

thanks to IDWS
Written and Capture image by +ari airi [Twitter]
Only Posted On pelangidrama.net
DON’T REPOST TO OTHER SITE/FANPAGE

Satu pemikiran pada “[Sinopsis K-Movie] A Werewolf Boy Part 2 (End)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s