[Preview K-Drama] Glowing She


<!–[if !mso]>st1\:*{behavior:url(#ieooui) } <![endif]–>

Judul: Glowing She (Judul dalam bahasa Korea 자체발광그녀)
Chinese Title: 閃亮的她 / 艳动人的她
Judul Lain: My Shining Girl / Sunshine Girl
Genre: Drama Romantis, Komedi
Episodes: 12
Broadcast network: KBS-N
Periode Tayang : 7 Jan 2012 s/d 11 Feb 2012
Waktu Tayang: Sabtu 10:40 pagi waktu Korea 

Pemain: 
So Yi- Hyun sebagai Jun Ji Hyun
Park Kwang-Hyun sebagai No Yong-Woo
Kim Hyung Joon sebagai Kang Min 
Go Na Eun sebagai Kim Kkot Nim

Sinopsis

Jun Ji Hyun (diperankan oleh So Yi-Hyun)adalah seorang wanita single. Dia bekerja di salah satu perusahaan besar. Dia seorang pekerja yang cakap, tapi bosnya sering mencuri ide projek darinya. Jun Ji Hyun melakukan perjalanan ke Jepang bersama teman 1 kantornya dan bosnya, ia akan mempresentasikan proposal yang telah ia buat selama 2 bulan. Ketika ia berada di ruang konferensi, Ji Hyun melihat namanya tidak ada dalam proposal yang ia buat, melainkan nama bosnya. Lagi-lagi bosnya mencuri idenya, ia pun sangat marah dan berteriak kepada bosnya lalu kembali ke kamar hotel untuk menenangkan diri. Namun, Ji Hyun tidak bisa berhenti dari pekerjaanya dan pad malam hari ia bergabung dengan bosnya dan rekan kerjanya untuk minum di bar. Di sana ia di permalukan oleh bosnya ketika ia berkata tidak menyukai wanita yang bekerja terlalu keras dan lebih baik mereka bekerja. Ji Hyun kesal sekali mendengarnya maka ia bangkit dan pergi ke kamar mandi.
Sementara itu, PD No Yong-Woo (diperankan oleh Park Kwang-Hyun) bekerja sebagai produser terkenal. Dia melakukan perjalanan ke Jepang untuk berbicara dengan Kang Min (diperankan oleh Kim Hyung Joon), ia seorang bintang hallyu. PD No dan Kang Min orang yang tidak bisa akur. Ketika PD No datang ke tempat syuting Kang Min mereka berdebat. Malam itu, PD No pergi ke bar bersama temannya. Di bar, dia melihat Jun Ji-Hyun dengan rekan-rekan kerjanya. Pada saat yang sama, Kang Min dan seorang wanita berjalan ke bar. Ketika Jun Ji-Hyun bangun untuk pergi ke kamar mandi dia menabrak Kang Min. Karena kena tabrak oleh Jun Ji Hyun ia menjatuhkan wine yang sudah ia beli. Kang Min pun mengejar Jun Ji-Hyun ke toilet. PD No melihat hal itu dan mengikuti mereka. Di depan kamar kecil, tiga orang saling berhadapan. PD No dan Jun Ji-Hyun saling kenal karena dulu mereka adalah sepasang kekasih, mereka putus 3 tahun yang lalu dan tidak pernah bertemu lagi. Kang Min menuntut Jun Ji-Hyun mengganti wine yang telah ia jatuhkan. PD No berteriak pada Kang Min bahwa anggur itu adalah hadiah dari bosnya dan dia seharusnya tidak mengharapkan pembayaran untuk itu. Kang Min kemudian menuntut Jun Ji-Hyun membayar PD No untuk botol anggur. Jun Ji Hyun setuju untuk membayarnya.
Jun Ji-Hyun kembali ke bar dan menuangkan es di bosnya. Dia meninggalkan bar dan kembali ke Korea. Jun Ji-Hyun berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk mengejar impiannya menjadi seorang penulis untuk acara TV.

Pemain 
So Yi Hyun sebagai Jun Ji Hyun
 
Seorang wanita belum menikah yang mampu dalam finansial, pintar, penuh loyalitas, kepribadian yang positif tapi kadang-kadang suka marah. Dia seorang penulis yang cakap dalam bidangnya . Karena ia keluar dari tempat ia bekerja, ia pun melakukan test untuk jadi penulis untuk acara TV disebuah perusahaan penyiaran. Akhirnya dia pun di terima. Di tempat ia bekerja ia bertemu dengan mantannya bernama No Yong Woo setelah putus 3 tahun yang lalu. Meskipun ia masih ada perasaan untuknya, tapi untuk saat ini dia belum mau mencari kekasih. Dia mulai menemukan cinta dengan bintang top Kang Min, sekarang dia binggung antara Kang Min dan No Yong Woo
Park Kwang Hyun sebagai No Yong Woo

Kepala PD untuk bagian hiburan. Tampan, karirnya bagus, baik, pekerja keras, seorang pria dengan harga diri yang tinggi. Dia bertemu Ji Hun lagi setelah 3 tahun tidak bertemu dan ia masih mencintainya. Ia putus dengan Jun Ji Hun karena terjadi kesalapahaman. Setelah bercerai dengan istrinya (Kim Kkot Nim) ia mulai mendekati Ji Hun. Dia bersaing dengan top star Kang Min untuk mendapatkan hati Ji Hun. 
Kim Hyung Joon sebagai Kang Min

  Seorang top bintang yang mempunyai banyak iklan, drama, film. Perusahaan manajemen tempat ia bernaung ingin menampilkan citranya yang tampan, senyumnya yang hangat, dan orang yang  misterius. Kenyataannya pribadi Kang Min angkuh tidak ada sopan santun. Karena dari kecil ia di tinggal oleh ibunya, memiliki masalah mental yang berhubungan dengan ibunya sehingga dia tidak bisa tidur tanpa wanita. Karena ia tidak bisa tidur tanpa wanita itulah ia terkena suatu skandal. Untuk mencegah skandal tersebut ia menjadi dekat denga Ji Hyun perlahan-lahan ia mulai menyukai Ji Hyun.
Go Na Eun sebagai Kim Kkot Nim
Ia adalah make-up artis untuk seorang aktor Kang Min. Teman baik Ji Hyun dan Yun Hee. Sifatnya keras kepala. Dia sangat mencintai Yong Woo sejak 3 tahun yang lalu. Waktu itu ia mengakui perasaanya kepada Yong Woo di dalam apartemennya, lalu Ji Hyun datang ia menyangka pacarnya telah berselingkuh darinya maka mereka pun putus.

Source:: Asianwiki
Image: Google
Written: Eva (FB / Blog)
 Only Posted on pelangidrama.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s