[News] Matsumoto Jun Come back di serial drama Live-action ‘Shitsuren Chocolatier’

Matsumoto Jun berjuang demi cintanya dan menjadikannya seorang Chocolatier atau ahli meramu coklat untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati. 
Yupz, drama ini berkisah tentang Koyurugi Sota (Matsumoto Jun), seorang siswa di Sekolah Penganan. Dia jatuh cinta pada seorang gadis yang lebih tua darinya, bernama Saeko, dimana dia adalah cinta pandangan pertamanya Sota semenjak di SMA.
Sebelum natal, Sota dan Saeko mulai berkencan. Karena Saeko sangat menyukai cokelat, Sota membuatkan Cokelat untuknya dan memberikannya saat hari Valentine. Namun, Saeko menolaknya, dan mengatakan pada Sota, bahwa dari awal dia tidak pernah menganggap Sota sebagai pacarnya. Meskipun, mendapatkan penolakan dari Saeko, Sota tak menyerah pada cintanya. Dan untuk mendapatkan perhatian darinya, Sota memutuskan untuk meningkatkan keahliannya dalam meramu cokelat dan bersekolah di Paris untuk menjadi seorang Chocolatier kelas atas. Berhasilkah Sota mewujudkannya?
Shitsuren Chocolatier’ adalah drama adaptasi dari manga populer dengan judul yang sama karya Mizushiro Setona, yang dianugerahi ‘36 Kodansha Manga Award’ (kategori Shoujo). 
Matsumoto berkomentar, “Meskipun ini tentang kisah cinta, tapi temanya adalah patah hati. Aku mencoba untuk memperlihatkan bukan hanya mengenai cinta yang menyenangkan, tapi juga rasa sakitnya. Aku ingin membuatnya menjadi rasa ‘manis dan menyenangkan’ ketika para penonton mendukung cintanya Sota sambil menikmati berbagai ramuan cokelat yang akan muncul dalam drama.”
Rencananya Shitsuren Chocolatier akan tayang di Fuji TV, Januari mendatang di tayangan ‘Getsu9’. Drama ini adalah kali ketiga Matsumoto Jun membintangi drama ‘Getsu9’ setelah ‘Natsu no Koi Nijiiro ni Kagayaku’ dan ‘Lucky Seven’. 
Famz, kangenkah akan akting Matsumoto Jun, harus bersabar hingga awal tahun depan yaa.. juga dalam drama ini Matsumoto Jun akan memberikan hatinya untuk seorang wanita. Mungkinkah (wanita itu) salah satu dari famz..?? (kan Saekonya udah nolak) XOXO
Source: tokyohive
Images: google
Shared By Susan
Only Post on pelangidrama.net
 DON’T REPOST TO OTHER SITE!!!

5 pemikiran pada “[News] Matsumoto Jun Come back di serial drama Live-action ‘Shitsuren Chocolatier’

  1. poke @arai, kayaknya klo dorama bang junet ga bakalan dilewatin 😛
    teh @enna=hahahahah siapa tahu ada yg kecantol

    yang jadi ce-nya nggak kenal kayaknya klo dr manga biasanya bagus moga2 bagus deh hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s