[Profile] Ko Chen Tung si ‘Ko-Teng’ dalam You Are The Apple of My Eye

Haloo.. setelah tahun lalu saya membuat profile dari Michelle Chen dan alhamdulillah jadi profile terpopuler 😀 , untuk kali ini saya akan mengulas profile dari pasangannya dalam drama taiwan “You Are The Apple of My Eye”, Ko Chen Tung. Kenapa saya memilih untuk mengulas Ko Chen Tung? jawabannya simple, karena saya suka karakter dan aktingnya saat berperan sebagai Ko Ching Teng di “You Are The Apple of My Eye” ^^.
Berperan sebagai siswa SMA yang nakal dan pemalas namun menjadi seorang penulis di kemudian hari membawa cowok kelahiran Penghu County, Taiwan 18 juni 1991 ini mendapat penghargaan Best New Actor di The 48th Golden Horse Awards dan 12Th Chinese Film Media Awards untuk perannya dalam debut film pertamanya “You Are The Apple of My Eye” yang dibintanginya bersama aktris cantik Michelle Chen di tahun 2011.

Sukses dalam film sebelumnya Kai  kembali berakting pada tahun 2012 dalam film When a Wolf Falls in Love with a Sheep” bersama Jian Shu Man. Kai memerankan seorang cowok yang patah hati karena ditinggal sang kekasih yang merupakan seorang siswa ambisius untuk fokus mengikuti sekolah intensif.
 
Tidak berhenti sampai disitu, di tahun 2013 Kai membintangi Machi Action dan Together. Di tahun yang sama Kai terlibat dalam flim drama romantis berjudul Tiny Times yang merupakan adapatasi dari novel laris dengan judul yang sama. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Guo Jingming sukses menjadi Box Office dengan mendapat keuntungan $79.7 juta di Chinese Box Office. Selain itu film yang memiliki 3 sekuel sampai tahun ini juga mendapat beberapa penghargaan diantaranya Best Feature dan Best New Director pada Shanghai International Film Festival Press Prize. 
 
Selain berakting cowok yang juga punya nama panggilan Kai Ko ini juga seorang penyanyi, ini dibuktikan dengan terlibatnya Kai Ko mengisi salah satu soundtrack “You Are The Apple of My Eye” yang berjudul The Lonely Caffeine.
Pemilik nama asli Ko Chia Kai ini sebelumnya merupakan seorang mahasiswa jurusan olahraga. Dia terjun di dunia entertain atas dukungan dari sang ayah. Kai yang memiliki tinggi 183cm dan 73 kg ini mendapat peran sebagai Ko ChingTeng dengan mengikuti audisi atas rekomendasi dari agensinya.
Pada saat itu kemampuan aktingnya tidak terlalu bagus, namun Giddens Ko sang sutradara dan penulis novel yang bercerita tentang kehidupan Giddens Ko saat muda yang kemudian diadaptasi pada film tersebut memilih untuk menjadikannya sebagai main actor, sang sutradara berani mengambil resiko, itu bukan tanpa alasan, Giddens Ko melihat jiwa mudanya pada diri Kai.
Seperti anak muda pada umumnya pemilik album “Be Your Self “ ini sangat menyukai Korean Culture dan K-pop . Terbukti cowok yang juga seorang perokok, mengidolakan Big Bang dan Girls’ Generation terutama Yoona.
Untuk masalah asmara cowok 22 tahun ini digosipkan menjalin asmara dengan seorang diva pop taiwan Elva Hsiao yang usianya terpaut 11 tahun, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi secara langsung yang mengatakan bahwa mereka berpacaran, baik Kai dan Elva mengaku mereka hanya sahabat saja. well, siapapun pasangannya kita doakan yang terbaik saja ya ^^.
Berikut merupakan rincian film yang dibintanginya:
2011 You Are The Apple of My Eye
2012 When a Wolf Falls in Love with a Sheep
2013 Machi Action
2013 Together
2013 Tiny Times
2013 Tiny Times 2
2014 Tiny Times 3
 
 
 
 
 
Source : Kofice WebzineAsia OneWikipedia, Hollywood Reporter, Google Images
Written by Luqi (FbTwitterBlog)
Only Posted on pelangidrama.net

DON’T REPOST TO OTHER SITE!!!
Iklan

5 pemikiran pada “[Profile] Ko Chen Tung si ‘Ko-Teng’ dalam You Are The Apple of My Eye

  1. @tiwi:yep..lucu muvi ini,wi. rekomend bgt, klo wi pengen muvi yg mnghibur musti nontn yg stu ini^^, ktnya sih kisah nyata sang penulis
    @luqi:hooh, se-geng koplak smua, ampun deh badungnya^^. btw, muvi ni mirip gak sih sm muvi ind yg crazy love??

    hira

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s