[Preview TW-Drama] Fabulous Boys

Annyeonghaseyo, Nihaoma…
Balik lagi dengan preview drama, tapi kali ini drama Taiwan (maklum, saya lagi mabuk drama ini).
Title: 原來是美男 / Yuan Lai Shi Mei Nan
Also known as: Fabulous Boys
Genre: Romance, comedy
Broadcast network: FTV
Broadcast period: 2013-May-12
Air time: Sunday 22:00
Opening theme song: Yue Ding (約定) by A.N Jell
Ending theme song: Hao Bu Hao (好不好) by A.N Jell
Related shows: You’re Beautiful (SBS, 2009), Ikemen desu ne (TBS, 2011)

Dramanya tak jauh berbeda dengan 2 drama sebelumnya “You Are Beautiful” dan “Ikemen Desu ne”. (Namanya juga Remake^^). Menceritakan proses penyamaran seorang wanita bernama Gao Mei Nan dalam sebuah grup band terkenal yang sedang naik daun A.N.JELL. Dari situlah dimulailah perjuangan demi perjuangan Mei Nan dalam menyembunyikan jati dirinya, menemukan sang Ibunda yang telah lama menghilang dan juga perasaan cinta yang tumbuh dalam hatinya kepada leader A.N.JELL.

Memperkenalkan
Jiro Wang as Huang Tai Qing
Leader dari Band A.N.JELL. Sangat tidak menyukai sesuatu yang terjadi secara tiba-tiba aka spontan termasuk keputusan dari President yang ingin menambah satu personel dalam tubuh A.N.JELL. Menyukai kebersihan dan paling anti dengan Gao Mei Nan yang dianggapnya selalu membawa kesialan. Tapi siapa sangka, dari rasa anti itu muncullah rasa simpati. Tai Qing jatuh cinta pada Mei Nan yang polos dan apa adanya.
Cheng Yu Xi as Gao Mei Nu/Gao Mei Nan
Awalnya Mei Nan adalah seorang calon biarawati. Namun karena sebuah kejadian yang menimpa sang kakak, Mei Nan pun terpaksa harus menyamar menjadi pria demi mewujudkan impian Mei Nu sebagai seorang penyanyi. Tak mudah bagi Mei Nan melakukan semuanya terlebih ketika penyamarannya diketahui Tai Qing.
Hwang In Deok as Jiang Xin Yu
Pria tampan yang pertama kali mengetahui jika Mei Nan adalah seorang wanita. Awalnya Xin Yu menganggap hal yang terjadi pada Mei Nan adalah sebuah permainan yang mengasyikkan dimana dirinya ikut bergabung dan turut serta, tapi siapa sangka justru permainan yang tanpa sengajanya diikutinya menyeretnya semakin jauh ke dalam pusaran dan bahkan melibatkan hatinya.
Evan Yo sebagai Jeremy
Pria imut dan termasuk anggota termuda. Awalnya Jeremy adem ayem ketika Mei Nan ikut bergabung dalam Band A.N.JELL namun lama kelamaan kehadiran Mei Nan dianggapnya sebagai gangguan. Bagaimana tidak? Tai Qing dan Xin Yu sangat menyayangi Mei Nan.
Others
Wang Si Ping (王思平) as Liu Xin Ning 柳心凝
Chen Wei Min as Mark 馬克
Bao Wei Ming (包偉銘) as An Shi Jie 安士杰
Tian Li as Mu Hua Lan 慕華蘭
Zhang Qin Yan (張沁妍) as Ke Ti 可蒂
Renzo Liu as Jin Da Pai 金大牌
Da Mu (大目) as Dancing instructor
Amanda as Fan club president
Xia Yu Xin (夏語心/寶咖咖) as Fan
Xiao Tian Tian as Fan
Gao Yu Shan (高玉珊) as Gao Mei Ci 高美慈
Huang Yi Jia (黃一嘉) as Assistant Lin 林秘書
Xia Yu Xin (夏語心) as Ding Ya Zi 丁亞姿
Park Shin Hye as Korean girl (ep1)
Luo Hong Zheng as himself (ep1)
Lin Zi Hong as himself (ep1)
Xu Ming Jie as himself (ep1)
Huang Wei Jin (黃偉晉) as himself (ep1)
Tia Li as herself (ep1)
Guo Xue Fu as herself (ep1)
Emily Song (宋米秦) as herself (ep1)
Komentar Author
Drama Korea You Are Beautiful adalah drama yang membuatku kembali menyukai drama korea setelah sempat vakum beberapa saat (terakhir nonton drama korea/taiwan jaman SMA sekitar tahun 2005). Jalan ceritanya unik, lucu dan poin plusnya tidak membosankan. Di tahun 2011 sempat mendengar kabar jika drama You Are Beautiful akan diremake dalam versi Jepang sayang sampai saat ini aku belum menontonnya.
Nah untuk yang versi Taiwan, aku mendapatkan info dari fanpage kita tercinta pelangi Drama hingga akhirnya arichan berbaik hati membaginya^^.
Plot sama persis dengan versi Korea yang membedakan pastinya para pemain, lokasi syuting dan beberapa ost yang diremake ke dalam bahasa taiwan. Untuk lokasi syuting, aku acungin jempol dech. Asrama A.N.JELL keren, berasa pengen punya tempat tinggal idaman seperti itu dan satu atap dengan 3 cowok cakep #ngayal.com.
Park Shin Hye sebagai cameo
Sekedar bocoran, pemeran Xin Yu adalah Hwang In Deok yang dijuluki 2nd Lee Seung Gi. Hwang In Deok pun berasal dari Korea Selatan terbukti dari namanya. Untuk Evan Yo sendiri doi ternyata adalah pencipta lagu sekaligus penyanyi. Evan Yo mengisi ending theme song , lagunya bagus banget. Sedangkan Jiro Wang, wajahnya sudah tak asing lagi. Jiro sudah malang melintang di berbagai drama taiwan diantaranya Momo Love, Together, etc.
Setelah dibuat versi Jepang dan Taiwan mungkinkah dibuat versi Thailandnya seperti Coffee Prince? Kalau dibuat kira-kira siapa ya yang pantas meranin tokoh Hwang Tae Kyung? Kalau aku yang cocok sepertinya Mario Maurer, Kang Shin Woo-Jirayu (Suckseed-7Something) dan Jeremy-Pachara Chirathivat (itu loch yang jadi Koong di film thailand Suckseed).LOL
=================================================

Sekian^^.
Yang mau download ostnya disini —-> Pelangi Music
Written : Dewi Rf [Blog]
Posted Only : Pelangidrama.net
DON’T REPOST TO OTHER SITE!!!

Satu pemikiran pada “[Preview TW-Drama] Fabulous Boys

  1. salam kenal dah lama ga wara2i di pelangi derama..
    nama Q ayu… ^_^
    Aku udah nonton ni drama… hehehhe
    tapi menurutku Remake taiwannya agak ngebosenin soalnya ceritanya sebagian besar sama malah hampir persis seperti versi koreanya masih bagus remake Jepangnnya Ikemen desune karena ada beberapa Plot yg baru yg ngebuat nontonnya ga bosen…. ^_^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s