[Preview J-Drama] Miss Pilot

Halo semuanya… Kali ini arai bikin review J-Dorama Miss Pilot, dorama ini dibintangi oleh Horikita Maki ^^. Setelah sekitar satu tahun setelah Ume-chan Sensei (NHK April – September 2013) akhirnya Maki bermain dorama lagi… dan setelah empat tahun yang lalu bermain di drama Fuji TV berjudul Atashinchi no Danshi (April 2009) akhirnya Maki main lagi di dorama yang diproduksi oleh Fuji TV. Kali ini Fuji TV bersama ANA memproduksi cerita tentang calon pilot wanita.
“Don’t think that it will be easy to fly”
Detail 
Judul : Miss Pilot 
(ミス・パイロット)
Genre : –
Stasiun TV : Fuji TV
Masa Penayangan : 15 Oktober –
Waktu Tayang   : Selasa, pukul 21:00 (waktu Jepang)


klik untuk perbesar


Pemain

Horikita Maki sebagai Tezuka Haru
Aibu Saki sebagai Oda Chisato
Saito Takumi sebagai Kunikida Konosuke
Sakuraba Nanami sebagai Abeno Suzu
Nanao sebagai Suzuki Rinko
Mamiya Shotaro sebagai Kishii Taiji
Koyanagi Yu sebagai Kotori Sho
Fujii Ryusei sebagai Yamada Kazuo
Shounozaki Ken sebagai Moroboshi Maya
Fujisawa Ema sebagai Saegusa Kanoko
Ishikura Saburo sebagai Tezuka Shigeo
Negishi Toshie sebagai Tezuka Yoshimi
Iwaki Koichi sebagai Shinozaki Kazutoyo

 


Saat ini terdapat sekitar 2500 pilot di maskapai ANA (All Nippon Airways) dan hanya terdapat 20 orang pilot wanita saat ini. Tezuka Haru yang diperankan oleh Horikita Maki telah hampir putus asa untuk mendapatkan pekerjaan. Dan lalu Haru mengetahui bahwa sedang dibuka lowongan perekrutan sebagai pilot di maskapai penerbangan ANA. Walaupun ia tidak memiliki pengetahuan tentang dunia penerbangan, namun ia pun memutuskan untuk mencoba mengikuti tes ujian masuk tersebut. Disana ia bertemu dengan orang-orang yang telah sejak lama bermimpi untuk menjadi seorang pilot. Haru pun berhasil lolos dari tes ujian masuk dan ia mulai menapaki jalan untuk menjadi seorang pilot wanita. Tentu saja ia mengalami banyak rintangan dikarenakan disana telah menunggu pelatihan keras yang diluar dugaannya.


Haru bersama para calon pilot lainnya di tim A harus berurusan dengan instruktur mereka yang keras dan bertemu dengan berbagai macam orang saat melalui pelatihan sebagai pilot. 






  
Sejauh ini sudah tayang sampai episode 2, dan setelah nonton 2 episode yang sudah tayang itu… arai suka… disini diliatin bahwa sebelum mereka benar-benar jadi pilot, para P-kun (singkatan dari Pilot Kunrensei (Pilot Trainee)) ternyata harus merasakan pelatihan menjadi ground staff terlebih dahulu dan di episode 3 nanti mereka bahkan harus melakukan pelatihan sebagai maintenance staff. Seperti yang Kunikida-san bilang ke para P-kun nya (Tezuka, Oda, Kishii, Moboroshi, Kotori dan Yamada) di Tim A ‘jangan pernah berpikir bahwa akan semudah itu untuk terbang’.
Di tim A ini terdapat enam orang P-kun, dua orang perempuan dan empat orang laki-laki, mereka mempunyai karakter yang berbeda-beda… ada Tezuka Haru, gadis yang sama sekali tidak pernah bercita-cita sebagai pilot tapi saat ia berhasil mengendalikan dan menerbangkan pesawat di kokpit simulasi ia seperti telah menemukan cita-citanya. di Tim A terdapat calon pilot wanita lainnya, yaitu Oda Chisato, gadis lulusan Todai (Universitas Tokyo) yang sedari awal tes perekrutan telah menunjukan keinginannya sebagai seorang pilot. P-kun selanjunya adalah Kishii Taiji (pas potong rambut jd cakep ajah… XD hehehehheh) pemuda asal Kansai yang tidak ingin menyerah untuk menjadi seorang pilot. Lalu ada Kotori Sho, pria dengan tinggi 193cm, kaku, namun baik hati 🙂 berkeinginan menjadi pilot karena pengaruh kakeknya yang adalah seorang mekanik pesawat. Selanjutnya adalah Yamada Kazuo, pemuda yang agak pecicilan hahahahahaha. Dan yang terakhir adalah Moroboshi Maya, pria kaku, pandai dan agak sinis… dari P-kun lainnya di tim A, Moroboshi terlihat yang paling mengetahui soal seluk-beluk penerbangan.

 waiting for this scene ^^
 
Sumber : 
wiki.d-addicts.com
asianwiki.com
fujitv.co.jp
Written by a_r_a_i @PelangiDrama
Head Image by Google images
Capture image : fujitv.co.jp (edited by a_r_a_i)
Do Not Repost Elsewhere
Iklan

5 pemikiran pada “[Preview J-Drama] Miss Pilot

  1. @siennra=hooh ada ngikutin pacarnya dia lha kok itu pacarnya sakuraba malah suka Maki wkwkwk
    Bah lovelinenya banyak bener ntu yang ke Kunikida wkwkwkw tapi yg kebalas ke Haru kan? hohoho, tiap episodenya bikin penasaran ckckckc
    Kunikida bikin terdoki2, Maki chan kawai badai hahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s