[Profile] Furukawa Yuki ~ Pemeran Irie Naoki dalam Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo ~

Konbanwa Minnasan,
Adakah yang masih doki-doki dengan Irie Naoki, hehe. Kali ini kita bahas profilnya Furukawa Yuki, pemeran Irie Naoki dalam Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo yuk.
Profil Furukawa Yuki
Furukawa Yuki (古川雄輝(フルカワユウキ)) yang lahir di Tokyo, 18 Oktober 1987 ini namanya langsung melesat setelah ia membintangi remake dorama yang cukup terkenal dan juga diadaptasi oleh negara-negara tetangganya, Taiwan dan Korea. Dalam dorama Itazura na Kiss ~ LIT tersebut ia berperan sebagai Irie Naoki, yang pada versi 1996-nya diperankan oleh Kashiwabara Takashi.
Profil Furukawa Yuki
Yuki kecil pindah ke Kanada bersama keluarganya saat berusia 7 tahun. Setelah menamatkan SMP, ia pindah sendiri ke Amerika untuk bersekolah di Keio High School New York. Selepas pendidikannya di New York, Yuki kembali ke Jepang untuk mengambil gelar sarjananya di Universitas Keio jurusan Science and Technology (wow, pantesan cocok berperan sebagai siswa jenius, hehe). Yuki terpilih sebagai Mr. Keio, the most handsome man at university pada November 2009.
Profil Furukawa Yuki
Pada bulan Maret 2010, Yuki mengikuti audisi “Horipro’s 50th Anniversary Actor Audition“. Tujuannya mengikuti audisi tersebut adalah ingin menantang hal baru. Ia berhasil memukau juri dan memenangkan Jury’s Special Awards atas penampilannya serta kemampuannya berbicara bahasa Inggris dengan lancar (iyalah, kan lama tinggal di luar negeri).
Profil Furukawa Yuki
Sebelum memulai aktingnya di layar kaca, pemilik tinggi badan 180 cm ini memulai penampilan panggungnya dalam Koibaba 14 Sai di bulan Agustus dan Henachoko Venus pada September 2010. Di tahun 2011, aktor yang tergabung dalam Horipro Agency ini mulai bermain dalam beberapa judul film dan dorama. Asuko March! menjadi salah satu dorama yang ia bintangi di tahun 2011. Bersama Takei Emi dan Matsuzaka Tori, ia berperan sebagai Tetsuro Kishi. Dorama lainnya yang ikut dibintanginya adalah Boku to Star no 99 Nichi yang memasang aktris Korea Kim Tae Hee sebagai lead femalenya. Dalam dorama yang tayang di Fuji TV ini, Yuki memerankan karakter Sumiyoshi Natsume. Dalam dorama Bitter Sugar yang dibintangi aktris Ryo, Yuki menjadi bintang tamu di episode 7 dan 8. Ia berperan sebagai Kawasaki Jun.
Profil Furukawa Yuki
Selain bermain dalam dorama, Yuki ikut membintangi beberapa judul film, film televisi, dorama mobile dan teater pada tahun 2011. Bersama Sakurada Dori dan Taketomi Seika, ketiganya bermain dalam film televisi produksi Fuji TV Tonari no Akuma chan Mizu to Mizonokuchi. Dalam drama tersebut, Yuki memerankan karakter Hiroki.
Profil Furukawa Yuki
Ada tiga judul film yang ikut dibintangi Yuki sepanjang 2011. Dalam film horor berjudul Tomio yang disutradarai oleh Junji Ito, Yuki berperan sebagai Tomio Uzumaki. Film lainnya yang juga ikut diperankan Yuki adalah High School Debut a.k.a Koukou Debut. Dalam film yang dibintangi oleh Junpei Mizobata dan Ito Ono tersebut, aktor yang gemar bermain basket ini berperan sebagai Yui Asaoka. Film ketiganya berjudul Men’s Egg Drummers. Dalam film ini, Yuki berperan menjadi Keita, penerus kuil Shinto yang harus mencari pemain baru untuk penampilan kelompok taiko pada festival bulan. Selain Yuki, beberapa aktor tampan juga ikut bermain dalam film ini, diantaranya Ayumu Satoh, Daichi Tanaka, Katsumi Yoshida dan Chihiro Saito.
Profil Furukawa Yuki
Yuki menjajal kemampuannya untuk menjadi seiyuu dalam film komik Ikebukuro West Gate Park yang ditayangkan oleh BeeTV. Kisahnya diangkat dari novel karya Ishida Ira yang berjudul sama. Dalam film ini, Yuki mengisi suara untuk karakter King Takashi. FYI, Ikebukuro West Gate Park ini juga pernah dibuat dalam bentuk serial dan dibintangi oleh Nagase Tomoya dan Yamapi di tahun 2000.
Profil Furukawa Yuki
Aktor yang hobi breakdance ini ikut bermain dalam dorama yang dibintangi oleh Oguri Shun, Rich Man Poor Woman pada tahun 2012. Disini, ia berperan sebagai Tomoki Kuga. Selain dorama, sepanjang tahun 2012 beberapa judul film ikut dibintanginya. Diantaranya Roboji, dimana Yuki berperan sebagai Masahiro Shimizu. Film lainnya berjudul Future Reviews of Miss Boys Friendship. Yuki juga ikut bermain dalam film horor berjudul Torihada Gekijo a.k.a GooseBumps The Movie.
Profil Furukawa Yuki
Selain berakting, di tahun 2012 Yuki juga mengikuti variety show di stasiun TBS, Tomorrow “Switch”. Kemudian ia juga bergabung dalam pertunjukan musikal Enron yang diadakan pada 29 April 2012.
Profil Furukawa Yuki
Pada tahun 2013, pria yang menggemari breakdance dan basket sejak duduk di bangku SMA ini berakting dalam film yang dibintangi oleh Masami Nagasawa dan Masaki Okada, Beyond the Memories a.k.a Kiyoku Yawaku. Dalam film yang diangkat dari manga ini, Yuki berperan sebagai Kiyomasa Komine. Film ini diputar pertama kali di Tokyo International Film Festival pada 17 hingga 25 Oktober 2013.
Profil Furukawa Yuki
 Profil Furukawa Yuki
Karirnya makin bersinar setelah ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi lead male dalam dorama Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo. Itazura na Kiss pertama kali diproduksi  pada tahun 1996 lalu dan booming di Jepang. Menyusul kepopuleran Itazura na Kiss, beberapa negara tetangganya mengadopsi dorama tersebut diantaranya Taiwan yang membuat dua serinya, It Started with A Kiss (2005) & They Kiss Again (2007) serta Korea yang membuat Playfull Kiss (2010). Pada tahun 2013, Itazura na Kiss kembali diremake oleh sineas Jepang. Yuki terpilih untuk berperan sebagai Irie Naoki yang dahulu diperankan oleh Kashiwabara Takashi. Itazura na Kiss – Love in Tokyo merupakan dorama pertamanya menjadi lead male. Beradu akting dengan Miki Honoka yang berperan sebagai Aihara Kotoko dan membuat keduanya menjadi rising star. Yuki dianggap berhasil memerankan karakter Irie Naoki yang mendekati karakter Naoki yang digambarkan dalam manganya bahkan jika dibandingkan dengan pendahulunya, Kashiwabara Takashi.
Profil Furukawa Yuki
Kepopuleran Yuki bahkan membuatnya menjadi aktor Jepang pertama yang mengadakan fan meeting di Shanghai China pada 21 Juli 2013 lalu. Hal ini dikarenakan pengikutnya dalam akun Weibo, meroket hingga lebih dari 600.000 hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan. Selain bermain dorama dan film, anggota grup breakdance REVOLVE ini juga ikut bergabung dalam variety  showSomosan-face!” yang tayang di Fuji TV. 
Profil Furukawa Yuki
Otto no Kanojo menjadi dorama terbaru Yuki di tahun 2013. Dalam dorama bergenre komedi ini, Yuki berperan sebagai Ishiguro Yasushi. Otto no Kanojo menceritakan tentang dua orang perempuan berusia 39 tahun dan 20 tahun yang tiba-tiba bertukar badan. Dorama ini dibintangi oleh Kawaguchi Haruna dan Suzuki Sawa
Profil Furukawa Yuki
Profil Furukawa Yuki
Demikian ulasan profil Furukawa Yuki, semoga infonya bermanfaat ya readers. Sampai jumpa di profil lainnya. Arigato ^^
Written by Yohana
Only posted on PelangiDrama.net
DON’T REPOST TO OTHER SITE!!!

4 pemikiran pada “[Profile] Furukawa Yuki ~ Pemeran Irie Naoki dalam Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo ~

  1. ternyata udah banyak drama/muvi Yuki yg udah ditonton tapi nggak ngeh ama 'kekakkoi'-annya dia, baru ngeh pas nonton IKLIT hahahaha #tepokjidat

    Otto no Kanojo blm ngikutin tapi nunggu IKLIT 2, Yuki n Miki lagi hihihi

    Suka

  2. He's just so cute :3
    udah ganteng pinter lagi, aihh Yuki..Naoki banget deh,
    banyak yg under estimate pas tau naoki diperanin yuki, termasuk aku. “iihh siapa sih yuki?” Lha kok begitu nonton langsung tersepona dan doi langsung meroket, gak habis2 deh kalo bahas yuki dan itakiss

    pengen liat dia berperan jadi dokter

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s